Feng Shui Rumah berlaku 8 Oktober – 7 November 2017



Indo Feng Shui on Facebook Ikuti kami di page FB untuk mendapatkan update rutin

Baca Ini Dulu.. Penting!

Pada Sembilan kotak di atas Anda menemukan kombinasi dua angka bintang yaitu angka pertama adalah angka bintang tahunan dan angka satunya adalah angka bintang terbang bulanan. Artinya pada bulan berjalan arah pintu utama, lokasi pintu utama dan sektor/ diwakili satu kotak dipengaruhi keberuntungannya oleh kombinasi angka bintang tersebut. Kemudian dalam sektor ada Shio dan angka-angka bintang tersebut mempengaruhi keberuntungan Anda pada setiap periode bulan.
Silakan cermati penjelasan prediksi di bawah.

Catatan
Barat Daya adalah kekuasaan Wanita di dalam rumah. Barat Laut Adalah kekuasaan Pria di dalam rumah. Ini adalah sektor khusus jadi kalau ada yang buruk di dua sektor ini ambillah tindakan perbaikan atau pengobatan untuk mempertahankan keseimbangan keluarga.

Arti arah hadapan: sebagai contoh rumah berada sisi di Timur jalan maka rumah jenis ini disebut mempunyai arah hadapan Barat atau menghadap Barat.

Koin 3 Rezeki


Tenggara
9*8. Pintu utama menghadap Tenggara dan kamar di sektor Tenggara pada bulan ini mendapat kunjungan angka bintang yang membawa sifat energi Kemakmuran dan berlimpah rezeki. Saat yang tepat untuk menyelesaikan pekerjaan agar mendapat hasil yang diharapkan. Simbol yang baik untuk dipajang di sektor ini adalah simbol Kapal Dagang Kekayaan dan simbol-simbol rezeki lainnya.

Selatan
5*4. Pintu utama menghadap Selatan dan kamar sektor Tenggara pada bulan ini dapat kunjungan angka bintang yang membawa sifat hubungan yang baik. Saat yang tepat untuk mencari hubungan dalam bisnis namun buruk untuk hubungan perjodohan, bisa putus di tengah jalan. Jadi bagi penghuni rumah tipe ini jodoh bukan pada bulan ini yang baik. Selain itu, pasangan suami istri bisa ada orang ketiga dalam rumah tangga. Simbol yang baik untuk pasutri adalah simbol Double Happiness. Yang bergerak di bidang media masa sangat beruntung dan simbol yang baik adalah Burung Phoenix.

Barat Daya
7*6. Bahaya dari kombinasi ini adalah bahaya kecelakaan dan berhubungan dengan benda-benda logam. Jadi yang menempati rumah dengan pintu utama menghadap Barat Daya dan ruang di sektor Barat Daya disarankan untuk memajang simbol Badak Biru. Namun sisi baiknya ada rezeki nomplok dan saran untuk simbol adalah Koin Nasib Langit yang dipajang di sektor Barat Daya. Saran yang tak kalah penting adalah mendekatkan diri pada aspek Ilahi.

Timur
8*7. Rumah dengan pintu utama menghadap Timur dan ruang sektor Timur dikunjungi angka bintang yang membawa sifat kekerasan, kejahatan dan Kecelakaan. Pajanglah simbol Gajah dan simbol Badak Biru untuk meminimalkan kejadian yang terburuk. Bagi anggota keluarga hindarkan aktivitas yang menyebabkan bahaya-bahaya tersebut. Sifat kombinasi adalah membawa masalah penipuan, kepala keluarga sebaiknya membawa Keychain Badak Biru.

Pusat Sektor
1*9. Kombinasi sum of ten adalah kombinasi angka yang membawa keberuntungan rezeki. Untuk menciptakan rezeki aktivasilah kombinasi ini dengan memajang simbol air/ fitur air seperti akuarium kecil yang diisi ikan hitam dan merah masing-masing satu. Tambahkanlah simbol Kura-kura di pusat sektor.

Barat
3*2. Pintu utama rumah menghadap Barat dan ruang sektor Barat pada bulan ini dikunjungi energi sakit yang fatal. Juga bagi yang menempati kamar di sektor Barat disarankan untuk pindah kamar sementara karena sifat dari kombinasi ini sangat berbahaya bagi keselamatan. Simbol yang baik adalah simbol Wu Lou dan simbol Garuda. Pajanglah di dekat pintu utama atau kamar di sektor Barat.

Timur Laut
4*3. Energi yang dibawa dari angka bintang bulan ini adalah membawa sifat yang kurang baik. Pertemanan bisa putus dalam jangka waktu yang lama. Penghuni rumah bisa bertengkar, emosi dan sifat egois yang muncul begitu saja. Resiko dari kombinasi ini adalah mendapat masalah hukum. Pajanglah simbol Roda Api Dharmachakra di dekat pintu utama dan di kamar sektor Timur Laut.

Utara
6*5. Angka bintang 5 yellow pada setiap kemunculannya selalu membawa masalah tidak terduga pada aspek ekonomi. Pada bulan ini pintu utama menghadap Utara dan kamar sektor Utara dikunjungi angka bintang #5 atau rugi total. Jadi semua anggota keluarga rumah tipe ini agar mengatur keuangan dengan sebaik-baiknya. Pajanglah simbo Pagoda 5 Elemen di dekat pintu utama.

Barat Laut
2*1. Pintu utama menghadap Barat Laut dan kamar sektor Barat Laut mendapat kunjungan angka bintang #1 yang membawa kemajuan di bidang karier dan rezeki uang. Tetapi uang yang didapat dengan mudah keluar. Simbol yang disarankan adalah simbol Kura-kura dan simbol-simbol rezeki seperti Ikan Karper Mas dan Ikan Arwana.

Chart Bulan Depan

Silakan berkunjung ke Toko resmi indofengshui.com di Galeri kbcbali.com yang menyediakan simbol-simbol feng shui dan juga produk spiritual. Kunjungi toko online di www.wariga.com

Galeri kbcbali.com menyediakan berbagai simbol Feng Shui, Spiritual dan berbagai perhiasan.

Jl. Tegal Harum No. 7, Denpasar, Bali.
Telp. 0361.466925
Google map

 

Sebelum Pindah Rumah Baca Ini Dulu
Sebelum Pindah Rumah Baca Ini Dulu

Ceklah KUA pada Tools lalu temukan arah keberuntungan Anda seperti Seng Chi sampai Fu Wei. Sedang Ho Hai sampai Cheuh Ming adalah arah kemalangan. Ada aturan praktik Feng shui bagi yang pindah rumah agar beruntung.

Contoh hasil pencarian KUA Mr. A ada [ ... ]

Asmara dan jodoh
Asmara dan jodoh

Mencari jodoh adalah hal yang sungguh tidak gampang bagi siapapun juga. Masalah selera. type. keserasian. belum lagi nasehat kuno seperti bibit bebet dan bobot. Pokoknya menjadi sangat rumit bagi siapa saja.
Arah dan Sektor Nian Yan adalah salah sa [ ... ]

Feng Shui Garase
Feng Shui Garase

Setiap keluarga biasanya mempunyai motor atau mobil. Dalam feng shui siklus 5 unsur . mobil dan motor adalah unsur logam. Mobil dan motor ini adalah logam yang sangat aktif dan berbahaya kalau salah garase. Atau menjadi aktifator yang sangat bagus ka [ ... ]

Three Stars, Tiga Bintang Pembuka Rezeki, 49 Hari ...
Three Stars, Tiga Bintang Pembuka Rezeki, 49 Hari Yang Rahasia Membuka Feng Shui Nasib Langit

Kehadiran tiga dewa pembuka berkah langit ke bumi adalah kunci dari ilmu feng shui. Hal ini hanya mungkin diketahui oleh Master Spiritual dan juga Master Feng Shui yang telah mempraktekkan feng shui Nasib Langit, yang tekun dalam semedi. Hal seperti  [ ... ]

Other Articles

Simbol Tiga Koin Rezeki

Newsletter

Daftarkan email anda untuk mendapatkan update terkini dan artikel penting dari situs kami. Alamat email hanya digunakan untuk pengiriman newsletter saja.

Nama:
E-mail: