Perbaharui app android Anda. Hapus yang lama kemudian install app master indofengshui yang baru lebih cepat. Untuk pengguna iPhone pakai browser Safari kemudian Add to Home Screen.

Rezeki Rumah Periode (7 November 2021 – 5 Januari 2022)
Walaupun wabah sedang merebak dan resisi global, mari sikapi dengan upaya-upaya seperti menerapkan Simbol-simbol rezeki untuk mengurangi dampak paling buruk. Angka bintang nasib langit #6 tahunan bisa di aktivasi dengan simbol Koin Nasib Langit dan bisa dipajang sampai tahun Imlek 2022. Untuk meningkatkan kesempatan rumah ada rezeki sepanjang tahun. Terutama pada saat kunjungan angka bintang rezeki di pintu utama.

SIMBOL PROTEKSI COVID-19 TELAH TERSEDIA DAN TERBUKTI. TELAH MENYEBAR KE BANYAK NEGARA.


 

TIGA TABU TAHUN 2021
Perhatikan posisi 3 tabu tahunan, pastikan telah memiliki simbol tahunan. Sebab tiga sektor ini yang paling susah urusan rezeki.

FIVE YELLOW (Tenggara): Bahayanya adalah; kemalangan, rugi total dalam ekonomi, kerugian finansial, dapat membawa penyakit parah, dan kesuksesan banyak hambatan. Menyebabkan permusuhan dan berbagai konflik. Praktisi feng shui mengetahui bahwa five yellow bisa menyebabkan penderitaan yang merugikan dan dapat menyebabkan kerusakan parah pada keluarga atau perusahaan. Simbolnya adalah Pagoda 5 Elemen. Silakan baca mengenai Tiga Tabu Tahun 2021.

THREE KILLINGS (Timur): Salah satu bahaya yang dibawanya pada tahun 2021 adalah penderitaan besar. Pada kemunculannya pada tahun ini Three Killings membawa jenis bahaya, seperti: kehilangan uang, kehilangan orang yang dicintai, dan kehilangan reputasi.
Kalau ada pintu lain selain pintu menghadap ke Barat, pakailah pintu lain tersebut. Kalau tidak ada pintu lain maka pajanglah simbol-simbol berikut: Pi Yao melindungi dari kehilangan kekayaan, Fu Dog melindungi dari kehilangan orang yang dicintai, Chi Lin melindungi dari kehilangan hubungan.

GRAND DUKE JUPITER/ GDJ (Barat Laut-Utara): Grand Duke Jupiter (GDJ) atau Tai Sui, dikatakan adalah Dewa yang menaungi tahun. Dipercaya bertanggung jawab atas semua hal yang terjadi di bumi. Maka sangat penting untuk mendapatkan dukungan dari GDJ. Oleh karenanya GDJ selalu dipunggungi, atau kalau duduk harus dipunggungi. Tahun ini mengunjungi arah Timur Laut-Utara atau pada shio Kerbau. Ini berarti shio Kerbau diberkati oleh Grand Duke Jupiter.
Kalau pintu utama rumah menghadap Timur Laut, kalau ada pintu lain maka pakailah pintu lain. Kalau tidak ada pajanglah simbol Pi Yao. Serta gantungkan simbol Svatsa di kusen pintu sepanjang periode feng shui tahun 2021 yang berakhir pada Imlek tahun 2022.

Pusat Sektor.
Pusat sektor. Adalah sangat penting untuk sebuah rumah untuk  diaktivasi dengan simbol feng shui. Pada tahun ini, angka bintang 6 nasib langi menaungi, artinya kemungkinan ada rezeki nomplok atau rezeki tak terduga. Angka 6 juga berarti rezeki tersembunyi. Nasib langit juga berarti segala sesuatu yang berhubungan dengan uang.  Simbol aktivasi untuk angka bintang 6 adalah Koin Nasib Langit dan dipajang di pusat rumah, sampai tahun Imlek 2022.

Pada bulan ini Pusat sektor dikunjungi oleh angka bintang 4 dan membentuk jumlah sepuluh dengan angka bintang tahunan. Adalah kombinasi keberuntungan yang menunjukkan kebahagiaan, kekayaan, umur panjang, kesehatan, cinta, dan keberuntungan keturunan. Untuk urusan rezeki pajang simbol Svatsa dan untuk urusan-urusan yang lain pajang simbol Ikan Karper Melintasi Gerbang Naga di pusat sektor.

Pada deretan arah TG-S-BD membentuk deretan angka 138. Energi numerologi yang diwakili oleh angka 138 adalah kreatif, mandiri, dan efisien. Resonansi utamanya adalah ekspresi diri yang kreatif disertai dengan optimisme dan toleransi.
Arti 138 adalah pengingat bahwa Anda memiliki hati yang begitu besar dengan cinta dan kasih sayang. Kalau rumah memiliki arah-arah tersebut di atas maka bagi yang susah jodoh pada bulan ini akan dimudahkan bagi penghuni rumah yang memiliki rumah menghadap Tenggara, Selatan dan Barat Daya.

Arah dan Sektor Tenggara.
Rumah menghadap Tenggara dan yang menempati sektor Tenggara. Pada bulan ini dikunjungi angka bintang argumen. Artinya bulan ini intuisi, perasaan, kekuatan dan emosi sedang dalam mode naik turun. Tetapi sensitivitas dan intuisi dalam urusan kemanusiaan meningkat. Namun dalam sisi buruknya kadang menjadi sangat tidak peduli dan pemarah. Penghuni rumah akan merasa lebih sensitif dan merasa intuisi kurang dalam menghadapi situasi yang sangat kompetitif. Tetapi kalau disikapi dengan tenang, kombinasi ini bisa menguntungkan secara materi. Yang perlu dijaga adalah emosi dan kemarahan. Kalau ada urusan hukum, jangan selesaikan pada bulan ini. Walau tingkat stres tinggi, namun tetap membawa suatu berkah. Pajang simbol Kstigarbha di dekat pintu utama. Hindari lampu terang dan keributan di sektor Tenggara.

Arah dan Sektor Selatan.
Rumah menghadap Selatan dan yang menempati sektor Selatan. Pada bulan ini mendapat kunjungan angka bintang kemakmuran. Kombinasi dengan angka rezeki tahunan, maka pada bulan ini segala aspek yang berhubungan dengan urusan rezeki akan dimudahkan. Kombinasi pada bulan ini adalah membawa kekayaan besar, kejujuran, dan kemuliaan. Untuk meningkatkan aspek keuangan agar masuk ke dalam rumah, kalau masih ada ruang kosong di depan pintu utama maka sangat dianjurkan untuk memiliki ftur air di depan pintu utama, di sebelah kiri pintu utama (dari dalam melihat ke luar). Chi air akan melipatgandakan keberuntungan dan kemakmuran pada bulan ini. Pajang simbol Naga Infinity di dekat Fitur Air Baca artikel Simbol-simbol rezeki. Dalam bentuk negatif, adalah manakala di depan pintu utama ada struktur pilar yang tampak mengancam pintu utama. Hal tersebut malah bisa menghancurkan ekonomi keluarga. Pasang penghalang, semacam tirai di depan pintu utama. Ciri-ciri bahaya adalah manakala anak-anak sering terserang penyakit.

Arah dan Sektor Barat Daya.
Rumah menghadap Barat Daya, dan yang menempati sektor Barat Daya. Angka bintang yang berkunjung pada bulan ini adalah angka bintang rezeki dan karier. Kombinasi ini membawa kekayaan dan ketenaran. Namun yang perlu di hati-hatikan adalah masalah komunikasi, sebab masalah komunikasi bisa menyebabkan pertengkaran bahkan secara fisik yang akan menjadi masalah hukum. Demikian pula kalau terjadi masalah hukum maka benar-benar bisa menyebabkan nasib buruk. Kalau ada masalah hukum pada bulan ini silakan untuk menunda sampai bulan berikutnya, karena kombinasi ini akan menyebabkan kekalahan. Mungkin pula akan ada tuntutan hukum dan keterikatan hukum yang dibawa oleh angka tahunan, artinya masalah masa lalu yang muncul sekarang. Disarankan menunda urusan hukum kalau ada, sampai pada bulan berikutnya. Untuk urusan rezeki dan karier sangat baik, silakan memajangSimbol-simbol rezeki atau setidaknya pajanglah simbol Kodok rezeki. Sementara bagi yang mengejar karier silakan baca artikel Simbol-simbol Karier untuk lebih jelasnya. Sisi buruk dari kombinasi ini bisa sakit hati sakit hati disebabkan oleh gosip dan fitnah.

Arah dan Sektor Timur.
Rumah menghadap Timur dan yang menempati sektor Timur. Pada bulan ini, rumah jenis ini dikunjungi angka bintang sakit. Dalam urusan rezeki kombinasi bulan ini membawa rezeki atau keberuntungan yang paling kecil. Namun lebih baik dari angka bintang buruk. Untuk urusan rezeki bisa memajang Simbol-simbol rezeki untuk lebih meningkatkan rezeki. Baca artikel Simbol-simbol rezeki untuk lebih jelasnya. Aspek intelektual yang paling negatif. Namun kombinasi dengan angka tahunan membuat penghuni rumah memiliki kemampuan memutuskan, dan bisa melakukan penilaian yang mendekati benar. Sisi lain yang ditunjukkan adalah pintar dalam belajar. Sisi buruknya adalah, dalam rumah tangga istri dan ibu mertua ada berselisih paham dan bahkan berantem secara fisik. Ada bahaya serius adalah disharmoni dalam cinta. Bahaya yang bisa sangat serius adalah sakit, yang bisa-bisa mengancam keselamatan. Kalau ada orang sakit disarankan memakai pintu lain. Simbol utama bulan ini adalah memajang simbol Wu Lou di dekat pintu utama.

Arah dan Sektor Barat.
Rumah menghadap Barat dan yang menempati sektor Barat. Pada bulan ini rumah jenis ini memiliki keberuntungan dan kemakmuran yang konstan. Angka bulan ini melambangkan kepuasan dalam bidang materi. Merupakan petunjuk kebahagiaan di dalam gaya hidup. Tetapi bukan pula jaminan bebas dari kemiskinan, namun merupakan petunjuk nasib dari langit. Akan lebih beruntung kalau diimbangi dengan memajukan dimensi spiritual. Juga akan membawa kemajuan pesat kalau ada pengejaran secara akademis. Sangat beruntung dalam hubungan dengan relasi atau dengan orang-orang sekitar. Popularitas yang bagus dan pengakuan. Bahkan kombinasi sangat bagus kalau melakukan investasi. Akan menikmati profit yang tinggi. Intinya, bulan ini hampir semua bisa menjadi untung. Silakan pajang simbol Koin Nasib Langit di dekat pintu utama dan penghuni rumah yang bekerja atau bisnis agar membawa simbol Svatsa.

Arah dan Sektor Timur laut.
Rumah menghadap Timur Laut dan yang menempati sektor Timur Laut. Pada bulan ini dikunjungi angka bintang yang membawa bahaya. Hati-hati dengan bahaya kecelakaan, kejahatan, dan kekerasan. Angka bulanan melambangkan keberuntungan yang telah lewat atau memudar dan akan terjadi berbagai kehilangan. Namun bisa mewakili pandangan khusus tentang pengalaman akan keberadaan aspek metafisika. Melambangkan minat dalam jiwa seperti praktik spiritual. Ini untuk penghuni rumah dengan umur pertengahan ke atas. Pada kombinasi bulan ini bahaya utama yang muncul adalah karena sifat hubungan lawan jenis yang salah. Membawa kehilangan harta benda karena ditipu. Bulan ini bukan saat yang baik untuk memulai suatu hubungan yang baru terutama dengan lawan jenis. Atau menjalin hubungan bisnis. Pajang simbol Badak Biru Emas dan Gajah di dekat pintu utama untuk mengurangi efek buruk kombinasi.

Arah dan Sektor Utara.
Rumah menghadap Utara dan yang menempati sektor Utara. Pada bulan ini dikunjungi oleh angka bintang yang membawa keberuntungan investasi. Angka bintang tahunan adalah angka rezeki yang paling lemah. Akan tetapi berkombinasi dengan angka bulanan maka ia akan menjadi angka yang sangat bagus dalam urusan investasi. Selain itu angka bintang bulan ini adalah angka pengganda, jadi rezeki yang kecil bisa menjadi besar. Bagi yang sedang melakukan trading maka ada kesempatan yang sangat baik dan bisa mendapat profit yang tinggi.  Bisa-bisa berkelanjutan sampai pada bulan depan. Halangan. untuk keberhasilan datang dari dalam diri sendiri yang penuh dengan ketakutan akan kekurang beruntungan. Pajang simbol Burung Phoenix di dekat pintu utama. Hal buruknya adalah akan ada masalah di dalam keluarga. Hindari argumentasi yang tidak penting di dalam keluarga. Disarankan untuk fokus dalam urusan rezeki.  Bacalah artikel Simbol-simbol rezeki untuk lebih meningkatkan aspek rezeki.

Arah dan Sektor Barat laut.
Rumah menghadap Barat Laut dan yang menempati sektor Barat Laut. Pada bulan ini kunjungan angka bintang five yellow membawa energi yang bisa menyebabkan rugi total. Kombinasi angka bulan memiliki efek paling merusak. Karena angka bulan ini adalah angka yang sangat kuat karena merupakan angka pusat dari kotak lo shu yang asli. Meskipun dikenal sebagai bintang yang selalu melanggar, namun, dalam keadaan ketika tenang ia menjadi penuh kebajikan. Jadi cara memperlakukan bintang ini adalah dengan mengurangi keributan di dalam keluarga. Menghindari lampu terang dan keributan di sektor Barat Laut atau di lokasi pintu utama. Feng Shui menyarankan untuk memakai pintu lain kalau ada. Tidak ada hal baik yang terjadi kalau kebetulan ada keributan seperti disebutkan di atas. Namun bisa menjadi baik kalau dalam keadaan tenang. Pajanglah simbol Pagoda 5 Elemen di dekat pintu utama. Dan pajang simbol Kura-kura agar tetap dapat mendapat rezeki.

Bagan Rumah Bulan Januari 2022



Catatan:
Kalau pintu utama terinfeksi angka: 2 (sakit), 3(masalah hukum), 5(ekonomi buruk), dan 7(bahaya fisik), kalau ada pintu lain selain yang terinfeksi angka-angka tersebut, maka gunakan pintu kedua tersebut.

Dalam resesi global seperti sekarang ini, Praktisi feng shui jangan sampai down dalam praktik. Dalam pengalaman Master pribadi, tetap mempunyai hasil yang bisa untuk menghidupi keluarga dalam keadaan bagaimanapun. Misal seperti pada tahun 1998 di saat banyak pengusaha tutup bisnisnya karena devaluasi yang sangat tidak masuk akal. Nilai uang terdpresiasi, jatuh sampai 80%. Sementara Master baru memulai bisnis sendiri saat itu dan mampu lolos dari krisis. Saat ini juga, sementara perusahaan-perushaan perhiasan di Bali sudah jarang produksi bahkan tutup, Master masih ada sedikit kerja untuk dibagi kepada staff. Tetap semangat, fungsikan kembali simbol-simbol yang telah Anda beli!

Maka itu untuk urusan rezeki pajang Simbol-simbol rezeki yang paling umum untuk semua arah. Ibaratnya serakahlah menerapkan simbol-simbol rezeki. Aktifkan Direct dan Indirect Spirit, lihat video, untuk menjaga rezeki dan koneksi atau relasi. Kalau Anda Pria, perhatikan Barat Laut dan untuk Wanita perhatikan sektor Barat Daya. Search di indofengshui materi-materi atau artikel mengenai sektor-sektor tersebut.

Maneki Neko
Maneki Neko

Kenal dengan si manis dari Jepang ini? Ya. namanya Maneki Neko. Lalu kenapa banyak toko yang memajangnya?
Ceritanya begini. pada jaman dahulu di Jepang ada seorang biksu berteman dengan kucing. berdiam di sebuah Wihara. Mereka berteman sangat akrab [ ... ]

Sejarah VASTU SASTRA dan FENG SHUI
Sejarah VASTU SASTRA dan FENG SHUI

Vastu sastra adalah awal sejarah dari semua ilmu tata letak, yaitu adalah bagian dari kitab suci Weda, lalu dikembangkan sesuai dengan tempat, aturan dan budayanya masing-masing. Contoh memilih tempat suci berdasarkan beberapa ketentuan yang terdapat [ ... ]

TIPS #2 Arti Angka Bintang & Pengaruhnya Pada Shio

DEAR MEMBER, TONTON DAN  JANGAN LUPA SUBSCRIBE.   Cek Angka Bintang berapa mengunjungi bagan shio Anda selama 20 tahun. Lihat angka pusat 8 itu artinya Periode 8. Lihat arti angka dibawah, itulah yang Anda alami dalam kurun waktu 20 tahun.

Meningkatkan Karier
Meningkatkan Karier

Kenapa ada orang begitu gampangnya mempunyai karir yang terus menanjak seperti nggak masuk akal. Apakah ini sebenarnya kebetulan saja karena orang tersebut memang layak mendapatkannya soalnya orang tersebut pintar. Namun tidak sedikit kejadian orang  [ ... ]

Other Articles