Ramalan Shio berlaku 7 Desember – 5 Januari 2017



Indo Feng Shui on Facebook Ikuti kami di page FB untuk mendapatkan update rutin

Baca Ini Dulu.. Penting!

Pada Sembilan kotak di atas Anda menemukan kombinasi dua angka bintang yaitu angka pertama adalah angka bintang tahunan dan angka satunya adalah angka bintang terbang bulanan. Artinya pada bulan berjalan arah pintu utama, lokasi pintu utama dan sektor/ diwakili satu kotak dipengaruhi keberuntungannya oleh kombinasi angka bintang tersebut. Kemudian dalam sektor ada Shio dan angka-angka bintang tersebut mempengaruhi keberuntungan Anda pada setiap periode bulan.
Silakan cermati penjelasan prediksi di bawah.

 

Mujur dan Malang Tahun Ini:

Shio malang/ sial: Tikus, Kelinci dan Kuda.
Shio netral: Kambing, Monyet, Ayam dan Babi.
Shio mujur/ beruntung: Macan, Kerbau, Naga, Ular dan Anjing.
Huruf sial: L dan R ada kata depan dari setiap nama, contoh: Raden Mas Rara.
Warna malang: Merah
Warna netral/ baik: Coklat dan Kuning
Warna mujur/ keberuntungan: Ungu/ Lavender dan Hijau.

Simbol yang harus dibawa tahun ini dan digantung/ ditempel pada tas adalah simbol Bag of Gold. Untuk simbol rezeki sepanjang tahun. Yang kena sial dan netral bisa lebih beruntung.

Bag of Gold

Tikus
Shio serangkai: Naga dan Monyet
Shio penolong: Kerbau
Shio bertolak belakang: Kuda
Angka bintang #3, kunjungan angka bintang ini kerap membawa emosi yang tak terduga dan juga membawa masalah hukum yang tak terduga. Selain itu akan disibukkan dengan urusan urusan administrasi yang ruwet dan kerap membawa ke masalah hukum. Namun berpasangan dengan angka bintang nasib langit membawa sedikit keberuntungan yang kalau ada kasus hukum bisa memenangkan perkara tersebut. Angka bintang ini bisa disikapi dengan sikap tenang, semakin emosi semakin buruk. Simbol yang baik untuk dikenakan adalah simbol Sudhanalaya Kura-kura dan Keychain Roda Api Dharmachakra

Kerbau
Shio serangkai: Ular dan Ayam
Shio penolong: Tikus
Shio bertolak belakang: Kambing
Angka bintang #1, Angka bintang ini membawa energi yang mengembangkan bakat terpendam. Kalau selama ini susah menemukan bidang yang disenangi maka pada bulan ini akan muncul. Amati keadaan dengan peka, menemukan bidang yang paling diminati, dan bekerja di bidang tersebut adalah lebih berfaedah dan membawa hasil materi yang baik dan simbolnya adalah Kuda kemenangan. Bulan ini juga bulan baik untuk yang ingin menemukan jodoh, simbolnya adalah sepasang Bebek Mandarin, Double Happiness dan Naga Kristal (cewek) serta Phoenix Kristal (cowok). Bidang lain yang beruntung adalah akademis (Ikan Karper melintasi gerbang naga), Politik dan militer (simbol Kuda dan Chi Lin). Keuangan bisa meningkat dengan memajang simbol-simbol rezeki.

Macan
Shio serangkai: Kuda dan Anjing
Shio penolong: Babi
Shio bertolak belakang: Monyet
Angka bintang #1, angka bintang bulan ini membawa keberuntungan meningkatkan bakat terpendam (Kuda kemenangan), bidang akademis dan militer, jodoh dan hubungan baik (simbol sepasang Bebek Mandarin, Double Happiness dan Naga Kristal untuk cewek serta Phoenix Kristal untuk cowok serta karier di bidang politik dan militer (simbol Kuda dan Chi Lin). Karena sifat energi sisipan yang kurang baik, maka rezeki kurang mujur dan diharapkan untuk lebih tenang dan membawa kegembiraan ke dalam kehidupan sehari-hari.

Kelinci
Shio serangkai: Kambing dan Babi
Shio penolong: Anjing
Shio bertolak belakang: Ayam
Angka bintang #5, angka bintang bulan ini membawa kemalangan yang berlipat-lipat dan walau angka tahunan baik, karena dua-duanya bersifat tanah maka akan menjadi yang terburuk sepanjang tahun ini untuk urusan rezeki. Tetapi jangan berkecil hati, keadaan itu bisa ditanggulangi dengan sikap yang tenang dan gembira. Simbol yang baik untuk bulan ini adalah simbol Liontin Pagoda 5 Elemen dan simbol Double Happiness. Saran penting adalah mendekatkan diri dengan aspek Ilahi.

Naga
Shio serangkai: Tikus dan Monyet
Shio penolong: Ayam
Shio bertolak belakang: Anjing
Angka bintang #6, bintang nasib langit yang berpasangan dengan angka bintang tahunan #9, adalah sangat baik dan membawa kemujuran yang khusus. Pada bulan ini, di mana keadaan buruk bisa terpecahkan dan terurai dari kekusutannya. Untuk menyikapi ini adalah dengan meningkatkan diri lagi kepada aspek Ilahi. Pajanglah Koin Nasib Langit untuk meningkatkan berbagai aspek kemujuran. Sikap tenang adalah yang diutamakan.

Ular
Shio serangkai: Kerbau dan Ayam
Shio penolong: Monyet
Shio bertolak belakang: Babi
Angka bintang #6, angka bintang tahunan dan angka bintang bulanan membentuk energi yang sangat baik. Api memang membawa keterpurukan bagi bagan shio tetapi pada bulan ini adalah keadaan yang bisa menguraikan berbagai keruwetan keadaan. Kombinasi ini adalah kombinasi puncak bagi shio Ular di mana kombinasi ini terjadi setiap 9 tahun sekali. Pajanglah simbol Koin Nasib Langit dan tingkatkan diri pada aspek Ilahi agar energi baik bulan ini mendapat jalan untuk memasuki kehidupan. Sikap tenang dan tidak emosi akan menolong masuknya energi baik ke dalam kehidupan.

Kuda
Shio serangkai: Macan dan Anjing
Shio penolong: Kambing
Shio bertolak belakang: Tikus
Angka bintang #2, kombinasi angka bintang bulan ini selalu menjadi momok bagi praktisi feng shui karena membawa banyak masalah kehidupan. Kunci menghadapi berbagai kombinasi buruk angka bintang adalah dengan meningkatkan ketenangan dan membawa kegembiraan ke dalam kehidupan. Untuk kesehatan bisa memajang Wu Lou di kamar tidur dan untuk rezeki yang terbaik saat ini adalah dengan memajang berbagai simbol rezeki. Baca pada artikel Simbol di web ini.

Koin 3 Rezeki

Kambing
Shio serangkai: Kelinci dan Babi
Shio penolong: Kuda
Shio bertolak belakang: Kerbau
Angka bintang #4, kunjungan angka bintang bulan ini membawa energi yang berpengaruh kepada hubungan baik, akademis (Ikan Karper melintasi gerbang naga), karier politik dan militer (Kuda kemenangan dan Chi Lin), sifat perjodohan dan keharmonisan rumah tangga (Double Happiness, Naga Kristal untuk cewek, Phoenix Kristal untuk cowok). Pada bulan ini adalah saat yang baik untuk meningkatkan berbagai aspek hubungan. Tetapi hal buruknya adalah membawa sifat perselingkuhan yang kuat karena berada di Barat Daya. Aspek rezeki ada pertumbuhan dari energi sisipan, pajanglah simbol-simbol rezeki silakan baca di menu Simbol untuk artikel.

Monyet
Shio serangkai: Tikus dan Naga
Shio penolong: Ular
Shio bertolak belakang: Macan
Shio bertolak belakang: Macan
Angka bintang #4, kunjungan angka bintang pada bagan shio Monyet bulan ini tidak terlalu kuat berpengaruh seperti pada shio Kambing karena sisipan energi. Pada bulan ini yang mendominasi adalah pada aspek hubungan dan akademis serta yang berhubungan dengan media masa serta karier tulis menulis. Untuk simbol jodoh dan akademis silakan mengacu pada shio Kambing. Tetapi khabar baiknya ada rezeki bagus pada bulan ini, pajang simbol-simbol rezeki dan baca pada kolom Simbol dan tambahkan Akuarium kecil yang di isi 1 ikan merah dan 1 ikan hitam di ruang kerja.

Ayam
Shio serangkai: Ular dan Kerbau
Shio penolong: Naga
Shio bertolak belakang: Kelinci
Angka bintang #9, angka bintang yang mengunjungi bulan ini membawa sifat yang membawa popularitas dan sekaligus melunakkan emosi shio Ayam. Pada bulan ini adalah kesempatan untuk menyelesaikan pekerjaan yang tertunda dan akan sedikit hambatan. Serta kalau ada masalah hukum bisa juga diselesaikan pada bulan ini. Simbol yang baik untuk dipajang adalah simbol Kuda dan simbol Burung Phoenix

Anjing
Shio serangkai: Kuda dan Macan
Shio penolong: Kelinci
Shio bertolak belakang: Naga
Angka bintang #8, kombinasi angka bintang pada bulan ini adalah membentuk kombinasi jumlah sepuluh yang spesial untuk arti kombinasi. Juga angka yang datang adalah bintang kemakmuran artinya sifat kombinasi pada bulan ini membawa kemujuran yang membawa kemujuran. Hambatannya hanyalah masalah kesehatan yang bisa diobati dengan memajang simbol Wu Lou di kamar tidur, atau mengenakan liontin Wu Lou. Untuk rezeki bulan ini simbol yang terbaik adalah Ikan Karper Mas yang dipajang di sektor kekuasaan shio, Barat Laut – Barat. *

Babi
Shio serangkai: Kelinci dan Kambing
Shio penolong: Macan
Shio bertolak belakang: Ular
Angka bintang #8, kombinasi angka bintang jumlah sepuluh karena kunjungan angka bintang kemakmuran membawa arti kemujuran yang tinggi. Aspek rezeki sangat baik pada bulan ini dan simbolnya adalah Ikan Karper Mas dan simbol Kura-kura yang dipajang di daerah kekuasaan shio yaitu di Barat Laut – Utara. Sedikit hambatan yaitu masalah emosi, emosi tinggi membawa penurunan pada aspek rezeki, jadi kendalikan diri.*

*Di kamar/ ruang kerja pada sudut masing-masing.

Chart bulan depan

Silakan berkunjung ke Toko resmi indofengshui.com di Galeri kbcbali.com yang menyediakan simbol-simbol feng shui dan juga produk spiritual. Kunjungi toko online di www.wariga.com

Galeri kbcbali.com menyediakan berbagai simbol Feng Shui, Spiritual dan berbagai perhiasan.

Jl. Tegal Harum No. 7, Denpasar, Bali.
Telp. 0361.466925
Google map