Bersama Odink Nasution and FriendsBanyak orang mengejar popularitas dengan berbagai cara. Sedemikian berartinya popularitas bagi banyak kalangan mulai dari artis sampai ke politikus sehingga banyak cara ditempuh untuk mendapatkannya. Baik dengan mendekati lembaga-lembaga atau komunitas tertentu yang bermasa banyak bahkan ada dengan cara-cara yang tidak normal. Lalu apakah semua itu bisa berhasil?


Jawabnya adalah BELUM tentu. Kenapa? Karena feng shui rumah tidak mendukung untuk mendapatkan itu semua. Kalaupun bisa perlu pengorbanan yang sangat banyak dan juga belum tentu dikenal dengan cara-cara yang positif dan bersih. Jaman sekarang popularitas bisa dibeli dengan uang. Ada media yang mendukung. Tapi setelah itu bisa hilang lagi dan terlupakan.

Manggung di acara Deklarasi Bali Blues BreakersSaya adalah seorang gitaris blues pemula. Di saat saya merasa perlu untuk dikenal di kalangan blueser di Bali saya merubah feng shui rumah saya sesuai dengan aturan feng shui untuk popularitas yang sesuai dengan materi yang telah dijelaskan di materi pada website indofengshui ini. Hasilnya adalah dalam tiga bulan saya mulai dikenal di kalangan musisi blues di Bali. Setidaknya 250 orang yang hadir pada acara deklarasi yang dilakukan 3 April 2008 telah mengenal saya bahwa ada seorang lagi musikus blues telah lahir di Bali. Bahkan saya telah terpilih sebagai Ketua Umum Bali Blues Breakers yang menaungi musisi dan pencinta musik blues di Bali.


Tidak hanya itu bahkan saya mewujudkan mimpi saya bisa mengenal top blues gitaris di Indonesia yaitu Bang Odink Nasution (adik dari Keenan Nasution). serta musisi blues lain dari Indonesian Blues Association yaitu Bang Tammy Daud. Bang Yanto. Bang Ading. Bang Redi (ipar almarhum Chrisye) serta Luki. Tentu Bang Charma ketua program dari Indonesian Blues Association. Dan kami menjadi akrab dalam 2 hari pertemuan layaknya teman lama. Dan ini tidak kebetulan!

Apakah popularitas bisa memberi keberuntungan materi?
Lihatlah Inul Daratista yang terkenal dengan goyangannya yang kontroversial yang akhirnya bisa mencetak milyaran. Dari pertemuan dengan Ketua Ina Blues akhirnya Bali Blues Breakers akan ditunjuk sebagai ketua panitia penyelenggara event Nasional di Bali dengan title ‘Bali Music Journey ’ yang sedianya akan diselenggarakan bulan Agustus 2008 dengan mengundang artis luar yaitu Gary Moore. Tentu ini berpeluang menghasilkan keuntungan materi. (Perkembangan terakhir dari Ina Blues. artis yang akan didatangkan adalah Legendaris blues yaitu Mr. John Mayall - "The Godfather of British Blues").

Jadi perhatikanlah materi popularitas karena popularitas bisa menghasilkan uang milyaran. Semua orang perlu popularitas. Bagaimana anda bisa mendapat promosi jabatan kalau anda tidak dikenal oleh atasan anda? Ambilah hikmah dari artikel ini.

Nantikan wawancara eksklusif dengan Grand Master Feng Shui Yap Cheng Hai.
Feng Shui bisa mencetak orang jadi multi milyarder’.

Feng Shui memang Fenomenal
Feng Shui memang Fenomenal

Feng shui memang fenomenal. Segala sisi aktifitas di pengaruhinya. Tak kurang dari 400 klien pribadi yang mulai sungkan mengganggu. Dulu mereka free. Karena sudah punya uang. mereka nggak mau kalau saya ngasi advis free. Malu mengganggu. Akhirnya se [ ... ]

Renovasi Rumah? JANGAN! ..... baca ini dulu!
Renovasi Rumah? JANGAN! ..... baca ini dulu!

Ada teori dasar feng shui yang membedakan rumah dan orang menjadi 2 kelompok. diantaranya: 1. Kelompok barat dan 2. Kelompok timur yang berpengaruh besar kepada nasib baik anda saat ini.

Orang Kelompok barat adalah orang yang mempunyai kamar menguntu [ ... ]

Kura-kura
Kura-kura

Binatang ini secara umum geraknya sangat lambat sehingga banyak praktisi dan member mempertanyakan mengapa kura-kura dianggap simbol penting dalam praktek feng shui.
Beberapa member menyatakan takut memelihara kura-kura nanti usaha atau karir juga  [ ... ]

Bidang pekerjaan yang cocok
Bidang pekerjaan yang cocok

Materi penting bagi praktisi dan semua orang yaitu menentukan bidang pekerjaan yang cocok. Dengan mengetahui bidang yang cocok ini akan menyingkat waktu untuk menentukan pekerjaan sesuai dengan tanggal lahir. Berkesempatan lebih sukses lagi.
Bidang [ ... ]

Other Articles