feng shui bintang terbangAdalah feng shui dimensi waktu yang mengatur sistem peramalan atau nasib bumi dan seisinya. Sesuai dengan perubahan waktu maka nasib juga berubah. Setiap terjadi gerakan alam nasib juga berubah. Bahkan dikatakan sebutir bibit yang disemaikan dan tumbuh menyebabkan perubahan nasib.


Feng Shui Bintang Terbang erat sekali kaitannya dengan angka-angka. Arti daripada angka-angka. Pergerakannya menurut kurun waktu tertentu. Kemudian menganalisa pergerakan angka-angka tersebut. Mengerti atribut yang melekat pada angka-angka tersebut.

Feng Shui ini mengacu dari dasar Pa Kua dan angka Lo Shu. Angka-angka dari kotak Lo Shu ini bergerak sesuai dengan periode waktu tertentu seperti bulan. tahun dan 20 tahun. Sekarang ini kita berada pada periode 20 tahun yang disebut periode 8 yang mulai pada 5 Februari 2004 dan berakhir 4 Februari 2024.

Pergerakan angka-angka ini memetakan nasib daripada sektor-sektor bumi. negara. sampai kepada lahan perumahan dan rumah. Perhatikan kotak Lo Shu asli dengan angka 5 di tengah. Kotak Lo Shu asli adalah susunan angka yang pertama kali ditemukan dan dipakai acuan. Susunan angka-angka tersebut ditemukan dipunggung seekor kura-kura hitam ribuan tahun silam.

Perhatikan cara angka-angka tersebut bergerak. Lalu perhatikan Kotak Lo Shu Periode 8 dengan angka 8 di tengah. Inilah konsep dasar pemetaan sektor. Gerakan angka(bintang) ini memetakan ulang sektor-sektor dari sebuah denah rumah pada periode 8 ini.

peta sektor denah rumah

Contoh atribut angka-angka:

4 = Tenggara = Kayu Kecil = Kekayaan
7 = Barat = Logam Kecil

Sebagai gambaran pemahaman perhatikan angka berwarna hitam adalah Angka Lo Shu Asli dan angka berwarna merah adalah Angka Lo Shu Periode 8.

kotak lo shuContoh berikut hanya sebagai dasar pemahaman saja tidak untuk dipraktekkan!. Dalam praktek ini tergantung pada ke arah mana suatu rumah menghadap. Ke arah subsektor berapa pintu utama menghadap. Subsektor yaitu 45 derajat dibagi 3 atau 15 derajat per subsektor. Sehingga Selatan menjadi Selatan 1 adalah 15 derajat pertama. Selatan 2 adalah 15 derajat kedua. Selatan 3 adalah 15 derajat ketiga.

Contoh:
Perhatikan angka 7 berwana merah. Angka 7 tersebut bergerak ke posisi angka 4 posisi asli. Dalam atribut angka:
4 = Tenggara = Kayu Kecil = Hijau = Kekayaan
7 = Barat = Logam Kecil = Emas = Penasehat

Dalam praktek Feng Shui ada 5 elemen yang harus dipahami yaitu Air. Tanah. Kayu. Logam dan Api. 5 elemen ini saling mempengaruhi diantaranya adalah menghancurkan.

siklus unsurIni berarti 4 dalam posisi dihancurkan oleh 7. Kayu dihancurkan oleh Logam. 4 adalah Kekayaan. Berarti dalam contoh ini daerah kekayaan sedangg terganggu keseimbangannya. Kalau pintu utama. kamar tidur kepala keluarga kebetulan berada di sektor tenggara ini berarti dalam periode waktu yang dihitung. tidak akan mungkin menikmati kekayaan atau memperoleh kekayaan. Atau selalu kekurangan uang.

Namun dalam praktek Feng Shui bintang terbang. kedatangan angka 7 atau logam tersebut dapat dihadang atau dilemahkan dengan simbol-simbol dan juga permainan siklus 5 unsur.

Keuntungan mempraktekan Feng Shui Bintang Terbang adalah dalam menentukan keberuntungan rumah tinggal tidak terlalu baku memperhatikan bagan kelahiran seseorang. Namun gabungan Personal Feng Shui dan Feng Shui bintang terbang tetap merupakan anjuran.

Indo Feng Shui pada tahun 2008 telah menyajikan materi feng shui bintang terbang yang kemudian juga menyajikan feng shui bintang terbang update bulanan yang berguna sebagai pedoman aktifitas sehari-hari. pekerjaan dan bisnis. Juga telah hadir prediksi astrologi yang meramalkan keberuntungan bulanan anda. Pedoman aktifitas harian anda secara garis besar sudah juga terangkum dalam kalender feng shui sehingga keputusan penting tidak terjadi pada hari yang salah.

Feng Shui Dimensi Waktu
Feng Shui Dimensi Waktu

Hal yang sangat penting bagi praktisi feng shui adalah memperhatikan perubahan feng shui karena waktu berjalan. Atau perubahan periode feng shui. Yang terdekat dan harus dipraktekkan adalah perubahan yang terjadi tahunan. Dalam skala besar saya membu [ ... ]

Kisah Guru Kosmis - pembawa rejeki
Kisah Guru Kosmis - pembawa rejeki

Saya akan menceritakan mengenai Guru Kosmis dari pengalaman beberapa waktu lalu. atas amanah Suhu. Guru Kosmis adalah belajar melihat sisi-sisi kehidupan. Manusia adalah mahluk sosial dan harus berinteraksi dengan sesama. Interaksi yang baik. mendata [ ... ]

Feng Shui Keselamatan
Feng Shui Keselamatan



Dengan tingkat mobilisasi yang tinggi adalah faktor yang menyebabkan kemungkinan terjadi kecelakaan di jalan. Pekerjaan yang beresiko menyebabkan terjadi kecelakaan. Bahkan kerja di rumah sendiri bisa juga mendapat satu kecelakaan.

Namun kenapa sekel [ ... ]

Sial Bertubi-tubi, Ini Salah Satu Solusi Yang Bisa...
Sial Bertubi-tubi, Ini Salah Satu Solusi Yang Bisa Dicoba Gaes!

Di satu waktu sering kita menghadapi pengalaman nasib sial terus-menerus, ‘facing bad experiences’,. Semisal anggota keluarga kena rampok, sang anak berkelahi dan harus dirawat di rumah sakit. Ibu kena tipu di pasar atau bahkan kecopetan. Belum l [ ... ]

Other Articles