with Mrs. Lillian TooPohon-pohon tumbuh dengan indah di atas bumi yang lapang. Angin berhembus sepoi-sepoi menggetarkan dedaunan pada pohon yang menghijau. Dari kejauhan tampak melambai berombak seirama angin yang membuainya. Satu daun tua gugur jatuh ke sungai. Air sungai mengalir dengan tenang membawa daun kering meliuk dan menari mengikuti jalur sungai. jauh ia hanyut sampai hilang atau hancur ditelan bumi. Begitu seterusnya dan selamanya.


Itulah kejadian alam yang sangat biasa dan selalu diceritakan dalam karya-karya sastra. Selalu indah dan manis. Bumi memberi kehidupan kepada pohon. Angin berhembus. Air menghanyutkan. Feng Shui menyebut sumber-sumber kejadian ini dengan Ch’i. Ch’i adalah nafas kehidupan. Juga disebut Prana bagi para Yogi dan praktisi Reiki. Ch’i adalah energi misterius yang kasat mata bergerak di dalam tubuh manusia juga di alam raya..

Ch’i sampai sekarang masih merupakan energi yang penuh dengan misteri. Rahasianya masih terbentang di mana-mana. Menciptakan pemandangan indah. Menciptakan bencana paling mengerikan. Menciptakan kesedihan. Menciptakan kebahagiaan tiada tara.


Banyak tradisi mengembangkan pencarian Chi dan memanfaatkannya untuk meningkatkan kesehatan tubuh dengan cara-cara meditasi. Dan beberapa ratus tahun kemudian bangsa Cina menemukan bahwa Chi manusia juga harus selaras dengan Chi alam lingkungan. Akhirnya muncul maha karya seni yang di sebut Feng Shui.

Ternyata dalam perkembangannya Feng Shui juga dianggap sebagai salah satu pedoman kehidupan. Pedoman untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan sehingga fungsi dan kegunaan Chi betul-betul berakibat baik kepada keadaan manusia yang memakai Feng Shui. Merubah kualitas kehidupan ke lebih baik. Termasuk merubah nasib buruk ke nasib lebih baik.

Di dunia sekarang ilmuwan yang sangat banyak menghasilkan karya di bidang ilmu Feng Shui adalah Mrs. Lillian Too. Saya belajar dari beliau dan juga hasil karya beliau. Wanita ini betul-betul mengabdikan dirinya pada keilmuan ini dan tentu saja seseorang yang sangat sukses secara ekonomi.

Sebelum saya melaunching indofengshui.com ini. untuk energize saya memohon beliau untuk merestui. Dan tak dapat dipercaya saya mendapatkannya. Bagaimanapun inilah salah satu kerja Feng Shui. memberi keberuntungan kepada praktisinya. Indo Feng Shui adalah Feng Shui online terbesar pertama yang ada di Indonesia.

Dear Made
merry christmas and congratulations on your success .. it sounds wonderful ..

why dont you consider opening a feng shui store in Bali selling to tourists and explaining to them about feng shui ? that would be good idea and supplement with your website. you can put picture you took with me on your website and i can then write a few words ?
cheers and much love
Lillian
www.wofs.com



with jenifer too


Feng Shui

Feng Shui adalah seni memanfaatkan aliran energi angin. bumi dan air. yang diaplikasikan ke dalam bangunan baik bangunan rumah maupun bangunan umum. dengan maksud menangkap Chi bumi. angin dan air sehingga memberi keberuntungan bagi pemilik atau penghuni bangunan tersebut.

Keberuntungan-keberuntungan yang dapat diraih kalau kita menerapkan Feng Shui ke lingkungan kita adalah:

- Keberuntungan uang atau kekayaan
- Kebruntungan kesehatan
- Keharmonisan keluarga
- Keberuntungan pendidikan
- Keberuntungan popularitas. dll.

Sebetulnya hampir semua sisi kehidupan bisa disentuh dengan teori-teori yang ada pada naskah-naskah Feng Shui. Indo Feng Shui adalah media Pendidikan Online yang menyajikan teori praktis yang disusun dengan sangat sederhana bagi praktisi pemula sampai ke praktisi master.

Pertanyaan Umum Paid Member
Pertanyaan Umum Paid Member

Pertanyaan setiap member baru selalu ingin tahu dan minta penegasan apakah analisa dan denah rumah sudah benar? Dengan munculnya feng shui bintang terbang dan update feng shui bulanan saya menerima banyak sekali pertanyaan yang nggak mungkin saya jaw [ ... ]

Feng Shui memang Fenomenal
Feng Shui memang Fenomenal

Feng shui memang fenomenal. Segala sisi aktifitas di pengaruhinya. Tak kurang dari 400 klien pribadi yang mulai sungkan mengganggu. Dulu mereka free. Karena sudah punya uang. mereka nggak mau kalau saya ngasi advis free. Malu mengganggu. Akhirnya se [ ... ]

Tahayul
Tahayul

Keajaiban Banyak kejadian besar terjadi di dunia ini. Kalau yang menguntungkan disebut keajaiban. Kalau yang merugikan disebut bencana. Kita tentu senang mendengar kalau itu menguntungkan. Dan berharap kejadian menguntungkan itu menghampiri kita seb [ ... ]

Kura-kura mendeteksi Chi Bumi
Kura-kura mendeteksi Chi Bumi

Mengapa Kura-kura dipakai sebagai simbol Feng Shui?

Ilmu modern mengungkapkan bahwa bumi ini diselimuti oleh medan magnet dimana pergerakannya sesuai dengan peristiwa alam. Magnet dikatakan yang melindungi bumi dari pengaruh kejadian-kejadian tata s [ ... ]

Other Articles