Feng Shui Rumah berlaku 6 Mei – 5 Juni  2017



Indo Feng Shui on Facebook Ikuti kami di page FB untuk mendapatkan update rutin

Baca Ini Dulu.. Penting!

Pada Sembilan kotak di atas Anda menemukan kombinasi dua angka bintang yaitu angka pertama adalah angka bintang tahunan dan angka satunya adalah angka bintang terbang bulanan. Artinya pada bulan berjalan arah pintu utama, lokasi pintu utama dan sektor/ diwakili satu kotak dipengaruhi keberuntungannya oleh kombinasi angka bintang tersebut. Kemudian dalam sektor ada Shio dan angka-angka bintang tersebut mempengaruhi keberuntungan Anda pada setiap periode bulan.
Silakan cermati penjelasan prediksi di bawah.

Catatan
Barat Daya adalah kekuasaan Wanita di dalam rumah. Barat Laut Adalah kekuasaan Pria di dalam rumah. Ini adalah sektor khusus jadi kalau ada yang buruk di dua sektor ini ambillah tindakan perbaikan atau pengobatan untuk mempertahankan keseimbangan keluarga.

Arti arah hadapan: sebagai contoh rumah berada sisi di Timur jalan maka rumah jenis ini disebut mempunyai arah hadapan Barat atau menghadap Barat.

Koin 3 Rezeki


Tenggara
9*4. Bulan ini sektor dan arah sangat menguntungkan bagi yang lajang dan tengah mencari jodoh. Pajang Bola Kristal dan sepasang Bebek Mandarin serta kenakan simbol Double Happiness untuk yang tengah mengejar jodoh. Bagi pasangan suami istri sangat resiko perselingkuhan, hindarkan aktivasi air dan pajang simbol Double Happiness di ranjang tidur. Keberuntungan lain adalah yang berhubungan dengan akademis dan sastra. Pajang simbol Bola Kristal untuk memacu karya-karya agar berpotensi terkenal.

Selatan
5*9. Arah dan sektor Selatan bulan ini membawa kesialan, hindari menghabiskan waktu di sektor ini pada bulan ini. Pajanglah simbol Pagoda 5 Elemen untuk mengurangi efek buruk terlebih kalau pintu rumah menghadap arah Selatan. Pajang simbol Garuda untuk meningkatkan keberuntungan.


Barat Daya
7*2. Bahaya untuk arah dan sektor Barat Daya adalah bahaya kesehatan yang buruk. Kalau ada ibu hamil menempati sektor ini, pindahlah sementara sebab bahaya keguguran. Pajanglah Wu Lou kalau tidak mungkin untuk pindah ruang. Hal baik adalah rezeki yang melimpah. Pajanglah simbol-simbol rezeki pada bulan ini. Baca artikel simbol rezeki.

Timur
8*3. Arah dan sektor Timur mengalami masalah emosi, egois dan bisa terjadi pertengkaran bagi penghuni rumah. Juga bahaya hukum dari dokumen. Pajanglah simbol Bola Api untuk mengurangi efek buruk sekaligus untuk meningkatkan aspek rezeki dari bintang tahunan yang seolah mendapat blokir dari bintang bulanan. Jangan lupa pajang simbol rezeki. Baca artikel simbol rezeki

Pusat Sektor
1*5. Pusat sektor adalah penyebar energi ke seluruh ruang di dalam rumah. Bulan mendapat kunjungan yang buruk yang menyebabkan aspek keuangan buruk. Pajang Pagoda 5 Elemen untuk mengurangi efek buruk dan simbol Garuda untuk meningkatkan rezeki.

Barat
3*7. Arah dan sektor Barat mendapat kunjungan angka bintang yang membawa masalah perampokan, kecelakaan dan kekerasan. Simbol yang baik adalah simbol Badak Biru untuk melemahkan efek buruk. Kombinasi angka bintang adalah jumlah sepuluh yang membawa energi rezeki. Pajang simbol-simbol rezeki bulan ini dan baca artikel simbol rezeki.

Timur Laut
4*8. Arah dan sektor pada bulan ini mendapat kunjungan bintang kemakmuran yang membawa sukses keuangan dan berbagai keberuntungan terutama bagi pihak pria. Pajang Fitur air dan bambu Cina di sektor ini. Serta pajang Batu Kristal untuk suksesi akademis, karier politik dan militer.

Utara
6*1. Sektor dan arah paling beruntung pada bulan ini sebab kombinasinya adalah Ho Tu yang membawa sukses keuangan dan berbagai keberuntungan. Namun rezeki harus dari hasil kerja baik-baik. Aktivasi adalah memajang Fitur air. Jangan lupa simbol Bag of Gold untuk seluruh penghuni rumah agar beruntung sepanjang tahun 2017.

Barat Laut
2*6. Arah dan sektor Barat Laut sangat beruntung dan penghuni rumah bisa mendapat rezeki nomplok. Saran penting adalah meningkatkan diri pada aspek Ilahi untuk seluruh penghuni rumah serta simbol yang dipajang adalah simbol Koin Nasib Langit. Namun kemungkinan kena kesehatan yang buruk. Pajanglah simbol Wu Lou untuk urusan kesehatan.

Bagan update feng shui bintang terbang tahun 2017

Bagan update feng shui bintang terbang tahun 2017

Silakan berkunjung ke Toko resmi indofengshui.com di Galeri kbcbali.com yang menyediakan simbol-simbol feng shui dan juga produk spiritual. Kunjungi toko online di www.wariga.com

Galeri kbcbali.com menyediakan berbagai simbol Feng Shui, Spiritual dan berbagai perhiasan.

Jl. Tegal Harum No. 7, Denpasar, Bali.
Telp. 0361.466925
Google map

 

RAMALAN TAHUN 2020 POTENSI PERANG NUKLIR
RAMALAN TAHUN 2020 POTENSI PERANG NUKLIR

Selanjutnya dalam suara yang bergema terdengar: Manusia akan menjadi Alien karena terjadinya perang Nuklir. Spesies manusia akan berubah dan bermutasi... BUDHA MEMBAWA DUA KANTONG - Tahun Baru Imlek akan terjadi pada tanggal 25 Januari 2020. Adalah t [ ... ]

MENYAMBUT TH BARU IMLEK DAN MENYAMBUT DEWA REZEKI ...

DEAR MEMBER INDO FENG SHUI, Menyambut dewa rezeki tahun 2022 adalah tanggal 4 Februari. Pada tahun 2022 menyambut dewa rezeki agak beda dengan tahun yang sudah-sudah. Agar tidak salah silakan baca selengkapnya...

Membagi Sektor Rumah

Banyak sekali pertanyaan mengenai cara membagi sektor rumah. Gambarlah denah rumah, lengkap dengan lekuk liku denah yang berpatokan pada fondasi. Kali ini untuk rumah modern dan bukan rumah gaya villa atau rumah masyarakat Bali pada khususnya. Contoh [ ... ]

Sejarah VASTU SASTRA dan FENG SHUI
Sejarah VASTU SASTRA dan FENG SHUI

Vastu sastra adalah awal sejarah dari semua ilmu tata letak, yaitu adalah bagian dari kitab suci Weda, lalu dikembangkan sesuai dengan tempat, aturan dan budayanya masing-masing. Contoh memilih tempat suci berdasarkan beberapa ketentuan yang terdapat [ ... ]

Other Articles