Ramalan Shio berlaku 6 Mei – 5 Juni  2017



Indo Feng Shui on Facebook Ikuti kami di page FB untuk mendapatkan update rutin

Baca Ini Dulu.. Penting!

Pada Sembilan kotak di atas Anda menemukan kombinasi dua angka bintang yaitu angka pertama adalah angka bintang tahunan dan angka satunya adalah angka bintang terbang bulanan. Artinya pada bulan berjalan arah pintu utama, lokasi pintu utama dan sektor/ diwakili satu kotak dipengaruhi keberuntungannya oleh kombinasi angka bintang tersebut. Kemudian dalam sektor ada Shio dan angka-angka bintang tersebut mempengaruhi keberuntungan Anda pada setiap periode bulan.
Silakan cermati penjelasan prediksi di bawah.

 

Mujur dan Malang Tahun Ini:

Shio malang/ sial: Tikus, Kelinci dan Kuda.
Shio netral: Kambing, Monyet, Ayam dan Babi.
Shio mujur/ beruntung: Macan, Kerbau, Naga, Ular dan Anjing.
Huruf sial: L dan R ada kata depan dari setiap nama, contoh: Raden Mas Rara.
Warna malang: Merah
Warna netral/ baik: Coklat dan Kuning
Warna mujur/ keberuntungan: Ungu/ Lavender dan Hijau.

Simbol yang harus dibawa tahun ini dan digantung/ ditempel pada tas adalah simbol Bag of Gold. Untuk simbol rezeki sepanjang tahun. Yang kena sial dan netral bisa lebih beruntung.

 Bag of Gold

Tikus

Kombinasi angka bintang pada bulan ini membawa efek positif dan pada bulan ini akan membawa chi keberuntungan uang, namun harus dihasilkan dari kerja baik-baik dan jujur. Dengan aktifnya angka bintang #1 maka hal-hal baru bisa terjadi seperti: bisnis baru, karier baru, pekerjaan baru. Juga akan membawa popularitas, keberuntungan bagi karier hukum, dan karier militer. Efek ini berpengaruh bagus kepada orang-orang usia muda. Jadi kecenderungan sukses pada usia muda. Namun karena kombinasi angka bintang juga disebut Ho Tu maka yang bekerja di bidang sastra, tulis-menulis, akademis dan ilmuwan yang lebih menikmati keberuntungan. Simbol yang baik untuk  ini adalah fitur air di sisi Utara ruang kerja atau ruang tamu untuk mengaktifkan angka bintang #1. Serta bawa Bag of Gold sebagai simbol keberuntungan sepanjang tahun 2017.

Kerbau
Sifat dari chi bulan ini menjanjikan kekayaan dalam berbagai bentuk, mulai dari promosi sampai rezeki nomplok dan hadapi risiko sekarang karena kesuksesan sangat mungkin terjadi. Shio Kerbau tampak energik dan penuh optimisme, dan menarik orang yang sama-sama positif yang bisa diajak kerja sama. Ditambah indikasi dari bintang Chi minor yang juga sangat baik dalam urusan uang dan kekayaan. Simbol yang baik adalah fitur air di ruang kerja dan di sisi TL-U dan bawa Simbol Bag of Gold agar beruntung sepanjang tahun 2017. Akan tetapi yang buruk adalah ada indikasi perselingkuhan bagi yang sudah suami istri. Gantungkan simbol Double Happiness di tempat tidur untuk menguatkan tali ikatan perkawinan. Namun sangat baik bagi yang lajang untuk menemukan jodoh. Pajanglah simbol sepasang Bebek Mandarin dan Bola Kristal di kamar pribadi Anda, serta kenakan simbol Double Happines dalam aktivitas sehari-hari guna menarik lawan jenis.

Macan
Kombinasi angka bintang Anda pada bulan ini membawa kesempatan bagus . Kalau ada ide-ide adalah waktu untuk melakukannya karena chi keberuntungan kekayaan sedang meningkat dan rezeki uang bisa menyusul. Bintang yang membawa keberuntungan Besar sedang menaungi bagan shio jadi keadaan bisa lebih mudah. Aktivasi yang baik adalah fitur air di ruang kerja atau ruang tamu di sisi tembok TL-T serta membawa simbol keberuntungan tahun 2017. Bagi Anda yang masih lajang adalah bulan yang tepat untuk menemukan jodoh. Pajanglah simbol sepasang Bebek Mandarin dan Bola Kristal di kamar pribadi Anda, serta kenakan simbol Double Happines dalam aktivitas sehari-hari guna menarik lawan jenis. Sisi buruk dari kombinasi dan sifat bintang minor adalah pertengkaran bagi sepasang suami istri dan bisa-bisa cerai dengan proses hukum. Untuk menghindari ini, jangan memajang simbol air dan gantungkan simbol Double Happiness di ranjang.

Kelinci
Kombinasi angka bintang akan membawa keberuntungan pada karier politik, pengakuan publik, popularitas, kekuasaan keluarga atau keluarga akan menjadi terhormat dan mempunyai pengaruh yang terus meningkat. Akan mempunyai karier penting pada politik bahkan bisa mencapai taraf yang tertinggi kalau nasib langit ada. Simbol untuk mencapai tujuan yang diinginkan adalah simbol Karper melintasi gerbang naga. Namun sisi buruknya adalah angka bintang bulanan membawa pengaruh emosi dan temperamen yang tinggi dan masalah hukum yang berhubungan dengan surat-surat. Jadi pada bulan ini disarankan untuk tidak melakukan penandatanganan surat-surat. Akan ada banyak kesalahpahaman pada bulan ini dan hindari diskusi panas untuk menjauhkan Anda dari keadaan yang tidak membuat nyaman dan stres. Bawalah simbol Roda Api Dharmachakra untuk mengurangi efek angka bintang buruk pada bulan ini.

Naga
Kekuatan angka bintang pada bulan ini adalah mampu mendekatkan orang-orang kepada Anda terutama lawan jenis. Jadi adalah bulan yang baik bagi Anda yang masih lajang untuk menemukan jodoh yang sangat prospek membawa keberuntungan di masa yang akan datang. Simbol yang baik adalah memajang Bola Kristal dan sepasang Bebek Mandarin di ruang tidur dan di sudut Barat Daya. Untuk sehari-hari kenakan simbol Double Happiness. Namun Bagi yang sudah suami istri hati-hati perselingkuhan dan untuk menghindari adalah dengan menggantungkan simbol Double Happiness di ranjang tidur Anda. Hal baiknya adalah bulan yang baik bagi yang memiliki karier politik, dunia akademis dan sastrawan untuk meningkatkan karier ke jenjang lebih tinggi. Lakukan yang harus dilakukan dengan tanpa keluhan. Pajang simbol Karper melintasi gerbang naga sebagai simbol sukses untuk karier-karier tersebut. 

Ular
Bulan ini pastinya lebih baik dari bulan lalu yang sungguh membawa berbagai persoalan ekonomi yang menekan. Bahkan bisa lebih baik lagi, Angka bintang tahunan berarti menguntungkan di masa depan adalah juga juga bintang yang melipatgandakan keberuntungan bergabung dengan angka bintang bulanan maka akan meningkatkan peluang untuk keberuntungan, tidak hanya dalam hubungan baik tetapi juga dalam urusan rezeki uang. Aspek hubungan akan didukung oleh rekan-rekan kerja dalam satu tim, jadi manfaatkan bulan ini untuk menunjang sukses karier Anda. Pajanglah Batu Kristal untuk semua tujuan tersebut. Bagi yang mengejar jodoh, tambahkan sepasang Bebek Mandarin dan kenakan liontin Double Happiness dalam aktivitas sehari-hari. Bahaya bagi pasangan suami istri sebab angka bintang bulanan membawa efek perselingkuhan dan gantungkan simbol Double Happiness di ranjang tidur untuk menguatkan hubungan perkawinan Anda.

Kuda
Kunjungan angka bintang bulanan menjadikan bulan ini adalah bulan yang sangat buruk bagi Anda sebab kekuatan angka bintang 5 yellow sangat besar. Berarti bulan ini adalah bulan yang sangat buruk untuk urusan keuangan, kesehatan dan keselamatan. Praktek master selalu menyarankan untuk lebih banyak beristirahat kalau terjadi kombinasi seperti ini. Juga bukan saat yang tepat untuk melakukan investasi dalam bentuk apa saja. Emosi dan kemarahan akan lebih memperburuk sifat dari angka bintang ini dan kemarahan bisa menjerumuskan pada situasi yang terburuk terutama urusan keuangan. Aturlah pengeluaran dengan ketat dan jangan sampai berhutang, sebab timbul hutang pada bulan ini akan susah untuk mengembalikan. Saran utama adalah menjaga sifat tenang dan mendekatkan diri dengan aspek Ilahi. Simbol yang sangat disarankan adalah dengan membawa Pagoda 5 Elemen dalam aktivitas sehari-hari.

Koin 3 Rezeki

Kambing
Kombinasi angka bintang pada bulan ini adalah kombinasi keberuntungan uang, banyak keberuntungan uang juga datang dari hal-hal yang sesungguhnya tidak diharapkan dan di luar target. Kombinasi ini betul-betul merupakan sumber uang yang berlimpah seperti tidak kunjung habis. Adalah kesempatan yang sangat baik untuk meningkatkan rezeki, jadi lakukanlah pekerjaan dengan lebih keras dan waktu ekstra. Saran yang penting adalah dengan meningkatkan nasib langit dengan mendekatkan diri pada aspek Ilahi, dengan lebih banyak berdo’a. Nasib langit yang besar akan benar-benar menciptakan chi rezeki yang melimpah ruah. Pajanglah simbol-simbol rezeki di ruang tamu rumah, bisnis dan di ruang kerja. Akan tetapi sisi buruk kombinasi angka bintang ini adalah masalah kesehatan yang buruk dan bahkan kecelakaan yang menyebabkan menderita sakit yang serius. Untuk menghindari efek buruk dari kombinasi angka bintang bulan ini pajanglah Wu Lou dan Badak Biru di ruang kerja sudut BD-S.

Monyet
Angka bintang bulanan yang buruk yaitu perampokan, kemalingan, kekerasan dan kecelakaan yang hadir pada bulan ini agar menjadi pokok perhatian yang serius. Membawa energi sangat negatif pada bulan ini. Bawalah gantungan kunci Badak Biru dalam aktivitas sehari-hari. Ditambah kehadiran angka bintang penyakit akan membuat berkurangnya chi baik dan menjadikan rentan terjadi kesehatan yang buruk. Pajanglah simbol Wu Lou di kamar tidur untuk mengurangi efek buruk dari kesehatan. Namun sisi baiknya, pada bulan ini adalah kombinasi angka bintang membawa efek rezeki yang sangat baik dan seperti tiada habis-habisnya. Juga akan membawa keberuntungan tidak terduga dan yang bukan dari harapan dan bisa dikatakan sebagai rezeki nomplok. Pada kesempatan seperti ini, pajanglah berbagai simbol rezeki di ruang tamu dan ruang kerja. Saran yang sangat penting adalah dengan meningkatkan nasib langit yaitu dengan mendekatkan diri dengan aspek Ilahi.

Ayam
Emosi, egois dan kemarahan serta kesalahpahaman yang meningkat, akan menyebabkan ketegangan pada bulan ini. Angka bintang tahunan menjadi lebih kuat dan mengancam bahaya fisik atau perampokan, amarah atau kecemburuan. Kehati-hatian dan sikap waspada sangat diperlukan pada bulan ini. Bawa gantungan kunci Badak Biru untuk perlindungan terhadap kejahatan saat Anda bepergian dan aktivitas sehari-hari. Hal buruk lainnya adalah kena tipu yang berhubungan dengan dokumen, jadi hati-hati pada saat menandatangani berkas-berkas, baca dengan teliti sebelum menandatangani atau tunda sampai periode feng shui bulan depan untuk menghindari masalah hukum di kemudian hari. Namun jumlah kombinasi bulan ini adalah jumlah sepuluh yang membawa kesempurnaan yang bisa berarti akan terjadinya rezeki uang atau akan beruntung pada aspek keuangan. Pada kesempatan yang baik ini, sangat disarankan untuk memajang simbol-simbol rezeki. Bacalah artikel simbol rezeki.

Anjing
Langit sedang merestui dengan keberuntungan yang berlimpah. Bintang Surgawi #6 yang sedang mengunjungi bagan shio hendaknya dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dalam mencapai berbagai keinginan. Kemunculannya selalu mempengaruhi berbagai aspek kehidupan. Manfaatkan keberuntungan ini dan selalu fokus dan membangun motivasi yang tinggi akan kesuksesan yang ingin dicapai. Shio Anjing yang lebih beruntung mungkin akan memiliki mentor untuk menunjukkan jalan sukses, dan itulah salah satu sifat dari angka bintang bulan ini. Untuk meningkatkan nasib langit, dekatkanlah diri kepada aspek Ilahi. Simbol yang baik adalah dengan memajang simbol Koin Nasib Langit di meja kerja atau ruangan di mana Anda menghabiskan banyak waktu. Ada baiknya juga memajang simbol-simbol rezeki kalau belum memiliki. Bacalah artikel simbol rezeki. Sisi lain yang perlu mendapat perhatian adalah kesehatan yang buruk, untuk ini pajanglah simbol Wu Lou di kamar tidur.

Babi
Sepertinya shio Babi tengah mendapat berkah yang sangat tinggi pada bulan ini di mana dikunjungi angka bintang surgawi #6, yaitu nasib langit. Indikasi dari bintang minor juga menjanjikan keberuntungan uang. Bagi warga shio Babi yang beruntung sudah memiliki penasihat atau mentor, ikuti saja gerak dan perkembangan dengan lebih menajamkan naluri Anda sebab biasanya kunjungan angka bintang nasib langit membawa arah yang hampir tidak tidak ada hambatan dan akan membawa ke jalan yang sukses. Simbol yang baik untuk dipajang adalah Koin Nasib Langit serta mendekatkan diri kepada aspek Ilahi. Hambatan yang dimaksud adalah hambatan kesehatan yang buruk, dan pajanglah simbol Wu Lou di kamar tidur untuk mengurangi efek buruk kesehatan.

 

Silakan berkunjung ke Toko resmi indofengshui.com di Galeri kbcbali.com yang menyediakan simbol-simbol feng shui dan juga produk spiritual. Kunjungi toko online di www.wariga.com

Galeri kbcbali.com menyediakan berbagai simbol Feng Shui, Spiritual dan berbagai perhiasan.

Jl. Tegal Harum No. 7, Denpasar, Bali.
Telp. 0361.466925
Google map

 

Spiritual Feng Shui – Kisah Gedong Arta
Spiritual Feng Shui – Kisah Gedong Arta

Adalah di masa lalu Mpu Niratha yang sangat mumpuni dan terkenal di Nusantara dengan berbagai kiprah spiritualnya. Sangat tekun dalam menggurui masyarakat, khususnya membantu ihwal peningkatan diri. Mengembangkan budaya dan membantu membangun peradab [ ... ]

5 Yellow – Bintang Penyebab Hancurnya Rezeki
5 Yellow – Bintang Penyebab Hancurnya Rezeki

Feng shui bintang terbang dihitung berdasar simbol angka yang berotasi setiap periode feng shui 20 tahun, tahun dan setiap bulan. Setiap angka tersebut mengunjungi denah rumah/ sektor berdasarkan rumusan feng shui bintang terbang pada setiap periode. [ ... ]

Spiritual Feng Shui - Bagaimana Tuhan Memberkati U...
Spiritual Feng Shui - Bagaimana Tuhan Memberkati Umat Manusia Dengan Berbagai Kelimpahan.

Petapa Prabhaswara turun Gunung Agung dan ini adalah suatu kesempatan untuk bertanya hal-hal yang berkaitan dengan rezekinya manusia. Dari berbagai pertanyaan yang diajukan khusus, Beliau cuma menjawab satu pertanyaan penting yang sekiranya berguna b [ ... ]

VIDEO RAMALAN MASING-MASING SHIO 2022 | Preview Ra...

DEAR MEMBER INDO FENG SHUI, Silakan tonton video ramalan masing-masing shio tahun 2021 dan lengkap preview ramalan sepanjang tahun 2022 dari bulan Januari sampai dengan bulan Desember. TERIMAKASIH, MASTER   Tahun 2022 disajjikan preview sepanjan [ ... ]

Other Articles

Newsletter

Daftarkan email anda untuk mendapatkan update terkini dan artikel penting dari situs kami. Alamat email hanya digunakan untuk pengiriman newsletter saja.

Nama:
E-mail: