Update feng shui 2017 dimulai mulai tanggal 20 Desember 2016 sesuai dengan petunjuk dari Suhu. Bagi yang bekerja keras dan terus-menerus tanpa melalaikan waktu niscaya akan mendapat hasil sesuai dengan harapan dan bahkan bisa melebihi dari harapan. Itulah yang dijanjikan Ayam Api pada tahun 2017.


 
Mencapai Rezeki Maksimal Tahun 2017

Pada tahun 2017 adalah kesempatan yang baik sebab di tahun Ayam ini semua orang akan meraih kesempurnaan dan semangat kerja untuk mencapai kesuksesan dan kemenangan dalam rezeki. Namun ada saran dari Suhu bahwa pada tahun ini semua sektor harus mendapatkan simbol seperti tampak pada gambar di atas untuk menciptakan Chi atau Energi yang harmonis di dalam rumah.
Berikut dijelaskan mengenai Tiga Tabu; 5 Yellow, Grand Duke Jupiter (GDJ) dan Three Killing. Perlakuan pantang untuk melakukan renovasi di sektor-sektor yang dikunjungi oleh tiga tabu ini. Kalau ada renovasi hindari memulainya dari Selatan, Timur dan Barat sebab sepanjang tahun akan mengalami bahaya sesuai dengan sifat tabu yang bersangkutan. Kenalilah arah tersebut dengan menggunakan kompas.


5 yellow berada di sektor Selatan, ini berarti yang menempati sektor Selatan sebagai kamar tidur harus ekstra hati-hati dalam hal keuangan sebab akan terjadi penurunan drastis pada aspek rezeki. Demikian pula bagi rumah dengan pintu utama menghadap Selatan akan memiliki nasib ciong atau malang. Bahkan dalam keseharian penghuni rumah ini disarankan berhati-hati sebab membawa pula berbagai bahaya. Untuk urusan rezeki sudah dijelaskan pada artikel rezeki di tahun Ayam Api. Untuk mengurangi efek terburuk pajanglah simbol Pagoda 5 Elemen di dekat dengan pintu utama, isilah Pagoda 5 elemen dengan tanah yang di ambil dari sektor Utara atau dari sisa pembakaran hio/ dupa. Silakan baca artikel 5 yellow.

Grand Duke Jupiter membawa mara bahaya seperti malang, kerugian materi dan sakit. Pada tahun ini menempati sektor Barat. Perlakuan GDJ tidak pantang di hadapi tetapi harus dipunggungi, kalau dipunggungi justru menjadi menguntungkan. Untuk rumah dengan pintu utama menghadap arah Timur pajanglah simbol Infinity (bentuk angka 8) di kusen pintu. Sebagai tambahan pajanglah simbol Pi Yao. Perlakuan lain GDJ adalah tidak boleh ada keributan seperti dari suara tv dan perangkat audio.

Piyao
Three Killing membawa masalah kesehatan, kecelakaan, masalah hukum, tindak kejahatan, masalah asmara, kehilangan reputasi, tidak beruntung dalam bisnis dan kerugian uang. Serta memunculkan sifat jahat di dalam diri. Perlakuan adalah duduk tidak memunggungi Three Killings, tetapi duduk menghadap Three Killing akan membawa keberuntungan. Kurangi aktivitas suara dan keributan di sektor Timur. Untuk pintu utama yang menghadap ke Timur pajanglah simbol Pi Yao, Chi Lin dan Fu Dog dekat pintu utama.


 Pi Yao, Chi Lin dan Fu Dog

Arti Arah Lainnya

Tenggara, dikunjungi oleh angka bintang yang membawa arti ‘multiplying’ atau melipat gandakan. Ini pertanda baik di bidang rezeki dan investasi baru akan berhasil. Ruangan atau pintu utama hendaknya memiliki simbol 9 koin emas. Untuk pintu utama menghadap Tenggara pajanglah di kusen pintu.

Barat Daya, dikunjungi oleh angka bintang yang membawa arti kejahatan, kemalingan, kekerasan dan kecelakaan. Hati-hatilah jangan sampai menjadi pelaku kejahatan. Simbol yang disarankan pada tahun ini adalah simbol Badak Biru yang dipajang di dekat dengan pintu utama bagian luar atau di ruangan sektor ini.

Pusat Sektor, adalah merupakan sektor paling penting untuk di aktivasi untuk urusan rezeki. Pada tahun ini pajanglah Kstigarbha dan Lonceng angin dua ikan di pusat sektor untuk rezeki seluruh penghuni rumah.

Timur Laut, membawa energi asmara, romantika, akademis dan karya tulis, militer dan politik. Di tahun ini juga sangat spesial sebab membawa pula sifat dari rezeki. Pajanglah simbol-simbol berikut untuk pintu utama menghadap Timur Laut atau di ruangan sektor ini. Untuk asmara dan romantika pajang simbol sepasang Bebek Mandarin, Bola Kristal dan simbol Double Happiness. Untuk meningkatkan Chi akademis dan karya tulis pajang simbol Kuda kemenangan. Untuk militer dan politik pajang simbol Chi Lin. Khusus tahun ini simbol yang harus ada yaitu simbol Gold Ingot atau Emas Batangan. Pajanglah di dekat pintu utama atau di ruangan sektor Timur Laut. Kalau ada kolam di sektor Timur Laut maka bahayanya adalah perselingkuhan bagi anggota keluarga yang sudah menikah. Untuk antisipasi bawalah simbol Double Happiness bagi pasangan suami istri.

Utara, mendapat kunjungan angka bintang yang membawa Chi Nasib Langit dan kemunculannya di sektor Utara juga membawa sifat Indirect Wealth Star atau bintang yang membawa kekayaan tersembunyi yang harus diaktifkan dengan tiga koin rezeki. Untuk rumah dengan pintu utama menghadap Utara pajanglah di kusen pintu atau di ruang pada sektor ini. Di sisi lain juga membawa keberuntungan mentor atau adanya seorang penolong yang membawa perubahan rezeki di masa yang akan datang. Angka bintang ini juga dikenal sebagai angka bintang yang kerap membawa rezeki nomplok atau rezeki yang tidak terduga. Sebagai saran lain yaitu agar meningkatkan hubungan dengan aspek Ilahi, memperbanyak do’a, menolong orang dan binatang serta bersedekah.

Barat Laut, sektor dan arah ini dikunjungi oleh angka bintang yang membawa Chi atau energi sakit, terutama akan menginfeksi anggota keluarga pria. Untuk pintu utama menghadap arah Barat Laut Pajanglah simbol Wo Lou di dekat pintu utama dan simbol Garuda di kamar tidur.
 Garuda

Dapatkan simbol-simbol Feng Shui Kit 2017 di Toko Wariga Online


Pengaruh Kepada Shio

Setiap sektor adalah juga lokasi untuk shio. Sifat mujur atau sifat malang dari sektor akan pula mempengaruhi shio yang berada di sektor tersebut. Di samping urusan rezeki yang sudah dijelaskan pada artikel rezeki di tahu Ayam Api, maka simbol berikut juga sangat penting untuk dibawa pada setiap aktivitas sehari-hari untuk periode Feng Shui 2017.

Tikus (shio ciong atau malang), dikarenakan menghadap shio Kuda yang kena angka bintang 5 yellow. Pada periode ini disarankan membawa simbol tiga koin rezeki untuk meningkatkan nasib langit dan indirect wealth star yang membawa rezeki tersembunyi. Di sisi lain akan ada penolong yang mungkin hadir dalam kehidupan Anda dan membawa perubahan pada kemujuran untuk masa-masa akan datang. Bacalah artikel rezeki di tahun Ayam Api.

Kerbau dan Macan (shio mujur), sebagai shio yang mendapat kunjungan angka bintang yang  membawa Chi asmara pada tahun ini juga membawa Chi rezeki yang harus di aktivasi dengan membawa Gold ingot atau Emas Batangan. Bawalah simbol ini pada tas sehari-hari agar selalu ada  rezeki. Untuk yang lajang dan memerlukan jodoh, tahun ini adalah saat yang tepat untuk mencari jodoh dan pajang simbol Bebek Mandarin di kamar tidur dan bawa juga simbol Double Happiness. Bagi pasangan suami istri yang susah punya anak pada tahun ini adalah kesempatan yang baik dan makanlah buah Delima sebagai simbol dari kesuburan.

Kelinci (shio ciong atau malang), shio kelinci pada tahun ini dikunjungi oleh angka bintang kemakmuran namun menjadi shio malang karena dikunjungi oleh GDJ. Untuk itu disarankan membawa simbol Infinity atau bentuk angka 8. Untuk Grand Duke Jupiter disarankan juga membawa simbol Pi Yao sebagai asesoris dan pajang simbol ini satu di kamar tidur untuk meningkatkan nasib mujur.

Naga dan Ular (shio mujur), dikunjungi oleh Mulitiplying star yaitu angka bintang yang melipat gandakan kemujuran. Simbol yang harus dibawa adalah simbol 9 koin emas. Kalau ada pekerjaan yang masih tertunda maka tahun ini akan bisa selesai tanpa hambatan.

Kuda (shio ciong atau malang), pada periode feng shui tahun 2017 shio Kuda mendapat kunjungan angka bintang 5 yellow yang berarti rugi total terutama pada bidang rezeki. Angka bintang ini sanggup membawa kejatuhan ekonomi yang sangat parah. Jadi berhati-hatilah pada pengaturan keuangan. Simbol yang harus dibawa adalah simbol Pagoda 5 Elemen.

Kambing dan Monyet (keberuntungan sedang), mendapat kunjungan angka bintang kekerasan, maling dan kecelakaan. Kemunculan bintang ini pada bagan shio juga memicu kecenderungan untuk berbuat jahat. Maka sangat disarankan untuk membawa simbol Badak Biru dan simbol Gajah dengan belalai menghadap ke atas. Saran lain adalah dengan mendekatkan diri pada aspek Ilahi dan banyak berdo’a.

Ayam (keberuntungan sedang), pada periode feng shui tahun ini mendapat kunjungan angka bintang yang membawa masalah emosi dan pertengkaran serta masalah hukum. Ditambah dengan kehadiran Three Killing maka keadaan shio mendapat nasib sial. Bawalah simbol Bola Api untuk mengurangi efek terburuk.

Anjing (shio mujur), pada periode feng shui tahun ini mendapat kunjungan angka bintang yang membawa masalah kesehatan khususnya bagi pihak pria. Pajang dan bawalah simbol Wo Lou agar Chi yang membawa sakit dapat dikendalikan dan mengurangi efek sakit. Sebagai tambahan penting pajanglah simbol Garuda di kamar tidur untuk meningkatkan kesehatan dan rezeki. Shio
Anjing menjadi beruntung karena pada tahun ini memiliki sifat yang waspada.

Babi (keberuntungan sedang), pada periode feng shui tahun 2017 mendapat kunjungan angka bintang yang membawa masalah kesehatan khususnya bagi pihak pria, yang menyerang organ THT. Pajang dan bawalah simbol Wo Lou agar Chi yang membawa sakit dapat dikendalikan dan mengurangi efek sakit. Sebagai tambahan penting pajanglah simbol Garuda di kamar tidur untuk meningkatkan kesehatan dan rezeki.

Simbol rezeki untuk setiap shio adalah membawa simbol Bag of Gold.

Bag of Gold


Kunjungi Galeri Indo Feng Shui
Jl. Tegal Harum No. 7, Denpasar, Bali
Phone: 0361 466925
Website: www.wariga.com


Pakelem - Larungan Kamis Umanis (Legi)
Pakelem - Larungan Kamis Umanis (Legi)

Feng shui adalah mengadaptasi berbagai aspek alam lingkungan di mana feng shui itu dipraktikkan. Di Nusantara, para leluhur, nenek moyang telah mengajarkan pakelem atau larungan ke laut. Dalam sastra dikatakan laut adalah sumber segala kekayaan yang  [ ... ]

PASANGAN BISA KAYA TAHUN 2022 | Harus Dimanfaatkan
PASANGAN BISA KAYA TAHUN 2022 | Harus Dimanfaatkan

DEAR MEMBER INDO FENG SHUI, PASANGAN ISTIMEWA TAHUN 2022 BISA MENCIPTAKAN KEKAYAAN. Shio berhadapan biasanya jarang sukses. Atau memerlukan pengetahuan khusus untuk membuat mereka maju. Tahun ini ada kesempatan untuk menjadi kaya. Rahasia pasang [ ... ]

Feng shui dan warna pakaian anda
Feng shui dan warna pakaian anda

Banyak cara berpraktek feng shui. Bahkan dari yang paling sederhana seperti warna pakaian saja sudah berfeng shui. Warna pakaian anda mempengaruhi anda. karena anda lahir sudah membawa unsur lahir. Feng shui memang memberi banyak jalan untuk membuat  [ ... ]

Shio Sial dan Nama Sial Sampai Imlek 2017

Sial bisa berarti malang yang berarti kurang beruntung. Kurang beruntung bisa berarti penghasilan tidak cukup untuk menutupi kebutuhan hidup, karena ada saja pengeluaran lain yang diprioritaskan dan harus dibayar, orang pinjam uang, kendaraan rusak,  [ ... ]

Other Articles

Newsletter

Daftarkan email anda untuk mendapatkan update terkini dan artikel penting dari situs kami. Alamat email hanya digunakan untuk pengiriman newsletter saja.

Nama:
E-mail: