Ada yang meramalkan tgl 23 Sept 2017 adalah hari kiamat. Sebenarnya hanya spekulasi karena kemunculan kekuatan dahsyat yang mengunjungi bumi yang disebut Ankh seperti pada ilustrasi yang dipegang monyet.

Ayam dan Monyet

Adalah penyatuan rasi bintang Leo(monyet) dan Virgo(ayam). Ini terjadi setiap 7000 th (bisa saja salah menerima wangsit). Jadi ini suatu pertanda bagi umat manusia agar mawas diri dan mendekatkan diri pada aspek Ilahi. Kekuatan yang dibawa adalah bersifat dualisme (kasih sayang dan kebalikannya).

Feng shui salah satunya mengutamakan Nasib Langit yaitu kedekatan dengan Tuhan. Jadi hari ini adalah turunnya kekuatan Ibu Dewi Durga ke bumi dan membawa sifat dualisme. Mari sikapi dengan mendekatkan diri kepada aspek Ilahi. Pintu rezeki yang paling pertama adalah kekuatan Tuhan. Jadi hari ini saat yang tepat untuk memohon keselamatan. Semoga bermanfaat.

Chi
Chi

Dalam mempraktekkan feng shui hendaknya punya pengertian mendasar tentang energi yang sering kita dengar sebagai ‘Chi’. Seng Chi adalah energi yang baik sedang Shar Chi adalah energi yang buruk dan harus dihindari.
Dalam tradisi lain energi sel [ ... ]

Feng Shui Kesehatan Anda
Feng Shui Kesehatan Anda

Bersukurlah bagi anda yang sekarang baik-baik saja. Sehat walafiat lahir batin. Di saat sehat bendera kejayaan berkibar. Dapat melakukan apa saja sesuai keinginan. Tentu ini keberuntungan yang sangat berharga dan tiada tara bagi semua orang dan jauh  [ ... ]

Sial Bertubi-tubi, Ini Salah Satu Solusi Yang Bisa...
Sial Bertubi-tubi, Ini Salah Satu Solusi Yang Bisa Dicoba

Di satu waktu sering kita menghadapi pengalaman nasib sial terus-menerus, ‘facing bad experiences’,. Semisal anggota keluarga kena rampok, sang anak berkelahi dan harus dirawat di rumah sakit. Ibu kena tipu di pasar atau bahkan kecopetan. Belum l [ ... ]

Feng Shui VS Black Magic
Feng Shui VS Black Magic

Sebagai seorang master dan juga spiritualis saya sering mendapat pertanyaan dari orang-orang yang datang berkunjung ke tempat saya mengabdikan diri dalam hal spiritual.

Apakah naskah feng shui itu benar-benar bekerja kalau dipraktekkan?

Atas gembleng [ ... ]

Other Articles