Ramalan Shio berlaku 5 Januari – 3 Pebruari 2018



Indo Feng Shui on Facebook Ikuti kami di page FB untuk mendapatkan update rutin

Baca Ini Dulu.. Penting!

Pada Sembilan kotak di atas Anda menemukan kombinasi dua angka bintang yaitu angka pertama adalah angka bintang tahunan dan angka satunya adalah angka bintang terbang bulanan. Artinya pada bulan berjalan arah pintu utama, lokasi pintu utama dan sektor/ diwakili satu kotak dipengaruhi keberuntungannya oleh kombinasi angka bintang tersebut. Kemudian dalam sektor ada Shio dan angka-angka bintang tersebut mempengaruhi keberuntungan Anda pada setiap periode bulan.
Silakan cermati penjelasan prediksi di bawah.

 

Mujur dan Malang Tahun Ini:

Shio malang/ sial: Tikus, Kelinci dan Kuda.
Shio netral: Kambing, Monyet, Ayam dan Babi.
Shio mujur/ beruntung: Macan, Kerbau, Naga, Ular dan Anjing.
Huruf sial: L dan R ada kata depan dari setiap nama, contoh: Raden Mas Rara.
Warna malang: Merah
Warna netral/ baik: Coklat dan Kuning
Warna mujur/ keberuntungan: Ungu/ Lavender dan Hijau.

Simbol yang harus dibawa tahun ini dan digantung/ ditempel pada tas adalah simbol Bag of Gold. Untuk simbol rezeki sepanjang tahun. Yang kena sial dan netral bisa lebih beruntung.

Bag of Gold

Tikus
Shio serangkai: Naga dan Monyet
Shio penolong: Kerbau
Shio bertolak belakang: Kuda
Bintang sakit yang mengunjungi bulan ini membawa masalah kepada THT dan organ dalam terutama ginjal. Untuk urusan kesehatan pajanglah simbol Wu Lou di kamar tidur. Kabar baiknya ada rezeki mampir pada bulan ini, untuk aktivasi pajanglah simbol burung Garuda dan simbol rezeki lainnya di ruang kerja atau atau di tempat bisnis.

Kerbau
Shio serangkai: Ular dan Ayam
Shio penolong: Tikus
Shio bertolak belakang: Kambing
Pada bulan ini kekuatan asmara sedang sangat tinggi dan adalah waktu yang tepat bagi yang lajang untuk menemukan jodoh dengan sedikit aktivasi. Kalau Anda wanita pajang Naga Kristal dan kalau Anda cowok pajang Burung Phoenix Kristal. Bulan ini juga adalah saat yang tepat untuk menyelesaikan pekerjaan tertunda. Hal spesial adalah karya sastra atau yang bekerja pada mas media bisa viral. Simbol yang baik untuk ini adalah simbol Burung Phoenix dan simbol iIkan Karper melintasi gerbang naga.

Macan
Shio serangkai: Kuda dan Anjing
Shio penolong: Babi
Shio bertolak belakang: Monyet
Shio Macan sedang dikelilingi energi popularitas dan asmara yang sangat tinggi, ada baik dan buruknya. Baiknya adalah membawa sifat perjodohan yang baik, atau saat yang tepat bagi yang lajang untuk menemukan jodoh yang baik dan dari keluarga baik dan kehidupannya ke depan kalau berjodoh akan hidup berkecukupan. Simbol untuk menemukan jodoh untuk pria (Phoenix Kristal, sepasang Bebek Mandarin dan simbol Double Happiness) dan untuk wanita (Naga Kristal, sepasang Bebek Mandarin dan simbol Double Happiness). Sisi buruknya adalah masalah perselingkuhan dan sangat boros. Bulan ini adalah juga baik memajang simbol-simbol burung untuk meningkatkan popularitas dan agar selalu menerima kabar baik.

Kelinci
Shio serangkai: Kambing dan Babi
Shio penolong: Anjing
Shio bertolak belakang: Ayam
Energi yang meliputi shio Kelinci adalah seputar asmara. Namun pada bulan ini sangatlah baik untuk menemukan jodoh ataupun untuk melangsungkan pernikahan, sebab bisa sangat baik. Ibarat meja kakinya empat yang selalu stabil. Simbol untuk menemukan jodoh untuk pria (Phoenix Kristal, sepasang Bebek Mandarin dan simbol double happiness) dan untuk wanita (Naga Kristal, sepasang Bebek Mandarin dan simbol Double Happiness). Bagi pasangan suami istri adalah sedikit buruk, bahaya perselingkuhan. Rezeki baik dan ada indikasi penambahan aset. Pajang simbol Fudog untuk melindungi aset.

Naga
Shio serangkai: Tikus dan Monyet
Shio penolong: Ayam
Shio bertolak belakang: Anjing
Shio Naga dikunjungi oleh energi 5 yellow yang membawa pengaruh buruk kepada energi hidup. Pajanglah simbol Pagoda 5 Elemen dan pakai liontin Pagoda 5 Elemen. Pada saat seperti ini yang diperlukan adalah mendekatkan diri pada aspek Ilahi. Saran yang sangat penting adalah bersikaplah tenang dan jangan emosi atau marah-marah, sebab energi negatif lebih gampang bangkitnya. Pajanglah di pintu utama simbol Garuda sebagi perlindungan nasib baik urusan rezeki.

Ular
Shio serangkai: Kerbau dan Ayam
Shio penolong: Monyet
Shio bertolak belakang: Babi
Pada bulan ini shio Ular mendapat kunjungan angka bintang 5 yellow yang membawa nasib malang yang mempengaruhi berbagai aspek kehidupan. Pajang simbol Pagoda 5 Elemen dan kenakan liontin Pagoda 5 Elemen untuk mengurangi berbagai efek buruk. Selain itu untuk menghadapi 5 yellow adalah dengan bersikap tenang dan hindari perdebatan yang memancing emosi. Semakin emosi atau marah maka rezeki semakin jauh. Kabar baiknya ada sisipan energi yang membawa rezeki dan tidak perlu simbol.

Kuda
Shio serangkai: Macan dan Anjing
Shio penolong: Kambing
Shio bertolak belakang: Tikus
Energi yang mengunjungi shio Kuda adalah energi yang membawa berkah rezeki uang dan karier yang baik. Pajanglah simbol Kura-kura dan simbol rezeki yang terpenting adalah Ikan Arwana yang dipajang di sektor Selatan. Namun hati-hati dengan kesehatan mata dan jantung serta kalau ada indikasi pajanglah simbol Wu Lou di kamar tidur.

Koin 3 Rezeki

Kambing
Shio serangkai: Kelinci dan Babi
Shio penolong: Kuda
Shio bertolak belakang: Kerbau
Sum of ten atau jumlah sepuluh selalu membawa lebih banyak keberuntungan dalam berbagai periode buruk bagi shio. Manfaatkanlah bulan ini untuk berbagai kegiatan yang membawa keuntungan dalam kehidupan. Bukan hanya untuk bulan ini tetapi juga bulan-bulan berikutnya seperti contoh menambah ilmu bisnis bagi yang wiraswasta. Jumlah sepuluh adalah jumlah yang selalu membawa keberuntungan dalam berbagai aspek kehidupan. Untuk urusan rezeki kalau belum mempunyai simbol rezeki, ada baiknya dimulai dengan simbol Kodok kaki tiga, pun dipajang di pintu kamar kos, pasti ada gunanya. Terlebih bulan ini ada sisipan energi rezeki yang meliputi shio Kambing.

Monyet
Shio serangkai: Tikus dan Naga
Shio penolong: Ular
Shio bertolak belakang: Macan
Sum of ten atau jumlah sepuluh selalu membawa lebih banyak keberuntungan dalam berbagai periode buruk bagi shio. Manfaatkanlah bulan ini untuk berbagai kegiatan yang membawa keuntungan dalam kehidupan. Bukan hanya untuk bulan ini tetapi juga bulan-bulan berikutnya seperti contoh menambah ilmu bisnis bagi yang wiraswasta . Jumlah sepuluh adalah jumlah yang selalu membawa keberuntungan dalam berbagai aspek kehidupan. Untuk urusan rezeki kalau belum mempunyai simbol rezeki, simbol yang tepat untuk shio Monyet adalah simbol Naga untuk meningkatkan kemakmuran.

Ayam
Shio serangkai: Ular dan Kerbau
Shio penolong: Naga
Shio bertolak belakang: Kelinci
Shio Ayam pada bulan ini menikmati kunjungan angka bintang yang membawa keberuntungan kemakmuran. Pajanglah berbagai simbol penarik kekayaan atau simbol-simbol rezeki seperti Kodok kaki tiga, ikan Arwana dan burung Garuda untuk meningkatkan efek baik dari energi. Selain itu pada bulan ini ada sisipan energi untuk karier politik, pengakuan publik dan popularitas sedang baik. Simbolnya adalah Ikan Karper melintasi gerbang naga. Akan tetapi sisi buruknya adalah ada masalah hukum. Kalau ada indikasi, bawalah simbol keychain Roda Api Dharmachakra.

Anjing
Shio serangkai: Kuda dan Macan
Shio penolong: Kelinci
Shio bertolak belakang: Naga
Energi yang mengunjungi shio Anjing adalah membawa aura kejahatan, kekerasan dan kecelakaan. Bawalah simbol liontin Badak Biru untuk mengurangi berbagai aspek buruk tersebut. Pajang pula di ruang kerja simbol Gajah agar selalu mendapat berkah kebaikan. Sisi baik sisipan energi pada bulan ini adalah membawa nasib baik yang cenderung membawa rezeki uang yang datang dari berbagai sumber. Simbol yang baik adalah Koin Nasib Langit yang ditempatkan di ruang kerja.

Babi
Shio serangkai: Kelinci dan Kambing
Shio penolong: Macan
Shio bertolak belakang: Ular
Energi yang mengunjungi shio Babi adalah membawa aura kejahatan, kekerasan dan kecelakaan. Bawalah simbol liontin Badak Biru untuk mengurangi berbagai aspek buruk tersebut. Pajang pula di ruang kerja simbol Gajah agar selalu mendapat berkah kebaikan. Sisi baik sisipan energi pada bulan ini adalah membawa nasib baik yang cenderung membawa rezeki uang yang datang dari berbagai sumber. Simbol yang baik adalah Koin Nasib Langit yang ditempatkan di ruang kerja. Akan tetapi sisi buruknya adalah energi sakit tambah meningkat. Pajang simbol Wu Lou di kamar tidur.

Silakan berkunjung ke Toko resmi indofengshui.com di Galeri kbcbali.com yang menyediakan simbol-simbol feng shui dan juga produk spiritual. Kunjungi toko online di www.wariga.com

Galeri kbcbali.com menyediakan berbagai simbol Feng Shui, Spiritual dan berbagai perhiasan.

Jl. Tegal Harum No. 7, Denpasar, Bali.
Telp. 0361.466925
Google map