Feng Shui Rumah berlaku 8 September – 7 Oktober 2017



Indo Feng Shui on Facebook Ikuti kami di page FB untuk mendapatkan update rutin

Baca Ini Dulu.. Penting!

Pada Sembilan kotak di atas Anda menemukan kombinasi dua angka bintang yaitu angka pertama adalah angka bintang tahunan dan angka satunya adalah angka bintang terbang bulanan. Artinya pada bulan berjalan arah pintu utama, lokasi pintu utama dan sektor/ diwakili satu kotak dipengaruhi keberuntungannya oleh kombinasi angka bintang tersebut. Kemudian dalam sektor ada Shio dan angka-angka bintang tersebut mempengaruhi keberuntungan Anda pada setiap periode bulan.
Silakan cermati penjelasan prediksi di bawah.

Catatan
Barat Daya adalah kekuasaan Wanita di dalam rumah. Barat Laut Adalah kekuasaan Pria di dalam rumah. Ini adalah sektor khusus jadi kalau ada yang buruk di dua sektor ini ambillah tindakan perbaikan atau pengobatan untuk mempertahankan keseimbangan keluarga.

Arti arah hadapan: sebagai contoh rumah berada sisi di Timur jalan maka rumah jenis ini disebut mempunyai arah hadapan Barat atau menghadap Barat.

Koin 3 Rezeki


Tenggara
9*9. Kombinasi angka bintang bulan ini dikenal juga sebagai perlambang awal dan akhir. Adalah suatu keadaan yang bisa membawa mujur dan malang. Akhir dari suatu yang malang dan awal dari suatu yang mujur, atau sebaliknya. Rumah atau kantor yang memiliki arah menghadap Tenggara pada bulan ini bisa memiliki nasib yang baik dan simbol yang dipajang adalah Burung Phoenix Kristal di sektor ini. Untuk kepala keluarga pencari nafkah utama bawalah simbol shio penolong untuk meningkatkan nasib baik. Serta kalau ada tambahkan simbol kerang laut seperti gambar di bawah ini.

kerang laut

Selatan
5*5. Rumah dengan pintu utama menghadap Selatan pada bulan ini sungguh mendapat kunjungan angka bintang yang membawa energi kemalangan serius. Aspek kehidupan yang dipengaruhi adalah kesehatan, keamanan, kecelakaan yang bisa berakibat fatal dan Rezeki yang bisa menjadi rugi total. Yang bisa membangkitkan chi ini menjadi kuat dan ganas adalah keributan di sektor Selatan. Penghuni rumah juga disarankan untuk berlaku tenang dan tidak ada kemarahan di dalam rumah pada bulan ini. Pajanglah Pagoda 5 Elemen dan Fitur air yin (tenang) di sektor ini. Penghuni rumah terutama pencari nafkah utama sebaiknya mengenakan simbol Sudhanalaya Kura-kura guna mendapat perlindungan dari berbagai aspek energi buruk bulan ini. Simbol Sudhanalaya bisa dikenakan sepanjang masa. Saran utama adalah mendekatkan diri kepada aspek Ilahi untuk meningkatkan nasib langit.

Barat Daya
7*7. Kombinasi chi dari angka bintang ganda bulan ini membawa bahaya kecelakaan, kekerasan dan kemalingan. Kekuatan Chi buruk ini sangat kuat dan bisa menjadikan keadaan yang sangat buruk dan berakibat fatal. Disarankan untuk seluruh penghuni rumah yang menghadap arah Barat Daya agar ekstra hati-hati pada bulan ini. Bagi yang menempati sektor Barat Daya pada bulan ini agar pindah ke sektor lain untuk menghindari chi malang tersebut. Pajanglah Badak Biru, simbol Gajah dan Koin Nasib Langit di sektor ini untuk meminimalkan berbagai kemungkinan buruk

Timur
8*8. Untuk rumah dengan pintu utama yang terletak di sektor Timur dan menghadap arah Timur bulan ini menikmati keberuntungan super. Perlambang kemakmuran ganda adalah indikasi penciptaan kekayaan yang sangat potensial. Aktivasi untuk menarik rezeki adalah Fitur air terjun enam tingkat yang dipajang di dekat pintu utama. Selain itu agar pintu rezeki bisa terbuka bulan ini maka lakukanlah pendekatan kepada aspek Ilahi dengan intensif. Pajanglah simbol Koin Nasib Langit dan simbol Burung Garuda di sektor ini untuk meningkatkan energi nasib langit. Sisi buruknya adalah masalah kesehatan kalau ada indikasi sakit pajanglah simbol Wu Lou di sektor ini.

Pusat Sektor
1*1. Secara umum bulan ini adalah bulan yang membawa keberuntungan bagi setiap arah rumah. Kombinasi yang terjadi di Pusat sektor adalah angka bintang yang membawa keberuntungan bisnis, uang dan karier. Selain itu bisa membuat seseorang yang mengejar ketenaran bisa mendapatkannya pada bulan ini terutama untuk pintu rumah menghadap Tenggara. Gunakan pusat sektor sebanyak mungkin dalam menghabiskan waktu keseharian. Aktivasi yang baik adalah Fitur air Yang (bergerak) dan simbol Burung Phoenix baik di Pusat sektor dan di dekat pintu menghadap Tenggara.

Barat
3*3. Bulan ini rumah dengan pintu utama menghadap Barat dan yang menempati sektor Barat akan dipengaruhi oleh sifat chi atau energi kemarahan dan emosi yang meningkat tajam. Selain itu potensi untuk mendapat masalah hukum sangat besar. Kalau menghadapi masalah hukum pada bulan ini sebisanya diselesaikan pada periode feng shui bulan depan karena kalau tidak bisa menjadi pihak yang kalah. Simbol yang baik adalah simbol Garuda, Budha tertawa dan simbol keychain Roda Api Dharmachakra, pajanglah simbol-simbol tersebut di sektor Barat. Hindarkan perselisihan antar anggota keluarga sebab bisa menjadi hubungan yang sangat buruk dan bahkan putus tanpa kabar dan salah satu pergi meninggalkan rumah.

Timur Laut
4*4. Chi asmara ganda yang mengunjungi rumah menghadap Timur Laut dan yang menempati sektor ini akan menikmati keberuntungan asmara dan perjodohan. Bagi anggota keluarga lajang akan mudah menemukan jodoh, simbol yang dipajang di kamar tidur adalah Burung Phoenix Kristal (pria), Naga Kristal (wanita), sepasang Bebek Mandarin dan bawalah simbol Double Happiness. Bidang lain yang akan menerima nasib mujur adalah yang bergerak di bidang militer dan politik (simbol Chi Lin dan Kuda), akademis, sastrawan, mas media dan seniman (simbol Ikan Karper melintasi gerbang naga). Sisi buruknya adalah bahaya perselingkuhan. Kalau ada aktivasi air bulan ini bisa di nonaktifkan dan kenakan simbol Double Happiness bagi pasangan suami istri.

Utara
6*6. Angka bintang nasib langit ganda yang mengunjungi adalah perlambang keberuntungan spesial. Penghuni rumah dengan pintu utama menghadap Utara dan yang menempati sektor Utara pada bulan ini berkesempatan mendapat rezeki nomplok atau rezeki yang tak terduga. Simbol yang baik untuk dipajang adalah simbol Burung Phoenix Kristal dan Koin Nasib Langit. Selain itu keadaan ini bisa mengundang mentor dalam kehidupan dan bisa membawa suatu perubahan dalam hidup, bahkan spektakuler. Jadi jangan terlalu curiga dengan orang-orang baru pada bulan ini dan sikapi saja dengan baik, kesempatan baik tidak datang dua kali jadi hati-hatilah menilai seseorang. Tingkatkan diri pada aspek Ilahi. Hal buruknya adalah celaka karena barang-barang dari logam, waspadalah.

Barat Laut
2*2. Rumah dengan pintu menghadap Barat Laut pada bulan ini dikunjungi energi sakit ganda. Penghuni rumah menjadi berisiko mendapat sakit yang menyerang THT dan kemampuan bicara, paru-paru, kulit serta sakit tulang yang bisa dikatakan serius. Pajanglah simbol Burung Garuda dan Wu Lou dekat pintu utama atau di sektor Barat Laut. Akan tetapi kombinasi 2*2 membawa makna kebahagiaan ganda yang membawa rezeki dan kebahagiaan. Gantungkanlah simbol Double Happiness di kusen pintu utama yang menghadap arah Barat Laut untuk mengundang energi rezeki.

Chart Bulan Depan

Silakan berkunjung ke Toko resmi indofengshui.com di Galeri kbcbali.com yang menyediakan simbol-simbol feng shui dan juga produk spiritual. Kunjungi toko online di www.wariga.com

Galeri kbcbali.com menyediakan berbagai simbol Feng Shui, Spiritual dan berbagai perhiasan.

Jl. Tegal Harum No. 7, Denpasar, Bali.
Telp. 0361.466925
Google map

 

Renovasi Rumah? JANGAN! ..... baca ini dulu!
Renovasi Rumah? JANGAN! ..... baca ini dulu!

Ada teori dasar feng shui yang membedakan rumah dan orang menjadi 2 kelompok. diantaranya: 1. Kelompok barat dan 2. Kelompok timur yang berpengaruh besar kepada nasib baik anda saat ini.

Orang Kelompok barat adalah orang yang mempunyai kamar menguntu [ ... ]

Mencapai Kekayaan – Keberuntungan Generasi

Naskah fengshui sungguh bertingkat dan perlu pemahaman yang baik. Pada suatu ketika di masa menjadi konsultan ada satu masalah yang memerlukan pemahaman praktek fengshui yang teliti. Seseorang ini sudah menjadi klien sejak masih kos dan menemukan ind [ ... ]

SENG CHI ATAU NAFAS NAGA MENCIPTAKAN KEKAYAAN TAHU...

DEAR MEMBER INDO FENG SHUI, Temukan kekayaan dan rezeki dengan menemukan lokasi Seng Chi tahun 2022. Seng Chi tidak setiap tahun terbentuk sempurna. Pada tahun 2022 ada kesempatan bagi shio Anjing da shio Babi untuk kaya. Juga bagi rumah yang men [ ... ]

MENYAMBUT DEWA REZEKI 22 JANUARI 2023
MENYAMBUT DEWA REZEKI 22 JANUARI 2023

DEAR MEMBER INDO FENG SHUI, Pusat sektor membawa membawa rezeki dan kejatuhan. TERIMAKASIH, MASTER Perhatikan pusat sektor bisa mebawa kekayaan juga membawa kerusakan. Silakan cek bahayanya...

Other Articles

Newsletter

Daftarkan email anda untuk mendapatkan update terkini dan artikel penting dari situs kami. Alamat email hanya digunakan untuk pengiriman newsletter saja.

Nama:
E-mail: