Ramalan Shio dan Feng Shui Rumah berlaku 8 Oktober – 7 November 2016

Ramalan Shio dan Feng Shui Rumah

Indo Feng Shui on Facebook

Pada Sembilan kotak di atas Anda menemukan kombinasi dua angka bintang yaitu angka pertama adalah angka bintang tahunan dan angka satunya adalah angka bintang terbang bulanan. Artinya pada bulan berjalan arah pintu utama, lokasi pintu utama dan sektor/ diwakili satu kotak dipengaruhi keberuntungannya oleh kombinasi angka bintang tersebut. Kemudian dalam sektor ada Shio dan angka-angka bintang tersebut mempengaruhi keberuntungan Anda pada setiap periode bulan. Silahkan cermati penjelasan prediksi di bawah.

Catatan
Barat Daya adalah kekuasaan Wanita di dalam rumah. Barat Laut Adalah kekuasaan Pria di dalam rumah. Ini adalah sektor khusus jadi kalau ada yang buruk di dua sektor ini ambillah tindakan perbaikan atau pengobatan untuk mempertahankan keseimbangan keluarga.

Arti arah hadapan: sebagai contoh rumah berada sisi di Timur jalan maka rumah jenis ini disebut mempunyai arah hadapan Barat atau menghadap Barat.


 
Tikus
Angka bintang #8 adalah angka bintang kekayaan dan kemakmuran, artinya pada bulan ini shio Tikus akan menikmati berbagai kemudahan dalam mengupayakan rezeki. Akan tetapi pada saat yang sama angka bintang tahunan juga agak menguat yang membawa efek kejahatan dan kekerasan. Saran yang pertama adalah mengobati efek dari angka bintang tahunan dengan memajang simbol Gajah dengan belalai menghadap ke atas dan simbol Badak Biru di meja kerja atau di ruang di mana paling banyak menghabiskan waktu. Sedangkan untuk rezeki adalah dengan memajang simbol Pohon uang warna Citrine/ kuning atau warna Peridot/ hijau yang dipajang di meja kerja.

Kerbau
Aspek keuangan, karir, cinta dan pertolongan dari langit atau mentor sedang mendapat energi yang tinggi pada bulan ini karena kedatangan angka bintang Nasib langit, yang juga akan memberkati urusan bisnis, ekonomi maupun urusan pribadi lainnya. Rezeki yang datang di luar dari prediksi karena adalah energi Nasib langit, dan datang pun dengan tidak terduga. Bawalah simbol-simbol keberuntungan terutama enam koin nasib langit dan tiga koin rezeki. Di sisi yang lain angka bintang tahunan membawa energi sakit yang berhubungan dengan mental atau stres dan perut seperti sakit mag yang serius. Untuk urusan sakit pajanglah simbol Lonceng Angin metal batang enam dan Wo Lou di kamar tidur.


Macan
Bulan ini shio Macan akan menikmati keberuntungan dengan membawa enam koin nasib langit dan tiga koin rezeki sebab energi angka bintang nasib langit yang menaungi. Hal ini akan membawa keberuntungan tidak terduga dalam bisnis, karier, pertolongan dari seseorang sebagai penasihat atau mentor dan beruntung pula pada urusan yang lebih pribadi. Keberuntungan yang datang tidak bisa di duga dari mana datangnya dan bisa datang begitu saja sebab demikianlah peruntungan yang datang dari langit. Di sisi lain keadaan bulan ini juga akan membawa sakit stres/ mental dan juga sakit di daerah perut seperti mag serius. Untuk urusan sakit pajanglah simbol Lonceng Angin metal batang enam dan Wo Lou di kamar tidur.

Kelinci
Kombinasi angka bintang #9 dan #1 adalah kombinasi jumlah sepuluh atau sum of ten yang sealu membawa arti kesempurnaan. Artinya walau ada faktor negatif dalam energi maka akan dianulir dan selalu berarti sangat baik. Juga cenderung bahwa keberuntungan ganda bisa dinikmati karena arti dari angka bintang #9 adalah angka bintang pengganda. Simbol yang baik untuk dipajang di meja kerja adalah simbol Naga dan simbol Burung Phoenix. Namun sisi buruk dari kombinasi ini  adalah energi sakit yang juga sangat kuat. Pajanglah simbol Wo Lou kalau ada gejala sakit, namun jangan memajang kalau tidak ada sakit sebab risiko rezeki akan menurun.

Naga
Akan terjadi penurunan di berbagai aspek kehidupan bagi shio Naga karena kedatangan angka bintang #2 yang dikenal sebagai bintang sakit berunsur Air. Tidak ada khabar baik pada bulan ini. Ada bahaya bagi wanita hamil dan bisa keguguran. Disarankan untuk memajang Wo Lou, simbol Naga, Ru Yi dan Kura-kura di ruang tidur untuk mendapat lebih banyak energi penolong pada bulan ini. Sisi bisnis dan rezeki juga tampak begitu tertutup hingga susah untuk mencapai hasil harapan pada bulan ini. Dekatkan diri pada aspek Ilahi.

Ular
Angka bintang sakit #2 pada bulan ini adalah puncak dari keadaan tahunan bagi shio Ular. Kalau Anda membaca prediksi tahunan yang menempatkan sakit adalah sebagi hal utama yang di alami shio Ular maka bulan inilah sebagai energi buruk tertinggi yang harus disikapi. Keadaan benar-benar membuat shio Ular lemah pada bulan ini dan perlu banyak istirahat dan tidak memboroskan energi kesehatan dengan kerja super keras. Bagi wanita hamil juga risiko keguguran. Pajanglah Wo Lou, simbol Naga, Ru Yi dan Kura-kura di ruang tidur. Menjaga kesehatan adalah faktor penting dan sebagai saran seimbangkan dengan mendekatkan diri pada aspek Ilahi sebab rezeki pun tampak tertutup.

Kuda
Angka bintang kekerasan dan kemalingan sangat kuat pada bulan ini untuk shio Kuda. Bisa kehilangan uang dengan mudah dan tanpa alasan jelas. Tidak ada peluang yang baik pada bulan ini walau tampak seperti menguntungkan bagi shio Kuda namun disarankan untuk waspada, bahkan walau peluang itu tampak nyata dan yang membawa istri Anda maka tetap disarankan untuk waspada. Jadi intinya tidak ada hal baik yang membawa rezeki baru pada bulan ini. Untuk mengurangi efek buruk energi pada bulan ini pajanglah di meja kerja simbol Badak Biru dan Gajah dengan belalai menghadap ke atas. Bawa serta simbol Badak biru dalam aktivitas sehari-hari untuk menghindari hal-hal buruk di jalanan.

Kambing
Pada bulan ini shio Kambing akan mengalami perubahan positif dan bisa mencapai sinar yang sangat cemerlang. Semua hal yang datang membawa khabar yang baik dan bisa menjadi suatu rezeki yang benar-benar menjadi nyata di masa yang akan datang di mana selalu dimulai pada bulan ini sebab arti angka bintang #9 adalah keberuntungan masa depan. Jadi buat suatu permulaan yang baik untuk masa depan Anda. Kalau ada pekerjaan yang belum selesai atau tertunda untuk masa yang lama dan ingin pekerjaan itu selesai maka bulan ini adalah saat yang tepat untuk menyelesaikan dengan sedikit hambatan. Simbol yang baik adalah Kodok kaki tiga, Ikan Arwana dan Kapal Dagang Kekayaan yang dipajang di meja kerja.

Monyet
Dua angka bintang menjanjikan keadaan yang sangat baik bagi karakter shio Monyet yang memang dilahirkan sebagai pembisnis. Angka bintang #9 akan membawa sinar yang cemerlang di masa yang akan datang, artinya kalau mau memulai usaha dan akan membawa hasil yang sangat baik di masa depan bulan ini adalah waktu yang sangat tepat. Kalau ada pekerjaan tertunda bulan ini adalah bulan yang baik untuk menyelesaikan dengan sedikit hambatan. Simbol yang baik adalah Kodok kaki tiga, Ikan Arwana dan Kapal Dagang Kekayaan yang dipajang di meja kerja.

Ayam
Pada bulan ini adalah masa yang paling sulit bagi shio Ayam karena angka bintang #5 adalah 5 yellow yang selalu membawa bencana keuangan. Berbagai kemalangan juga akan menimpa Anda pada bulan ini. Adalah pula bukan saat yang tepat untuk berurusan dengan hukum sebab bisa dipastikan akan kalah dan bahkan menempatkan shio Ayam pada posisi paling bawah. Urusan keluarga bisa ditunda sampai bulan depan, dan seharusnya lebih banyak menikmati waktu di rumah dan mengambil cuti dan tidur sebab energi benar-benar sangat buruk dan akan memberi lebih banyak malang daripada untung. Untuk mengatasi situasi dan kondisi seperti ini pajanglah simbol Pagoda 5 Elemen, Wo Lou dan Lonceng angin dengan dua ikan di meja kerja. Isi Pagoda 5 Elemen dengan tanah yang diambil dari sektor Barat Daya atau tempat suci. Saran penting dekatkan diri dengan aspek Ilahi.

Anjing
Kombinasi angka bintang pada bulan ini cenderung membawa sifat hubungan yang mencakup segala jenis hubungan dan yang tertinggi adalah sifat hubungan asmara. Jadi bagi yang bujang adalah saat yang tepat untuk menemukan jodoh sebab hanya sedikit rintangan yaitu menjadi over acting, namun hal ini bukanlah menjadi halangan. Angka bintang #4 adalah juga disebut angka bintang scholastic atau bintang akademis yang akan membantu seseorang mengejar pengetahuan yang lebih tinggi. Sisi buruknya adalah suami istri akan mendapat godaan perselingkuhan. Simbol yang baik untuk bulan ini adalah sepasang Bebek Mandarin dan batu Kristal/Bola Kristal bagi mengejar jodoh. Simbol Double Happiness untuk suami istri agar terhindar dari perbuatan tercela.

Babi
Karisma shio Babi meningkat drastis dan sangat memberi pesona kepada semua orang di sekitaran Anda. Adalah kesempatan yang sangat baik untuk mengemukakan ide-ide atau gagasan baru bagi komunitas sebab mereka akan mendukung sampai ke tahap negosiasi. Namun hati-hati membawa karisma yang tinggi sebab bisa akan menjadi terciptanya skandal dan perselingkuhan. Bagi yang lajang adalah bulan yang tepat untuk menemukan jodoh. Selain hal tersebut, angka bintang yang menaungi adalah angka bintang akademis yang memberi peluang untuk menambah pengetahuan yang lebih tinggi dengan sedikit hambatan. Simbol yang baik untuk bulan ini adalah sepasang Bebek Mandarin dan Bola Kristal bagi mengejar jodoh. Simbol Double Happiness untuk suami istri agar terhindar dari perselingkuhan. Simbol  Burung Phoenix bagi yang memerlukan dukungan dan bagus kalau ada produk yang sedang Anda kembangkan agar mencapai popularitas.

Silakan berkunjung ke Toko resmi indofengshui.com di Galeri kbcbali.com yang menyediakan simbol-simbol feng shui dan juga produk spiritual. Kunjungi toko online di www.wariga.com

Galeri kbcbali.com menyediakan berbagai simbol Feng Shui, Spiritual dan berbagai perhiasan.

Jl. Tegal Harum No. 7, Denpasar, Bali.
Telp. 0361.466925
Google map

 

Ramalan Shio Monyet 2019
Ramalan Shio Monyet 2019

Shio Monyet sungguh memerlukan berbagai penasihat untuk dapat berjalan dan melewati rintangan pada tahun 2019. Chi yang dibawa oleh shio Babi memberi dukungan namun perlu orang lain dari shio serangkai agar ia menjadi bisa bekerja dengan baik dan men [ ... ]

Feng Shui Uang
Feng Shui Uang

Mungkin ada yang langsung bertanya apa itu feng shui uang?
Jujur saja saya bingung mau memberi judul yang tepat. Hanya saja saya ingin menyampaikan bahwa desain atau gambar yang tertera pada setiap uang berpengaruh pada perekonomian rakyatnya.
Ah yan [ ... ]

Kura-kura
Kura-kura

Binatang ini secara umum geraknya sangat lambat sehingga banyak praktisi dan member mempertanyakan mengapa kura-kura dianggap simbol penting dalam praktek feng shui.
Beberapa member menyatakan takut memelihara kura-kura nanti usaha atau karir juga  [ ... ]

Feng Shui Garase
Feng Shui Garase

Setiap keluarga biasanya mempunyai motor atau mobil. Dalam feng shui siklus 5 unsur . mobil dan motor adalah unsur logam. Mobil dan motor ini adalah logam yang sangat aktif dan berbahaya kalau salah garase. Atau menjadi aktifator yang sangat bagus ka [ ... ]

Other Articles

Newsletter

Daftarkan email anda untuk mendapatkan update terkini dan artikel penting dari situs kami. Alamat email hanya digunakan untuk pengiriman newsletter saja.

Nama:
E-mail: