Adalah simbol untuk kemunculan angka bintang 5 yellow. Angka bintang ini membawa pengaruh merosotnya ekonomi ke titik paling bawah dan bahaya lainnya. 5 yellow muncul ke bagan shio atau bagan rumah pada peramalan periode 20 tahun (berakhir tahun 2024), tahunan maupun bulanan.

Para master selalu menyarankan untuk menghindari angka bintang ini kalau muncul dalam prediksi shio. Cara untuk mengatasi 5 yellow yang masuk ke bagan shio adalah dengan mengatasi emosi dan kemarahan atau bersifat tenang. Energi 5 yellow akan membawa nasib malang pada rezeki. Rezeki seperti tertutup, merosot dan bahkan tidak ada yang mau menolong. Kalau mendapat kunjungan angka bintang ini hindari berhutang sebab akan menambah beban di kemudian hari yang sulit untuk dikembalikan. Kalau meminjamkan sesuatu akan susah kembali. Untuk mengatasi keadaan ini, saran utama adalah lebih banyak diam dan mendekatkan diri pada aspek Ilahi.

Sedangkan untuk rumah atau kantor, kemunculannya akan berpengaruh buruk pada keuangan, masalah cash flow (putaran uang) yang bisa menyisakan hutang setelahnya. 5 yellow sering pula disebut rugi total dan disarankan untuk selalu waspada akan kemunculannya pada bagan shio atau bagan rumah. Untuk rumah, kalau pintu utama dikunjungi oleh 5 yellow maka disarankan untuk memakai pintu lain kalau ada. Pintu yang kena 5 yellow harus ditutup rapat dan hindarkan sinar lampu yang terang. Lampu disetarakan dengan api. Dalam siklus 5 unsur api dikatakan memproduksi tanah dan membuat angka bintang 5 tambah kuat sebab angka 5 adalah simbol numerologi dari elemen tanah kuat dan api akan memperburuk keadaan. Hindarkan dari keributan di sektor tersebut atau pintu utama yang kena kunjungan angka bintang 5 ini. Kalau kamar dikunjungi angka bintang 5 disarankan untuk pindah pada periode bersangkutan.

Lihat update indofengshui.com tiap tahun/ bulan untuk mengetahui kunjungan angka bintang 5 ini.

Saran:Pajang simbol Pagoda 5 elemen untuk bangunan rumah dan bangunan bisnis di dekat pintu utama. Untuk shio kenakan liontin Pagoda 5 elemen.

Contoh untuk bagan:Tahun 2017 Sektor Selatan dan shio Kuda dikunjungi angka bintang 5 yellow.

Contoh untuk bagan

Simbol untuk rumah
Cara pakai: Pada bagian bawah bisa dibuka untuk diisi tanah yang diambil dari tempat suci atau abu dupa dari altar. Pajang di pintu atau kamar yang kena angka bintang 5. Pindahkanlah simbol ini setiap tahun/ bulan sesuai dengan kunjungan pada sektor. Cuci simbol dan ganti tanah dengan yang baru.

Pagoda 5 Elemen
 
Simbol untuk shio
Setelah shio tidak kena kunjungan angka bintang 5, silakan dilepas dan dipakai lagi kalau kena kunjungan bintang ini. Atau berikan ke saudara yang sedang kena tapi dicuci terlebih dahulu. Perawatan bisa dengan autosol untuk menjaga tetap kilap sebagai asesoris.

Pagoda 5 Elemen

Rezeki Di Tahun Ayam Api 2017
Rezeki Di Tahun Ayam Api 2017

Mungkin ini sedikit aneh bagi praktisi feng shui dunia sebab menurut petunjuk Suhu periode feng shui akan mulai berlaku pada tanggal 20 Desember 2016. Tidak sebagaimana biasanya yaitu pada awal Imlek tahun 2017. Oleh karenanya indofengshui menyajikan [ ... ]

Feng Shui Untuk Inspirasi Designer
Feng Shui Untuk Inspirasi Designer

Feng Shui menamakan rumah ini Rumah Air. Lokasi yang tepat adalah di utara jalan. Disebut rumah air karena struktur dibentuk dari garis gelombang. lingkaran. lengkung dan bulat. Bentuk-bentuk yang termasuk bentuk air adalah kurva atau lengkung. golom [ ... ]

Feng Shui Rumah Orang Tua Adalah Rejeki Anak
Feng Shui Rumah Orang Tua Adalah Rejeki Anak

Ada satu cerita di masa lalu waktu masih sebagai konsultan feng shui. Seorang klien yang sudah membangun rumah kemudian secara tidak sengaja browsing dan menemukan indofenghsui.com. Ia memanggil untuk mengunjungi rumahnya dan saya mendapati rumahnya  [ ... ]

Pakelem - Larungan Kamis Umanis (Legi)
Pakelem - Larungan Kamis Umanis (Legi)

Feng shui adalah mengadaptasi berbagai aspek alam lingkungan di mana feng shui itu dipraktikkan. Di Nusantara, para leluhur, nenek moyang telah mengajarkan pakelem atau larungan ke laut. Dalam sastra dikatakan laut adalah sumber segala kekayaan yang  [ ... ]

Other Articles