Pembaca yang budiman.

Feng shui sebagai suatu keilmuan tak bisa dipandang sebelah mata keberadaannya mengingat banyak praktisi secara sadar menerapkan telah menerima hasil yang pantas atas jerih payahnya. Saya bilang ‘jerih payah’ karena rumusan yang ada pada ilmu feng shui memang harus dipraktekkan. Perlu waktu dan tenaga untuk mempraktekannya. Tidak cukup hanya dibaca dan dikagumi kehebatannya. Sama halnya dengan ilmu lain ia harus dipakai dalam praktek sehari-hari agar bermanfaat.

Saya ucapkan selamat kepada member yang dapet jodoh. menikah. naik karir. omset naik. dll. Juga saya sangat yakin anda saat ini merasa itu memang pantas terjadi. sudah waktunya terjadi karena anda selama ini sudah berusaha keras juga. Ini yang terjadi dulu sama saya. Tidak mempercayai itu hasil kerja feng shui. Saya sering membahas kasus tertentu yang terjadi di lingkungan keluarga dan teman bersama kakak. Akhirnya Ia cuma bisa bilang: “Ya pantes. pintunya sekarang kan menghadap Barat laut!”* Minggu ini kami membahas seorang teman yang keponakannya sekarang sedang di penjara karena masalah narkoba.

Setiap minggu saya menerima email ucapan terimakasih atas berhasilnya banyak member mencapai sesuatu. Juga banyak sekali ucapan terimakasih atas adanya indo feng shui di internet. Ada beberapa yang bilang berbobot. Sebetulnya tidak berbobot karena Feng Shui ya begini ini.

Lepas dari semua pujian tersebut. saya cuma berharap bahwa anda menganggap keilmuan ini sebagai sesuatu yang perlu untuk dipraktekkan. Sedikit sekali bedanya antara anda tahu dan tidak tahu feng shui. Kalau tahu feng shui anda menempatkan akuarium di tempat semestinya dan tentu secara ilmu feng shui ini menguntungkan. Kalau anda tidak tahu menempatkan akuarium di sembarang tempat dan bisa jadi juga menguntungkan anda. Tapi anda nggak pernah tahu apa alasannya. Itu saja bedanya. Kalau anda tahu alasannya mungkin semua tempat akan anda aktifasi dengan akuarium agar selalu beruntung.

Jadi Pembaca sekalian anggap saja Feng Shui ini adalah Live Skill yang penting untuk dipraktekkan dalam keseharian. Yang mendasar saja dulu. Yang sederhana saja dulu seperti memasang kucing Maneki Neko . Pakai warna pakaian yang menguntungkan . Nggak ada salahnya kan? Karena perubahan membawa perubahan. Jadi geser sedikit pola keseharian anda. Sempatkan 1 menit dalam sehari mempelajari feng shui maka dalam setahun anda akan berubah.

Salam dan sukses selalu
Made Sandiago

Sebelum Pindah Rumah Baca Ini Dulu
Sebelum Pindah Rumah Baca Ini Dulu

Ceklah KUA pada Tools lalu temukan arah keberuntungan Anda seperti Seng Chi sampai Fu Wei. Sedang Ho Hai sampai Cheuh Ming adalah arah kemalangan. Ada aturan praktik Feng shui bagi yang pindah rumah agar beruntung.

Contoh hasil pencarian KUA Mr. A ada [ ... ]

Membagi Sektor Rumah

Banyak sekali pertanyaan mengenai cara membagi sektor rumah. Gambarlah denah rumah, lengkap dengan lekuk liku denah yang berpatokan pada fondasi. Kali ini untuk rumah modern dan bukan rumah gaya villa atau rumah masyarakat Bali pada khususnya. Contoh [ ... ]

Feng Shui Dimensi Waktu
Feng Shui Dimensi Waktu

Hal yang sangat penting bagi praktisi feng shui adalah memperhatikan perubahan feng shui karena waktu berjalan. Atau perubahan periode feng shui. Yang terdekat dan harus dipraktekkan adalah perubahan yang terjadi tahunan. Dalam skala besar saya membu [ ... ]

Shio Sial dan Nama Sial Sampai Imlek 2017

Sial bisa berarti malang yang berarti kurang beruntung. Kurang beruntung bisa berarti penghasilan tidak cukup untuk menutupi kebutuhan hidup, karena ada saja pengeluaran lain yang diprioritaskan dan harus dibayar, orang pinjam uang, kendaraan rusak,  [ ... ]

Other Articles