Pembaca yang budiman.

Feng shui sebagai suatu keilmuan tak bisa dipandang sebelah mata keberadaannya mengingat banyak praktisi secara sadar menerapkan telah menerima hasil yang pantas atas jerih payahnya. Saya bilang ‘jerih payah’ karena rumusan yang ada pada ilmu feng shui memang harus dipraktekkan. Perlu waktu dan tenaga untuk mempraktekannya. Tidak cukup hanya dibaca dan dikagumi kehebatannya. Sama halnya dengan ilmu lain ia harus dipakai dalam praktek sehari-hari agar bermanfaat.

Saya ucapkan selamat kepada member yang dapet jodoh. menikah. naik karir. omset naik. dll. Juga saya sangat yakin anda saat ini merasa itu memang pantas terjadi. sudah waktunya terjadi karena anda selama ini sudah berusaha keras juga. Ini yang terjadi dulu sama saya. Tidak mempercayai itu hasil kerja feng shui. Saya sering membahas kasus tertentu yang terjadi di lingkungan keluarga dan teman bersama kakak. Akhirnya Ia cuma bisa bilang: “Ya pantes. pintunya sekarang kan menghadap Barat laut!”* Minggu ini kami membahas seorang teman yang keponakannya sekarang sedang di penjara karena masalah narkoba.

Setiap minggu saya menerima email ucapan terimakasih atas berhasilnya banyak member mencapai sesuatu. Juga banyak sekali ucapan terimakasih atas adanya indo feng shui di internet. Ada beberapa yang bilang berbobot. Sebetulnya tidak berbobot karena Feng Shui ya begini ini.

Lepas dari semua pujian tersebut. saya cuma berharap bahwa anda menganggap keilmuan ini sebagai sesuatu yang perlu untuk dipraktekkan. Sedikit sekali bedanya antara anda tahu dan tidak tahu feng shui. Kalau tahu feng shui anda menempatkan akuarium di tempat semestinya dan tentu secara ilmu feng shui ini menguntungkan. Kalau anda tidak tahu menempatkan akuarium di sembarang tempat dan bisa jadi juga menguntungkan anda. Tapi anda nggak pernah tahu apa alasannya. Itu saja bedanya. Kalau anda tahu alasannya mungkin semua tempat akan anda aktifasi dengan akuarium agar selalu beruntung.

Jadi Pembaca sekalian anggap saja Feng Shui ini adalah Live Skill yang penting untuk dipraktekkan dalam keseharian. Yang mendasar saja dulu. Yang sederhana saja dulu seperti memasang kucing Maneki Neko . Pakai warna pakaian yang menguntungkan . Nggak ada salahnya kan? Karena perubahan membawa perubahan. Jadi geser sedikit pola keseharian anda. Sempatkan 1 menit dalam sehari mempelajari feng shui maka dalam setahun anda akan berubah.

Salam dan sukses selalu
Made Sandiago

Sudut Hilang Pekarangan Pada Arah Sekunder

Sudut hilang terjadi karena tanah atau pekarangan yang tidak simetris. Atau kalau digambarkan tidak berbentuk kotak. Pada setiap arah yang disajikan bisa dilihat pada warna abu-abu dengan tanda cawang di atasnya. Praktek Feng shui mengacu pada lokasi [ ... ]

Bidang pekerjaan yang cocok
Bidang pekerjaan yang cocok

Materi penting bagi praktisi dan semua orang yaitu menentukan bidang pekerjaan yang cocok. Dengan mengetahui bidang yang cocok ini akan menyingkat waktu untuk menentukan pekerjaan sesuai dengan tanggal lahir. Berkesempatan lebih sukses lagi.
Bidang [ ... ]

Contoh Denah Rumah

Personal Feng Shui Dalam menyajikan materi. untuk memperjelas. kami menyajikan contoh denah rumah. Contoh denah rumah ini disajikan mendekati aslinya saat melakukan praktek ke klien-klien. Dan memang sudah pernah dipraktekkan sebagai sebuah solusi.  [ ... ]

Kombinasi 2 dan 5 Penyebab Kebangkrutan
Kombinasi 2 dan 5 Penyebab Kebangkrutan

Dalam Feng Shui Bintang Terbang. arah rumah dikelompokkan menjadi 24 arah. Atau 1 arah mata angin dibagi menjadi 3. Bagi member selalu disarankan untuk mengikuti update feng shui bintang terbang bulanan karena peruntungan selalu berubah sesuai dengan [ ... ]

Other Articles