Badak adalah simbol kekuatan dan ketegaran. Feng shui mengambil pilosofi dari cerita sang Budha pada saat memanggil para binatang. Badak adalah pasangan gigih Gajah, dan Badak adalah simbol utama dari perlindungan terhadap: Kekerasan, perampokan, penipuan, kecelakaan, musuh, pesaing bisnis dan pengkhianatan. Memajang Badak biasanya dipadukan dengan Gajah karena memang pasangan dari kekuatan, walau memajang tunggal atau Badak Biru saja membawa manfaat.

Warna biru adalah simbol keagungan dan kemenangan. Dikatakan tanpa warna biru semua alam semesta ini tidak terlihat. Jadi setidaknya cat rumah ada satu bagian kecil yang memiliki cat warna biru.

Kemudian simbol Gajah, Simbol Ru Yi dan Bunga teratai/ Lotus kalau dipadukan menjadi simbol yang disenangi keberadaannya oleh dewi Lakshmi/ dewi Tara di Tibet (dewi Rezeki). Oleh karena itulah altar-altar penganut Siwa Budha senang memajang Bunga Lotus pada altar. Bunga Teratai digunakan secara luas dalam ritual keagamaan di banyak tradisi.

Angka 7

Adalah simbol angka bintang terbang yang mewakili hal-hal buruk seperti dijelaskan di atas. Setiap kemunculannya hendaknya menjadi bahan perhatian. Satu cerita yang saya alami sendiri pada saat pintu utama kantor kena angka bintang 7. Saya sudah memajang Gajah dan Badak di pintu utama dengan maksud meminimalkan chi buruk yang datang dari luar. Juga menambah satpam jaga malam. Namun ternyata tempat penyimpanan contoh-contoh barang produksi dibongkar oleh karyawan. Setelah cek ricek, karyawan tersebut juga memiliki kelahiran dengan kunjungan angka bintang 7. Jadi dengan pelajaran ini bahwa kalau shio seseorang kena angka 7, disamping berisiko terhadap bahaya juga beresiko sebagai pelaku hal-hal buruk.

Patung simbol Badak Biru dipajang di pintu utama kalau yang kena pintu di sektor bersangkutan. Dipajang di kamar kalau yang dikunjungi adalah kamar. Kalau shio yang dikunjungi bawalah keychain badak biru atau liontinnya. Dengan mengetahui posisi bagan sektor setiap periodenya kita menjadi tahu akan bahaya-bahaya. Disamping memajang simbol juga disarankan untuk lebih hati-hati dan waspada. Disamping memajang simbol yang terpenting tetap tenang dan selalu memohon keselamatan kepada Tuhan.

Ikuti prediksi tahunan dan bulanan. Kalau yang tahunan sudah kena, pada bagan bulanan tidak usah ditambahkan lagi. Kalau sudah selesai periode bersangkutan, cuci dengan air tanpa sabun, kemudian disimpan untuk periode kunjungan lainnya. Atau bisa diberikan pada kawan atau saudara yang kena kunjungan angka bintang 7.

Contoh kunjungan angka bintang 7 tahunan.



Simbol Badak biru

Simbol Gajah



Simbol Ruyi

Bagaimana Chi Mempengaruhi Kehidupan Manusia
Bagaimana Chi Mempengaruhi Kehidupan Manusia

Chi adalah prana atau energi murni dari alam semesta. Manusia dan unsur hidup bisa tetap bertumbuh karena sifat dari energi prana. Ia bisa ditemui sebagai unsur kimia di alam semesta ini. Unsur kimia tersebut menyebar dan terkumpul dalam berbagai ben [ ... ]

Tips Menghadapi Saat-saat Buruk

Dalam keseharian kita berinteraksi dengan banyak orang dan benda. Dalam interaksi tersebut terkadang terjadi pembicaraan yang tidak menyenangkan bahkan sampai kepada masalah yang menjadi serius. Menciptakan rasa tidak aman. tidak nyaman. putus asa. f [ ... ]

Sial Bertubi-tubi, Ini Salah Satu Solusi Yang Bisa...
Sial Bertubi-tubi, Ini Salah Satu Solusi Yang Bisa Dicoba Gaes!

Di satu waktu sering kita menghadapi pengalaman nasib sial terus-menerus, ‘facing bad experiences’,. Semisal anggota keluarga kena rampok, sang anak berkelahi dan harus dirawat di rumah sakit. Ibu kena tipu di pasar atau bahkan kecopetan. Belum l [ ... ]

Masalah Hukum
Masalah Hukum

Kalau shio atau pintu atau kamar kena angka bintang 3. Sekarang arah meghadap barat, sektor barat & shio ayam sedang risiko itu. Kalau ada indikasi urusan hukum lewatkan periode bulan ini atau yg pintu rumah atau shio sepanjang periode tahun ini  [ ... ]

Other Articles