Perbaharui app android Anda. Hapus yang lama kemudian install app master indofengshui yang baru lebih cepat. Untuk pengguna iPhone pakai browser Safari kemudian Add to Home Screen.

Rezeki Rumah Periode (8 Oktober – 6 November 2021)
Walaupun wabah sedang merebak dan resisi global, mari sikapi dengan upaya-upaya seperti menerapkan Simbol-simbol rezeki untuk mengurangi dampak paling buruk. Angka bintang nasib langit #6 tahunan bisa di aktivasi dengan simbol Koin Nasib Langit dan bisa dipajang sampai tahun Imlek 2022. Untuk meningkatkan kesempatan rumah ada rezeki sepanjang tahun. Terutama pada saat kunjungan angka bintang rezeki di pintu utama.

SIMBOL PROTEKSI COVID-19 TELAH TERSEDIA DAN TERBUKTI. TELAH MENYEBAR KE BANYAK NEGARA.


 

TIGA TABU TAHUN 2021
Perhatikan posisi 3 tabu tahunan, pastikan telah memiliki simbol tahunan. Sebab tiga sektor ini yang paling susah urusan rezeki.

FIVE YELLOW (Tenggara): Bahayanya adalah; kemalangan, rugi total dalam ekonomi, kerugian finansial, dapat membawa penyakit parah, dan kesuksesan banyak hambatan. Menyebabkan permusuhan dan berbagai konflik. Praktisi feng shui mengetahui bahwa five yellow bisa menyebabkan penderitaan yang merugikan dan dapat menyebabkan kerusakan parah pada keluarga atau perusahaan. Simbolnya adalah Pagoda 5 Elemen. Silakan baca mengenai Tiga Tabu Tahun 2021.

THREE KILLINGS (Timur): Salah satu bahaya yang dibawanya pada tahun 2021 adalah penderitaan besar. Pada kemunculannya pada tahun ini Three Killings membawa jenis bahaya, seperti: kehilangan uang, kehilangan orang yang dicintai, dan kehilangan reputasi.
Kalau ada pintu lain selain pintu menghadap ke Barat, pakailah pintu lain tersebut. Kalau tidak ada pintu lain maka pajanglah simbol-simbol berikut: Pi Yao melindungi dari kehilangan kekayaan, Fu Dog melindungi dari kehilangan orang yang dicintai, Chi Lin melindungi dari kehilangan hubungan.

GRAND DUKE JUPITER/ GDJ (Barat Laut-Utara): Grand Duke Jupiter (GDJ) atau Tai Sui, dikatakan adalah Dewa yang menaungi tahun. Dipercaya bertanggung jawab atas semua hal yang terjadi di bumi. Maka sangat penting untuk mendapatkan dukungan dari GDJ. Oleh karenanya GDJ selalu dipunggungi, atau kalau duduk harus dipunggungi. Tahun ini mengunjungi arah Timur Laut-Utara atau pada shio Kerbau. Ini berarti shio Kerbau diberkati oleh Grand Duke Jupiter.
Kalau pintu utama rumah menghadap Timur Laut, kalau ada pintu lain maka pakailah pintu lain. Kalau tidak ada pajanglah simbol Pi Yao. Serta gantungkan simbol Svatsa di kusen pintu sepanjang periode feng shui tahun 2021 yang berakhir pada Imlek tahun 2022.

Pusat Sektor.
Pusat sektor. Adalah sangat penting untuk sebuah rumah untuk  diaktivasi dengan simbol feng shui. Pada tahun ini, angka bintang 6 nasib langi menaungi, artinya kemungkinan ada rezeki nomplok atau rezeki tak terduga. Angka 6 juga berarti rezeki tersembunyi. Nasib langit juga berarti segala sesuatu yang berhubungan dengan uang.  Simbol aktivasi untuk angka bintang 6 adalah Koin Nasib Langit dan dipajang di pusat rumah, sampai tahun Imlek 2022.

Pada bulan ini adalah terjadinya angka ganda, dimana akan mempengaruhi seluruh sektor. Yang sektor baik akan menjadi lebih baik lagi, sementara yang sektor buruk, kekuatan negatif akan bertambah berlipat ganda. Jadi perhatikan bagan rumah dengan pintu utama yang dikunjungi oleh angka bintang 5, 3, 2 dan 7. Arah dan sektor tersebut, diharapkan untuk melakukan pengobatan fengshui seperti yang disarankan pada artikel ini. Saran yang terpenting adalah panjanglah Koin Nasib Langit di pusat sektor. Karena simbol ini akan menolong untuk mengurangi hal-hal yang buruk dan meningkatkan rezeki bagi yang dikunjungi angka bintang 4,7,8 dan 9.

Arah dan Sektor Tenggara.
Rumah menghadap Tenggara dan yang menempati sektor Tenggara. Pada bulan ini dikunjungi angka bintang five yellow, yang akan menjadikan sektor Tenggara memiliki kombinasi angka lima ganda. Angka lima ganda ini akan menyebabkan masalah keuangan yang sangat buruk. Apapun yang dilakukan dan berkaitan dengan usaha untuk mendapatkan rezeki, bisa berujung kepada kerugian. Solusinya adalah dengan memajang kotak kosong yang terbuat dari kayu yang solid. Kotak kosong dimaksudkan untuk menjebak chi dari five yellow. Pajang di dekat pintu utama. Selain itu Anda bisa menambahkan Pagoda 5 Elemen yang di pajang di dekat pintu utama. Apabila instruksi dan simbol telah dipajang, maka angka lima ganda adalah jumlah sepuluh. Adalah kesempatan rumah memiliki rezeki akan lancar. Terapkan simbol-simbol rezeki, bacalah artikel Simbol-simbol rezeki yang penting untuk mengundang rezeki ke dalam rumah.

Arah dan Sektor Selatan.
Rumah menghadap Selatan dan yang menempati sektor Selatan. Pada bulan ini mendapat kombinasi angka bintang satu ganda. Ini menandakan bahwa sektor dan arah Selatan memiliki rezeki yang sangat bagus. Karier bisa meningkat sangat pesat. Tetapi disarankan agar berhati hati menjaga diri. Karena angka satu ganda efek bisa menjadi buruk, yaitu yang baik menjadi jahat. Juga yang jahat bisa menjadi baik. Untuk rumah menghadap Selatan, atau yang menempati sektor Selatan sebagai kamar, penghuninya bulan ini memiliki saat yang tepat untuk melakukan lobi. Menunjukkan hasil kerja yang bagus, menunjukkan dedikasi sehingga Anda bisa dipromosikan. Pajang Kodok Rezeki di dekat pintu utama, baca artikel Simbol-simbol rezeki untuk cara pemasangannya. Untuk urusan karier silakan membaca artikel simbol-simbol karier umum, untuk mengetahui simbol yang cocok untuk kariernya.

Arah dan Sektor Barat Daya.
Rumah menghadap Barat Daya, dan yang menempati sektor Barat Daya. Angka bintang yang berkunjung pada bulan ini adalah angka bintang tiga. Angka bintang ganda berarti akan banyak pertengkaran, perselisihan dan emosi. Yang paling buruk adalah masalah hukum. Jadi hati-hati pada bulan ini kalau ada masalah yang berhubungan dengan masalah hukum bisa ditunda dulu sampai periode fengshui bulan berikutnya. Sebab bisa-bisa kalah dalam gelar perkara. Demikian pula hati-hati dalam hal menandatangani suatu surat perjanjian agar tidak terjadi kesalahan fatal yang menyebabkan kerugian besar di masa yang akan datang. Solusinya adalah dengan memajang simbol Bola Api, selain itu bisa menghidupkan lampu di depan pintu utama secara terus menerus. Rezeki bisa lancar akan tetapi bukan saat yang tepat untuk memulai investasi.

Arah dan Sektor Timur.
Rumah menghadap Timur dan yang menempati sektor Timur. Pada bulan ini, rumah jenis ini dikunjungi angka bintang asmara. Angka bintang asmara ganda, menjadikan penghuni rumah menjadi sangat agresif. Penghuni rumah yang lajang adalah waktu yang sangat baik untuk menemukan jodoh. Sementara bagi pasangan suami istri adalah sangat berisiko karena bisa ada orang ketiga masuk ke dalam hubungan. Tadi hati-hati bagi pasangan suami istri agar pasangan masing-masing. Bulan ini juga adalah sangat bagus bagi yang mengejar ilmu pengetahuan, juga sangat bagus bagi karier politik dan pns. Simbol umum yang sangat penting pada bulan ini adalah Ikan Karper Melintasi Gerbang Naga. Rezeki bisa lancar, baca artikel Simbol-simbol rezeki. Manfaatkanlah bulan ini untuk memperoleh rezeki yang lebih baik lagi.

Arah dan Sektor Barat.
Rumah menghadap Barat dan yang menempati sektor Barat. Pada bulan ini rumah jenis ini memiliki keberuntungan dan kemakmuran. Angka delapan ganda menunjukkan kekuatannya untuk rumah yang menghadap Barat. Memanfaatkan bulan ini dengan sebaik-baiknya dalam mencari rezeki, perlu kerja ekstra, dan kerja keras Anda akan terbayar dengan baik. Kinerja rezeki benar sedang melimpah. Simbol yang baik untuk dipajang di dekat pintu utama adalah simbol Naga Kristal. Bagi yang bekerja di pasar saham pada bulan ini adalah penanda yang sangat baik. Perhatikan keberuntungan shio Anda. Kalau shio Anda juga sedang beruntung, maka pada bulan ini adalah saat yang tepat untuk melakukan investasi. Untuk melengkapi keberuntungan rezeki rumah Anda pajanglah Fitur Air di depan pintu sebelah kiri. Selain itu baca Simbol-simbol Rezeki untuk lebih meningkatkan rezeki Anda.

Arah dan Sektor Timur laut.
Rumah menghadap Timur Laut dan yang menempati sektor Timur Laut. Pada bulan ini mendapat kunjungan kombinasi angka bintang ganda sembilan. Artinya rumah memiliki keberuntungan yang akan datang. Saat yang tepat untuk memulai suatu investasi, karena angka sembilan adalah dikenal sebagai pengganda. Angka sembilan tunggal dianggap beruntung, angka sembilan ganda maka akan lebih beruntung. Walau dikatakan rezeki untuk masa depan, maka itu bisa berarti, kalau ada aksi sekarang mungkin rezeki bisa di nikmati besok lusa dan yang akan datang. Jadi demikianlah maksud dari rezeki yang akan datang. Biasanya lebih berhubungan kepada sesuatu kegiatan yang baru dilakukan. Seperti membuka peluang usaha baru, menambah pekerjaan di bidang yang baru. Simbol yang paling disarankan adalah simbol Burung Phoenix dan simbol Burung Garuda. Selain itu bagi penghuni rumah jenis ini silakan membawa Simbol-simbol Rezeki yang disarankan. Baca artikel simbol-simbol rezeki untuk melengkapi pengetahuan rezeki.

Arah dan Sektor Utara.
Rumah menghadap Utara dan yang menempati sektor Utara. Pada bulan ini dikunjungi oleh angka bintang yang membawa masalah kesehatan yang serius. Dikarenakan kombinasi antara bintang ganda sakit sedang menaungi. Penghuni rumah yang menempati rumah menghadap arah utara, agar berhati hati menjaga kesehatan. Selain itu hati-hati dalam beraktivitas sehari-hari, sebab sakit pada bulan ini bisa disebabkan kecelakaan. Bagi penghuni rumah silakan membawa Badak Biru Emas dan Gajah dalam setiap aktivitas. Panjanglah simbol Wu Lou di dekat pintu utama rumah. Saran lainnya adalah, karena kombinasi ganda ini sangat berbahaya untuk kesehatan, pakai pintu lain kalau ada. Hindari lampu terang di depan pintu utama. Demikian pula dengan rezeki, akan sangat buruk. Dari hati-hati menjaga keuangan  Anda.

Arah dan Sektor Barat laut.
Rumah menghadap Barat Laut dan yang menempati sektor Barat Laut. Pada bulan ini kunjungan angka bintang tujuh ganda. Untuk rumah menghadap Barat Laut pada bulan ini disarankan untuk lebih berhati-hati kepada para penghuninya. Sebab kekuatan negatif dari angka bintang tujuh ini akan berlipat. Adapun bahaya-bahaya tersebut adalah seperti kecelakaan, kekerasan dan kemalingan. Pajanganlah simbol Badak Biru Emas dan Gajah di dekat pintu utama. Namun sisi baik dari kombinasi ini adalah, kaum wanita bisa menikmati keberuntungan. Jadi bagi kaum wanita, manfaatkan waktu ini dengan baik, apakah itu untuk urusan keluarga atau membantu keluarga dalam urusan rezeki. Walau ada hal-hal buruk, rumah jenis ini masih memiliki keberuntungan yang sangat baik. Bacalah artikel Simbol-simbol Rezeki untuk meningkatkan keberuntungan atau rezeki ke rumah yang menghadap barat laut.

Bagan Rumah Bulan Nopember 2021



Catatan:
Kalau pintu utama terinfeksi angka: 2 (sakit), 3(masalah hukum), 5(ekonomi buruk), dan 7(bahaya fisik), kalau ada pintu lain selain yang terinfeksi angka-angka tersebut, maka gunakan pintu kedua tersebut.

Dalam resesi global seperti sekarang ini, Praktisi feng shui jangan sampai down dalam praktik. Dalam pengalaman Master pribadi, tetap mempunyai hasil yang bisa untuk menghidupi keluarga dalam keadaan bagaimanapun. Misal seperti pada tahun 1998 di saat banyak pengusaha tutup bisnisnya karena devaluasi yang sangat tidak masuk akal. Nilai uang terdpresiasi, jatuh sampai 80%. Sementara Master baru memulai bisnis sendiri saat itu dan mampu lolos dari krisis. Saat ini juga, sementara perusahaan-perushaan perhiasan di Bali sudah jarang produksi bahkan tutup, Master masih ada sedikit kerja untuk dibagi kepada staff. Tetap semangat, fungsikan kembali simbol-simbol yang telah Anda beli!

Maka itu untuk urusan rezeki pajang Simbol-simbol rezeki yang paling umum untuk semua arah. Ibaratnya serakahlah menerapkan simbol-simbol rezeki. Aktifkan Direct dan Indirect Spirit, lihat video, untuk menjaga rezeki dan koneksi atau relasi. Kalau Anda Pria, perhatikan Barat Laut dan untuk Wanita perhatikan sektor Barat Daya. Search di indofengshui materi-materi atau artikel mengenai sektor-sektor tersebut.

SHIO DAN RUMAH YANG RESIKO TINGGI KENA DAMPAK
SHIO DAN RUMAH YANG RESIKO TINGGI KENA DAMPAK

Untuk Tahun 2020 Perhatikan Shio-shio Risiko Terdampak
Karena situasi saat ini, yang telah diketahui sejak bulan Oktober tahun 2019, indofengshui tidak lagi menyajikan prediksi untuk waktu yang tidak ditentukan, akan tetapi mulai bulan maret tetap m [ ... ]

Makanan dan Buah-buahan Pencipta Hoki
Makanan dan Buah-buahan Pencipta Hoki

Kemudian secara singkat dapat dijelaskan bahwa manusia memiliki 40 kadar tubuh di dalam tubuhnya, di mana 40 kadar tubuh ini tak lain adalah kimia dasar. Semakin murni sifat kimia dasar tersebut maka semakin bersihlah cakra-cakra di dalam tubuh seseo [ ... ]

Ramalan Shio Kelinci 2019
Ramalan Shio Kelinci 2019

Kelinci akan terbuai karena dimanjakan oleh Babi, dan ia merasa selalu berada dalam keadaan yang jaya dan membuatnya merasa dirinya merasa selalu di puncak. Sikap positif ini terbawa ke segala segi kehidupannya yang akhirnya membuat Kelinci pada tahu [ ... ]

Kombinasi 2 dan 5 Penyebab Kebangkrutan
Kombinasi 2 dan 5 Penyebab Kebangkrutan

Dalam Feng Shui Bintang Terbang. arah rumah dikelompokkan menjadi 24 arah. Atau 1 arah mata angin dibagi menjadi 3. Bagi member selalu disarankan untuk mengikuti update feng shui bintang terbang bulanan karena peruntungan selalu berubah sesuai dengan [ ... ]

Other Articles

Simbol Tiga Koin Rezeki

Newsletter

Daftarkan email anda untuk mendapatkan update terkini dan artikel penting dari situs kami. Alamat email hanya digunakan untuk pengiriman newsletter saja.

Nama:
E-mail: