Rmalan Shio berlaku 6 Januari – 3 Februari 2017

Ramalan Shio dan Feng Shui Rumah

Indo Feng Shui on Facebook

Pada Sembilan kotak di atas Anda menemukan kombinasi dua angka bintang yaitu angka pertama adalah angka bintang tahunan dan angka satunya adalah angka bintang terbang bulanan. Artinya pada bulan berjalan arah pintu utama, lokasi pintu utama dan sektor/ diwakili satu kotak dipengaruhi keberuntungannya oleh kombinasi angka bintang tersebut. Kemudian dalam sektor ada Shio dan angka-angka bintang tersebut mempengaruhi keberuntungan Anda pada setiap periode bulan. Silakan cermati penjelasan prediksi di bawah.

Catatan
Barat Daya adalah kekuasaan Wanita di dalam rumah. Barat Laut Adalah kekuasaan Pria di dalam rumah. Ini adalah sektor khusus jadi kalau ada yang buruk di dua sektor ini ambillah tindakan perbaikan atau pengobatan untuk mempertahankan keseimbangan keluarga.

Arti arah hadapan: sebagai contoh rumah berada sisi di Timur jalan maka rumah jenis ini disebut mempunyai arah hadapan Barat atau menghadap Barat.

 

Mujur dan Malang Tahun Ini:

Shio malang/ sial: Tikus, Kelinci dan Kuda.
Shio netral: Kambing, Monyet, Ayam dan Babi.
Shio mujur/ beruntung: Macan, Kerbau, Naga, Ular dan Anjing.
Huruf sial: L dan R ada kata depan dari setiap nama, contoh: Raden Mas Rara.
Warna malang: Merah
Warna netral/ baik: Coklat dan Kuning
Warna mujur/ keberuntungan: Ungu/ Lavender dan Hijau.

Simbol yang harus dibawa tahun ini dan digantung/ ditempel pada tas adalah simbol Bag of Gold. Untuk simbol rezeki sepanjang tahun. Yang kena sial dan netral bisa lebih beruntung.

 Bag of Gold

Tikus
Shio Tikus dikunjungi oleh 5 yellow yang membawa energi buruk pada aspek rezeki. Walau berkombinasi dengan angka bintang tahun ini, sangat berbahaya dan bisa terjadi kecelakaan. Jadi hati-hati dalam setiap aktivitas dan waspada dengan cash flow. Jangan meminjam dan meminjamkan uang pada bulan ini sebab susah di masa akan datang. Bawalah simbol Pagoda 5 Elemen di tas kerja untuk mengurangi akibat terburuk.

Kerbau
Stress tinggi dan emosi tinggi mewarnai shio Kerbau pada bulan ini. Jadi hati-hati dengan setiap statemen yang dikeluarkan sebab bisa menjadikan pertengkaran yang berakibat buruk. Sisi lain bulan ini juga ada masalah dengan cash flow dan disarankan untuk hati-hati dengan berbagai urusan dengan uang, meminjam atau meminjamkan. Simbol yang baik adalah simbol Bola Api yang dibawa dalam tas kerja.

Macan
Keberuntungan sedang sangat baik yang dialami oleh shio Macan. Namun ada sisi buruk yang harus diwaspadai kalau Anda sudah menikah, yaitu adanya orang ketiga yang akan merusak kehidupan rumah tangga. Bawalah simbol Double Happiness dan pajang sepasang Bebek Mandarin di kamar tidur, untuk menjaga hubungan baik dengan pasangan Anda. Rezeki baik sepanjang sudah menerapkan update tahunan.

Kelinci
Angka bintang yang berkunjung membawa energi yang berhubungan dengan sifat-sifat kejahatan, kekerasan dan kecelakaan. Hati-hati bisa pula melakukan tindak kekerasan dan bahkan kejahatan. Simbol yang baik untuk remedi adalah simbol Gajah dan Badak Biru yang dibawa dalam setiap aktivitas sehari-hari.

Naga
Adalah kesempatan yang sangat baik bagi shio Naga pada bulan ini sebab angka tahunan beruntung dan angka bintang bulan ini juga membawa kemakmuran. Bawalah simbol Bag of Gold seperti saran update tahunan dan kenakan warna beruntung. Akan tetapi rezeki yang didapat bisa kena rampok atau hilang begitu saja. Untuk menghindari hal buruk bawalah simbol Badak Biru dalam setiap aktivitas sehari-hari.

Ular
Sifat tahunan yang beruntung bertambah beruntung pada bulan ini. Manfaatkanlah bulan ini dengan sebaik-baiknya sebab ada energi kemakmuran dan relationship yang sangat bagus. Kenakan warna keberuntungan dan bawa Bag of Gold. Tambahan bawalah salah satu simbol Shio Serangkai, Tikus atau Kerbau, untuk menikmati relationship yang maksimal kalau Anda memerlukan energi relationship yang tinggi. Sangat baik untuk memperbaiki hubungan yang buruk kalau ada.

Kuda
Anda dikunjungi energi relationship yang sangat bagus dan di saat sama akan melemahkan sifat buruk dari angka bintang 5 yellow. Namun demikian jangan lalai dengan bahaya tahunan yang membawa aspek ekonomi yang buruk. Tetaplah remedi 5 yellow, lihat update tahunan. Untuk bulan ini tambahkan simbol Chi Lin untuk meningkatkan relationship yang dibawa dari angka bintang #4. Keberuntungan yang dibawa adalah relationship, akademis, karya seni dan pekerjaan di media massa.

Kambing
Anda akan menikmati keberuntungan yang tidak terduga pada bulan ini. Dari netral menjadi beruntung. Yang perlu Anda lakukan adalah menerapkan remedi tahunan. Angka #6 dikenal juga sebagi energi surga yang membawa semua keberuntungan, jadi manfaatkan bulan ini untuk aktivitas positif seperti charity/ donasi sebab akan berpengaruh kepada kehidupan Anda selanjutnya. Bawalah simbol koin nasib langit untuk meningkatkan energi bulan ini. Tapi kalau sudah membawa simbol Bag of Gold tahunan tidak perlu membawa Koin nasib langit.

Monyet
Angka bintang dari surga menaungi shio Monyet dan menjadikan keberuntungan berubah dari netral jadi beruntung. Angka bintang ini juga membawa rezeki tidak terduga, spekulasi yang menguntungkan tetapi karena berpadu dengan bintang tahunan tidak disarankan untuk berbisnis spekulasi. Lakukan charity atau donasi terutama kepada orang sakit untuk meningkatkan nasib Anda dan yang akan berpengaruh kepada kehidupan masa depan. Bawa simbol Bag of Gold pada bulan ini dan sepanjang tahun ini. Kalau ada indikasi kena sakit, pajang Wo Lou di kamar tidur .

Ayam
Nasib shio Ayam sangat lemah pada aspek uang. Bahkan kekuatan emosi tinggi dan egois sangat mendominasi. Kalau ada masalah hukum jangan selesaikan pada bulan ini sebab Anda berada pada posisi yang kalah dan akan menjerumuskan pada posisi buruk. Untuk mengurangi efek buruk pada bulan ini adalah dengan memajang Lonceng Angin metal dengan batang enam.

Anjing
Pada kotak lo shu kombinasi 2*1 di highlight agar menjadi bahan perhatian yang prioritas. Kombinasi ini sangat berbahaya sebab bisa menyebabkan mati muda, walau mati bukan urusan manusia tetapi literatur feng shui menjelaskan ini. Perhatikan anggota keluarga di bawah umur dan yang masih tergolong remaja. Temukanlah sektor Barat Laut rumah dan pajang simbol Lonceng Angin metal dengan enam batang. Tambahkan simbol Wo Lou untuk efek dari energi yang membawa masalah kesehatan buruk. Kalau ada anggota keluarga yang masih anak-anak atau masih muda menempati sektor Barat laut, carilah ruang lain demi keamanan.

Babi
Kombinasi 2*1 sungguh sangat berbahaya bagi shio Babi. Dalam literatur feng shui dijelaskan bahwa kombinasi ini membawa bahaya mati muda. Perhatikan anggota keluarga yang anak-anak atau masih muda. Temukanlah sektor Barat Laut rumah dan pajang simbol Lonceng Angin metal dengan enam batang di sektor ini. Tambahkan simbol Pagoda 5 Elemen dan pajang di kamar tidur. Kalau ada anak-anak atau anggota keluarga yang masih muda menempati sektor ini, carilah ruang lain yang lebih aman demi keselamatan.
 

Silakan berkunjung ke Toko resmi indofengshui.com di Galeri kbcbali.com yang menyediakan simbol-simbol feng shui dan juga produk spiritual. Kunjungi toko online di www.wariga.com

Galeri kbcbali.com menyediakan berbagai simbol Feng Shui, Spiritual dan berbagai perhiasan.

Jl. Tegal Harum No. 7, Denpasar, Bali.
Telp. 0361.466925
Google map

 

Ramalan Shio Babi 2019
Ramalan Shio Babi 2019

Sifat chi shio Babi, dan bagi shio Babi sendiri adalah keadaan yang menguntungkan. Jangkauannya bisa mencapai langit dan kalau sukses bisa setinggi-tingginya. Namun hal ini untuk shio Babi pria yang lebih beruntung. Hal-hal bagus dan menyenangkan ker [ ... ]

Asmara dan jodoh
Asmara dan jodoh

Mencari jodoh adalah hal yang sungguh tidak gampang bagi siapapun juga. Masalah selera. type. keserasian. belum lagi nasehat kuno seperti bibit bebet dan bobot. Pokoknya menjadi sangat rumit bagi siapa saja.
Arah dan Sektor Nian Yan adalah salah sa [ ... ]

Three Stars, Tiga Bintang Pembuka Rezeki, 49 Hari ...
Three Stars, Tiga Bintang Pembuka Rezeki, 49 Hari Yang Rahasia Membuka Feng Shui Nasib Langit

Kehadiran tiga dewa pembuka berkah langit ke bumi adalah kunci dari ilmu feng shui. Hal ini hanya mungkin diketahui oleh Master Spiritual dan juga Master Feng Shui yang telah mempraktekkan feng shui Nasib Langit, yang tekun dalam semedi. Hal seperti  [ ... ]

Ramalan Shio Monyet 2019
Ramalan Shio Monyet 2019

Shio Monyet sungguh memerlukan berbagai penasihat untuk dapat berjalan dan melewati rintangan pada tahun 2019. Chi yang dibawa oleh shio Babi memberi dukungan namun perlu orang lain dari shio serangkai agar ia menjadi bisa bekerja dengan baik dan men [ ... ]

Other Articles

Newsletter

Daftarkan email anda untuk mendapatkan update terkini dan artikel penting dari situs kami. Alamat email hanya digunakan untuk pengiriman newsletter saja.

Nama:
E-mail: