Ramalan Shio berlaku 8 November – 7 Desember 2017



Indo Feng Shui on Facebook Ikuti kami di page FB untuk mendapatkan update rutin

Baca Ini Dulu.. Penting!

Pada Sembilan kotak di atas Anda menemukan kombinasi dua angka bintang yaitu angka pertama adalah angka bintang tahunan dan angka satunya adalah angka bintang terbang bulanan. Artinya pada bulan berjalan arah pintu utama, lokasi pintu utama dan sektor/ diwakili satu kotak dipengaruhi keberuntungannya oleh kombinasi angka bintang tersebut. Kemudian dalam sektor ada Shio dan angka-angka bintang tersebut mempengaruhi keberuntungan Anda pada setiap periode bulan.
Silakan cermati penjelasan prediksi di bawah.

 

Mujur dan Malang Tahun Ini:

Shio malang/ sial: Tikus, Kelinci dan Kuda.
Shio netral: Kambing, Monyet, Ayam dan Babi.
Shio mujur/ beruntung: Macan, Kerbau, Naga, Ular dan Anjing.
Huruf sial: L dan R ada kata depan dari setiap nama, contoh: Raden Mas Rara.
Warna malang: Merah
Warna netral/ baik: Coklat dan Kuning
Warna mujur/ keberuntungan: Ungu/ Lavender dan Hijau.

Simbol yang harus dibawa tahun ini dan digantung/ ditempel pada tas adalah simbol Bag of Gold. Untuk simbol rezeki sepanjang tahun. Yang kena sial dan netral bisa lebih beruntung.

Bag of Gold

Tikus
Shio serangkai: Naga dan Monyet
Shio penolong: Kerbau
Shio bertolak belakang: Kuda
Angka bintang #4, peruntungan shio Tikus pada bulan ini agak spesial karena angka tahunan nasib langit dikunjungi angka bintang #4 membawa kombinasi menjadi jumlah sepuluh. Arti dari jumlah sepuluh adalah keberuntungan yang sedikit halangan. Adalah bulan yang baik untuk percintaan dan asmara. Simbol rezeki adalah Ikan Arwana dan simbol keberuntungan lainnya adalah simbol Ikan Karper melintasi gerbang naga.

Kerbau
Shio serangkai: Ular dan Ayam
Shio penolong: Tikus
Shio bertolak belakang: Kambing
Angka bintang #2, angka bintang ini membawa energi sakit yang menyerang perut dan daerah kepala. Simbol yang baik adalah Wu Lou. Akan tetapi sisi beruntungnya adalah relationship yang meningkat, hubungan asmara yang baik, politisi menikmati keberuntungan relasi yang baik serta yang bekerja pada bidang media masa bisa meningkat kariernya. Simbol yang baik adalah Ikan Karper melintasi gerbang naga. Kalau ada suami istri belum punya keturunan maka bulan ini adalah saat yang tepat untuk memajang simbol Buah Delima, untuk meningkatkan energi kesuburan.

Macan
Shio serangkai: Kuda dan Anjing
Shio penolong: Babi
Shio bertolak belakang: Monyet
Angka bintang #2, bintang yang mengunjungi membawa energi sakit, akan tetapi pada bulan ini shio Macan memiliki angka bintang sisipan yang membawa energi perlindungan. Namun kalau sedang sakit pajanglah simbol Wu Lou di dekat tempat tidur agar terhindar dari sakit serius. Peruntungan rezeki sedang baik, akan tetapi bersifat cepat datang cepat keluar. Simbol yang baik adalah simbol Bola Kristal dan simbol enam koin keberuntungan.

Kelinci
Shio serangkai: Kambing dan Babi
Shio penolong: Anjing
Shio bertolak belakang: Ayam
Angka bintang #6, shio Kelinci sedang baik nasibnya pada bulan ini sebab angka bintang kemakmuran tahunan dan angka bintang nasib langit sedang berkunjung. Simbol yang baik untuk dipajang sebagai aktivasi adalah simbol Burung Garuda dan bawalah dalam dompet simbol enam koin keberuntungan. Saran utama, untuk rezeki, tingkatkan diri pada aspek Ilahi dengan banyak memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Naga
Shio serangkai: Tikus dan Monyet
Shio penolong: Ayam
Shio bertolak belakang: Anjing
Angka bintang #7, kunjungan angka bintang bulan ini kurang membawa kebaikan, jadi disarankan kepada shio Naga agar lebih berhati-hati dalam berbagai aspek kehidupan dan kegiatan sehari-hari. Siklus unsur, ada konflik dan sedang ada gejolak yang bisa membawa keterpurukan dalam ekonomi serta kehilangan harta benda. Selain itu bahaya kecelakaan dan kehilangan juga sangat mungkin terjadi. Simbol yang baik untuk dipajang adalah simbol Badak Biru dan simbol Gajah dengan belalai menghadap ke atas. Namun ada sisipan energi rezeki, pajanglah simbol Burung Garuda untuk meningkatkan peruntungan.

Ular
Shio serangkai: Kerbau dan Ayam
Shio penolong: Monyet
Shio bertolak belakang: Babi
Angka bintang #7, Shio Ular sedang mendapat kombinasi angka bintang yang membawa konflik unsur. Keadaan ini membawa aspek keuangan menjadi sangat tidak menentu. Bulan ini mencapai puncaknya. Untuk menyikapi keadaan seperti ini adalah dengan berlaku tenang dan tidak mudah emosi atau marah. Simbol yang baik untuk dipajang adalah Badak Biru, Gajah dengan belalai menghadap ke atas. Akan tetapi ada sisipan energi yang membawa peruntungan baik dalam aspek keuangan. Pajanglah simbol-simbol rezeki seperti Ikan Karper Mas, Ikan Arwana dan simbol Buah Delima.

Kuda
Shio serangkai: Macan dan Anjing
Shio penolong: Kambing
Shio bertolak belakang: Tikus
Angka bintang #3, risiko shio Kuda dengan kunjungan angka bintang bulan ini adalah sangat buruk. Bisa kena sial dari cuma gurauan. Jadi sarannya jagalah berbagai aspek hubungan sosial. Rezeki sangat susah pada bulan ini. Saran utama adalah mendekatkan diri pada aspek Ilahi. Simbol untuk mengurangi nasib sial dan meningkatkan keberuntungan dengan memajang Pagoda 5 Elemen, Kstigarbha dan simbol burung Garuda. Tambahkan simbol-simbol rezeki untuk menghindari nasib malang pada aspek ekonomi.

Koin 3 Rezeki

Kambing
Shio serangkai: Kelinci dan Babi
Shio penolong: Kuda
Shio bertolak belakang: Kerbau
Angka bintang #5, angka bintang yang mengunjungi pada bulan ini menjadikan kombinasi yang sangat membawa sifat kemalangan luar biasa pada berbagai aspek kehidupan. Pajanglah simbol Pagoda 5 Elemen, Badak Biru, Gajah dengan belalai menghadap ke atas dan berbagai simbol rezeki untuk meningkatkan aspek ekonomi. Masalah lama akan muncul dan membawa ke keadaan yang selalu teringat dan menyebabkan emosi. Jagalah jangan sampai meledak dan menjadikan keadaan yang tambah buruk. Sarannya adalah mandilah di laut untuk membilas energi buruk tersebut agar masalah bisa berkurang.

Monyet
Shio serangkai: Tikus dan Naga
Shio penolong: Ular
Shio bertolak belakang: Macan
Shio bertolak belakang: Macan
Angka bintang #5, kunjungan angka bintang bulan ini membawa kombinasi yang sangat buruk pada semua aspek kehidupan. Yang paling terpengaruh adalah kehidupan ekonomi yang buruk, di samping menjadi boros dan ada-ada saja pengeluaran tak terduga. Hati-hati dengan orang yang baru dikenal sebab bisa mendapat rugi karena itu. Simbol utama adalah simbol Pagoda 5 Elemen yang harus dibawa dalam berbagai aktivitas. Selain itu pajanglah simbol Badak Biru dan simbol Gajah dengan belalai menghadap ke atas, untuk menghindari kejahatan dan kekerasan. Namun sisipan energi ada sedikit membawa kebaikan yaitu karier dan kalau ada indikasi promosi jabatan, pajanglah simbol Ru Yi di belakang tempat duduk.

Ayam
Shio serangkai: Ular dan Kerbau
Shio penolong: Naga
Shio bertolak belakang: Kelinci
Angka bintang #1, shio Ayam mendapat kunjungan angka bintang rezeki uang dan peningkatan aspek karier atau pengakuan profesional dari bidang yang digeluti. Pajanglah simbol Ru Yi dan Kura-kura di belakang tempat duduk untuk meningkatkan aspek karier. Kalau sedang membuat suatu karya tulis, pajanglah simbol Ikan Karper melintasi gerbang naga di tempat bekerja agar yang dicita-citakan menuai hasil. Kalau indikasi ada yang merasa iri kepada Anda, serta politik kantor, tambahkan simbol Ayam Jantan, pajang di meja kerja. Untuk meningkatkan rezeki bisa memajang salah satu simbol-simbol rezeki.

Anjing
Shio serangkai: Kuda dan Macan
Shio penolong: Kelinci
Shio bertolak belakang: Naga
Angka bintang #9, kunjungan angka bintang bulan ini akan meningkatkan energi sakit. Pajanglah simbol Wu Lou di kamar tidur agar selalu mendapat perlindungan dari energi yang membawa kesehatan. Tetapi sisi baiknya adalah energi sisipan pada bulan ini membawa keberuntungan ekonomi yang bagus. Pajanglah simbol-simbol rezeki seperti Akuarium kecil dengan ikan merah satu ekor dan ikan hitam satu ekor, di ruang kerja. Kalau ada yang mati, lekaslah ganti. Memajang simbol Burung Phoenix, memungkinkan memperbaiki hubungan baik dan bahkan bisa mencapai terkenal di media masa.

Babi
Shio serangkai: Kelinci dan Kambing
Shio penolong: Macan
Shio bertolak belakang: Ular
Angka bintang #9, kunjungan angka bintang bulan ini membawa energi yang meningkatkan energi sakit. Pajanglah simbol Wu Lou dan Garuda di kamar tidur. Kecenderungan energi pada bulan ini juga berpengaruh kepada sifat hubungan yang baik serta bisa meningkat tinggi menjadi terkenal. Kalau sedang berkarier di media masa, memajang simbol Ikan Karper melintasi gerbang naga dan Burung Phoenix, akan sangat membantu energi tersebut. Pajanglah di ruang kerja. Ada keberuntungan rezeki namun energi perlu ditingkatkan dengan memajang simbol-simbol rezeki.

Chart bulan depan

Silakan berkunjung ke Toko resmi indofengshui.com di Galeri kbcbali.com yang menyediakan simbol-simbol feng shui dan juga produk spiritual. Kunjungi toko online di www.wariga.com

Galeri kbcbali.com menyediakan berbagai simbol Feng Shui, Spiritual dan berbagai perhiasan.

Jl. Tegal Harum No. 7, Denpasar, Bali.
Telp. 0361.466925
Google map