Ramalan Shio berlaku 8 Agustus – 7 September 2017



Indo Feng Shui on Facebook Ikuti kami di page FB untuk mendapatkan update rutin

Baca Ini Dulu.. Penting!

Pada Sembilan kotak di atas Anda menemukan kombinasi dua angka bintang yaitu angka pertama adalah angka bintang tahunan dan angka satunya adalah angka bintang terbang bulanan. Artinya pada bulan berjalan arah pintu utama, lokasi pintu utama dan sektor/ diwakili satu kotak dipengaruhi keberuntungannya oleh kombinasi angka bintang tersebut. Kemudian dalam sektor ada Shio dan angka-angka bintang tersebut mempengaruhi keberuntungan Anda pada setiap periode bulan.
Silakan cermati penjelasan prediksi di bawah.

 

Mujur dan Malang Tahun Ini:

Shio malang/ sial: Tikus, Kelinci dan Kuda.
Shio netral: Kambing, Monyet, Ayam dan Babi.
Shio mujur/ beruntung: Macan, Kerbau, Naga, Ular dan Anjing.
Huruf sial: L dan R ada kata depan dari setiap nama, contoh: Raden Mas Rara.
Warna malang: Merah
Warna netral/ baik: Coklat dan Kuning
Warna mujur/ keberuntungan: Ungu/ Lavender dan Hijau.

Simbol yang harus dibawa tahun ini dan digantung/ ditempel pada tas adalah simbol Bag of Gold. Untuk simbol rezeki sepanjang tahun. Yang kena sial dan netral bisa lebih beruntung.

Bag of Gold

Tikus
Shio serangkai: Naga dan Monyet
Shio penolong: Kerbau
Shio bertolak belakang: Kuda
Prediksi bulan ini shio Tikus harus lebih banyak hati-hati di dalam aktivitas sehari-hari sebab pengaruh unsur logam ganda membawa berbagai hal yang berhubungan dengan kejahatan, kekerasan dan juga kecelakaan. Di satu sisi juga hati-hati bahwa kita bukan sebagai korban tetapi sebagai pelaku. Simbol yang baik untuk dibawa adalah gantungan Badak Biru dan simbol Gajah. Tingkatkan peruntungan tahunan Anda dengan membawa simbol Bag of Gold pada sepanjang tahun ini.

Kerbau
Shio serangkai: Ular dan Ayam
Shio penolong: Tikus
Shio bertolak belakang: Kambing
Pada bulan ini shio Anda mendapat kunjungan energi yang sangat tidak menguntungkan karena kunjungan angka bintang bulan ini adalah membawa efek kepada rezeki yang menurun tajam, yang disebut five yellow. Five yellow membawa kemalangan hampir pada semua aspek kehidupan. Untuk menghadapi keadaan ini berlakulah tenang. Emosi dan kemarahan akan membangkitkan energi buruk tersebut dan menjadikan rezeki dan yang lainnya surut dan rezeki menghilang. Simbol yang disarankan adalah simbol liontin Pagoda 5 Elemen dan keychain Badak Biru.

Macan
Shio serangkai: Kuda dan Anjing
Shio penolong: Babi
Shio bertolak belakang: Monyet
Kunjungan energi negatif five yellow pada bulan ini akan menjadi lebih sensitif dan kuat karena pengaruh dari sisipan energi. Jadi segala aspek kehidupan menjadi kurang beruntung terutama pada aspek rezeki. Jadi disarankan untuk lebih teliti mengatur keuangan. Energi five yellow akan menjadi tenang apabila disikapi dengan pikiran dan prilaku tenang, bebas dari kemarahan dan emosi. Saran yang penting adalah dengan lebih mendekatkan diri pada aspek Ilahi. Bawalah simbol liontin Pagoda 5 Elemen dalam aktivitas sehari-hari.

Kelinci
Shio serangkai: Kambing dan Babi
Shio penolong: Anjing
Shio bertolak belakang: Ayam
Bulan ini shio Kelinci cukup mujur dan bahkan kemujuran atau kemakmuran bisa berlipat ganda. Hal ini karena sifat angka bintang tahunan yang membawa kemujuran sebab pada bulan ini dikunjungi oleh sifat energi pengganda. Simbol yang baik adalah dengan membawa simbol Naga dan pajang Kodok kaki tiga untuk meningkatkan rezeki. Pada bulan ini adalah juga saat yang baik untuk memulai suatu usaha dan simbolnya adalah Burung Phoenix yang dipajang saat pertama buka usaha di ruang toko atau kantor depan.

Naga
Shio serangkai: Tikus dan Monyet
Shio penolong: Ayam
Shio bertolak belakang: Anjing
Bulan ini adalah bulan yang sangat baik bagi shio Naga karena sifat angka bintang membawa kemujuran yang bisa berlipat. Selain itu kombinasi angka menjadi mujur karena kombinasi yang memiliki jumlah sepuluh dan kemujuran bisa bersumber dari berbagai aspek. Simbol yang baik untuk dibawa adalah simbol Naga dan pajang simbol Kodok kaki tiga untuk meningkatkan rezeki. Namun ada sedikit energi negatif yang mengganggu kesehatan. Kalau ada indikasi sakit pajanglah simbol Wu Lou di kamar tidur.

Ular
Shio serangkai: Kerbau dan Ayam
Shio penolong: Monyet
Shio bertolak belakang: Babi
Kombinasi angka bintang bulan ini adalah jumlah sepuluh yang membawa arti mujur dan rezeki bisa datang dari berbagai sumber. Bisa mendapatkan popularitas atau klien baru yang tidak bisa di duga-duga datangnya. Simbol yang baik untuk dibawa adalah simbol Naga dan pajanglah berbagai simbol rezeki terutama ikan Arwana di ruang bisnis atau ruang kerja. Selain itu dalam pengalaman khusus, keadaan ini juga bisa mendapat mentor yang menolong dalam bisnis, jadi perhatikan terlebih dulu nasihat orang dengan baik. Hal negatifnya adalah energi sakit dan kalau ada indikasi sakit pajanglah simbol Wu Lou di kamar tidur.

Kuda
Shio serangkai: Macan dan Anjing
Shio penolong: Kambing
Shio bertolak belakang: Tikus
Shio Kuda pada bulan ini mendapat kunjungan angka bintang yang membawa kemujuran dari surga. Saran utama untuk bulan ini adalah lebih mendekatkan diri pada aspek Ilahi agar pintu rezeki bisa terbuka. Simbol yang baik untuk dibawa adalah simbol shio penolong yaitu shio Kambing untuk mengundang energi penolong yang membawa perbaikan kehidupan. Simbol yang penting untuk bulan ini dan bisa dipajang selamanya adalah simbol Koin Nasib Langit yang dipajang di ruang kerja atau ruang keluarga.

Koin 3 Rezeki

Kambing
Shio serangkai: Kelinci dan Babi
Shio penolong: Kuda
Shio bertolak belakang: Kerbau
Shio Kambing mendapat kunjungan angka bintang yang membawa kemakmuran pada bulan ini. Akan tetapi di saat yang sama akan hilang begitu saja rezeki-rezeki tersebut karena kekuatan angka bintang tahunan yang meningkat. Akan menjadi persaingan yang tidak sehat dalam memperoleh rezeki. Simbol yang baik adalah simbol Gajah sebagai simbol kekuatan dan anugerah dan juga simbol gantungan Badak Biru yang dibawa dalam aktivitas sehari-hari.

Monyet
Shio serangkai: Tikus dan Naga
Shio penolong: Ular
Shio bertolak belakang: Macan
Bintang kemakmuran yang mengunjungi shio Monyet adalah bintang mujur akan tetapi seperti sia-sia sebab secepat datang dan secepat itu pula akan menghilang. Juga akan penuh dengan persaingan yang ketat, akan tetapi sifat bintang sisipan yang membawa energi pertemanan yang baik menjadi harapan Anda menang dari persaingan. Pajanglah simbol Gajah di ruang kerja sebagai simbol kekuatan dan anugerah serta bawalah gantungan Badak Biru untuk kekuatan dan kemenangan yang menghalau energi kehilangan. Tambahkan simbol Kuda kalau memang dalam persaingan yang ketat seperti sedang ada tender.

Ayam
Shio serangkai: Ular dan Kerbau
Shio penolong: Naga
Shio bertolak belakang: Kelinci
Kunjungan angka bintang bulan ini membawa energi malang yang buruk dan hampir disebut rugi total. Perhatikanlah angka bintang pusat sektor dan kombinasi angka bintang Anda yang membentuk 1234, kalau ada kombinasi seperti ini maka akan mengalami rugi dalam berbagai aspek. Saran yang paling utama untuk kasus seperti ini adalah dengan membantu banyak orang dengan tindakan fisik (bukan uang/ sedekah). Yang paling baik adalah menolong orang sakit. Pada saat seperti ini mengenakan simbol shio penolong Naga akan sangat membantu. Simbol yang dipajang di ruang kerja adalah Badak Biru dan Gajah.

Anjing
Shio serangkai: Kuda dan Macan
Shio penolong: Kelinci
Shio bertolak belakang: Naga
Kunjungan angka bintang bulan ini membawa konflik energi yang menyebabkan urusan rezeki menjadi mengalami kemerosotan yang sangat buruk dan bisa menjadi malapetaka bagi keluarga kalau Anda adalah pencari nafkah utama. Sangat disarankan untuk merujuk kepada peruntungan nasib langit yaitu dengan meningkatkan sifat hubungan dengan aspek Ilahi. Simbol yang baik adalah simbol Garuda dan simbol Kstigarbha yang dipajang di ruang kerja. Serta bawalah simbol Double Happiness. Simbol Bola api tidak bisa diterapkan pada kasus seperti ini. Jadi jaga emosi dan kemarahan.

Babi
Shio serangkai: Kelinci dan Kambing
Shio penolong: Macan
Shio bertolak belakang: Ular
Shio Babi pada bulan ini mengalami kemunduran dalam rezeki yang sangat buruk, dapat dikatakan sebagai malapetaka ekonomi. Selain rezeki susah juga yang didapat akan cepat hilang dan menjadikan kemelut yang membawa ketidakbahagiaan. Simbol yang baik adalah Garuda, Kstigarbha dan bawalah simbol Double Happiness dalam aktivitas sehari-hari. Juga ada risiko kena masalah hukum dan karena simbol Bola api tidak bisa diterapkan pada situasi seperti ini, sebaiknya jaga emosi dan kemarahan.

Chart bulan depan

Silakan berkunjung ke Toko resmi indofengshui.com di Galeri kbcbali.com yang menyediakan simbol-simbol feng shui dan juga produk spiritual. Kunjungi toko online di www.wariga.com

Galeri kbcbali.com menyediakan berbagai simbol Feng Shui, Spiritual dan berbagai perhiasan.

Jl. Tegal Harum No. 7, Denpasar, Bali.
Telp. 0361.466925
Google map

Newsletter

Daftarkan email anda untuk mendapatkan update terkini dan artikel penting dari situs kami. Alamat email hanya digunakan untuk pengiriman newsletter saja.

Nama:
E-mail: