Feng Shui Rumah berlaku 6 April – 5 Mei  2017



Indo Feng Shui on Facebook Ikuti kami di page FB untuk mendapatkan update rutin

Baca Ini Dulu.. Penting!

Pada Sembilan kotak di atas Anda menemukan kombinasi dua angka bintang yaitu angka pertama adalah angka bintang tahunan dan angka satunya adalah angka bintang terbang bulanan. Artinya pada bulan berjalan arah pintu utama, lokasi pintu utama dan sektor/ diwakili satu kotak dipengaruhi keberuntungannya oleh kombinasi angka bintang tersebut. Kemudian dalam sektor ada Shio dan angka-angka bintang tersebut mempengaruhi keberuntungan Anda pada setiap periode bulan.
Silakan cermati penjelasan prediksi di bawah.

Catatan
Barat Daya adalah kekuasaan Wanita di dalam rumah. Barat Laut Adalah kekuasaan Pria di dalam rumah. Ini adalah sektor khusus jadi kalau ada yang buruk di dua sektor ini ambillah tindakan perbaikan atau pengobatan untuk mempertahankan keseimbangan keluarga.

Arti arah hadapan: sebagai contoh rumah berada sisi di Timur jalan maka rumah jenis ini disebut mempunyai arah hadapan Barat atau menghadap Barat.

Koin 3 Rezeki


Tenggara
9*5. Kemalangan menyeluruh, demikianlah untuk mengungkapkan 5 yellow yang hadir ke bagan rumah arah menghadap Tenggara. Hindari berbagai suara ribut seperti dari audio dan suara besi yang berlebihan hingga membangkitkan energi buruk dari 5 yellow. Pajanglah simbol Pagoda 5 Elemen sepanjang bulan ini. Untuk menghadapi 5 yellow adalah dengan membuat sektor setenang-tenangnya.

Selatan
5*1. Angka bintang karier akan membawa penghuni rumah mengalami kemajuan pada karier dan bisa diaktivasi dengan memajang simbol Ikan Karper melintasi gerbang naga di dekat pintu utama. Namun yang paling perlu mendapat perhatian adalah kesehatan yang buruk dan bisa berakibat fatal. Jadi saran yang paling utama adalah memajang Pagoda 5 Elemen dan Wu Lou di dekat pintu utama rumah menghadap Selatan.


Barat Daya
7*3. Energi bulan ini dipenuhi dengan nuansa emosi, egois dan rasa permusuhan di antara penghuni rumah. Simbol yang baik adalah dengan memajang simbol Bola Api di dekat pintu utama. Di sisi berbeda kombinasi jumlah sepuluh membawa energi rezeki. Untuk meningkatkan energi rezeki pajanglah berbagai simbol rezeki yang telah dijelaskan pada artikel simbol-simbol rezeki yang penting.

Timur
8*4. Energi yang mengunjungi bagan rumah menghadap ke Timur adalah energi asmara dan akademis yang tinggi. Bagi yang lajang akan mudah menemukan jodoh. Kalau jodoh adalah yang dicari pajanglah simbol sepasang Bebek Mandarin dan Bola Kristal di dekat pintu utama, serta yang lajang bawa simbol Double Happiness. Bagi suami istri, gantungkan simbol Double happiness di tempat tidur untuk menghindari perselingkuhan. Untuk aktivasi akademis bisa memajang simbol Ikan Karper melintasi gerbang naga sebagai simbol yang membangkitkan semangat dan jiwa ambisius yang positif.

Pusat Sektor
1*6. Pusat sektor adalah kombinasi angka bintang yang sangat baik. Yaitu bintang pembawa rezeki dan bintang pembawa nasib langit yang dua-duanya adalah sangat menguntungkan. Sifat buruk dari kombinasi arah yang buruk bisa tertolong dengan kombinasi ini. Sementara sifat energi baik untuk arah rumah lainnya juga mendapat keuntungan dari kombinasi ini. Pajanglah simbol Koin Nasib Langit di pusat sektor untuk akses energi nasib langit. Namun saran utama adalah mendekatkan diri dengan aspek Ilahi, maka akan menguntungkan secara individu penghuni rumah.

Barat
3*8. Sifat baik dari angka bintang ini adalah membawa kemakmuran yang bisa berarti rezeki uang. Aktivasi yang diperlukan di depan kiri pintu utama (dari dalam melihat ke luar) adalah fitur air seperti akuarium. Isi akuarium dengan 1 ikan hitam dan 1 ikan merah. Sementara itu sisi negatif dari kombinasi ini adalah masalah pertengkaran dan masalah hukum, jadi hati-hati untuk semua penghuni rumah agar tetap berlaku tenang. Pajanglah simbol Bola Api kalau ada indikasi buruk pertengkaran dan masalah hukum.

Timur Laut
4*9. Kekuatan bintang asmara dan pendidikan atau akademis meningkat tajam karena kunjungan angka bintang bulanan. Yang lajang bisa menemukan jodoh tetapi yang sudah suami istri bahaya perselingkuhan. Untuk yang memerlukan jodoh pajang Batu Kristal dan sepasang Bebek Mandarin di dekat pintu utama dan bawalah simbol Double Happiness dalam aktivitas sehari-hari. Untuk pasutri, ikatkan simbol Double happiness di tempat tidur untuk menjaga kebahagiaan rumah tangga.

Utara
6*2. Arah utara dikunjungi oleh angka bintang yang membawa energi sakit. Simbol yang baik adalah dengan memajang Wu Lou di dekat pintu utama. Sisi yang lain adalah anggota keluarga bisa bangkit potensi diri dan akan membawa keberuntungan rezeki yang baik. Untuk akses energi rezeki adalah dengan memajang simbol Pohon Uang dengan permata ungu. Apabila periode bulan ini habis, simbol Pohon uang bisa dipajang di sudut Tenggara atau Timur ruang tamu atau ruang di mana keluarga paling banyak menghabiskan waktu.

Barat Laut
2*7. Angka bintang yang mengunjungi arah Barat Laut adalah angka bintang yang memicu adanya kekerasan, maling, hasutan dan kecelakaan. Simbol yang baik adalah Badak Biru dan simbol Gajah dengan belalai menghadap ke atas yang ditempatkan di dekat pintu utama. Kesehatan penghuni rumah juga menjadi buruk dengan hadirnya angka bintang bulanan, dan kalau ada indikasi yang buruk urusan kesehatan pajanglah simbol Wu Lou di dekat pintu utama dan satu simbol Wu Lou di kamar yang sakit.

Bagan update feng shui bintang terbang tahun 2017

Bagan update feng shui bintang terbang tahun 2017

Silakan berkunjung ke Toko resmi indofengshui.com di Galeri kbcbali.com yang menyediakan simbol-simbol feng shui dan juga produk spiritual. Kunjungi toko online di www.wariga.com

Galeri kbcbali.com menyediakan berbagai simbol Feng Shui, Spiritual dan berbagai perhiasan.

Jl. Tegal Harum No. 7, Denpasar, Bali.
Telp. 0361.466925
Google map

 

TIPS #2 Arti Angka Bintang & Pengaruhnya Pada Shio

DEAR MEMBER, TONTON DAN  JANGAN LUPA SUBSCRIBE.   Cek Angka Bintang berapa mengunjungi bagan shio Anda selama 20 tahun. Lihat angka pusat 8 itu artinya Periode 8. Lihat arti angka dibawah, itulah yang Anda alami dalam kurun waktu 20 tahun.

Arti Keberuntungan Pintu Utama dan Pintu Pagar, Pi...
Arti Keberuntungan Pintu Utama dan Pintu Pagar, Pintu Pagar Tenggara Yang Paling Luar Biasa

Rumah yang menikmati mujur adalah seperti; penghuninya kaya, menjadi pejabat yang dihormati dan ada anak sukses. Rumah penuh dengan makanan, penghuni sehat-sehat saja, komunikasi antar anggota keluarga baik, serta berbagai kebaikan lainnya. Keberuntu [ ... ]

Burung Hong – Simbol Merubah Nasib Sial Jadi Mujur...
Burung Hong – Simbol Merubah Nasib Sial Jadi Mujur

Kalau susah jodoh untuk para lelaki, maka ditambahkan Kristal (Phoenix Kristal) dengan tujuan untuk meningkatkan energi feminin. Pada kondisi ini karena anggota keluarga kebanyakan pria maka perlu menambahkan chi yang bersifat wanita atau feminin. Di [ ... ]

Angka Ho Tu dan Sifat Perjodohan
Angka Ho Tu dan Sifat Perjodohan



Gambar pertama adalah kotak Lo Shu Asli dan Gambar kedua adalah kombinasi angka Lo Shu. Beberapa penerapan dari kombinasi ini di antaranya adalah untuk mengatur pintu utama dan pintu pagar agar rumah rezekian. Ini adalah syarat paling utama dalam m [ ... ]

Other Articles

Newsletter

Daftarkan email anda untuk mendapatkan update terkini dan artikel penting dari situs kami. Alamat email hanya digunakan untuk pengiriman newsletter saja.

Nama:
E-mail: