DEAR MEMBER INDO FENG SHUI,

Kalau sedang beruntung jangan memindahkan furnitur saat sedang beruntung.

- Master.

<

Bulan Oktober 2022 bagi yang punya masalah hukum resiko untuk diselesaiakan bulan ini. Ada shio dengan rezeki melimpah ruah. Silakan cermati.

DEAR MEMBER INDO FENG SHUI,

Bulan ini ada angka bintang berurutan istemewa dan bahanya. Perhatikan arah rumah Anda dengan baik.

TERIMAKASIH, MASTER

 

Keberuntungan selalu berubah sesuai dengan numorologi yang terjadi setiap bulannya. Kegembiraan seperti diampas seketika di saat bintang buruk terjasi pada rumah. Namun banyak yang nasibnya berubah menjadi baik. Semua itu karena kerja feng shui. Baca baik-baik feng shui rumah bulan ini...

DEAR MEMBER INDO FENG SHUI,

Selalu perhatikan 3 Tabu untuk setiap peramalan bulanan. Untuk bulan Juli 2022, Pusat Sektor ada chi rezeki. Hati-hai membaca ramalan bulan ini.

TERIMAKASIH, MASTER

Setiap rumah berkesempatan rezeki nomplok, remidi pust sektor dengan Pagoda 5 elemen dan perhatikan isntruksi setiap arah rumah. Maka bulan ini rezeki akan lancar.

DEAR MEMBER INDO FENG SHUI,

Pusat sektor membawa kemajuan untuk setiap shio yang bekerja dengan skill profesional. Bulan ini orang-orant tersebut akan banyak job!.

- Master.

<

Bulan September 2022 adalah bulannya yang punya slkill tinggi yang menerima kemudahan dalam mencari rezeki. Bawalah simbol-simbol karier yang sesuai, pelajari simbol-simbol karier yang sesuai.

DEAR MEMBER INDO FENG SHUI,

Pusat sektor yang buruk menjadikan performa semua shio menjadi buruk dan perlu kiranya untuk hati-hati dalam setiap aktivitas sehari-hari. Silakan lebih perhatian kepada hasil ramalan indofengshui.com

- Master.

<

Angka bintang 6 ada di pusat sektor pertanda rezeki merosot. Untuk shio kena angka 2,3,5,7 lakukan remidi agar beruntung. Angka 5 penyebab penderitaan bisa di kurangi dengan sikap tenang dan energi spiritual.

Tips Menghadapi Saat-saat Buruk

Dalam keseharian kita berinteraksi dengan banyak orang dan benda. Dalam interaksi tersebut terkadang terjadi pembicaraan yang tidak menyenangkan bahkan sampai kepada masalah yang menjadi serius. Menciptakan rasa tidak aman. tidak nyaman. putus asa. f [ ... ]

Bagaimana Chi Mempengaruhi Kehidupan Manusia
Bagaimana Chi Mempengaruhi Kehidupan Manusia

Chi adalah prana atau energi murni dari alam semesta. Manusia dan unsur hidup bisa tetap bertumbuh karena sifat dari energi prana. Ia bisa ditemui sebagai unsur kimia di alam semesta ini. Unsur kimia tersebut menyebar dan terkumpul dalam berbagai ben [ ... ]

Chi
Chi

Dalam mempraktekkan feng shui hendaknya punya pengertian mendasar tentang energi yang sering kita dengar sebagai ‘Chi’. Seng Chi adalah energi yang baik sedang Shar Chi adalah energi yang buruk dan harus dihindari.
Dalam tradisi lain energi sel [ ... ]

Feng Shui Rumah Orang Tua Adalah Rejeki Anak
Feng Shui Rumah Orang Tua Adalah Rejeki Anak

Ada satu cerita di masa lalu waktu masih sebagai konsultan feng shui. Seorang klien yang sudah membangun rumah kemudian secara tidak sengaja browsing dan menemukan indofenghsui.com. Ia memanggil untuk mengunjungi rumahnya dan saya mendapati rumahnya  [ ... ]

Other Articles

Newsletter

Daftarkan email anda untuk mendapatkan update terkini dan artikel penting dari situs kami. Alamat email hanya digunakan untuk pengiriman newsletter saja.

Nama:
E-mail: