Feng Shui Rumah berlaku 6 Juli  – 7 Agustus  2017



Indo Feng Shui on Facebook Ikuti kami di page FB untuk mendapatkan update rutin

Baca Ini Dulu.. Penting!

Pada Sembilan kotak di atas Anda menemukan kombinasi dua angka bintang yaitu angka pertama adalah angka bintang tahunan dan angka satunya adalah angka bintang terbang bulanan. Artinya pada bulan berjalan arah pintu utama, lokasi pintu utama dan sektor/ diwakili satu kotak dipengaruhi keberuntungannya oleh kombinasi angka bintang tersebut. Kemudian dalam sektor ada Shio dan angka-angka bintang tersebut mempengaruhi keberuntungan Anda pada setiap periode bulan.
Silakan cermati penjelasan prediksi di bawah.

Catatan
Barat Daya adalah kekuasaan Wanita di dalam rumah. Barat Laut Adalah kekuasaan Pria di dalam rumah. Ini adalah sektor khusus jadi kalau ada yang buruk di dua sektor ini ambillah tindakan perbaikan atau pengobatan untuk mempertahankan keseimbangan keluarga.

Arti arah hadapan: sebagai contoh rumah berada sisi di Timur jalan maka rumah jenis ini disebut mempunyai arah hadapan Barat atau menghadap Barat.

Koin 3 Rezeki


Tenggara
9*2. Angka bintang #2 adalah bintang sakit. Arah rumah dan sektor Tenggara pada bulan ini dikunjungi oleh sifat Chi yang membawa penyakit. Sektor ini sangat bahaya kalau ditempati oleh orang tua, bisa menyebabkan sakit serius. Simbol yang baik untuk dipajang adalah simbol Garuda dan simbol Wu Lou, pajang di sektor Tenggara atau di pintu rumah yang menghadap Tenggara.

Selatan
5*7. Angka bintang #7 adalah bintang kekerasan, kecelakaan dan kemalingan. Kalau pintu utama rumah menghadap arah ini, agar berhati-hati dan waspada pada bulan ini sebab rawan tindak kejahatan. Simbol yang mesti dipajang adalah Badak Biru dan Gajah dengan belalai menghadap ke atas. Selain itu yang menempati sektor ini dan rumah yang menghadap Selatan membawa bahaya sakit jantung dan mata, pajanglah Wu Lou untuk urusan kesehatan.

Barat Daya
7*9. Angka bintang #9 yang mengunjungi bulan ini membawa sifat pengganda bagi keberadaan angka bintang #7. Bahayanya adalah sangat serius dan rumah dengan pintu utama menghadap Barat Daya dan yang menempati sektor ini bisa mendapat bahaya kekerasan, kemalingan, pertengkaran dan kecelakaan. Pajanglah simbol Badak Biru, Gajah dengan belalai menghadap ke atas dan Ayam Jantan untuk mengurangi efek terburuk.

Timur
8*1. Angka bintang #1 adalah angka bintang yang membawa keberuntungan karier dan rezeki uang. Sekaligus juga sebagai yang menguatkan keberadaan bintang #8 yang membawa kemakmuran. Pada bulan ini yang menempati sektor Timur dan rumah dengan pintu utama rumah menghadap arah Tenggara akan sangat beruntung. Namun sisi buruk yang bisa terjadi adalah salah paham dalam komunikasi. Simbol yang baik untuk bulan ini adalah simbol Kuda, Chi Lin dan Fitur air seperti akuarium di dekat pintu utama.

Pusat Sektor
1*3. Angka bintang #3 memiliki arti pertengkaran, emosi dan masalah hukum. Ada bahaya konflik di dalam keluarga. Usahakan untuk menghindari keterlibatan dalam urusan hukum pada bulan ini. Tidak bisa memajang simbol-simbol api pada kombinasi seperti ini. Simbol yang baik adalah Kstigarbha untuk menekan konflik dan sekaligus meningkatkan kekuatan Chi tahunan yaitu angka bintang rezeki.

Barat
3*5. Angka bintang #5 membawa arti kemalangan total. Kombinasi dengan angka bintang tahunan menjadikan sektor dan arah Barat menjadi sangat buruk. Semua anggota keluarga hendaknya menghindari sektor ini. Kalau pintu rumah menghadap arah Barat maka usahakan memakai pintu lain untuk periode bulan ini. Pajanglah simbol Pagoda 5 Elemen dan simbol Garuda di sektor ini dan pada pintu rumah menghadap Barat kalau memang tidak ada pintu lain. Kalau sedang ada proses hukum tambahkan simbol Kstigarbha.

Timur Laut
4*6. Angka bintang #6 artinya keberuntungan dari surga, atau sering disebut nasib langit. Orang yang sering menghabiskan waktu di Timur Laut bisa mendapat rezeki nomplok atau rezeki tidak terduga dan sangat beruntung dalam bisnis. Pajanglah simbol Koin Nasib Langit di sektor ini atau di pintu utama yang menghadap arah Timur Laut. Namun secara khusus ada Chi yang membawa sakit mental, pajanglah simbol Garuda untuk mengurangi efek Chi buruk tersebut.

Utara
6*8. Angka bintang #8 artinya ada kemakmuran. Untuk yang menempati sektor Utara dan pintu rumah menghadap arah Utara pada bulan ini bisa berharap rezeki lebih besar. Untuk rumah dengan pintu utama menghadap arah Utara, kalau ada rencana menjual aset seperti properti maka pada bulan ini akan lebih mudah untuk menjualnya. Simbol yang baik untuk dipajang adalah simbol Uang Emas Batangan, sepasang Bebek Mandarin dan Fitur air seperti akuarium yang diisi satu ikan merah dan satu ikan hitam.

Barat Laut
2*4. Angka bintang #4 artinya keberuntungan akademis, ilmuwan, karier militer, politik dan asmara serta jodoh. Namun bagi yang sudah berkeluarga, setiap kemunculan angka bintang ini dianggap juga membawa bahaya perselingkuhan. Jadi hati-hati bagi suami istri bahaya perselingkuhan, untuk menghindarinya gantungkan simbol Double Happiness di tempat tidur. Untuk yang mencari jodoh pajang simbol sepasang Bebek Mandarin, Naga Kristal untuk wanita/ Burung Phoenix Kristal untuk pria dan bawa simbol Double happiness. Untuk keberuntungan akademis, karier politik dan militer pajang simbol Ikan Karper melintasi gerbang naga, simbol ini juga berarti untuk mencapai cita-cita jadi boleh dipajang selamanya. 

Bagan update feng shui bintang terbang tahun 2017

Bagan update feng shui bintang terbang tahun 2017

Silakan berkunjung ke Toko resmi indofengshui.com di Galeri kbcbali.com yang menyediakan simbol-simbol feng shui dan juga produk spiritual. Kunjungi toko online di www.wariga.com

Galeri kbcbali.com menyediakan berbagai simbol Feng Shui, Spiritual dan berbagai perhiasan.

Jl. Tegal Harum No. 7, Denpasar, Bali.
Telp. 0361.466925
Google map

 

Chi
Chi

Dalam mempraktekkan feng shui hendaknya punya pengertian mendasar tentang energi yang sering kita dengar sebagai ‘Chi’. Seng Chi adalah energi yang baik sedang Shar Chi adalah energi yang buruk dan harus dihindari.
Dalam tradisi lain energi sel [ ... ]

Tips Menghadapi Saat-saat Buruk

Dalam keseharian kita berinteraksi dengan banyak orang dan benda. Dalam interaksi tersebut terkadang terjadi pembicaraan yang tidak menyenangkan bahkan sampai kepada masalah yang menjadi serius. Menciptakan rasa tidak aman. tidak nyaman. putus asa. f [ ... ]

Feng Shui Air Untuk Kekayaan
Feng Shui Air Untuk Kekayaan

Feng Shui air adalah feng shui yang khusus memperlakukan jalan air di lingkungan perumahan atau pun di lingkungan usaha. Adalah kekuatan yang sangat luar biasa dalam praktek feng shui khusus menciptakan kekayaan. Dalam beberapa artikel sudah disinggu [ ... ]

Feng Shui Keselamatan
Feng Shui Keselamatan



Dengan tingkat mobilisasi yang tinggi adalah faktor yang menyebabkan kemungkinan terjadi kecelakaan di jalan. Pekerjaan yang beresiko menyebabkan terjadi kecelakaan. Bahkan kerja di rumah sendiri bisa juga mendapat satu kecelakaan. Namun kenapa s [ ... ]

Other Articles

Newsletter

Daftarkan email anda untuk mendapatkan update terkini dan artikel penting dari situs kami. Alamat email hanya digunakan untuk pengiriman newsletter saja.

Nama:
E-mail: