Feng Shui Rumah berlaku 6 Januari – 3 Februari 2017

Ramalan Shio dan Feng Shui Rumah

Indo Feng Shui on Facebook

Pada Sembilan kotak di atas Anda menemukan kombinasi dua angka bintang yaitu angka pertama adalah angka bintang tahunan dan angka satunya adalah angka bintang terbang bulanan. Artinya pada bulan berjalan arah pintu utama, lokasi pintu utama dan sektor/ diwakili satu kotak dipengaruhi keberuntungannya oleh kombinasi angka bintang tersebut. Kemudian dalam sektor ada Shio dan angka-angka bintang tersebut mempengaruhi keberuntungan Anda pada setiap periode bulan. Silakan cermati penjelasan prediksi di bawah.

Catatan
Barat Daya adalah kekuasaan Wanita di dalam rumah. Barat Laut Adalah kekuasaan Pria di dalam rumah. Ini adalah sektor khusus jadi kalau ada yang buruk di dua sektor ini ambillah tindakan perbaikan atau pengobatan untuk mempertahankan keseimbangan keluarga.

Arti arah hadapan: sebagai contoh rumah berada sisi di Timur jalan maka rumah jenis ini disebut mempunyai arah hadapan Barat atau menghadap Barat.



Tenggara
9*8. Kehadiran angka bintang #8 pada bulan ini menjadikan sektor Tenggara meningkat energi kemakmurannya. Agar mendapat keuntungan dari kunjungan angka bintang bulan ini bisa menambahkan akuarium dan simbol Naga.

Selatan
5*4. Angka bintang yang berkunjung pada bulan ini membawa nuansa asmara yang sangat tinggi dengan kombinasi angka bintang tahunan. Sekaligus melemahkan kekuatan dari angka bintang 5 yellow yang mana berbahaya untuk finansial. Kalau jodoh adalah yang dicari dari penghuni rumah, saat ini adalah saat tepat untuk mendapatkan. Tetapi bagi yang sudah menikah, bahayanya adalah perselingkuhan. Simbol yang dipajang adalah water feature (akuarium) di dekat pintu utama untuk menyeimbangkan energi. Anggota keluarga yang mencari jodoh disarankan mengenakan simbol Double Happiness dan memajang sepasang Bebek Mandarin di kamar tidur.


Barat Daya
7*6. Energi dari langit yang berkombinasi dengan angka bintang tahunan, membawa keberuntungan khusus. Ada rezeki datang tiba-tiba. Namun di sisi berbeda bisa pula menyebabkan perbuatan kejahatan dari anggota keluarga. Pajanglah enam koin nasib langit untuk menghindari nasib buruk, di saat sama meningkatkan kekuatan dari energi bulan ini.

Timur
8*7. Keberadaan angka bintang #7 bulan ini membawa efek turun energi kemakmuran di sektor Timur. Untuk mempertahankan energi kemakmuran di sektor ini, dengan cara memerangi kunjungan angka bintang #7. Simbolnya adalah water feature (akuarium) yang diisi satu ikan merah dan satu ikan hitam. Tambahkan simbol Badak Biru untuk akibat negatif seperti kecelakaan dan kemalingan. Pajang di sektor Timur.

Pusat Sektor
1*9. Sum of ten adalah angka bintang kesempurnaan praktek feng shui. Pada bulan ini tidak ada simbol yang perlu diterapkan apabila sudah memajang simbol-simbol yang dianjurkan pada aktivasi tahunan. Silakan liat update tahunan.

Barat
3*2. Arah Barat dikunjungi oleh energi sakit pada bulan ini, di saat sama meningkatkan kekuatan dari angka bintang tahunan. Bahayanya adalah pertengkaran fisik dan verbal, jadi hati-hati pada bulan ini karena bisa menyebabkan masalah hukum. Simbol yang disarankan adalah Lonceng Angin dari metal yang memiliki enam batang.

Timur Laut
4*3. Kemunculan angka #3 di menyebabkan bahaya perselingkuhan, debat buruk dan emosi tinggi. Mengurangi efek energi baik relationship yang dibawa oleh angka bintang tahunan. Bawa simbol Bola Api untuk anggota keluarga yang sedang memiliki masalah hukum. Letakkan satu simbol di sektor ini untuk keseimbangan energi. Karena angka bintang tahunan juga meningkatkan aspek ekonomi, pajang simbol tahun ini, lihat update tahunan.

Utara
6*5. Angka bintang #5 atau five yellow yang berkunjung pada bulan ini melemahkan aspek ekonomi keluarga. Hati-hati dengan cash flow sebab bisa menyebabkan hutang di akhir bulan. Agar supaya tetap mendapat efek baik dari angka bintang tahunan pajanglah simbol Pagoda 5 Elemen, di sektor Utara.

Barat Laut
2*1. Kombinasi angka bintang 2*1 atau 1*2 selalu berarti sangat buruk buruk. Ia akan membawa bahaya mati muda. Berbahaya bagi wanita hamil yang menempati sektor ini, bisa mengalami keguguran. Solusi dari masalah ini adalah dengan melemahkan salah satu dari angka bintang ini. Pada bulan ini yang kita lemahkan adalah angka bintang #2 dengan memajang simbol Lonceng Angin metal dengan enam batang. Tambahkan simbol Wo Lou untuk efek dari energi yang membawa masalah kesehatan buruk, di saat yang sama meningkatkan aspek rezeki.

Silakan berkunjung ke Toko resmi indofengshui.com di Galeri kbcbali.com yang menyediakan simbol-simbol feng shui dan juga produk spiritual. Kunjungi toko online di www.wariga.com

Galeri kbcbali.com menyediakan berbagai simbol Feng Shui, Spiritual dan berbagai perhiasan.

Jl. Tegal Harum No. 7, Denpasar, Bali.
Telp. 0361.466925
Google map

 

SHIO YANG REZEKI MENURUN HARUS TAHUN 2021

DEAR MEMBER INDO FENG SHUI, MULAI BULAN INI INDOFENGSHUI.COM ADA DI YOUTUBE BISA VIEW - DITUNGGU SARAN UNTUK MATERI. TERIMAKASIH, MASTER Bencana dunia Covid-19 melumpuhkan sendi-sendi kehidupan. Saat ini yang paling penting adalah menyelamatkan  [ ... ]

Feng Shui Untuk Inspirasi Designer
Feng Shui Untuk Inspirasi Designer

Feng Shui menamakan rumah ini Rumah Air. Lokasi yang tepat adalah di utara jalan. Disebut rumah air karena struktur dibentuk dari garis gelombang. lingkaran. lengkung dan bulat. Bentuk-bentuk yang termasuk bentuk air adalah kurva atau lengkung. golom [ ... ]

Arti Keberuntungan Pintu Utama dan Pintu Pagar, Pi...
Arti Keberuntungan Pintu Utama dan Pintu Pagar, Pintu Pagar Tenggara Yang Paling Luar Biasa

Rumah yang menikmati mujur adalah seperti; penghuninya kaya, menjadi pejabat yang dihormati dan ada anak sukses. Rumah penuh dengan makanan, penghuni sehat-sehat saja, komunikasi antar anggota keluarga baik, serta berbagai kebaikan lainnya. Keberuntu [ ... ]

Ramalan Shio Kelinci 2019
Ramalan Shio Kelinci 2019

Kelinci akan terbuai karena dimanjakan oleh Babi, dan ia merasa selalu berada dalam keadaan yang jaya dan membuatnya merasa dirinya merasa selalu di puncak. Sikap positif ini terbawa ke segala segi kehidupannya yang akhirnya membuat Kelinci pada tahu [ ... ]

Other Articles

Newsletter

Daftarkan email anda untuk mendapatkan update terkini dan artikel penting dari situs kami. Alamat email hanya digunakan untuk pengiriman newsletter saja.

Nama:
E-mail: