Dalam percakapan dewa Lie Wang Tie dengan muridnya Prabaswara, mengisyaratkan bahwa bentuk Ru Yi menurut aslinya adalah pedang dewa, yang dalam mitologi sebagai pengarah kekuatan pasukan dewa. Kemudian dalam hal rezekinya manusia ada dewa yang disebut Wen Chai Sen (3 dewa yang dikenal sebagai Fuk Luk Sau) yaitu dewa Luk yang membawa Pedang Ru Yi. Kemudian ada dewa Wu Lu Chai Sen (5 dewa rezeki yang menjaga 5 penjuru), yang di tengah adalah dewa Wang Mu Niangniang yang membawa tongkat Ru Yi.

Pedang Ru Yi adalah simbol yang paling kuat dalam praktik feng shui yang kekuatannya mengalahkan simbol-simbol lainnya. Dalam hal rezekinya manusia simbol Ru Yi adalah simbol yang membawa keberuntungan. Pedang Ru Yi disebut juga sebagai Tongkat Berkah, atau pengabul permohonan dari do’a, namun sebatas keinginan duniawi seperti harta, tahta dan wanita.


Tongkat Ru Yi adalah simbol pencapaian tertinggi dalam pemerintahan atau manajemen. Pajanglah di ruang kantor-kantor eksekutif, kantor pejabat dan kantor organisasi. Memajang simbol ini berguna untuk meningkatkan wibawa, membantu seorang pimpinan dalam pengambilan keputusan yang tepat.

Kalau anak-anak nakal, karyawan tidak menuruti aturan, pajang simbol Ru Yi di sektor Barat Laut ruangan, atau sektor barat laut kamar anak. Untuk meningkatkan pengakuan pajanglah Ru Yi di belakang anda duduk. Tongkat Ru Yi adalah tambahan penting untuk simbol-simbol mendapatkan jodoh yang diletakkan di sudut Barat Daya. Untuk pemajangan umum letaknya di pusat sektor. Setiap orang dalam rumah bisa memajang simbol ini agar bisa mendapat berkah dalam kehidupan.
 
Simbol Ru Yi
Ukuran :  15.4 X 4.4 X 6.5 cm

Silakan berkunjung ke Toko resmi indofengshui.com di Galeri kbcbali.com yang menyediakan simbol-simbol feng shui dan juga produk spiritual. Kunjungi toko online di www.wariga.com

Galeri kbcbali.com menyediakan berbagai simbol Feng Shui, Spiritual dan berbagai perhiasan.

Jl. Tegal Harum No. 7, Denpasar, Bali.
Telp. 0361.467092
Google map