Feng Shui Rumah berlaku 8 November – 7 Desember 2017



Indo Feng Shui on Facebook Ikuti kami di page FB untuk mendapatkan update rutin

Baca Ini Dulu.. Penting!

Pada Sembilan kotak di atas Anda menemukan kombinasi dua angka bintang yaitu angka pertama adalah angka bintang tahunan dan angka satunya adalah angka bintang terbang bulanan. Artinya pada bulan berjalan arah pintu utama, lokasi pintu utama dan sektor/ diwakili satu kotak dipengaruhi keberuntungannya oleh kombinasi angka bintang tersebut. Kemudian dalam sektor ada Shio dan angka-angka bintang tersebut mempengaruhi keberuntungan Anda pada setiap periode bulan.
Silakan cermati penjelasan prediksi di bawah.

Catatan
Barat Daya adalah kekuasaan Wanita di dalam rumah. Barat Laut Adalah kekuasaan Pria di dalam rumah. Ini adalah sektor khusus jadi kalau ada yang buruk di dua sektor ini ambillah tindakan perbaikan atau pengobatan untuk mempertahankan keseimbangan keluarga.

Arti arah hadapan: sebagai contoh rumah berada sisi di Timur jalan maka rumah jenis ini disebut mempunyai arah hadapan Barat atau menghadap Barat.

Koin 3 Rezeki


Tenggara
9*7. Rumah dengan pintu utama menghadap Tenggara dan yang menempati sektor Tenggara pada bulan ini mendapat kunjungan angka bintang yang membawa sifat kekerasan, kecelakaan dan kejahatan. Menjadi tambah buruk dengan angka tahunan sebab menjadi konflik energi. Pajanglah simbol Badak Biru, Gajah dengan belalai menghadap ke atas untuk melindungi dari energi buruk. Serta pajanglah simbol Ikan Karper melintasi gerbang naga untuk meningkatkan keberuntungan.

Selatan
5*3. Kunjungan angka bintang #3 ke bagan rumah, menambah energi buruk pada sektor Selatan. Untuk rumah dengan pintu utama menghadap Selatan, kalau ada pintu lain maka pergunakan pintu lain tersebut. Untuk kamar tidur sektor Selatan, kalau ada kamar lain, pindahlah sementara. Bahaya dari kombinasi ini adalah perpecahan keluarga dan juga putus persahabatan. Pajanglah simbol Pagoda 5 Elemen, Kstigarbha dan simbol Burung Garuda. Tambahkan simbol-simbol rezeki untuk mengundang keberuntungan pada aspek ekonomi.

Barat Daya
7*5. Penghuni rumah dengan pintu utama menghadap Barat Daya dan yang menempati sektor Barat Daya, memiliki kombinasi angka bintang yang buruk. Hal ini berpengaruh lebih besar kepada kaum wanita. Rumah akan susah uang dan makanan. Kalau ada pintu lain disarankan memakai pintu arah lain untuk periode bulan ini. Sedang untuk yang menempati kamar sektor Barat Daya, untuk sementara waktu pindah ke kamar lain terutama bagi yang sakit. Pajanglah simbol Pagoda 5 Elemen, Badak BiruGajah dengan belalai menghadap ke atas dan berbagai simbol rezeki untuk meningkatkan aspek ekonomi. Saran penting pada situasi seperti ini adalah dengan meningkatkan aspek Ilahi untuk seluruh penghuni rumah.

Timur
8*6. Rumah dengan pintu utama menghadap Timur mendapat kombinasi angka bintang yang sangat baik pada bulan ini. Angka tahunan pralambang kemakmuran dan angka bintang bulanan adalah pralambang nasib langit yang tinggi. Penghuni rumah akan menikmati nasib baik urusan rezeki dan berbagai aspek kehidupan lainnya. Manfaatkanlah bulan ini sebaik-baiknya untuk meningkatkan kehidupan ekonomi. Melakukan sedekan akan mendapat berkah pada bulan ini. Simbol yang baik dipajang di dekat pintu utama dan kamar di sektor ini, adalah simbol Koin Nasib Langit dan Burung Garuda.

Pusat Sektor
1*8. Kombinasi yang terjadi di pusat sektor adalah kombinasi yang membawa sifat energi rezeki. Untuk melengkapi praktek feng shui, maka sangat penting untuk mengaktifkan sifat keberuntungan di pusat sektor. Hal yang paling membawa keberuntungan pada pusat sektor adalah aktivasi dengan water feature. Kalau masih ada ruang di pusat sektor, memajang akuarium yang diisi ikan merah satu dan ikan hitam satu, akan meningkatkan keberuntungan rezeki. Kalau akuarium cukup besar maka isi akuarium dengan ikan merah delapan dan ikan hitam satu, dan kalau ada ikan yang mati maka lekaslah ganti, sampai semua ikan bisa hidup. Akuarium bisa dipajang sampai tahun 2024, sebagai aktivasi periode feng shui (periode 8). Hal ini akan membawa untung rezeki sampai tahun tersebut.

Barat
3*1. Rumah dengan pintu utama menghadap Barat pada bulan ini mendapat kunjungan angka bintang yang membawa sifat rezeki uang dan karier. Tetapi sekaligus membawa bahaya pertengkaran, bahaya hukum dan berbagai kesalahan dalam catat-mencatat atau administrasi kalau itu adalah bangunan kantor. Pajanglah simbol Kura-kura dan simbol Ru Yi di dekat pintu utama atau di ruangan sektor Barat untuk mengurangi masalah-masalah tersebut. Kalau ada anggota keluarga yang menjabat atau sedang naik jabatan, pajanglah simbol Ayam Jantan di meja kerja untuk menghindari politik kantor.

Timur Laut
4*2. Rumah dengan pintu utama menghadap arah Timur Laut dan kamar di sektor ini mendapat kunjungan angka bintang yang membawa energi sakit. Simbol untuk memerangi energi sakit adalah simbol Wu Lou, jadi pajanglah di sektor Timur Laut. Arah pintu Timur Laut menikmati keberuntungan hubungan yang baik bagi politisi dan bisa mencapai kedudukan yang tinggi. Tambahkanlah simbol Ikan Karper melintasi gerbang naga sebagai simbol untuk mencapai cita-cita. Kalau ada suami istri belum punya keturunan maka bulan ini adalah saat yang tepat untuk memajang simbol Buah Delima, untuk meningkatkan energi kesuburan.

Utara
6*4. Sum of ten, adalah jumlah kombinasi angka bintang pada bulan ini yang membawa sifat keberuntungan spesial dan nyaris tanpa hambatan yang berarti dalam mencapai berbagai keberuntungan. Bulan ini adalah juga membawa sifat hubungan yang baik dalam berbagai aspek, dan keberuntungan akademis. Untuk rumah dengan pintu utama menghadap Utara dan yang menempati sektor Utara sebagai ruang penting maka simbol meningkatkan rezeki adalah Ikan Arwana, pajanglah dekat pintu utama atau di ruangan sektor ini. Sementara itu simbol keberuntungan lainnya adalah simbol Ikan Karper melintasi gerbang naga, agar yang dicita-citakan bisa tercapai. Simbol ini bisa dipajang pada sepanjang zaman.

Barat Laut
2*9. Rumah dengan pintu utama menghadap arah Barat Laut dan yang menempati kamar sektor Barat Laut pada bulan ini mendapat kunjungan energi yang membawa sakit yang terus-menerus dan bahkan sangat kuat. Kalau ada kamar di sektor ini dan ditempati anggota keluarga sakit, pindahlah untuk sementara agar sakit tidak mencapai tahap serius dan fatal. Untuk menghindari efek buruk sakit tersebut adalah simbol Wu Lou. Sisi baiknya adalah membawa energi popularitas bagi anggota keluarga pria dan serta kalau ada urusan yang belum selesai maka pada bulan ini adalah saat yang tepat untuk menyelesaikan urusan tersebut sebab akan sedikit hambatan. Simbol yang baik untuk di pajang adalah simbol Burung Phoenix, dan kalau ada karma, bisa menjadi terkenal mendadak.

Chart Bulan Depan

Silakan berkunjung ke Toko resmi indofengshui.com di Galeri kbcbali.com yang menyediakan simbol-simbol feng shui dan juga produk spiritual. Kunjungi toko online di www.wariga.com

Galeri kbcbali.com menyediakan berbagai simbol Feng Shui, Spiritual dan berbagai perhiasan.

Jl. Tegal Harum No. 7, Denpasar, Bali.
Telp. 0361.466925
Google map

 

Unsur lahir dan bidang pekerjaan cocok
Unsur lahir dan bidang pekerjaan cocok

Siklus 5 Unsur Setiap tanggal lahir membawa satu unsur pada tanggal lahir tersebut seperti unsur; Kayu, Api, Tanah, Logam dan Air.  Praktek Feng Shui mengharuskan pemahaman yang baik pada siklus 5 unsur. Dengan pemahaman hubungan 5 unsur ini banyak [ ... ]

Ramalan Shio Kelinci 2019
Ramalan Shio Kelinci 2019

Kelinci akan terbuai karena dimanjakan oleh Babi, dan ia merasa selalu berada dalam keadaan yang jaya dan membuatnya merasa dirinya merasa selalu di puncak. Sikap positif ini terbawa ke segala segi kehidupannya yang akhirnya membuat Kelinci pada tahu [ ... ]

Feng Shui Garase
Feng Shui Garase

Setiap keluarga biasanya mempunyai motor atau mobil. Dalam feng shui siklus 5 unsur . mobil dan motor adalah unsur logam. Mobil dan motor ini adalah logam yang sangat aktif dan berbahaya kalau salah garase. Atau menjadi aktifator yang sangat bagus ka [ ... ]

Pakelem - Larungan Kamis Umanis (Legi)
Pakelem - Larungan Kamis Umanis (Legi)

Feng shui adalah mengadaptasi berbagai aspek alam lingkungan di mana feng shui itu dipraktikkan. Di Nusantara, para leluhur, nenek moyang telah mengajarkan pakelem atau larungan ke laut. Dalam sastra dikatakan laut adalah sumber segala kekayaan yang  [ ... ]

Other Articles

Newsletter

Daftarkan email anda untuk mendapatkan update terkini dan artikel penting dari situs kami. Alamat email hanya digunakan untuk pengiriman newsletter saja.

Nama:
E-mail: