Install app master indofengshui untuk Android. Untuk pengguna iPhone pakai browser.

Rezeki Rumah Periode (6 januari 2022 – 31 Januari 2022)
Baca artikel Simbol-simbol rezeki untuk meningkatkan rezeki. Angka bintang nasib langit #6 tahunan bisa di aktivasi dengan simbol Koin Nasib Langit dan bisa dipajang sampai tahun Imlek 2022. Untuk meningkatkan kesempatan rumah ada rezeki sepanjang tahun. Terutama pada saat kunjungan angka bintang rezeki di pintu utama.

UNTUK RAMALAN KHUSUS TAHUN 2022 AKAN TAYANG AKHIR BULAN DESEMBER 2021.


 

TIGA TABU TAHUN 2021
Perhatikan posisi 3 tabu tahunan, pastikan telah memiliki simbol tahunan. Sebab tiga sektor ini yang paling susah urusan rezeki.

FIVE YELLOW (Tenggara): Bahayanya adalah; kemalangan, rugi total dalam ekonomi, kerugian finansial, dapat membawa penyakit parah, dan kesuksesan banyak hambatan. Menyebabkan permusuhan dan berbagai konflik. Praktisi feng shui mengetahui bahwa five yellow bisa menyebabkan penderitaan yang merugikan dan dapat menyebabkan kerusakan parah pada keluarga atau perusahaan. Simbolnya adalah Pagoda 5 Elemen. Silakan baca mengenai Tiga Tabu Tahun 2021.

THREE KILLINGS (Timur): Salah satu bahaya yang dibawanya pada tahun 2021 adalah penderitaan besar. Pada kemunculannya pada tahun ini Three Killings membawa jenis bahaya, seperti: kehilangan uang, kehilangan orang yang dicintai, dan kehilangan reputasi.
Kalau ada pintu lain selain pintu menghadap ke Barat, pakailah pintu lain tersebut. Kalau tidak ada pintu lain maka pajanglah simbol-simbol berikut: Pi Yao melindungi dari kehilangan kekayaan, Fu Dog melindungi dari kehilangan orang yang dicintai, Chi Lin melindungi dari kehilangan hubungan.

GRAND DUKE JUPITER/ GDJ (Barat Laut-Utara): Grand Duke Jupiter (GDJ) atau Tai Sui, dikatakan adalah Dewa yang menaungi tahun. Dipercaya bertanggung jawab atas semua hal yang terjadi di bumi. Maka sangat penting untuk mendapatkan dukungan dari GDJ. Oleh karenanya GDJ selalu dipunggungi, atau kalau duduk harus dipunggungi. Tahun ini mengunjungi arah Timur Laut-Utara atau pada shio Kerbau. Ini berarti shio Kerbau diberkati oleh Grand Duke Jupiter.
Kalau pintu utama rumah menghadap Timur Laut, kalau ada pintu lain maka pakailah pintu lain. Kalau tidak ada pajanglah simbol Pi Yao. Serta gantungkan simbol Svatsa di kusen pintu sepanjang periode feng shui tahun 2021 yang berakhir pada Imlek tahun 2022.

Pusat Sektor.
Pusat sektor. Adalah sangat penting untuk sebuah rumah untuk  diaktivasi dengan simbol feng shui. Pada tahun ini, angka bintang 6 nasib langi menaungi, artinya kemungkinan ada rezeki nomplok atau rezeki tak terduga. Angka 6 juga berarti rezeki tersembunyi. Nasib langit juga berarti segala sesuatu yang berhubungan dengan uang.  Simbol aktivasi untuk angka bintang 6 adalah Koin Nasib Langit dan dipajang di pusat rumah, sampai tahun Imlek 2022.

Pada bulan ini Pusat sektor dikunjungi oleh angka bintang yang membawa masalah hukum, emosi dan pertengkaran. Mungkin masalah tersembunyi dalam administrasi bisa saja menjadi isu yang perlu diperhatikan. Kalau ada indikasi emosi, amarah, pertengkaran yang mengarah perpecahan serta masalah hukum, maka pajanglah simbol Bola Api di pusat sektor. Ini untuk menghindari atau mengurangi prospek buruk tersebut di atas.

Arah dan Sektor Tenggara.
Rumah menghadap Tenggara dan yang menempati sektor Tenggara. Pada bulan ini dikunjungi angka bintang sakit. Kombinasi angka bintang bulan ini sangat buruk karena kombinasi  adalah bintang yang menyebabkan angka bintang bulanan menjadi tambah kuat. Yang pertama dilakukan adalah dengan memajang simbol Pagoda 5 Elemen. Kalau ada indikasi sakit maka sakit akan menjadi  buruk. Silakan pajang simbol Wu Lou di sektor Tenggara. Urusan rezeki sangat kecil, namun tetap bisa lancar sepanjang emosi dan amarah dikendalikan. Pajang simbol-simbol rezeki dan baca artikel serta terapkan sesuai dengan yang disarankan.

Arah dan Sektor Selatan.
Rumah menghadap Selatan dan yang menempati sektor Selatan. Pada bulan ini mendapat kunjungan angka yang membawa bahaya seperti kecelakaan, kekerasan dan kemalingan. Namun kombinasi angka Bintang pada bulan ini menjadikan angka Bintang yang datang pada bulan ini tidak terlalu kuat kendati demikian silakan pajang simbol Badak Biru Emas dan Gajah agar kemungkinan terburuk bisa dihindari. Rezeki masih bisa lancar akan tetapi akan banyak pengeluaran yang tidak terduga. Perhatikan semua rencana keuangan dan berjaga-jaga jangan membuat rencana pengeluaran. Manakala ada angka bintang kehilangan seperti sekarang ini. mungkin  memajang Wealth Lock Amulet akan sangat berguna. Untuk melindungi agar rezeki tidak cepat keluar. Silakan gantung di kusen pintu utama.

Arah dan Sektor Barat Daya.
Rumah menghadap Barat Daya, dan yang menempati sektor Barat Daya. Angka bintang yang berkunjung pada bulan ini adalah angka bintang investasi. Artinya rumah jenis ini bila melakukan investasi pada bulan ini, atau memulai suatu usaha akan membawa suatu keberuntungan di masa yang akan datang. Akan datang di sini bisa saja salah satu jam ke depan, besok dan seterusnya. Juga membawa suatu keberuntungan bagi seorang Trader karena angka ini adalah angka investasi yang menguntungkan investor. pajanglah simbol Burung Phoenix di dekat pintu utama. Hal khusus karena kombinasi, hati-hati akan bahaya kejahatan atau mungkin bertemu orang jahat. Bukan saat yang tepat untuk membangun relasi. Selain itu hati-hati dengan urusan hukum dan bahaya perkelahian. Kalau memang ada masalah intimidasi silakan bawa simbol Badak Biru.

Arah dan Sektor Timur.
Rumah menghadap Timur dan yang menempati sektor Timur. Pada bulan ini, rumah jenis ini dikunjungi angka karier dan rezeki. Kemunculan angka bintang pada bulan ini adalah membawa sifat yang menunjukkan adanya rezeki yang meningkat dan karir yang cemerlang. Untukrumah jenis ini silakan lebih rakus memajang simbol-simbol rezeki, baca artikel simbol rezeki untuk lebih memahami cara memajangnya. Setidaknya miliki simbol Kodok Rezeki untuk menarik rezeki masuk ke dalam rumah. Demikian pula bagi yang berkarir silakan membaca artikel simbol-simbol karir yang sesuai dengan karir. Sifat chi biulam ini juga membawa keberuntungan untuk urusan perjodohan. Bagi yang masih lajang silakan untuk menemukan jodoh pada bulan ini karena chi perjodohan sangat tinggi. Baca artikel simbol-simbol jodoh yang menjlesakan hal penting untuk urusan jodoh dan asmara. Sedangkan bagi pasangan suami-istri berhati-hati akan bahaya perselingkuhan. Kalau ada indikasi silakan membekali diri dengan simbol Bebek Mandarin Double Happiness.

Arah dan Sektor Barat.
Rumah menghadap Barat dan yang menempati sektor Barat. Pada bulan ini rumah jenis ini dikunjungi oleh angka sial yang disebut dengan five yellow. Five yellow membawa Chi yang bersifat menghancurkan keuangan. Apabila pintu utama rumah menghadap ke arah Barat silakan memakai pintu lain selain arah Barat karena sangat berbahaya untuk urusan keuangan. Keuangan keluarga bisa rugi total dan bahkan akan meninggalkan hutang pada akhir periode bulan ini. Kalau pintu adalah pintu bangunan usaha maka pada bulan ini silakan untuk lebih berhati-hati dalam urusan kontrak kerja karena berpotensi akan merugikan uang yang sangat banyak. Biasanya dikatakan sebagai rugi total. Kalau ada pintu lain pakailah pintu lain. Pajanglah simbol Pagoda 5 Elemen di dekat pintu utama. Tambahkan Fitur Air untuk mengaktifkan rezeki dan mengimbangi buruknya five yellow pada bulan ini.

Arah dan Sektor Timur laut.
Rumah menghadap Timur Laut dan yang menempati sektor Timur Laut. Pada bulan ini dikunjungi angka bintang nasib langit. Kombinasi ini disebut ‘fire at heaven gate”, atau api di gerbang surga. Bahaya pertengkaran karena emosi yang menaik. Kalau dapur di sektor ini maka bahaya kebakaran. Walau rezeki dikatakan bagus, tetapi salah sedikit dalam hitung-hitungan bisa bahaya kehilangan kekayaan. Pengobatan adalah dengan memajang Fitur Air dengan wadah gerabah bermulut lebar di dekat pintu utama sebelah kiri, dari dalam melihat keluar. Di sebelah Fitur Air pajang simbol 6 Koin Keberuntungan. Asal bisa lebih waspada, maka bulan ini bisa menjadi pengejaran rezeki dengan hasil spektakuler. Jangan spekulasi pada bulan ini, walau angka bulanan juga dikenal sebagai angka spekulasi. Tingkatkan aspek spiritual untuk meningkatkan nasib langit. Ada chi sisipan yang membawa sakit pada organ dalam untuk residen yang lebih tua. Kalau ada indikasi atau ada orang sakit di keluarga, pajang Wu Lou di dekat pintu utama.
 
Arah dan Sektor Utara.
Rumah menghadap Utara dan yang menempati sektor Utara. Pada bulan ini dikunjungi oleh angka bintang yang membawa keberuntungan kemakmuran. Jumlah sepuluh adalah kombinasi keberuntungan yang menunjukkan kebahagiaan, keberuntungan yang meliputi kekayaan, kesehatan, cinta dan asmara. Dikatakan juga ada keberuntungan generasi. Kalau ada pasutri belum memiliki keturunan maka adalah waktu yang tepat untuk membuat program. Juga andai ada suatu persoalan yang pelik untuk diselesaikan maka pada bulan ini bisa diselesaikan dengan solusi win-win. Untuk urusan kemakmuran dan kekayaan pajang Fitur Air di depan pintu utama sebelah kiri, dari dalam melihat keluar. Gantungkan simbol Svatsa di kusen pintu utama. Sementara kalau ada yang sakit di keluarga, pajang simbol Wu Lou di dekat pintu utama.

Arah dan Sektor Barat laut.
Rumah menghadap Barat Laut dan yang menempati sektor Barat Laut. Pada bulan ini dikunjungi oleh chi yang membawa energi akademis dan keberuntungan perjodohan. Keberuntungan yang bisa terjadi pada bulan ini untuk rumah yang menghadap arah Barat Laut adalah lebih banyak kepada urusan perjodohan dan asmara. Bagi yang masih lajang pada bulan ini adalah saat yang tepat untuk mencari jodoh karena Chi yang dibawanya membawa aura asmara. Di sisi buruknya bagi pasangan suami istri Chi yang dibawa pada bulan ini bisa menyebabkan bahaya perselingkuhan. Sementara untuk urusan jodoh dan asmara silakan membaca artikel simbol-simbol jodoh. Sedangkan bagi pasangan suami-istri silakan membekali diri dengan simbol Bebek Mandarin Double Happiness yang bisa dibawa pada sepanjang periode feng shui pada bulan ini. Angka bintang ini juga meningkatkan performa skill yang bisa menjadikan kaya. Dalam urusan meningkatkan rezeki agar lancar pajang simbol Badak Biru Emas dan Gajah serta Ikan Karper Melintas Gerbang Naga.

Bagan Rumah Bulan Pebruari 2022



Catatan:
Kalau pintu utama terinfeksi angka: 2 (sakit), 3(masalah hukum), 5(ekonomi buruk), dan 7(bahaya fisik), kalau ada pintu lain selain yang terinfeksi angka-angka tersebut, maka gunakan pintu kedua tersebut.

Dalam resesi global seperti sekarang ini, Praktisi feng shui jangan sampai down dalam praktik. Dalam pengalaman Master pribadi, tetap mempunyai hasil yang bisa untuk menghidupi keluarga dalam keadaan bagaimanapun. Misal seperti pada tahun 1998 di saat banyak pengusaha tutup bisnisnya karena devaluasi yang sangat tidak masuk akal. Nilai uang terdpresiasi, jatuh sampai 80%. Sementara Master baru memulai bisnis sendiri saat itu dan mampu lolos dari krisis. Saat ini juga, sementara perusahaan-perushaan perhiasan di Bali sudah jarang produksi bahkan tutup, Master masih ada sedikit kerja untuk dibagi kepada staff. Tetap semangat, fungsikan kembali simbol-simbol yang telah Anda beli!

Maka itu untuk urusan rezeki pajang Simbol-simbol rezeki yang paling umum untuk semua arah. Ibaratnya serakahlah menerapkan simbol-simbol rezeki. Aktifkan Direct dan Indirect Spirit, lihat video, untuk menjaga rezeki dan koneksi atau relasi. Kalau Anda Pria, perhatikan Barat Laut dan untuk Wanita perhatikan sektor Barat Daya. Search di indofengshui materi-materi atau artikel mengenai sektor-sektor tersebut.

Pengaruh Periode Feng Shui Pada Rezeki
Pengaruh Periode Feng Shui Pada Rezeki

Periode feng shui adalah kurun waktu suatu energi bekerja pada suatu tempat dan juga shio. Energi tersebut dikodekan dengan menggunakan angka-angka yang ditemukan pada seekor kura-kura pada lebih dari 5000 tahun yang lalu oleh Kaisar Kuning. Pada saa [ ... ]

REZEKI TAHUN 2022 ISTIMEWA | AWATARA KALKI SUDAH T...
REZEKI TAHUN 2022 ISTIMEWA | AWATARA KALKI SUDAH TURUN KE DUNIA

DEAR MEMBER INDO FENG SHUI, MENCIPTAKAN KEKAYAAN. Dalam menciptakan kekayaan memang tidak mudah. Selain keberuntungan dari nasib bumi dan nasib manusia (skill), yang terpenting adalah berkah dari langit, atau nasib langit. Ketiga triniti nasib harus [ ... ]

Ramalan Shio Macan 2019
Ramalan Shio Macan 2019

Shio Macan pada kehadiran shio Babi sepertinya akan menjadi sosok yang menyenangkan bagi orang-orang di sekitarnya. Gabungan dua shio ini membawa aura kegembiraan asalkan shio Macan mampu menjaga stamina agar tetap sehat. Namun shio Macan akan sediki [ ... ]

SHIO DAN RUMAH YANG RESIKO TINGGI KENA DAMPAK
SHIO DAN RUMAH YANG RESIKO TINGGI KENA DAMPAK

Untuk Tahun 2020 Perhatikan Shio-shio Risiko Terdampak
Karena situasi saat ini, yang telah diketahui sejak bulan Oktober tahun 2019, indofengshui tidak lagi menyajikan prediksi untuk waktu yang tidak ditentukan, akan tetapi mulai bulan maret tetap m [ ... ]

Other Articles

Newsletter

Daftarkan email anda untuk mendapatkan update terkini dan artikel penting dari situs kami. Alamat email hanya digunakan untuk pengiriman newsletter saja.

Nama:
E-mail: