Master Feng ShuiHampir setahun indo feng shui online. Saya mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidak teraturan kemunculan artikel di web ini kepada semua member maupun pengunjung biasa. Materi personal ini sebenarnya sudah menjawab banyak pertanyaan dan solusi mayoritas permasalahan sehari-hari. Jadi artikel atau tips sebenarnya hanyalah sisipan dan pecahan dari materi global yang kalau dibaca dan dipelajari dengan seksama akan menjawab setiap keingintahuan anda. Sejak September saya menolak melakukan pertanyaan yang sifatnya konsultasi pribadi dan tidak umum. Tetapi tetap menjawab pertanyaan yang memerlukan penegasan dan perbaikan saja. Anda buat sendiri analisa lalu saya koreksi. Mulai Januari tahun 2008 kami akan tayangkan semua pertanyaan dan jawaban dan tidak menerima pesan ‘jangan ditayangkan’ karena banyak member menginginkan tanya jawab dimunculkan jadi tolong membuat pertanyaan yang simpel. mudah dimengerti dan nama user akan dimunculkan.

Juga saya mengucapkan terimakasih atas ide-ide yang disampaikan oleh member. Selamat bagi member yang mulai mendapat perubahan positif sejak mempraktekkan feng shui.

Kenapa harus tertarik dengan Feng Shui
Alam tetap mempertahankan rahasianya. Feng shui hanya salah satu metode. Seperti pertanyaan atau pernyataan user Tanujaya bahwa harus ada artikel yang membuat kenapa kita harus tertarik sama Feng Shui. Pernyataan ini bagus sekali dan harus saya perhatikan. Terimakasih banyak telah mengingatkan. Saya berpikir sangat sederhana bahwa kenapa feng shui masih dipelajari padahal sudah 4.000 tahun. Feng shui tubuh (sebutan saya untuk akupuntur) malah sudah diterapkan di beberapa rumah sakit Internasional kita di Indonesia juga sudah. Lalu kenapa kombinasi beberapa element kita bisa menikmati TV. Handphone. dan Hitech lainnya?. Manusia adalah kombinasi rumit dari element atau unsur. Feng shui adalah pengetahuan element maka dasar ini membuat saya terus menekuni dan melakukan test-test terhadap teori-teori yang saya pelajari dan sejauh ini apa kata teori itulah keadaan klien yang datang kepada saya. Jadi mohon kepada member lebih berhati-hatilah menerapkan feng shui. Lebih bijaksana terhadap kesehatan dan keamanan terlebih dulu.

OHYA…
Dalam awal-awal saya menulis saya sangat bekerja keras sekali untuk melakukan ini semua. Saya hanya berbekal buku lama Arswendo Atmowiloto yang bilang: ‘semua orang yang bisa ngomong pasti bisa menulis’. Akhirnya saya bisa melakukan ini dengan cukup baik. Tetapi saya mohon maaf kalau ada kalimat janggal atau salah ketik walau sudah melakukan quality kontrol.

Bagi member yang sudah punya pengalaman menarik seputar feng shui silahkan membagi pengalaman tersebut bagi pembaca lain.

Salam hormat selalu
Made Sandiago

Tahayul
Tahayul

Keajaiban Banyak kejadian besar terjadi di dunia ini. Kalau yang menguntungkan disebut keajaiban. Kalau yang merugikan disebut bencana. Kita tentu senang mendengar kalau itu menguntungkan. Dan berharap kejadian menguntungkan itu menghampiri kita seb [ ... ]

Feng Shui Kesehatan Anda
Feng Shui Kesehatan Anda


Bersukurlah bagi anda yang sekarang baik-baik saja. Sehat walafiat lahir batin. Di saat sehat bendera kejayaan berkibar. Dapat melakukan apa saja sesuai keinginan. Tentu ini keberuntungan yang sangat berharga dan tiada tara bagi semua orang dan jauh [ ... ]

FENG SHUI UPDATE 2017
FENG SHUI UPDATE 2017

Update feng shui 2017 dimulai mulai tanggal 20 Desember 2016 sesuai dengan petunjuk dari Suhu. Bagi yang bekerja keras dan terus-menerus tanpa melalaikan waktu niscaya akan mendapat hasil sesuai dengan harapan dan bahkan bisa melebihi dari harapan. I [ ... ]

Aktifasi telepon untuk bisnis
Aktifasi telepon untuk bisnis

Feng shui mempunyai banyak cara untuk membuat bisnis maju. Pergunakanlah banyak cara untuk mendukung bisnis agar selalu maju dan berkembang.
Warna telepon untuk bisnis yang paling dianjurkan adalah warna merah karena akan membuat energi di ruangan  [ ... ]

Other Articles

Newsletter

Daftarkan email anda untuk mendapatkan update terkini dan artikel penting dari situs kami. Alamat email hanya digunakan untuk pengiriman newsletter saja.

Nama:
E-mail: