Ramalan Shio berlaku 6 Maret – 5 April 2017



Indo Feng Shui on Facebook Ikuti kami di page FB untuk mendapatkan update rutin

Baca Ini Dulu.. Penting!

Pada Sembilan kotak di atas Anda menemukan kombinasi dua angka bintang yaitu angka pertama adalah angka bintang tahunan dan angka satunya adalah angka bintang terbang bulanan. Artinya pada bulan berjalan arah pintu utama, lokasi pintu utama dan sektor/ diwakili satu kotak dipengaruhi keberuntungannya oleh kombinasi angka bintang tersebut. Kemudian dalam sektor ada Shio dan angka-angka bintang tersebut mempengaruhi keberuntungan Anda pada setiap periode bulan.
Silakan cermati penjelasan prediksi di bawah.

Catatan
Barat Daya adalah kekuasaan Wanita di dalam rumah. Barat Laut Adalah kekuasaan Pria di dalam rumah. Ini adalah sektor khusus jadi kalau ada yang buruk di dua sektor ini ambillah tindakan perbaikan atau pengobatan untuk mempertahankan keseimbangan keluarga.

Arti arah hadapan: sebagai contoh rumah berada sisi di Timur jalan maka rumah jenis ini disebut mempunyai arah hadapan Barat atau menghadap Barat.

 

Mujur dan Malang Tahun Ini:

Shio malang/ sial: Tikus, Kelinci dan Kuda.
Shio netral: Kambing, Monyet, Ayam dan Babi.
Shio mujur/ beruntung: Macan, Kerbau, Naga, Ular dan Anjing.
Huruf sial: L dan R ada kata depan dari setiap nama, contoh: Raden Mas Rara.
Warna malang: Merah
Warna netral/ baik: Coklat dan Kuning
Warna mujur/ keberuntungan: Ungu/ Lavender dan Hijau.

Simbol yang harus dibawa tahun ini dan digantung/ ditempel pada tas adalah simbol Bag of Gold. Untuk simbol rezeki sepanjang tahun. Yang kena sial dan netral bisa lebih beruntung.

 Bag of Gold

Tikus

Shio tikus mendapat kunjungan angka bintang #3, kunjungan angka bintang yang membawa emosi, kemarahan sampai pertengkaran dan masalah hukum. Angka bintang #3 adalah angka bintang yang memiliki energi sensitif dan cenderung bangkit oleh kemarahan. Jadi selain membawa simbol sebagai remedi juga penting mengendalikan diri. Jadi saran bulan ini adalah bawa simbol Roda Api dan selalu ingat untuk kontrol diri soal emosi dan kemarahan. Semakin marah maka semakin aktif angka bintang ini, maka bisa berujung kepada masalah hukum. Untuk rezeki tetap menyarankan tiga koin rezeki dan Bag of Gold.

Kerbau
Kunjungan angka bintang #1 pada bulan ini menjadikan sifat shio semakin tenang-tenang menghanyutkan. Bisa menyebabkan penurunan kemampuan mental dan yang paling buruk adalah bisa menyebabkan penurunan moral dan tindakan-tindakan hina. Di tambah sisipan energi adalah sifat egois yang meningkat. Namun Kerbau memiliki sifat low profil atau tenang, asal selalu menyadari sifat sederhana tersebut maka sisi negatif ini akan terkendali. Sisi baiknya adalah ada rezeki uang, komunikasi dan karier bisa baik. Yang bekerja sebagai sales bisa menikmati keadaan ini. Simbol yang baik adalah dengan membawa simbol emas batangan atau Gold Ingot.

Macan
Kunjungan angka bintang air #1 untuk shio Macan, akan menyebabkan sifat menjadi tenang namun sedikit berbahaya, yaitu bisa menyebabkan penurunan kemampuan mental dan cenderung menyebabkan tindakan-tindakan hina dan penurunan moral. Hal tersebut bisa membahayakan pula pada aspek rezeki karena sisipan energi lainnya dicampuri oleh sifat-sifat pemborosan pada aspek ekonomi. Walau angka #1 berarti uang namun cenderung ke sifat boros. Sisi lainnya adalah karier, sifat hubungan dan karier menjadi lebih baik. Simbol yang harus dibawa adalah simbol Gold Ingot dan Pagoda 5 Elemen untuk urusan boros.

Kelinci
Kunjungan angka bintang 5 yellow pada bagan shio Kelinci akan memberi masalah utamanya adalah masalah ekonomi. Untuk mengatasi ini shio Kelinci agar tenang menghadapi keadaan. Kemarahan dan emosi akan membangkitkan sifat energi dari tabu ini. Masalah-masalah yang terjadi adalah selain masalah ekonomi adalah urusan relationship yang buruk, simbol yang baik untuk urusan ini adalah simbol Infinity Figure 8 dan Pagoda 5 Elemen yang dibawa dalam aktivitas sehari-hari. Jangan tergiur dengan berbagai iming-iming urusan ekonomi. Pada saat ada kunjungan bintang 5 yellow, berlaku tenang adalah sarab utama.

Naga
Shio Naga mendapat kunjungan angka bintang nasib langit #6. Angka bintang nasib langit membawa semua aspek keberuntungan dan harus dimanfaatkan sebaik-baiknya sebab hanya muncul sekali dalam setahun. Kegiatan-kegiatan rohani akan sangat membantu meningkatkan nasib langit, jadi saran utama adalah mendekatkan diri pada aspek Ilahi. Kalau belum memiliki simbol aktivasi tahunan, yang berguna pada sepanjang periode tahun, simbolnya adalah Sembilan koin warna emas dan bawa dalam berbagai aktivitas sehari-hari. Ada energi sisipan yang buruk dan membawa masalah ekonomi yang bisa dihadapi dengan sikap tenang. Emosi dan keresahan akan memancing sifat dari energi buruk tersebut. Kalau efeknya terasa buruk, bawalah Pagoda 5 Elemen dalam tas kerja sehari-hari.

Ular
Kunjungan angka bintang nasib langit #6 membuat energi shio Ular menjadi beruntung sebab angka bintang ini membawa semua aspek keberuntungan. Aktivitas religius akan meningkatkan efek dari bintang nasib langit, jadi disarankan untuk lebih aktif dalam meningkatkan diri dalam aspek spiritual atau Ilahi. Simbol yang baik adalah dengan membawa simbol tahunan yaitu sembilan koin warna emas. Sementara itu, energi sisipan yang membawa masalah kesehatan bisa diobati dengan simbol remedi yaitu Wu Lou, kalau ada indikasi sakit dan bawalah dalam tas kerja sehari-hari.

Kuda
Sifat kunjungan angka bintang #2 yang membawa energi sakit akan meningkatkan sifat angka bintang #5 yellow. Posisi angka bintang seperti ini membawa bahaya fatal pada kesehatan. Jadi disarankan untuk menjaga berbagai hal yang berhubungan dengan ekonomi, bahwa bisa menyebabkan kejatuhan dalam aspek ekonomi. Di saat yang sama, kombinasi angka bintang ini juga membawa nasib buruk urusan kesehatan. Hal yang paling disarankan adalah menjaga kestabilan emosi agar tetap tenang. Emosi dan kemarahan akan membangkitkan dua sifat buruk kombinasi angka bintang bulan ini. Simbol yang baik pada bulan ini adalah simbol Pagoda 5 Elemen dan simbol Wu Lou yang dibawa pada berbagai aktivitas sehari-hari.

Kambing
Angka bintang #4 membawa energi asmara, akademis, karier politik, karier militer dan sifat hubungan yang baik. Akan tetapi kecenderungan energi asmara bulan ini sangat kuat dan bisa menyebabkan perselingkuhan bagi yang sudah pasutri. Namun energi asmara tinggi diperlukan oleh yang masih lajang dan ingin menemukan jodoh, dan simbolnya adalah sepasang Bebek Mandarin dan Bola Kristal yang di pajang di sisi Barat Daya kamar tidur. Untuk akademis, atau yang tengah tes mencari kerja simbolnya adalah Victory horse atau simbol Kuda kemenangan. Sedang bagi karier militer adalah simbol Chi Lin. Kalau ada indikasi sakit bawalah simbol Wu Lou di tas kerja agar tidak membawa masalah kesehatan di periode bulan selanjutnya.

Koin 3 Rezeki

Monyet
Walau energi bawaan angka bintang #4 adalah asmara, namun pada bulan ini sedikit lemah. Namun karena munculnya di daerah Barat Daya maka adalah kesempatan yang baik bagi yang masih lajang untuk menemukan jodoh. Simbolnya adalah sepasang Bebek Mandarin dan Bola Kristal yang di pajang di sisi Barat Daya kamar tidur. Pengaruh terhadap energi akademis, karier politik dan militer tidak terlalu kuat. Simbol untuk keberuntungan-keberuntungan tersebut tidak terlalu berguna, namun dengan mengenakan pakaian bernuansa biru dan hitam akan sedikit lebih meningkatkan performen.

Ayam
Shio Ayam dikunjungi angka bintang multiflying star yang artinya melipat gandakan keadaan. Pada bulan ini diminta untuk selalu kontrol diri agar bersikap tenang. Walau angka bintang #9 yang adalah angka bintang investasi, tetapi pada bulan ini dan sepanjang periode tahun ini tidak disarankan untuk melakukan investasi sebab di masa depan akan sarat dengan masalah hukum. Tetapi kalau ada pekerjaan yang tertunda, pada bulan ini bisa diselesaikan. Simbol yang baik untuk dipajang di meja kerja adalah simbol Burung Phoenix untuk mencapai hubungan yang lebih baik kepada semua pihak.

Anjing
Pada bulan ini shio Anjing mendapat kunjungan angka bintang #8 yang membawa kekayaan dan kemakmuran. Selain itu berkombinasi dengan angka bintang tahunan membentuk jumlah sepuluh atau sum of ten yang berarti membawa berbagai aspek keberuntungan dan hampir tidak ada masalah yang menghambat pada bulan ini. Aktivasi yang diperlukan adalah dengan memajang Fitur air yang diisi 1 ikan merah dan 1 ikan hitam yang dipajang di sudut Barat Daya ruang kerja, akuarium bisa dipajang sepanjang tahun ini untuk akses rezeki. Selain itu, mengenakan pakaian dengan warna nuansa biru akan menjadikan energi kekayaan dan kemakmuran semakin aktif, sekaligus untuk melemahkan energi sisipan. Bawalah simbol Figure 8 di dalam tas kerja untuk lebih meningkatkan kemujuran.

Babi
Shio Babi mendapat kunjungan angka bintang #8 yang sekaligus membentuk kombinasi sum of ten atau jumlah sepuluh yang artinya membawa berbagai keberuntungan dalam ekonomi. Manfaatkan bulan ini dengan berbagai aktivitas yang berhubungan dengan peningkatan ekonomi agar mendapat hasil maksimal. Apapun yang dilakukan akan menjadi minim hambatan. Pajanglah Fitur air seperti akuarium kecil di sudut Barat Daya ruang kantor. Isilah akuarium dengan 1 ikan merah dan 1 ikan hitam untuk akses rezeki dan akuarium bisa dipajang sepanjang tahun ini untuk akses rezeki. Bawalah simbol Figure 8 untuk meningkatkan rezeki bulan ini. Energi sisipan adalah sifat emosi dan egois yang bisa menyebabkan kemarahan, kendalikan diri sebab segala bentuk emosi akan menghambat keberuntungan pada bulan ini.

Silakan berkunjung ke Toko resmi indofengshui.com di Galeri kbcbali.com yang menyediakan simbol-simbol feng shui dan juga produk spiritual. Kunjungi toko online di www.wariga.com

Galeri kbcbali.com menyediakan berbagai simbol Feng Shui, Spiritual dan berbagai perhiasan.

Jl. Tegal Harum No. 7, Denpasar, Bali.
Telp. 0361.466925
Google map

 

Sebelum Pindah Rumah Baca Ini Dulu
Sebelum Pindah Rumah Baca Ini Dulu

Ceklah KUA pada Tools lalu temukan arah keberuntungan Anda seperti Seng Chi sampai Fu Wei. Sedang Ho Hai sampai Cheuh Ming adalah arah kemalangan. Ada aturan praktik Feng shui bagi yang pindah rumah agar beruntung.

Contoh hasil pencarian KUA Mr. A ada [ ... ]

Makanan dan Buah-buahan Pencipta Hoki
Makanan dan Buah-buahan Pencipta Hoki

Kemudian secara singkat dapat dijelaskan bahwa manusia memiliki 40 kadar tubuh di dalam tubuhnya, di mana 40 kadar tubuh ini tak lain adalah kimia dasar. Semakin murni sifat kimia dasar tersebut maka semakin bersihlah cakra-cakra di dalam tubuh seseo [ ... ]

Direct Spirit dan Indirect Spirit, Pintu Rezeki, K...
Direct Spirit dan Indirect Spirit, Pintu Rezeki, Kesehatan dan mengundang Big Money

Kita sekarang berada pada periode feng shui 8 yang akan berakhir tanggal 4 Februari 2024. Periode 8 yang dilambangkan dengan Infinity, seperti pada simbol Naga Mutiara Figure 8 - Infinity.
Setiap periode selalu memiliki sektor yang disebut Direct Spir [ ... ]

Spiritual Feng Shui – Kisah Gedong Arta
Spiritual Feng Shui – Kisah Gedong Arta

Adalah di masa lalu Mpu Niratha yang sangat mumpuni dan terkenal di Nusantara dengan berbagai kiprah spiritualnya. Sangat tekun dalam menggurui masyarakat, khususnya membantu ihwal peningkatan diri. Mengembangkan budaya dan membantu membangun peradab [ ... ]

Other Articles

Newsletter

Daftarkan email anda untuk mendapatkan update terkini dan artikel penting dari situs kami. Alamat email hanya digunakan untuk pengiriman newsletter saja.

Nama:
E-mail: