Ramalan tahunan baru tayang karena keberuntungan dan kemalangan mulai bergerak pada 6 Maret 2024.

Menjelang akhir tahun 2024 mungkin awal tahun 2025 adalah awal dari keadaan yang sangat buruk bagi umat dunia karena manusia akan melihat ke langit. Ini adalah jawaban dari langit atas upaya negara-negara maju mengirim sinyal ke luar angkasa. Sebelum itu terjadi, gunung-gunung di dunia akan erupsi satu persatu. Sebagai perbandingan, indofengshui meramalkan wabah yang muncul covid, sekarang pun begitu, master hanya melihat visi ada suara dari bumi, kemudian semua manusia memandang langit. Apakah itu UFO? Tapi ada visi banyak kematian setelah itu. Mari sama-sama berdo’a semoga visi master salah.

Setiap 20 tahun ada perubahan fengshui yang disebut Periode 20 tahun. Mulai tanggal 10 Februari 2024 kita memasuki Periode 9. Perubahan periode fengshui adalah perubahan bagan angka bintang seperti tampak di atas, maka setiap shio memiliki angka baru di dalam bagan dan nasibnya berubah sesuai dengan arti dari setiap angka tersebut.

Berikut perubahan nasib masing-masing shio dan peruntungannya dari tahun 2024 sampai tahun 2044. Baca artikel-artikel terkait untuk Periode 9:

Setiap shio memiliki lokasi di dalam bagan kotak Lo Shufengshui, yaitu bagan kotak yang dibagi sembilan dan masing-masing kotak diwakili oleh unsur atau elemen. Satu kotak dalam pembahasan ini disebut sektor. Yang paling penting untuk melakukan pengobatan dengan unsur yaitu untuk kepala rumah tangga atau pencari nafkah utama. Kalau dua-duanya pencari nafkah maka dua-duanya yang di perbaiki sifat unsur shio bersangkutan. Dalam praktik ini hanya disarankan memakai siklus yang ‘melemahkan’ untuk mengendalikan. Kalau masalah terlalu berat bisa memakai siklus menghancurkan. Kalau yang datang kebetulan baik atau dalam siklus menghasilkan, maka gunakan siklus menghasilkan dengan porsi atau dosis, kalau berlebihan juga akan buruk. Contoh, kayu perlu air kecil maka ia akan tumbuh baik. Kalau terlalu banyak air seperti kayu gelondongan di lautan dan terombang-ambing. Maka perlu dengan dosis sedikit-demi sedikit dulu. Biasanya perubahan bisa dua minggu sampai satu bulan.

Pada periode 9 yang berakhir tahun 2044 ada sifat hubungan dua shio seperti dalam hubungan perkawinan, perjodohan, partner bisnis, dan hubungan lainnya. Kalau yang sudah berkeluarga kalau dua-duanya buruk maka solusinya bisa dilihat pada artikel solusi dan simbol.

Pahami arti angka bintang berikut, tidak semua yang artinya buruk akan buruk, periksa artikel Perubahan Nasib Siklus 5 Unsur untuk mengetahui apakah shio Anda benar-benar buruk.

1 = Rezeki uang lancar, dan karier.

2 = Bintang pembawa sakit dan rezeki kecil.

3 = Marah, emosi, pertengkaran, masalah hukum, dan rezeki sedang.

4 = Asmara, jodoh, akademis, politik, ASN, dan rezeki karena skill.

5 = Bisnis merugi dan susah, ekonomi seret,rezeki pas-pasan dan bahkan kurang.

6 = Berkah surga, rezeki nomplok, spekulasi, dan rezeki lancar dan bisa spektakuler.

Solusi dan simbol pada periode 9 dari tahun 2024sampai tahun 2044. Kalau pada tahun-tahun tertentu mengalami pasang surut yang terlalu jauh, kembalilah perhatikan semua artikel terkait dengan periode 9.Baca dengan hati-hati artikel perubahan nasib shio. Berikut penjelasan singkat solusi dan simbol-simbol yang mungkin untuk shio masing-masing.

Dalam fengshui ada 3 keberuntungan yaitu: nasib bumi, nasib manusia dan nasib langit. 3 keberuntungan ini tidak dapat dipisahkan dan saling melengkapi. Untuk bisa mencapai yang terbaik semua keberuntungan harus diupayakan. Nasib bumi adalah fengshui, nasib manusia adalah ilmu pengetahuan atau skill dan nasib langit keberuntungan dari Tuhan.

Burung Hong – Simbol Merubah Nasib Sial Jadi Mujur...
Burung Hong – Simbol Merubah Nasib Sial Jadi Mujur

Kalau susah jodoh untuk para lelaki, maka ditambahkan Kristal (Phoenix Kristal) dengan tujuan untuk meningkatkan energi feminin. Pada kondisi ini karena anggota keluarga kebanyakan pria maka perlu menambahkan chi yang bersifat wanita atau feminin. Di [ ... ]

Bagaimana Chi Mempengaruhi Kehidupan Manusia
Bagaimana Chi Mempengaruhi Kehidupan Manusia

Chi adalah prana atau energi murni dari alam semesta. Manusia dan unsur hidup bisa tetap bertumbuh karena sifat dari energi prana. Ia bisa ditemui sebagai unsur kimia di alam semesta ini. Unsur kimia tersebut menyebar dan terkumpul dalam berbagai ben [ ... ]

SHIO YANG REZEKI MENURUN HARUS TAHUN 2021

DEAR MEMBER INDO FENG SHUI, MULAI BULAN INI INDOFENGSHUI.COM ADA DI YOUTUBE BISA VIEW - DITUNGGU SARAN UNTUK MATERI. TERIMAKASIH, MASTER Bencana dunia Covid-19 melumpuhkan sendi-sendi kehidupan. Saat ini yang paling penting adalah menyelamatkan  [ ... ]

Meningkatkan Karier
Meningkatkan Karier

Kenapa ada orang begitu gampangnya mempunyai karir yang terus menanjak seperti nggak masuk akal. Apakah ini sebenarnya kebetulan saja karena orang tersebut memang layak mendapatkannya soalnya orang tersebut pintar. Namun tidak sedikit kejadian orang  [ ... ]

Other Articles