Perbaharui app android Anda. Hapus yang lama kemudian install app master indofengshui yang baru lebih cepat. Untuk pengguna iPhone pakai browser Safari kemudian Add to Home Screen.

Rezeki Rumah Periode (7 November – 5 Desember 2021)
Walaupun wabah sedang merebak dan resisi global, mari sikapi dengan upaya-upaya seperti menerapkan Simbol-simbol rezeki untuk mengurangi dampak paling buruk. Angka bintang nasib langit #6 tahunan bisa di aktivasi dengan simbol Koin Nasib Langit dan bisa dipajang sampai tahun Imlek 2022. Untuk meningkatkan kesempatan rumah ada rezeki sepanjang tahun. Terutama pada saat kunjungan angka bintang rezeki di pintu utama.

SIMBOL PROTEKSI COVID-19 TELAH TERSEDIA DAN TERBUKTI. TELAH MENYEBAR KE BANYAK NEGARA.


 

TIGA TABU TAHUN 2021
Perhatikan posisi 3 tabu tahunan, pastikan telah memiliki simbol tahunan. Sebab tiga sektor ini yang paling susah urusan rezeki.

FIVE YELLOW (Tenggara): Bahayanya adalah; kemalangan, rugi total dalam ekonomi, kerugian finansial, dapat membawa penyakit parah, dan kesuksesan banyak hambatan. Menyebabkan permusuhan dan berbagai konflik. Praktisi feng shui mengetahui bahwa five yellow bisa menyebabkan penderitaan yang merugikan dan dapat menyebabkan kerusakan parah pada keluarga atau perusahaan. Simbolnya adalah Pagoda 5 Elemen. Silakan baca mengenai Tiga Tabu Tahun 2021.

THREE KILLINGS (Timur): Salah satu bahaya yang dibawanya pada tahun 2021 adalah penderitaan besar. Pada kemunculannya pada tahun ini Three Killings membawa jenis bahaya, seperti: kehilangan uang, kehilangan orang yang dicintai, dan kehilangan reputasi.
Kalau ada pintu lain selain pintu menghadap ke Barat, pakailah pintu lain tersebut. Kalau tidak ada pintu lain maka pajanglah simbol-simbol berikut: Pi Yao melindungi dari kehilangan kekayaan, Fu Dog melindungi dari kehilangan orang yang dicintai, Chi Lin melindungi dari kehilangan hubungan.

GRAND DUKE JUPITER/ GDJ (Barat Laut-Utara): Grand Duke Jupiter (GDJ) atau Tai Sui, dikatakan adalah Dewa yang menaungi tahun. Dipercaya bertanggung jawab atas semua hal yang terjadi di bumi. Maka sangat penting untuk mendapatkan dukungan dari GDJ. Oleh karenanya GDJ selalu dipunggungi, atau kalau duduk harus dipunggungi. Tahun ini mengunjungi arah Timur Laut-Utara atau pada shio Kerbau. Ini berarti shio Kerbau diberkati oleh Grand Duke Jupiter.
Kalau pintu utama rumah menghadap Timur Laut, kalau ada pintu lain maka pakailah pintu lain. Kalau tidak ada pajanglah simbol Pi Yao. Serta gantungkan simbol Svatsa di kusen pintu sepanjang periode feng shui tahun 2021 yang berakhir pada Imlek tahun 2022.

Pusat Sektor.
Pusat sektor. Adalah sangat penting untuk sebuah rumah untuk  diaktivasi dengan simbol feng shui. Pada tahun ini, angka bintang 6 nasib langi menaungi, artinya kemungkinan ada rezeki nomplok atau rezeki tak terduga. Angka 6 juga berarti rezeki tersembunyi. Nasib langit juga berarti segala sesuatu yang berhubungan dengan uang.  Simbol aktivasi untuk angka bintang 6 adalah Koin Nasib Langit dan dipajang di pusat rumah, sampai tahun Imlek 2022.

Pada bulan Pusat sektor dikunjungi oleh angka bintang 5, atau 5 yellow. Ini merupakan pertanda bahwa rezeki bulan ini akan sedikit berkurang bagi kunjungan angka bintang yang baik. Sementara rumah dengan pintu utama yang dikunjungi angka bintang buruk akan bertambah buruk. Untuk mengurangi masalah keuangan yang buruk pajanglah Pagoda 5 Elemen di pusat sektor setidaknya ini akan mengurangi dampak yang paling buruk.

Arah dan Sektor Tenggara.
Rumah menghadap Tenggara dan yang menempati sektor Tenggara. Pada bulan ini dikunjungi angka bintang asmara. Kekuatan angka bintang pada bulan ini hanya fokus kepada ada kekuatan Asmara. Artinya bagi yang lajang yang menempati rumah tipe ini akan diuntungkan pada bulan ini. Adalah saat yang tepat untuk menemukan jodoh karena chi asmara sedang tinggi. Bagi yang lajang ingin menemukan jodoh Silakan baca simbol-simbol jodoh. Demikian pula bagi pasangan suami istri kalau seandainya ada hubungan buruk selama ini maka pada bulan ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk memperbaiki, gantungkan simbol Bebek Mandarin Double Happiness di tempat tidur. Akan tetapi kalau ada unsur air yang berlebihan di sektor Tenggara, terlebih terletak di sebelah kanan pintu utama akan mengakibatkan bahaya perselingkuhan. Jadi kalau ada air seperti disebutkan silakan untuk menonaktifkan unsur air pada bulan ini. Sisi baiknya adalah ada chi akademis yang sedang menaungi bagan rumah pada sektor Tenggara atau arah Tenggara. Bagi rumah yang menghadap Tenggara silakan memajang simbol Ikan Karper Melintas Gerbang Naga, sekaligus untuk meningkatkan karier, yaitu karier di media massa dan karier akademis.

Arah dan Sektor Selatan.
Rumah menghadap Selatan dan yang menempati sektor Selatan. Pada bulan ini mendapat kombinasi angka bintang jumlah sepuluh. Jumlah sepuluh adalah kombinasi keberuntungan yang menunjukkan kebahagiaan. Angka rezeki dan angka pengganda berkombinasi akan membawa beberapa keberuntungan. Kekayaan, umur panjang, kesehatan yang baik, dan keberuntungan keturunan. Simbol untuk kekayaan adalah dengan memajang Burung Phoenix di dekat pintu utama. Keluarga yang belum memiliki keturunan pada bulan ini adalah saat yang tepat untuk membuat program. Pajanglah simbol Pomegranate di dekat pintu utama. Sementara pasangan suami istri bawalah simbol Pomegranate pada sepanjang perencanaan untuk memiliki keturunan. Kombinasi ini juga sangat bagus untuk keberuntungan uang. Pajanglah simbol-simbol rezeki dan baca artikel simbol rezeki untuk lebih jelasnya. Kombinasi ini juga membawa keberuntungan karier bacalah artikel simbol-simbol karier untuk lebih jelasnya. Namun ada sisi buruk dari kombinasi ini ada masalah kesehatan yaitu kesehatan jantung dan kesehatan mata. Kalau ada indikasi sakit pajanglah Simbol Wu Lou di dekat pintu utama.

Arah dan Sektor Barat Daya.
Rumah menghadap Barat Daya, dan yang menempati sektor Barat Daya. Angka bintang yang berkunjung pada bulan ini adalah angka bintang pembawa sakit. Angka bulan ini membawa keberuntungan namun kecil. Akan menjadi baik kalau memiliki sikap Intelektual yang baik. Kalau ada profesional menempati rumah menghadap Barat Daya, rezeki masih lancar. Bisa menambahkan Simbol-simbol rezeki. Kombinasi ini berbahaya bagi mereka yang berkarier di politik. Kemudian bisa terjadi masalah dengan ibu di dalam rumah tangga dan kaum perempuan bisa menderita. Emosi dan kemarahan meningkat. Bahaya sakit atau yang sakit sakitnya akan kumat. Kalau ada indikasi sakit, pajang simbol Wu Lou di dekat pintu utama. Bahaya lain yang mungkin ada yaitu akan ada tuntutan hukum atau masalah hukum akan menguat, hindari lampu terang di sektor pintu utama menghadap Barat Daya.

Arah dan Sektor Timur.
Rumah menghadap Timur dan yang menempati sektor Timur. Pada bulan ini, rumah jenis ini dikunjungi angka bintang yang membawa masalah hukum. Angka bulan juga dianggap sebagai angka sial dan adalah angka bintang yang suka bertengkar dan menyebabkan kesalahpahaman, ketidakharmonisan, dan hambatan menjadi nyata. Pada bulan ini kombinasi menyebabkan aktifnya berlebihan dan menjadi kuat sehingga bisa membawa tuntutan hukum dan kasus-kasus pengadilan.
Namun di sisi berbeda, kombinasi angka bintang pada bulan ini bisa membawa kekayaan dan kemakmuran, terutama menguntungkan anak laki-laki di dalam keluarga. Pajanglah simbol Kura-kura Naga untuk menghindari berbagai chi buruk dan sekaligus untuk meningkatkan rezeki.

Arah dan Sektor Barat.
Rumah menghadap Barat dan yang menempati sektor Barat. Pada bulan ini rumah menghadap Barat dikunjungi oleh chi yang membawa sifat kejahatan, kekerasan dan bisa terjadi kecelakaan. Akan tetapi kombinasi ini adalah lambang dari kemenangan atas kompetisi. Rumah jenis ini juga menyebabkan libido meningkat, kalau ada unsur air di depan pintu utama, di sebelah kanan pintu maka risiko perselingkuhan bagi pasangan suami istri. Namun di sisi lain air akan memberi manfaat kepada perolehan rezeki. Silakan bijaksana dalam kondisi ini. Penghuni rumah akan memiliki sifat atau menjadi pribadi yang ramah dan baik. Namun kalau kebetulan untuk urusan material kurang di rumah tangga, maka anggota keluarga bisa menjadi seorang pelaku spiritual. Akan ada kecenderungan mempertahankan kebenaran dengan sikap angkuh dan menjengkelkan. Akan terus mengejar kesempurnaan hidup dan menjadi sangat tertarik dalam dunia metafisika. Untuk berbagai hal buruk pajang simbol Badak Biru Emas dan Gajah di dekat pintu utama.

Arah dan Sektor Timur laut.
Rumah menghadap Timur Laut dan yang menempati sektor Timur Laut. Pada bulan ini dikunjungi angka bintang yang membawa kemakmuran. Kombinasi angka bintang bulan ini menandakan kekayaan besar, kejujuran, dan kemuliaan. Akan tetapi kalau di sektor Timur Laut atau di pintu utama menghadap Timur Laut ada logam besar seperti mobil, maka akan menjadi tempat yang paling negatif. Bahkan bisa menghancurkan ekonomi, menyebabkan sakit serius, dan akan lebih risiko sakit untuk anak-anak. Kombinasi ini juga sangat menguntungkan bagi pelaku pasar saham. Sebab angka bintang tahunan di dukung oleh chi kemakmuran bulan ini. Selain yang disebutkan di atas, maka pada bulan ini ada kemungkinan salah satu penghuni rumah menjadi tenar. Pajanglah simbol Naga Kristal di dekat pintu utama. Pelaku pasar saham, bisa memajang Simbol-simbol rezeki.

Arah dan Sektor Utara.
Rumah menghadap Utara dan yang menempati sektor Utara. Pada bulan ini dikunjungi oleh angka bintang yang membawa keberuntungan karier. Tetapi Kombinasi angka bintang yang lebih berbahaya dari 5 yellow adalah angka bintang berurutan yaitu angka bintang 1 dan 2. Selain membawa kerugian uang yang besar juga membawa bahaya yang serius bagi usia muda. Untuk mengobati, lemahkan salah satu bintang yaitu dengan unsur Air, dengan memajang Fitur Air dan Wu Lou Di dekat pintu utama. Selain itu sifat hubungan dengan orang lain akan menjadi sangat buruk. Kombinasi ini akan membawa masalah perkawinan, dalam artikel simbol-simbol jodoh ada untuk simbol untuk keharmonisan, silakan dibaca. Bahaya lainnya adalah bahaya kehilangan harta benda maupun hubungan baik. Kalau ada hal yang harus dilindungi, silakan memajang simbol Badak Biru Emas dan Gajah di dekat pintu utama. Namun bagusnya, angka bulan ini adalah angka rezeki dan karier yang baik. Silakan bijak untuk menerapkan simbol. Pajang simbol Kodok rezeki untuk urusan rezeki. Baca artikel Simbol-simbol rezeki sebagai bahan wawasan.

Arah dan Sektor Barat laut.
Rumah menghadap Barat Laut dan yang menempati sektor Barat Laut. Pada bulan ini di kunjungi angka bintang nasib langit. Angka bintang bulan ini membawa keberuntungan super pada setiap kali muncul di sektor barat laut. Laki-laki di rumah dianggap membawa keberuntungan dan dikatakan melalui periode yang baik. Bisa membalikkan keadaan dari yang buruk menjadi yang baik. Ekonomi yang buruk akan menjadi sangat baik, angka ini pada praktik feng shui dianggap sebagai angka yang menandakan surga. Angka ini juga adalah disebut bintang putih, dan pada konstelasi bintang angka bulan ini mewakili keuangan dan semua yang berkaitan dengan uang. Angka ini membawa atau mewakili otoritas tinggi, berpengaruh, dan kekayaan. Namun akan membawa sisi negatif, akan membahayakan dan melelahkan kaum wanita. Jadi kaum wanita, untuk rumah menghadap Barat Daya silakan membawa simbol Enam Koin Keberuntungan dan meningkatkan aspek spiritual untuk bisa mendukung kaum laki-laki di rumah dan melewati bahaya yang mungkin terjadi. Untuk meningkatkan keberuntungan dan rezeki pajang simbol Koin Nasib Langit di dekat pintu utama dan simbol-simbol rezeki.

Bagan Rumah Bulan Desember 2021



Catatan:
Kalau pintu utama terinfeksi angka: 2 (sakit), 3(masalah hukum), 5(ekonomi buruk), dan 7(bahaya fisik), kalau ada pintu lain selain yang terinfeksi angka-angka tersebut, maka gunakan pintu kedua tersebut.

Dalam resesi global seperti sekarang ini, Praktisi feng shui jangan sampai down dalam praktik. Dalam pengalaman Master pribadi, tetap mempunyai hasil yang bisa untuk menghidupi keluarga dalam keadaan bagaimanapun. Misal seperti pada tahun 1998 di saat banyak pengusaha tutup bisnisnya karena devaluasi yang sangat tidak masuk akal. Nilai uang terdpresiasi, jatuh sampai 80%. Sementara Master baru memulai bisnis sendiri saat itu dan mampu lolos dari krisis. Saat ini juga, sementara perusahaan-perushaan perhiasan di Bali sudah jarang produksi bahkan tutup, Master masih ada sedikit kerja untuk dibagi kepada staff. Tetap semangat, fungsikan kembali simbol-simbol yang telah Anda beli!

Maka itu untuk urusan rezeki pajang Simbol-simbol rezeki yang paling umum untuk semua arah. Ibaratnya serakahlah menerapkan simbol-simbol rezeki. Aktifkan Direct dan Indirect Spirit, lihat video, untuk menjaga rezeki dan koneksi atau relasi. Kalau Anda Pria, perhatikan Barat Laut dan untuk Wanita perhatikan sektor Barat Daya. Search di indofengshui materi-materi atau artikel mengenai sektor-sektor tersebut.

Bahaya Renovasi dan Pindah Rumah
Bahaya Renovasi dan Pindah Rumah

Ingat ketika masih praktek konsultasi ada klien setelah mencapai sukses membangun rumah baru yang besar. Rumah lama dia telah membuatnya mencapai sukses. Ini salah satu kisahnya dan kisah sebagai Master Indo Feng Shui. Literatur Feng Shui menyatakan  [ ... ]

Three Stars, Tiga Bintang Pembuka Rezeki, 49 Hari ...
Three Stars, Tiga Bintang Pembuka Rezeki, 49 Hari Yang Rahasia Membuka Feng Shui Nasib Langit

Kehadiran tiga dewa pembuka berkah langit ke bumi adalah kunci dari ilmu feng shui. Hal ini hanya mungkin diketahui oleh Master Spiritual dan juga Master Feng Shui yang telah mempraktekkan feng shui Nasib Langit, yang tekun dalam semedi. Hal seperti  [ ... ]

Kombinasi 2 dan 5 Penyebab Kebangkrutan
Kombinasi 2 dan 5 Penyebab Kebangkrutan

Dalam Feng Shui Bintang Terbang. arah rumah dikelompokkan menjadi 24 arah. Atau 1 arah mata angin dibagi menjadi 3. Bagi member selalu disarankan untuk mengikuti update feng shui bintang terbang bulanan karena peruntungan selalu berubah sesuai dengan [ ... ]

Ramalan Shio Naga 2019
Ramalan Shio Naga 2019

Shio Naga secara hubungan dengan Babi, walau sifat hubungan pada posisi diagonal dan bertolak belakang, namun pada tahun ini ia mendapat suplai chi atau energi yang luar biasa dari shio Babi dan akan mendorong Naga terus menerus. Keberhasilan Naga ak [ ... ]

Other Articles

Simbol Tiga Koin Rezeki