Feng Shui Rumah berlaku 7 Desember – 5 Januari 2017



Indo Feng Shui on Facebook Ikuti kami di page FB untuk mendapatkan update rutin

Baca Ini Dulu.. Penting!

Pada Sembilan kotak di atas Anda menemukan kombinasi dua angka bintang yaitu angka pertama adalah angka bintang tahunan dan angka satunya adalah angka bintang terbang bulanan. Artinya pada bulan berjalan arah pintu utama, lokasi pintu utama dan sektor/ diwakili satu kotak dipengaruhi keberuntungannya oleh kombinasi angka bintang tersebut. Kemudian dalam sektor ada Shio dan angka-angka bintang tersebut mempengaruhi keberuntungan Anda pada setiap periode bulan.
Silakan cermati penjelasan prediksi di bawah.

Catatan
Barat Daya adalah kekuasaan Wanita di dalam rumah. Barat Laut Adalah kekuasaan Pria di dalam rumah. Ini adalah sektor khusus jadi kalau ada yang buruk di dua sektor ini ambillah tindakan perbaikan atau pengobatan untuk mempertahankan keseimbangan keluarga.

Arti arah hadapan: sebagai contoh rumah berada sisi di Timur jalan maka rumah jenis ini disebut mempunyai arah hadapan Barat atau menghadap Barat.

Koin 3 Rezeki


Tenggara
9*6. Rumah dengan pintu utama menghadap Tenggara dikunjungi bintang nasib langit. Ini berarti segala hambatan akan segera berakhir. Simbol yang baik untuk bulan ini adalah Koin Nasib Langit yang dipajang di dekat pintu utama, untuk menciptakan kemujuran.

Selatan
5*2. Kombinasi angka bintang bulan ini adalah membawa energi buruk ke dalam rumah. Semua akses energi baik seolah hilang untuk rumah menghadap Selatan. Simbol untuk mengurangi efek terburuk adalah dengan simbol Pagoda 5 Elemen dan simbol Wu Lou di dekat pintu utama. Rezeki susah, bisa memajang simbol-simbol rezeki.

Barat Daya
7*4. Energi keharmonisan rumah tangga dan sifat perjodohan yang berkunjung bulan ini sangat baik bagi anggota keluarga lajang yang ingin menemukan jodoh (simbol Sepasang Bebek Mandarin, Double Happiness, Naga Kristal untuk wanita dan Phoenix Kristal untuk laki-laki). Tetapi menjadi energi yang memicu skandal percintaan untuk yang sudah suami istri, pajang simbol Double Happiness di kamar tidur. Tetapi bulan ini ada rezeki baik, simbolnya adalah Lonceng angin dua ikan.

Timur
8*5. Rumah menghadap Timur bulan ini susah rezeki, karena kunjungan bintang 5 yellow energi menjadi lebih kuat karena berkombinasi dengan angka bintang tahunan. Pajanglah simbol Pagoda 5 Elemen dekat pintu utama. Lebih baik lagi apabila ditambahkan fitur air di sektor Timur.

Pusat Sektor
1*7. Pusat sektor adalah angka bintang kekerasan. Kalau ada aktivasi yang berhubungan dengan logam, bulan ini hindarkan. Bahaya bulan ini adalah kecelakaan, kejahatan dan kekerasan. Untuk keselamatan seluruh anggota keluarga pajanglah simbol Badak Biru dan Gajah dengan belalai menghadap ke atas.

Barat
3*9. Angka bintang bulan ini akan meredam emosi angka bintang tahunan. Kalau ada masalah hukum bisa diselesaikan bulan ini. Juga kalau ada pekerjaan yang lama tertunda bisa diselesaikan bulan ini dengan sedikit hambatan. Simbol yang baik pada bulan ini adalah simbol Kuda dan Burung Phoenix.

Timur Laut
4*1. Angka bintang bulan ini membawa sifat yang didominasi oleh energi perjodohan. Kalau ada anggota keluarga yang ingin menemukan jodoh, maka bulan ini adalah bulan yang tepat untuk menemukan jodoh. Pajanglah Double Happiness, Sepasang Bebek Mandarin, Naga Kristal untuk wanita dan Phoenix Kristal untuk wanita. Dan rumah dengan pintu utama menghadap Timur Laut ada perbaikan energi untuk urusan karier dan simbolnya adalah Kura-kura dan pajanglah di dekat pintu utama.

Utara
6*3. Angka bintang bulan ini, khususnya berkombinasi dengan angka bintang tahunan menciptakan energi yang berhubungan dengan masalah hukum dan emosi tinggi, Simbol yang baik untuk urusan ini adalah simbol Sudhanalaya Kura-kura dan Roda Api. Akan tetapi rumah ada energi rezeki sisipan dan aktivasi dengan Ikan Karper Emas yang dipajang di dekat pintu utama menghadap Utara.

Barat Laut
2*8. Kombinasi sum of ten atau jumlah sepuluh untuk rumah dengan pintu utama menghadap Barat Laut pada bulan ini adalah pralambang kemakmuran yang sempurna. Sebab angka bintang bulan ini adalah adalah simbol kemakmuran. Simbol yang dipajang di dekat pintu utama adalah simbol rezeki dan yang paling baik untuk bulan ini adalah Ikan Karper Emas. Tetapi hambatannya adalah sakit dan tambahkanlah simbol Wu Lou untuk menghindari energi sakit masuk ke dalam rumah.

Chart Bulan Depan

Silakan berkunjung ke Toko resmi indofengshui.com di Galeri kbcbali.com yang menyediakan simbol-simbol feng shui dan juga produk spiritual. Kunjungi toko online di www.wariga.com

Galeri kbcbali.com menyediakan berbagai simbol Feng Shui, Spiritual dan berbagai perhiasan.

Jl. Tegal Harum No. 7, Denpasar, Bali.
Telp. 0361.466925
Google map

 

Shio Berhadapan - Sepele Namun Membawa Masalah
Shio Berhadapan -  Sepele Namun Membawa Masalah

Pasangan Atau Jodoh Bagi yang singel disarankan untuk hati-hati mencari pasangan hidup karena dari berbagai kasus rumah tangga yang pernah ditemui pada saat praktek konsultan adalah pasangan berhadapan yang paling berat untuk diatasi. Mereka adalah  [ ... ]

Sejarah VASTU SASTRA dan FENG SHUI
Sejarah VASTU SASTRA dan FENG SHUI

Vastu sastra adalah awal sejarah dari semua ilmu tata letak, yaitu adalah bagian dari kitab suci Weda, lalu dikembangkan sesuai dengan tempat, aturan dan budayanya masing-masing. Contoh memilih tempat suci berdasarkan beberapa ketentuan yang terdapat [ ... ]

Kura-kura mendeteksi Chi Bumi
Kura-kura mendeteksi Chi Bumi

Mengapa Kura-kura dipakai sebagai simbol Feng Shui?

Ilmu modern mengungkapkan bahwa bumi ini diselimuti oleh medan magnet dimana pergerakannya sesuai dengan peristiwa alam. Magnet dikatakan yang melindungi bumi dari pengaruh kejadian-kejadian tata s [ ... ]

TIPS #1 NASIB SEGERA BERUBAH

Dear Member, Mungkin Anda melewatkan artikelnya. Lihat saja videonya. JANGAN LUPA SUBSCRIBE.   Bagi yang beruntung pada periode 8, belum tentu beruntung pada Periode 9. Sebaliknya yang sekarang hidup susah bisa beruntung mulai tahun 2024 atau kur [ ... ]

Other Articles

Simbol Tiga Koin Rezeki

Newsletter

Daftarkan email anda untuk mendapatkan update terkini dan artikel penting dari situs kami. Alamat email hanya digunakan untuk pengiriman newsletter saja.

Nama:
E-mail: