Ramalan Shio berlaku 6 April – 5 Mei  2017



Indo Feng Shui on Facebook Ikuti kami di page FB untuk mendapatkan update rutin

Baca Ini Dulu.. Penting!

Pada Sembilan kotak di atas Anda menemukan kombinasi dua angka bintang yaitu angka pertama adalah angka bintang tahunan dan angka satunya adalah angka bintang terbang bulanan. Artinya pada bulan berjalan arah pintu utama, lokasi pintu utama dan sektor/ diwakili satu kotak dipengaruhi keberuntungannya oleh kombinasi angka bintang tersebut. Kemudian dalam sektor ada Shio dan angka-angka bintang tersebut mempengaruhi keberuntungan Anda pada setiap periode bulan.
Silakan cermati penjelasan prediksi di bawah.

 

Mujur dan Malang Tahun Ini:

Shio malang/ sial: Tikus, Kelinci dan Kuda.
Shio netral: Kambing, Monyet, Ayam dan Babi.
Shio mujur/ beruntung: Macan, Kerbau, Naga, Ular dan Anjing.
Huruf sial: L dan R ada kata depan dari setiap nama, contoh: Raden Mas Rara.
Warna malang: Merah
Warna netral/ baik: Coklat dan Kuning
Warna mujur/ keberuntungan: Ungu/ Lavender dan Hijau.

Simbol yang harus dibawa tahun ini dan digantung/ ditempel pada tas adalah simbol Bag of Gold. Untuk simbol rezeki sepanjang tahun. Yang kena sial dan netral bisa lebih beruntung.

 Bag of Gold

Tikus

Shio Tikus pada bulan ini, ada kekuatan dan memiliki sifat wewenang atau kekuasaan yang bangkit dalam diri. Kekuatan dalam diri tersebut bangkit dari suatu keadaan negatif, karena ada energi sakit yang membangkitkan energi tubuh, dan ini menjadi dilema untuk shio Tikus. Juga cenderung akan bersantai-santai seperti merasa ada waktu yang luang. Untuk sakit yang diserang adalah organ perut dan simbol yang mesti dibawa dalam aktivitas adalah simbol Wu Lou. Sedang kekuatan diri yang bangkit tersebut agar bermanfaat dan menjadi sesuatu yang memberi keberuntungan, pajanglah simbol Pohon Uang di ruang kerja untuk meningkatkan aspek rezeki. Simbol pohon uang bisa dipajang selamanya untuk melengkapi simbol rezeki. Setelah selesai bulan ini, pindahkan simbol pohon uang ke sudut Timur atau Tenggara ruang kerja.

Kerbau
Shio Kerbau yang masih dalam tahap sekolah atau sedang menuntut ilmu adalah yang paling menikmati keberuntungan. Akademis sedang mencapai keadaan yang sangat tinggi. Walau bintang memerlukan energi api (angka bintang 9), namun pada bulan ini sangat disarankan untuk menghindari simbol-simbol api seperti warna merah. Simbol yang baik untuk urusan akademis adalah simbol Ikan Karper melintasi gerbang naga. Kemudian, kombinasi angka bintang seperti ini juga akan membawa peruntungan pada hal hubungan baik, jadi adalah saat yang tepat bagi seorang marketing atau penjual untuk lebih kerja keras karena respons dari calon klien akan sangat baik. Tidak ada simbol feng shui untuk diterapkan secara khusus, namun agar menjadi suatu rezeki pajanglah simbol-simbol rezeki seperti Ikan Karper di sisi Utara ruang kerja atau Kodok kaki tiga, kalau belum memiliki.

Macan
Bulan ini shio Kerbau hanya akan menikmati keberuntungan akademis, jadi mahasiswa dan anak sekolahan yang lebih menikmati. Hindari menggunakan warna merah sebagai simbol dari api sebab bisa memicu konflik pribadi. Pikiran bisa menjadi bekerja tidak tentu arah dan bisa membawa efek depresi dan kebingungan. Pakailah warna beruntung yang disarankan pada tahun ini. Keberuntungan lainnya adalah karier yang mas media dan tulis menulis. Simbol akademis dan keberuntungan sastra adalah Ikan Karper melintasi gerbang naga, bisa dipajang selamanya. Di sisi yang lain sifat asmara bisa mendominasi hingga ke tahap yang berlebih, misalnya pasangan suami istri bisa tertarik dengan orang ketiga dalam rumah tangga, yang memicu terjadinya perselingkuhan. Artinya juga bulan yang baik bagi shio Macan yang masih bujang untuk menemukan jodoh sebab energi asmara sedang tinggi. Untuk suami istri gantungkan simbol Double Happiness di tempat tidur. Sedang bagi yang mengejar jodoh pajang sepasang Bebek Mandarin, Bola Kristal dan bawa Double Happiness dalam aktivitas.

Kelinci
Energi asmara yang tinggi sedang menaungi bagan shio Kelinci pada bulan ini. Sifat dasar yang menyenangi areal romansa mendapat energi yang sangat besar pada bulan ini menyebabkan warga shio Kelinci menjadi meningkat pamor asmaranya. Bagi suami istri hati-hati dengan adanya orang ketiga dalam rumah tangga. Gantungkanlah simbol Double Happiness di tempat tidur, dan bisa dipajang sepanjang masa untuk kebahagiaan rumah tangga. Sedang untuk yang masih lajang dan mengejar jodoh adalah saat tepat untuk menemukan pasangan. Simbol yang baik adalah Double happiness dibawa dalam aktivitas sehari-hari sampai menemukan jodoh, kemudian pajang di sudut Barat Daya kamar tidur sepasang Bebek Mandarin dan Bola Kristal. Sisi yang lain adalah keberuntungan akademis, karier tulis menulis dan mas media. Simbol yang baik untuk karier ini adalah Ikan Karper melintasi gerbang naga, bisa dipajang selamanya di meja kerja. Sisi buruknya adalah bahaya sakit yang menyerang organ dalam, tidak ada simbol khusus yang diterapkan selain cukup istirahat dan jaga makanan.

Naga
Kemalangan menyeluruh dan semua aspek menjadi ketidakmujuran, demikianlah setiap kemunculan dari angka bintang 5 yang juga dikenal sebagai 5 yellow pada bagan shio. Simbol yang baik adalah simbol Pagoda 5 Elemen yang dibawa dalam setiap aktivitas pada bulan ini. Tetapi shio Naga adalah shio mujur pada tahun ini yang harus di aktivasi dengan sembilan koin warna emas, jadi bawalah simbol tahunan untuk selalu dalam keadaan mujur. Pada literatur masa lalu para master menyarankan menggantungkan lonceng angin kalau mendapat kunjungan angka bintang ini tetapi pada hasilnya suara lonceng angin akan membangkitkan sifat buruk dari energi ini. Jadi saran utama oleh indofengshui adalah bagaimana memperlakukan 5 yellow dengan tenang. Jadi jangan membawa kemarahan dalam diri, semakin marah maka semakin aktif dari energi 5 yellow dan terjadilah kemalangan yang menyeluruh dalam kehidupan. Saran utama adalah menjaga emosi dan selalu tenang maka keberuntungan akan tetap bisa dinikmati. Melakukan berbagai kebaikan seperti mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa dengan do’a dan membantu fakir miskin atau membantu orang sakit mencapai kesembuhan adalah sangat membantu dalam menghadapi energi 5 yellow yang terkenal membawa ketidakmujuran terutama pada aspek rezeki. Sisi minor yang berpengaruh adalah energi asmara dan akademis serta karier di bidang tulis menulis dan simbol yang baik adalah Ikan Karper melintasi gerbang naga, bisa dipajang selamanya kalau memang karier di bidang tulis menulis. Untuk aktivasi asmara bisa lihat shio Kelinci. 

Ular
Kunjungan angka bintang 5 yellow ke bagan shio memiliki arti bahwa pada bulan ini shio mengalami kemalangan secara menyeluruh atau semua aspek menjadi tidak mujur. Di masa lalu keadaan di mana kunjungan 5 yellow menjadi momok yang menakutkan dan sangat mengkhawatirkan bagi para praktisi shio bahwa pada bulan ini tidak ada rezeki dan kena sial. Namun prediksi tahunan sudah menjelaskan bahwa shio Ular adalah shio beruntung. Sedangkan kunjungan angka bintang bulan ini bisa ditanggulangi dengan sikap yang sangat positif. Marah-marah, emosi dan berbagai sifat negatif akan membangkitkan pintu masuk energi 5 yellow ke dalam diri. Jadi sebenarnya 5 yellow bisa dihadapi dengan sifat tenang dan bawalah simbol Pagoda 5 Elemen pada aktivitas sehari-hari untuk mengurung efek buruk energi. Selain dihadapi dengan sifat tenang, saran lain adalah lebih mendekatkan diri kepada aspek Ilahi. Berbuat banyak kebaikan seperti bersedekah kepada fakir miskin dan menolong kesembuhan orang sakit akan sangat banyak memberi manfaat untuk perbaikan energi pada bulan ini. Jadi ingatlah selalu tenang agar rezeki tetap datang selain mengatur pengeluaran. Bintang sisipan memberi pengaruh kepada kesehatan yang buruk yang bisa dikurangi dengan memajang simbol Wu Lou kalau ada indikasi sakit. Jagalah pola makan yang baik untuk kesehatan.

Kuda
Pada bulan ini ada energi yang membawa keberuntungan karier. Namun tidak menjadi potensial yang bersifat bagus karena ada angka bintang tahunan 5 yellow. Kalau belum memiliki simbol Pagoda 5 Elemen maka pada bulan ini adalah bulan baik untuk memiliki dan bawalah sepanjang periode feng shui tahun 2017, untuk melemahkan sifat dari energi yang membawa kemalangan yang menyeluruh. 5 yellow bisa dihadapi dengan sikap tenang, tidak marah-marah dan emosi. Sepanjang bisa mengendalikan diri atas kemarahan dan emosi, maka rezeki masih bisa tetap datang. Kemudian kombinasi angka bintang bulan ini adalah sangat buruk yang membawa efek kesehatan yang buruk dan fatal, bahaya sakit serius yang disebabkan oleh makanan. Kalau kebetulan juga menempati ruang sektor Selatan, warga shio Kuda disarankan untuk pindah sementara ke kamar atau ruang lain sebab bahaya yang ditimbulkan dari kombinasi sangat buruk dan tidak terduga. Kenakanlah simbol Sudhanalaya Kura-kura sebagai perlindungan atas energi negatif kesehatan dan simbol Wu Lou di kamar tidur kalau ada indikasi sakit. Sementara itu untuk meningkatkan energi karier dan menciptakan semangat ambisi positif yang besar pajanglah simbol Ikan Karper melintasi gerbang naga.

Kambing
Keadaan pada bulan ini adalah penuh dengan nuansa emosi dan kemarahan dalam diri. Hal ini terjadi karena sifat dari angka bintang argumentasi yang hadir pada bulan ini. Bahaya lain dari sifat bintang ini adalah pertengkaran dan masalah hukum. Hati-hatilah bagi yang bekerja di lapangan karena pengaruhnya akan terlihat bagi yang bekerja di lapangan dan kerja secara fisik yang melelahkan. Asal disadari bahwa bulan ini kena angka bintang yang membawa sifat emosi niscaya akan selalu sadar dan bisa mengendalikan sifat marah tersebut. Kalau ada masalah hukum pada bulan ini maka tundalah sampai periode bulan ini lewat sebab kalau diselesaikan pada bulan ini maka berada pada posisi yang kalah. Bawalah simbol Roda Api agar sifat dari angka bintang bulan ini bisa dikendalikan. Hal buruk lainnya adalah sifat angka bintang tahunan yang membawa sifat kekerasan dan maling. Simbol untuk ini adalah Keychain Badak Biru kalau ada risiko ke arah kekerasan. Sifat kombinasi membawa arti sum of ten atau jumlah sepuluh akan membawa energi rezeki yang baik. Pajanglah simbol-simbol rezeki di ruang kerja atau ruang pribadi lainnya agar rezeki selalu hadir sepanjang masa. Silakan baca artikel simbol-simbol rezeki.

Koin 3 Rezeki

Monyet
Pikiran buruk sangka, emosi dan kemarahan akan menjadi nuansa keseharian warga shio Monyet pada bulan ini. Keresahan dan gelisah juga menjadi bagian keseharian yang tidak bisa dihindari kalau tidak mengenal feng shui. Pada bulan ini bahaya yang bisa dialami warga shio Monyet adalah bahaya pertengkaran yang bisa menjadi permusuhan dan bahaya hukum yang bisa membawa urusan sampai ke meja hijau. Sifat dari bahaya-bahaya tersebut tidak bisa dipandang remeh atau enteng sebab kehadirannya sangat kuat. Saran yang paling penting adalah berusaha mengendalikan diri dan mencapai ketenangan, semakin marah maka bahaya-bahaya lain akan mengikuti. Simbol yang baik pada bulan ini adalah membawa Keychain Roda Api. Gantungkanlah di tas kerja sehari-hari. Kalau ada urusan hukum, kalau bisa diselesaikan pada bulan depan sebab pada bulan ini risiko kalah sangat besar. Masalah lain yang juga mengikuti energi bulan ini adalah sifat kekerasan, maling dan pelecehan. Bawalah simbol Keychain Badak Biru untuk melemahkan sifat-sifat kekerasan tersebut. Namun sisi baiknya energi rezeki masih baik yang dikarenakan jumlah kombinasi adalah sum of ten atau jumlah sepuluh yang dalam setiap kemunculannya selalu membawa pengaruh baik urusan rezeki. Aktivasilah ruang pribadi seperti kantor atau ruang kerja dengan berbagai simbol rezeki. Bacalah artikel simbol rezeki.

Ayam
Pada bulan ini shio Ayam dikunjungi oleh angka bintang yang membawa efek kemakmuran yang dalam feng shui periode 8 selalu diartikan dengan rezeki uang. Jadi kesempatan pada bulan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Jadi akan sangat bermanfaat kalau memajang berbagai simbol rezeki di ruang kerja atau di rumah kalau rumah adalah rumah pribadi dan bukan rumah keluarga. Simbol yang paling utama adalah Air bawalah simbol dari Elemen Air untuk meningkatkan keberuntungan rezeki. Atau gunakan pakain warna-warna bahan dasar biru sebagai simbol warna dari air. Di sisi lain kombinasi angka bintang yang menaungi bulan ini juga membawa keberuntungan di bidang karier politik yang bisa mencapai tingkat tinggi. Selain itu  karier di mas media sangat baik dan bahkan bisa mencapai popularitas mendadak. Kalau ada kombinasi baik seperti ini maka sangat disarankan untuk mendekatkan diri kepada aspek Ilahi yaitu untuk meningkatkan keberuntungan langit, atau untuk mencapai nasib langit tinggi. Untuk cita-cita tinggi dan ambisi besar ingin mencapai sukses maka simbol Ikan Karper melintasi gerbang naga adalah simbol yang tepat dan bisa dipajang selamanya di meja kerja atau di ruang kerja pribadi. Sisi buruk dari kombinasi ini adalah sifat buruk sangka, emosi, rasa egois yang meningkat, sikap permusuhan dan yang terburuk adalah masalah hukum. Sangat kontras dengan keadaan yang sudah baik dan tidak bisa diobati dengan simbol feng shui selain menjaga perasaan menjadi tenang. Sifat marah akan menghalangi masuknya energi keberuntungan yang lain, jadi jagalah sikap dan selalu tenang.

Anjing
Energi yang mempengaruhi shio Anjing pada bulan ini adalah energi yang membawa sifat kekerasan, maling dan kecelakaan. Selain itu janganlah meminjamkan uang kepada siapa saja sebab akan susah kembali. Pada keadaan seperti ini feng shui akan memberi saran agar sedikit hati-hati dengan orang yang baru kenal apalagi menjalin hubungan dengan orang yang baru. Juga bukan saat yang baik untuk melakukan suatu investasi baru sebab bisa gagal dan menimbulkan kerugian. Simbol yang perlu pada bulan ini adalah simbol Keychain Badak Biru dan simbol Gajah dengan belalai menghadap ke atas dipajang di ruang pribadi. Namun demikian, shio Anjing adalah shio yang beruntung pada tahun 2017 ini, jadi untuk mengatasi situasi seperti ini adalah dengan membawa simbol tahunan yang sudah dianjurkan agar tetap sebagai shio yang mujur, yaitu simbol Wu Lou yang akan menyerap energi sakit dan energi kurang beruntung lainnya. Bawalah simbol ini dalam setiap aktivitas. Kombinasi angka bintang yaitu rezeki yang sangat kurang dan bahkan rezeki yang sudah hampir di tangan bisa hilang begitu saja. Saran penting adalah dengan memajang simbol-simbol rezeki seperti telah di tulis pada artikel simbol rezeki, jadi bacalah artikel tersebut.

Babi
Peruntungan shio Babi pada bulan ini sungguh sangat buruk. Satu sisi energi kekerasan, maling dan kecelakaan sedang menaungi. Jadi saran utama adalah menjaga keselamatan dan jangan melakukan investasi sebab hitungan di atas kertas, walau kongsi sudah dikenal sangat mahir sekalipun maka itu akan menjadi suatu yang buruk dan bisa menimbulkan kerugian. Jangan meminjam dan meminjamkan uang pada bulan ini sebab akan membawa susah di masa depan. Hati-hati pula dengan orang-orang baru sebab sifat dari energi membawa sifat malang. Bawalah simbol Keychain Badak Biru dan simbol Gajah dengan belalai menghadap ke atas dipajang di ruang pribadi. Sementara itu untuk urusan kesehatan kalau ada indikasi kena sakit bawalah dalam tas kerja simbol Wu Lou untuk pengobatan feng shui sepanjang tahun 2017. Namun sisi lainnya ada sisipan energi yang membawa kekuatan yang membangkitkan potensi diri yang bisa membawa perlawanan kepada energi dari kombinasi yang menyebabkan rezeki seret dan kurang. Untuk meningkatkan aspek rezeki, pajang simbol Pohon Uang di meja ruang kerja dan setelah lewat bulan ini bisa dipajang di sudut Tenggara atau Timur ruang kerja kalau itu adalah ruang kerja pribadi. Atau bisa memajangnya di rumah di ruang pribadi.

Silakan berkunjung ke Toko resmi indofengshui.com di Galeri kbcbali.com yang menyediakan simbol-simbol feng shui dan juga produk spiritual. Kunjungi toko online di www.wariga.com

Galeri kbcbali.com menyediakan berbagai simbol Feng Shui, Spiritual dan berbagai perhiasan.

Jl. Tegal Harum No. 7, Denpasar, Bali.
Telp. 0361.466925
Google map

 

PANDEMI AKAN REHAT SEGERA!
PANDEMI AKAN REHAT SEGERA!

DEAR MEMBER INDO FENG SHUI, Terimakasih kepada semua penggemar indofengshui. Ada khabar gembira!!! Mulai bulan November 2021 pandemi akan sirna. - Master. Pada bulan November 2021 ada khabar baik. Kita akan rehat sejenak dari ketakutan karena pan [ ... ]

Mencapai Kekayaan – Keberuntungan Generasi

Naskah fengshui sungguh bertingkat dan perlu pemahaman yang baik. Pada suatu ketika di masa menjadi konsultan ada satu masalah yang memerlukan pemahaman praktek fengshui yang teliti. Seseorang ini sudah menjadi klien sejak masih kos dan menemukan ind [ ... ]

Arti Menumpuk Batu - Stone Balancing
Arti Menumpuk Batu - Stone Balancing

Stone Balancing atau keseimbangan dalam menumpuk batu adalah tradisi Tao. Bukan sekedar menumpuk batu, tetapi menghubungkan diri antara alam bumi dan alam semesta. Praktik yang mengandalkan ketenangan jiwa yang murni. Seperti praktisi ilmu Tai Chi te [ ... ]

Kura-kura mendeteksi Chi Bumi
Kura-kura mendeteksi Chi Bumi

Mengapa Kura-kura dipakai sebagai simbol Feng Shui?

Ilmu modern mengungkapkan bahwa bumi ini diselimuti oleh medan magnet dimana pergerakannya sesuai dengan peristiwa alam. Magnet dikatakan yang melindungi bumi dari pengaruh kejadian-kejadian tata s [ ... ]

Other Articles

Newsletter

Daftarkan email anda untuk mendapatkan update terkini dan artikel penting dari situs kami. Alamat email hanya digunakan untuk pengiriman newsletter saja.

Nama:
E-mail: