Selamat bergabung di Indo Feng Shui™.

Materi Baru: FENG SHUI BINTANG TERBANG

Ada 24 arah yang dibahas dengan sangat jelas dan mudah dipraktekkan. Praktek feng shui bintang terbang adalah praktek feng shui yang sangat lengkap. Maka dengan adanya materi ini member akan mempunyai banyak alternatif. Dan ini materi lengkap dari praktek feng shui. Anda cuma perlu mengikuti instruksi yang dijelaskan oleh masing-masing sektor.

Feng shui mengenal yang disebut dengan Triniti Nasib yaitu:
1. Nasib Bumi: beruntung karena tempat tinggal manusia yang berlimpah dengan chi. Memahami tata letak sesuai Feng Shuo.
2. Nasib Manusia: beruntung karena memiliki ilmu pengetahuan atau skill. Bakat dan potensi diri telah berkembang.
3. Nasib Langit: beruntung karena direstui oleh Tuhan. Adalah kemakmuran yang langgeng.

NASIB LANGIT

Nasib langit adalah pencapaian praktek feng shui tertinggi manusia sebab dengan nasib langit berbagai kelimpahan dan kemakmuran dapat dinikmati. Kelimpahan dalam berbagai sisi kehidupan akan mengalir dengan minim halangan. Untuk mencapainya adalah dengan meningkatkan diri dalam aspek Spiritual.

Spiritual adalah spirit dan ritual. yaitu bagaimana meningkatkan hubungan sang diri atau spirit atau roh dengan alam semesta sehingga menjadi harmonis. Untuk mencapai hubungan yang baik dengan alam semesta adalah dengan melakukan berbagai prosesi yang disebut ritual. Ritual sendiri bermakna sangat luas. Yang menunjang untuk mencapai suatu keharmonisan dengan alam. manusia mempunyai suatu sistem tubuh non fisik yang disebut dengan Chakra.

feng shui airKalau uang tujuan utama yang dicari. Feng Shui air yang harus aktif di rumah. Feng Shui Air adalah tatacara memperlakukan air di dalam bangunan atau di areal bangunan. Lokasi arah mata angin mana saja yang boleh ada unsur air untuk tujuan mengaktifkan kekayaan. Feng shui adalah seni memanfaatkan energi bumi. air dan angin. Tanpa menerapkan unsur air ke dalam rumah. Feng shui belum bekerja dengan maksimal terutama dalam hal pencapaian keberuntungan kemakmuran dan uang.

Feng shui air adalah praktek yang sangat rumit yaitu pada tingkatan Feng Shui Naga Air. Dan memerlukan lahan yang luas untuk dipraktekan. Namun dalam praktek sederhana. seperti penempatan akuarium. tempayan atau gerabah yang berisi air serta water feature lainnya kalau benar sesuai feng shui. akan menjadi aktifasi yang sangat mengagumkan. Anda mungkin tidak sekaya konglomerat namun anda akan mempunyai jumlah kekayaan yang sangat serius.

saya suksesInner Feng Shui adalah satu metode untuk mencapai sukses di segala bidang kehidupan dengan cara merubah pola pikir yang lama ke pola pikir baru yang lebih positif. Dunia sekarang mengenalnya sebagai Positive Thinking.


Praktisi Inner Feng Shui. harus mengenali dengan seksama kata-kata yang sering dipikirkan atau yang sering diucapkan sehingga setiap kata tersebut berarti positif atau mempunyai konotasi positif. Dalam praktek juga praktisi harus menghindari semua kata-kata yang berkonotasi negatif. Kata-kata yang berkonotasi negatif ini sering disebut sebagai panah beracun yang meyerang maksud-maksud baik pikiran sehingga konsep atau rencana positif yang telah tersusun mengalami banyak hambatan tidak dapat terealisasi.

Contoh kata-kata yang berkonotasi positif: Saya sukses. saya kaya. saya bisa. Sebetulnya dalam dunia marketing modern. seminar-seminar telah sering dilakukan guna memberikan motivasi bahwa anda bisa. Bisa. bisa dan bisa. Sukses. sukses dan sukses. Ini salah satu contoh dari kata-kata yang berkonotasi positif. Sedang dari sisi berlawanan tentunya segala kata yang berbentuk penyangkalan dari yang positif tersebut. Biasanya hanya dengan menambahkan tidak. kata positif langsung menjadi negatif. Juga seperti kata-kata: saya sakit. saya miskin. saya terpuruk. nasib buruk dan lain-lain adalah kata yang sangat dihindari oleh para praktisi Inner Feng Shui.

feng shui bintang terbangAdalah feng shui dimensi waktu yang mengatur sistem peramalan atau nasib bumi dan seisinya. Sesuai dengan perubahan waktu maka nasib juga berubah. Setiap terjadi gerakan alam nasib juga berubah. Bahkan dikatakan sebutir bibit yang disemaikan dan tumbuh menyebabkan perubahan nasib.


Feng Shui Bintang Terbang erat sekali kaitannya dengan angka-angka. Arti daripada angka-angka. Pergerakannya menurut kurun waktu tertentu. Kemudian menganalisa pergerakan angka-angka tersebut. Mengerti atribut yang melekat pada angka-angka tersebut.

Feng Shui ini mengacu dari dasar Pa Kua dan angka Lo Shu. Angka-angka dari kotak Lo Shu ini bergerak sesuai dengan periode waktu tertentu seperti bulan. tahun dan 20 tahun. Sekarang ini kita berada pada periode 20 tahun yang disebut periode 8 yang mulai pada 5 Februari 2004 dan berakhir 4 Februari 2024.

Feng Shui memang Fenomenal
Feng Shui memang Fenomenal

Feng shui memang fenomenal. Segala sisi aktifitas di pengaruhinya. Tak kurang dari 400 klien pribadi yang mulai sungkan mengganggu. Dulu mereka free. Karena sudah punya uang. mereka nggak mau kalau saya ngasi advis free. Malu mengganggu. Akhirnya se [ ... ]

Kura-kura
Kura-kura

Binatang ini secara umum geraknya sangat lambat sehingga banyak praktisi dan member mempertanyakan mengapa kura-kura dianggap simbol penting dalam praktek feng shui.
Beberapa member menyatakan takut memelihara kura-kura nanti usaha atau karir juga  [ ... ]

Konsep Nasib Menurut Feng Shui
Konsep Nasib Menurut Feng Shui

Bulan penuh. Purnama telah memberi banyak kenangan kepada umat manusia sejak peradaban dimulai. Berjuta-juta karya sastra lahir karenanya. Daya tarik mistiknya menguasai pasang surut air di laut. Banyak kebudayaan umat manusia tumbuh dan berkembang d [ ... ]

Feng Shui Uang
Feng Shui Uang

Mungkin ada yang langsung bertanya apa itu feng shui uang?
Jujur saja saya bingung mau memberi judul yang tepat. Hanya saja saya ingin menyampaikan bahwa desain atau gambar yang tertera pada setiap uang berpengaruh pada perekonomian rakyatnya.
Ah yan [ ... ]

Other Articles

Newsletter

Daftarkan email anda untuk mendapatkan update terkini dan artikel penting dari situs kami. Alamat email hanya digunakan untuk pengiriman newsletter saja.

Nama:
E-mail: