Feng Shui Rumah berlaku 8 Agustus – 7 September 2017



Indo Feng Shui on Facebook Ikuti kami di page FB untuk mendapatkan update rutin

Baca Ini Dulu.. Penting!

Pada Sembilan kotak di atas Anda menemukan kombinasi dua angka bintang yaitu angka pertama adalah angka bintang tahunan dan angka satunya adalah angka bintang terbang bulanan. Artinya pada bulan berjalan arah pintu utama, lokasi pintu utama dan sektor/ diwakili satu kotak dipengaruhi keberuntungannya oleh kombinasi angka bintang tersebut. Kemudian dalam sektor ada Shio dan angka-angka bintang tersebut mempengaruhi keberuntungan Anda pada setiap periode bulan.
Silakan cermati penjelasan prediksi di bawah.

Catatan
Barat Daya adalah kekuasaan Wanita di dalam rumah. Barat Laut Adalah kekuasaan Pria di dalam rumah. Ini adalah sektor khusus jadi kalau ada yang buruk di dua sektor ini ambillah tindakan perbaikan atau pengobatan untuk mempertahankan keseimbangan keluarga.

Arti arah hadapan: sebagai contoh rumah berada sisi di Timur jalan maka rumah jenis ini disebut mempunyai arah hadapan Barat atau menghadap Barat.

Koin 3 Rezeki


Tenggara
9*1. Kombinasi angka bintang berjumlah sepuluh membawa sifat energi yang membawa kemujuran bagi rumah dengan pintu utama menghadap arah Tenggara atau kamar sektor Tenggara. Kalau itu adalah pintu utama suatu bisnis maka akan ada kesempatan didatangi pelanggan atau klien baru. Pajanglah simbol Naga dan Ikan Arwana di dekat pintu utama. Namun kombinasi ini juga membawa energi sakit yang buruk dan kalau ada anggota keluarga yang sakit tambahkanlah simbol Wu Lou.

Selatan
5*6. Angka bintang nasib langit tengah mengunjungi rumah dengan pintu utama menghadap Selatan yang akan membawa kesempatan yang baik untuk rezeki bulan ini. Setidaknya bisa menambah nafas dalam ekonomi. Saran yang utama untuk seluruh penghuni rumah adalah dengan meningkatkan aspek Ilahi agar pintu rezeki bisa terbuka. Pajanglah simbol Koin Nasib Langit yang bisa dipajang selamanya di dekat pintu utama rumah. Untuk penghuni rumah yang telah bekerja bawalah simbol tiga koin rezeki selipkan di dalam dompet dam bisa dibawa seumur hidup.

Barat Daya
7*8. Bulan ini rumah dengan pintu utama menghadap Barat Daya mendapat kunjungan angka bintang yang membawa kemakmuran. Akan tetapi di saat yang sama angka bintang tahunan kekuatannya meningkat dan menjadikan rezeki cepat datang dan cepat pergi, bahkan menjadi buruk di akhirnya. Simbol yang baik untuk dipajang di sektor Barat Daya dan rumah dengan pintu menghadap Barat Daya adalah simbol Gajah dan simbol Badak Biru.

Timur
8*9. Bulan ini adalah saat yang tepat untuk membuka usaha atau berinvestasi untuk rumah dengan pintu utama menghadap ke Timur. Potensi kombinasi angka bintang bulan ini membawa kemakmuran yang bisa berlipat ganda. Yang menempati sektor Timur juga mujur dengan sifat kombinasi ini. Pajanglah simbol Naga dan Kodok kaki tiga di dekat pintu utama untuk meningkatkan rezeki. Simbol Burung Phoenix dipajang saat pertama buka usaha di ruang toko atau kantor depan.

Pusat Sektor
1*2. Kombinasi yang mengunjungi pusat sektor adalah kombinasi angka bintang yang sangat berbahaya. Kombinasi ini membawa malapetaka bagi anggota keluarga generasi muda. Bahayanya adalah kecelakaan yang bisa mengancam kehidupan, jadi saran sangat penting adalah menghindari pusat sektor pada bulan ini. Pajanglah simbol Garuda dan Kura-kura di pusat sektor untuk mengurangi berbagai hal buruk. Untuk anggota keluarga generasi muda pakaikan simbol Badak Biru dalam setiap aktivitas.

Barat
3*4. Kombinasi angka bintang yang mengunjungi sektor Barat berkaitan dengan angka bintang di pusat sektor yang membentuk angka berurutan 1234 yang artinya rugi atau malang. Untuk pintu utama menghadap Barat dan yang menempati sektor Barat pada bulan ini mengalami malang yang hampir mendekati kekuatan five yellow. Jadi perhatikan pengeluaran dan juga cash flow agar tidak mengalami rugi. Simbol yang baik untuk dipajang di sektor ini adalah simbol Naga, Gajah dan Badak Biru.

Timur Laut
4*5. Angka bintang bulan ini adalah five yellow yang berarti rugi total dalam berbagai aspek kehidupan. Perlakuan dari five yellow adalah menjaga ketenangan di sektor Timur Laut, pintu utama di sektor ini harus ditutup kalau tidak digunakan dan kalau ada pintu lain maka disarankan untuk memakai pintu lain. Hindari sebanyak mungkin adanya lampu sebab sifat api akan meningkatkan energi five yellow. Segala kemarahan dan emosi akan memicu bangkitnya energi buruk ini. Saran utama adalah dengan meningkatkan aspek Ilahi. Simbol yang disarankan adalah Pagoda 5 Elemen yang dipajang di dekat pintu utama atau di sektor Timur Laut.

Utara
6*7. Pengaruh angka bintang dengan unsur logam ganda membawa bahaya kekerasan, kemalingan dan kecelakaan. Yang perlu diperhatikan pada bulan ini adalah adanya indikasi bintang sisipan yang juga menyebabkan tanpa sengaja menjadi pelakunya. Simbol yang baik untuk dibawa bagi seluruh penghuni rumah pada bulan ini adalah gantungan Badak Biru. Pada sektor ini dan pintu utama menghadap Utara adalah simbol Gajah. Simbol ini bisa dipajang selamanya sebab Gajah adalah simbol kekuatan dan anugerah.

Barat Laut
2*3. Kombinasi angka bintang yang mengunjungi bulan ini membawa sifat rugi dan membawa kemerosotan ekonomi keluarga. Untuk pintu rumah menghadap arah Utara dan yang menempati sektor Utara, kalau ada kamar lain dan pintu lain maka pergunakanlah sebab situasi hampir mendekati five yellow yang berarti rugi total. Simbol pada bulan ini yang disarankan adalah simbol Garuda, Kstigarbha dan bawalah simbol Double Happiness untuk penghuni rumah.

Chart Bulan Depan

Silakan berkunjung ke Toko resmi indofengshui.com di Galeri kbcbali.com yang menyediakan simbol-simbol feng shui dan juga produk spiritual. Kunjungi toko online di www.wariga.com

Galeri kbcbali.com menyediakan berbagai simbol Feng Shui, Spiritual dan berbagai perhiasan.

Jl. Tegal Harum No. 7, Denpasar, Bali.
Telp. 0361.466925
Google map

 

Unsur lahir dan bidang pekerjaan cocok
Unsur lahir dan bidang pekerjaan cocok

Siklus 5 Unsur Setiap tanggal lahir membawa satu unsur pada tanggal lahir tersebut seperti unsur; Kayu, Api, Tanah, Logam dan Air.  Praktek Feng Shui mengharuskan pemahaman yang baik pada siklus 5 unsur. Dengan pemahaman hubungan 5 unsur ini banyak [ ... ]

Sial Bertubi-tubi, Ini Salah Satu Solusi Yang Bisa...
Sial Bertubi-tubi, Ini Salah Satu Solusi Yang Bisa Dicoba

Di satu waktu sering kita menghadapi pengalaman nasib sial terus-menerus, ‘facing bad experiences’,. Semisal anggota keluarga kena rampok, sang anak berkelahi dan harus dirawat di rumah sakit. Ibu kena tipu di pasar atau bahkan kecopetan. Belum l [ ... ]

Feng Shui Rumah Orang Tua Adalah Rejeki Anak
Feng Shui Rumah Orang Tua Adalah Rejeki Anak

Ada satu cerita di masa lalu waktu masih sebagai konsultan feng shui. Seorang klien yang sudah membangun rumah kemudian secara tidak sengaja browsing dan menemukan indofenghsui.com. Ia memanggil untuk mengunjungi rumahnya dan saya mendapati rumahnya  [ ... ]

Arti Menumpuk Batu - Stone Balancing
Arti Menumpuk Batu - Stone Balancing

Stone Balancing atau keseimbangan dalam menumpuk batu adalah tradisi Tao. Bukan sekedar menumpuk batu, tetapi menghubungkan diri antara alam bumi dan alam semesta. Praktik yang mengandalkan ketenangan jiwa yang murni. Seperti praktisi ilmu Tai Chi te [ ... ]

Other Articles

Newsletter

Daftarkan email anda untuk mendapatkan update terkini dan artikel penting dari situs kami. Alamat email hanya digunakan untuk pengiriman newsletter saja.

Nama:
E-mail: