Ramalan Shio dan Feng Shui Rumah berlaku 8 Oktober – 7 November 2016

Ramalan Shio dan Feng Shui Rumah

Indo Feng Shui on Facebook

Pada Sembilan kotak di atas Anda menemukan kombinasi dua angka bintang yaitu angka pertama adalah angka bintang tahunan dan angka satunya adalah angka bintang terbang bulanan. Artinya pada bulan berjalan arah pintu utama, lokasi pintu utama dan sektor/ diwakili satu kotak dipengaruhi keberuntungannya oleh kombinasi angka bintang tersebut. Kemudian dalam sektor ada Shio dan angka-angka bintang tersebut mempengaruhi keberuntungan Anda pada setiap periode bulan. Silahkan cermati penjelasan prediksi di bawah.

Catatan
Barat Daya adalah kekuasaan Wanita di dalam rumah. Barat Laut Adalah kekuasaan Pria di dalam rumah. Ini adalah sektor khusus jadi kalau ada yang buruk di dua sektor ini ambillah tindakan perbaikan atau pengobatan untuk mempertahankan keseimbangan keluarga.

Arti arah hadapan: sebagai contoh rumah berada sisi di Timur jalan maka rumah jenis ini disebut mempunyai arah hadapan Barat atau menghadap Barat.



 
Tenggara
Rumah menghadap Tenggara dan yang menempati sektor Tenggara sedikit risiko pada bulan ini bagi wanita hamil sebab bisa keguguran. Pajanglah simbol Kura-kura, Naga dan Ru Yi di depan pintu utama. Risiko lainnya adalah sakit dan bahaya kecelakaan. Tambahkanlah simbol Wo Lou di dekat ketiga simbol terdahulu. Selebihnya disarankan untuk hati-hati dalam setiap aktivitas sehari-hari.

Selatan
Pada bulan ini kalau pintu utama menghadap arah Selatan maka bahaya bagi rumah adalah kemalingan dan kekerasan. Di satu sisi hati-hati anggota keluarga justru malah sebagai pelaku tindak kejahatan. Simbol yang baik untuk urusan ini adalah dengan memajang simbol Gajah dengan belalai menghadap ke atas dan simbol Badak Biru. Bagi anggota keluarga bawalah simbol Badak biru dalam aktivitas untuk menghindari kemungkinan yang terburuk dari pengaruh energi negatif bintang kekerasan dan kemalingan.


Barat Daya
Rumah dengan pintu utama menghadap Barat Daya pada bulan ini membawa kebaikan dan yang utama adalah rezeki. Pajanglah simbol rezeki terutama Kodok kaki tiga, yang dipajang diagonal menuju pintu utama. Pada saat ini juga kalau ada pekerjaan belum selesai bisa diselesaikan dengan mudah. Sisi lain yang menempati kamar sektor ini juga akan beruntung dan mendapat khabar baik. Pajanglah simbol rezeki seperti Ikan Arwana dan Kapal Dagang Kekayaan.

Timur
Sum of ten atau kombinasi jumlah sepuluh selalu berarti kesempurnaan atau kebaikan yang langgeng terutama yang terbentuk dari sifat positif angka bintang. Pada bulan ini rumah dengan pintu utama menghadap timur akan menikmati keadaan yang sangat menguntungkan dari berbagai aspek kehidupan. Yang paling mendominasi adalah aspek rezeki uang yang sangat baik. Aktifkanlah kekuatan tersebut dengan simbol Naga dan Burung Phoenix. Sisi lain adalah hati-hati dengan kesehatan anggota keluarga dan kalau ada indikasi sakit pajanglah simbol Wo Lou kalau tidak ada jangan memajang Wo Lou sebab bisa menurunkan sifat rezeki.

Pusat Sektor
Pusat sektor membawa kombinasi yang sangat buruk urusan kesehatan dan urusan hubungan baik. Jadi semua anggota keluarga disarankan untuk hati-hati dalam bicara sebab semua orang di rumah akan menjadi sensitif. Untuk mengurangi efek dari keadaan ini adalah dengan memajang Kstigarbha dan kalau ada disharmoni keluarga pajanglah simbol Double Happiness.

Barat
Bintang 5 yellow selalu membawa arti yang sangat buruk dan pada bulan ini rumah dengan pintu utama menghadap arah ini akan menyebabkan kehilangan banyak uang dan kalau ada pintu lain disarankan untuk memakai pintu lain. Energi sakit juga sangat buruk. Untuk mengatasi ini pajanglah simbol Pagoda 5 Elemen, Wo Lou dan Lonceng angin dengan dua ikan. Saran penting dekatkan diri dengan aspek Ilahi.

Timur Laut
Rumah dengan pintu utama menghadap Timur laut mendapat energi sakit stres dan sakit mag yang cukup kuat serta akan sangat mengganggu keseharian keluarga. Pajanglah simbol Lonceng Angin metal batang enam di dekat pintu utama. Di sisi lain energi yang dibawanya adalah energi Nasib langit yang sangat positif yang akan membawa rezeki tidak terduga masuk ke dalam rumah. Pajanglah enam koin nasib langit di kusen pintu utama yang menghadap arah Timur Laut.

Utara
Rumah dengan pintu utama menghadap utara akan menikmati nasib baik yang berhubungan dengan kemakmuran karena energi yang hadir bulan ini membawa sifat sukses materi. Pajanglah simbol atau Fitur air seperti akuarium yang diisi satu ikan merah dan satu ikan hitam dipajang dekat dengan pintu utama sebelah kiri. Sisi buruk sifat energi kekerasan dan kemalingan juga meningkat dan untuk mengurangi pengaruhnya pajanglah simbol Badak Biru dan simbol Gajah dengan belalai menghadap ke atas.

Barat Laut
Rumah dengan pintu utama menghadap arah Barat Laut pada bulan ini dikunjungi oleh energi asmara yang berlebih yang mengakibatkan konflik hubungan antar anggota keluarga, bisa terjadi pertengkaran fisik. Untuk mengontrol energi ini pajanglah Bola Kristal di dekat pintu utama. Sisi buruk lainnya adalah adanya orang ketiga dalam rumah tangga yang menyebabkan disharmoni bagi pasangan suami istri. Kenakanlah simbol Double Happiness bagi pasangan suami istri kalau ada indikasi hubungan buruk dengan pasangan. Namun kombinasi ini adalah sangat baik bagi karier akademis dan karier media masa. Pajanglah simbol Kuda kemenangan untuk memacu kreativitas dan tambahkan Burung Phoenix untuk memacu popularitas, sekiranya ada anggota keluarga yang sedang membuat karya tulis.

Silakan berkunjung ke Toko resmi indofengshui.com di Galeri kbcbali.com yang menyediakan simbol-simbol feng shui dan juga produk spiritual. Kunjungi toko online di www.wariga.com

Galeri kbcbali.com menyediakan berbagai simbol Feng Shui, Spiritual dan berbagai perhiasan.

Jl. Tegal Harum No. 7, Denpasar, Bali.
Telp. 0361.466925
Google map

 

Sial Bertubi-tubi, Ini Salah Satu Solusi Yang Bisa...
Sial Bertubi-tubi, Ini Salah Satu Solusi Yang Bisa Dicoba

Di satu waktu sering kita menghadapi pengalaman nasib sial terus-menerus, ‘facing bad experiences’,. Semisal anggota keluarga kena rampok, sang anak berkelahi dan harus dirawat di rumah sakit. Ibu kena tipu di pasar atau bahkan kecopetan. Belum l [ ... ]

Manfaat Pohon Kamboja Dalam Praktik Feng Shui
Manfaat Pohon Kamboja Dalam Praktik Feng Shui

Pohon bunga Kamboja/ Jepun, di Bali ditanam di rumah,  pura, dll.. Jepun adalah penarik/ menciptakan chi dan memurnikan chi buruk yang ada di lingkungan. Untuk di perumahan Jepun Cendana (bunga kekuningan) baiknya di Timur/ Tenggara. Timur dalam atr [ ... ]

Apakah Tuyul Benar Bisa Menolong Orang Menjadi Kay...
Apakah Tuyul Benar Bisa Menolong Orang Menjadi Kaya?

Beberapa tahun setelah melihat Tuyul di rumah makan tersebut, kemudian mendapat kesempatan untuk mengetahui asal-usul dari makhluk kecil tersebut dari seorang pengelana alam gaib. Tuyul berasal dari roh manusia anak-anak yang mati karena kecelakaan t [ ... ]

RAMALAN TAHUN 2020 POTENSI PERANG NUKLIR
RAMALAN TAHUN 2020 POTENSI PERANG NUKLIR

Selanjutnya dalam suara yang bergema terdengar: Manusia akan menjadi Alien karena terjadinya perang Nuklir. Spesies manusia akan berubah dan bermutasi... BUDHA MEMBAWA DUA KANTONG - Tahun Baru Imlek akan terjadi pada tanggal 25 Januari 2020. Adalah t [ ... ]

Other Articles