Ramalan Shio berlaku 8 September – 7 Oktober 2017



Indo Feng Shui on Facebook Ikuti kami di page FB untuk mendapatkan update rutin

Baca Ini Dulu.. Penting!

Pada Sembilan kotak di atas Anda menemukan kombinasi dua angka bintang yaitu angka pertama adalah angka bintang tahunan dan angka satunya adalah angka bintang terbang bulanan. Artinya pada bulan berjalan arah pintu utama, lokasi pintu utama dan sektor/ diwakili satu kotak dipengaruhi keberuntungannya oleh kombinasi angka bintang tersebut. Kemudian dalam sektor ada Shio dan angka-angka bintang tersebut mempengaruhi keberuntungan Anda pada setiap periode bulan.
Silakan cermati penjelasan prediksi di bawah.

 

Mujur dan Malang Tahun Ini:

Shio malang/ sial: Tikus, Kelinci dan Kuda.
Shio netral: Kambing, Monyet, Ayam dan Babi.
Shio mujur/ beruntung: Macan, Kerbau, Naga, Ular dan Anjing.
Huruf sial: L dan R ada kata depan dari setiap nama, contoh: Raden Mas Rara.
Warna malang: Merah
Warna netral/ baik: Coklat dan Kuning
Warna mujur/ keberuntungan: Ungu/ Lavender dan Hijau.

Simbol yang harus dibawa tahun ini dan digantung/ ditempel pada tas adalah simbol Bag of Gold. Untuk simbol rezeki sepanjang tahun. Yang kena sial dan netral bisa lebih beruntung.

Bag of Gold

Tikus
Shio serangkai: Naga dan Monyet
Shio penolong: Kerbau
Shio bertolak belakang: Kuda
Keberuntungan uang dari nasib langit yang sangat bagus. Uang bisa datang dengan cara tiba-tiba dan tanpa ada ciri-ciri dari mana datangnya. Bahkan yang punya hutang sama kita diniatkan bayar, maka bisa bayar ke kita. Tidak ada aktivasi kalau sudah memiliki simbol Bag of Gold. Tingkatkan diri pada aspek Ilahi, dan yang mendukung peruntungan bulan ini adalah menolong orang tua kandung kalau masih ada dan kalau tidak bisa mendo’akan atau lakukan yang sepantasnya sesuai tradisi. Bahayanya adalah hindari penggunaan benda-benda logam yang berlebihan, karena celakanya dari benda logam.

Kerbau
Shio serangkai: Ular dan Ayam
Shio penolong: Tikus
Shio bertolak belakang: Kambing
Yang paling menikmati nasib beruntung pada bulan ini adalah bagi yang masih menimba ilmu pengetahuan, atau yang bekerja pada bidang akademis. Ilmuwan yang sedang melakukan penelitian, simbol bidang akademis adalah Ikan Karper melintasi gerbang naga. Bidang lain yang beruntung adalah militer dan politikus (simbol Chi Lin dan simbol Kuda). Chi asmara juga sedang berkembang, waktu yang tepat bagi yang bujang untuk menemukan jodoh. Simbol untuk yang mencari jodoh adalah simbol sepasang Bebek Mandarin, simbol Naga Kristal (untuk wanita), simbol Burung Phoenix Kristal (untuk pria) dan kenakan simbol Double Happiness. Bahayanya adalah perselingkuhan bagi yang sudah pasangan. Hindari warna biru yang berlebihan dan unsur air yang berlebihan pada bulan ini untuk seluruh bidang tersebut di atas. Rezeki baik dan tidak ada aktivasi untuk ini.

Macan
Shio serangkai: Kuda dan Anjing
Shio penolong: Babi
Shio bertolak belakang: Monyet
Chi yang dibawa adalah keberuntungan Akademis, bagi yang tengah dalam pendidikan, penulisan, sastrawan, seniman, ilmuwan maupun yang sedang menempuh ujian akan menikmati nasib beruntung pada bulan ini. simbol bidang akademis adalah Ikan Karper melintasi gerbang naga. Bidang lain yang beruntung adalah militer dan Politikus (simbol Chi Lin dan Kuda). Chi asmara yang kuat memungkinkan menemukan jodoh idaman. Untuk jodoh dan asmara baca simbol-simbol tersebut pada shio Kerbau di atas. Bahayanya adalah perselingkuhan dan hindari unsur air dan warna biru yang berlebihan. Keadaan ini akan membangkitkan energi kekayaan yang baik dan kenakan warna keberuntungan tahun ini serta bawa simbol Bag of Gold.

Kelinci
Shio serangkai: Kambing dan Babi
Shio penolong: Anjing
Shio bertolak belakang: Ayam
Kombinasi angka bintang bulan ini adalah membawa chi yang menciptakan kekayaan yang sangat baik dan sifat kemujuran yang tinggi. Adalah bulan yang tepat untuk bekerja keras agar pintu rezeki terbuka serta mendapat jalan yang sebaik-baiknya pada masa di depannya. Pakailah warna keberuntungan pada tahun ini dalam berbagai bentuk. Simbol yang baik adalah Bag of Gold untuk rezeki. Tingkatkan diri pada aspek Ilahi untuk meningkatkan nasib langit.

Naga
Shio serangkai: Tikus dan Monyet
Shio penolong: Ayam
Shio bertolak belakang: Anjing
Kombinasi angka bintang bulan ini membawa peruntungan baik dan buruk tergantung keadaan yang dialami saat ini. Kalau sedang buruk bisa bertambah buruk dan sebaliknya. Tetapi kecenderungan adalah bisa menyelesaikan keadaan buruk tersebut dan yang baik akan menjadi lebih baik lagi. Kalau indikasi keadaan terasa buruk maka membawa simbol shio Penolong Ayam adalah akan sangat membantu memperbaiki keadaan buruk. Baca pula ramalan shio Ular.

Ular
Shio serangkai: Kerbau dan Ayam
Shio penolong: Monyet
Shio bertolak belakang: Babi
Kombinasi angka bintang bulan ini disebut pula sebagai awal dan akhir. Awal suatu kebaikan dan akhir suatu keadaan yang buruk. Kalau ada indikasi keadaan yang buruk maka memajang atau membawa simbol shio penolong Monyet (kalau ada anggota keluarga satu rumah yang shio Monyet maka boleh tidak memiliki simbol tersebut), yang akan sangat membantu memperbaiki chi buruk. Sedangkan untuk menciptakan chi keberuntungan adalah dengan memajang simbol alam yaitu kerang laut seperti pada gambar. Namun pada bulan ini bagi shio Ular sangat disarankan untuk berlaku tenang, tidak ada emosi maupun kemarahan untuk menciptakan chi rezeki. Baca pula ramalan shio Naga.

kerang laut

Kuda
Shio serangkai: Macan dan Anjing
Shio penolong: Kambing
Shio bertolak belakang: Tikus
Kombinasi angka bintang 5*5 adalah kombinasi yang membawa chi sangat serius pada urusan kesehatan, keamanan dan aspek rezeki yang rugi total. Hal seperti ini bisa diobati dengan sikap diri yang tenang, tidak emosi dan menghindari kemarahan. Emosi dan kemarahan akan membangkitkan hal buruk dari kombinasi tersebut. Grandmaster dunia akan memberi saran untuk lebih banyak santai dan meninggalkan kesibukan yang berhubungan dengan berbagai keruwetan hidup. Meditasi, lakon spiritual dan mendekatkan diri pada aspek Ilahi akan sangat membantu melewati bulan ini. Simbol yang baik untuk dipajang di sekitar Anda adalah Pagoda 5 Elemen, Gajah dan simbol Badak.

Koin 3 Rezeki

Kambing
Shio serangkai: Kelinci dan Babi
Shio penolong: Kuda
Shio bertolak belakang: Kerbau
Kombinasi angka bintang kekerasan membawa masalah yang sangat serius bagi Anda shio Kambing. Adalah bahaya kecelakaan, kekerasan dan kemalingan yang sangat serius. Kecelakaan dan kekerasan menjadi sangat fatal serta mengancam nyawa. Jadi perhatikan dan selalu waspada dengan sekitaran Anda di mana saja. Keadaan ini terutama pada shio Kambing wanita dan kalau kamar tidur ada di Barat Daya maka untuk bulan ini hindarkanlah untuk mengurangi resiko. Mendekatkan diri pada aspek Ilahi adalah saran utama. Simbol yang sangat baik untuk dipajang di sekitar Anda adalah Badak Biru, simbol Gajah dan Koin Nasib Langit untuk meminimalkan berbagai kemungkinan buruk.

Monyet
Shio serangkai: Tikus dan Naga
Shio penolong: Ular
Shio bertolak belakang: Macan
Shio bertolak belakang: Macan
Shio Monyet pada bulan ini mendapat kombinasi angka bintang yang sangat buruk yang menyebabkan berbagai kekacauan baik fisik maupun verbal. Bahaya pada bulan ini adalah kekerasan, kecelakaan, kemalingan dan masalah hukum. Yang paling mendapat efek dari kombinasi ini adalah shio Kambing wanita. Untuk menyikapi keadaan ini adalah berlaku tenang, tidak emosi dan tidak mengumbar kemarahan. Amati keadaan lingkungan dengan teliti dan hati-hati. Simbol yang baik adalah simbol Badak Biru, Gajah dan bawalah simbol keychain Roda Api Dharmachakra dalam setiap aktivitas untuk mengurangi efek yang terburuk. Kalau menempati sektor Barat Daya sebagai kamar tidur, pada bulan ini disarankan untuk pindah agar efek terburuk dapat dihindarkan.

Ayam
Shio serangkai: Ular dan Kerbau
Shio penolong: Naga
Shio bertolak belakang: Kelinci
Kombinasi angka bintang pada bulan ini membawa sifat chi yang membangkitkan emosi dan kemarahan yang sangat brutal. Efek dari kunjungan angka bintang bulan ini adalah akan membawa masalah yang berhubungan dengan kemarahan dan bisa mendapat masalah hukum. Masalah-masalah yang muncul menjadi sangat serius karena kombinasi angka bintang ganda. Pengaruh dari emosi dan kemarahan juga membawa efek rezeki yang sangat buruk, jadi saran utama adalah mengendalikan diri atas emosi dan kemarahan tersebut. Bawalah simbol keychain Roda Api Dharmachakra dalam setiap aktivitas, dan pajang simbol Garuda di meja kerja untuk meningkatkan rezeki.

Anjing
Shio serangkai: Kuda dan Macan
Shio penolong: Kelinci
Shio bertolak belakang: Naga
Shio Anjing mendapat kombinasi angka bintang yang membawa chi kesehatan yang buruk yang bisa menyerang THT, paru-paru, kulit dan sakit tulang yang buruk. Urusan kesehatan tersebut lebih condong akan dialami oleh warga shio Anjing yang pria. Simbol yang baik untuk keadaan ini adalah dengan simbol Burung Garuda dan Wu Lou yang dibawa kemanapun pergi. Tetapi khabar baik untuk kombinasi 2*2 adalah mewakili simbol untuk kebahagiaan ganda yang membawa rezeki dan kebahagiaan. Pada keadaan di mana sakit itu menjadi suatu masalah serius dan mengganggu maka membawa simbol Double Happiness adalah menjadi sangat penting selain memajang dua simbol tersebut. Bersikaplah tenang untuk bulan ini agar masalah selain kesehatan tidak muncul. Kalau ada masalah hukum bisa membawa keychain Roda Api Dharmachakra dalam setiap aktivitas.

Babi
Shio serangkai: Kelinci dan Kambing
Shio penolong: Macan
Shio bertolak belakang: Ular
Urusan kesehatan adalah urusan utama yang harus dihadapi oleh shio Babi terutama warga pria. Walau demikian yang wanita juga harus waspada dengan bahaya kesehatan. Organ tubuh yang diserang adalah THT, paru-paru, kulit dan sakit tulang yang buruk. Pajanglah simbol Burung Garuda dan Wu Lou di kamar tidur untuk mengurangi efek buruk. Khabar baiknya kombinasi ini juga membawa arti kebahagiaan ganda. Untuk peruntungan dalam rezeki disarankan untuk mendekatkan diri dengan aspek Ilahi dan lebih banyak berdo’a. Kalau belum memiliki simbol keberuntungan tahunan Bag of Gold maka milikilah dan bisa dipakai sepanjang periode feng shui tahun ini (sampai tahun imlek berikut).

Chart bulan depan

Silakan berkunjung ke Toko resmi indofengshui.com di Galeri kbcbali.com yang menyediakan simbol-simbol feng shui dan juga produk spiritual. Kunjungi toko online di www.wariga.com

Galeri kbcbali.com menyediakan berbagai simbol Feng Shui, Spiritual dan berbagai perhiasan.

Jl. Tegal Harum No. 7, Denpasar, Bali.
Telp. 0361.466925
Google map

Bahayanya Lonceng Angin Logam, Bisa Buat Rezeki Su...
Bahayanya Lonceng Angin Logam, Bisa Buat Rezeki Surut Kalau Salah Tempat

Indofengshui.com tidak menyarankan Lonceng angin sebagai hiasan sebab bintang terbang akan selalu berubah posisi setiap periode feng shui. Yang paling aman untuk menempatkan Lonceng angin logam adalah di sektor kekuasaan unsur Logam yaitu Barat dan B [ ... ]

Kura-kura mendeteksi Chi Bumi
Kura-kura mendeteksi Chi Bumi

Mengapa Kura-kura dipakai sebagai simbol Feng Shui?

Ilmu modern mengungkapkan bahwa bumi ini diselimuti oleh medan magnet dimana pergerakannya sesuai dengan peristiwa alam. Magnet dikatakan yang melindungi bumi dari pengaruh kejadian-kejadian tata s [ ... ]

Apakah kegembiraan anda menghilang?
Apakah kegembiraan anda menghilang?

Kesedihan adalah panah beracun dalam pikiran yang mampu menekan pikiran positif menjadi hancur-hancuran. Kesedihan adalah bahaya laten yang mampu membuat seseorang tambah terpuruk. Apapun sumber dan bentuk kesedihan itu benar-benar harus diperangi.  [ ... ]

Arti Menumpuk Batu - Stone Balancing
Arti Menumpuk Batu - Stone Balancing

Stone Balancing atau keseimbangan dalam menumpuk batu adalah tradisi Tao. Bukan sekedar menumpuk batu, tetapi menghubungkan diri antara alam bumi dan alam semesta. Praktik yang mengandalkan ketenangan jiwa yang murni. Seperti praktisi ilmu Tai Chi te [ ... ]

Other Articles

Newsletter

Daftarkan email anda untuk mendapatkan update terkini dan artikel penting dari situs kami. Alamat email hanya digunakan untuk pengiriman newsletter saja.

Nama:
E-mail: