Rumah Air menurut Feng ShuiFeng Shui menamakan rumah ini Rumah Air. Lokasi yang tepat adalah di utara jalan. Disebut rumah air karena struktur dibentuk dari garis gelombang. lingkaran. lengkung dan bulat. Bentuk-bentuk yang termasuk bentuk air adalah kurva atau lengkung. golombang dan polygon. Bulat adalah logam dan logam menghasilkan air jadi tepat dipakai sebagai bentuk rumah air. Belakang rumah atau utara tinggi. depan atau selatan rendah. timur lebih tinggi dari pada barat. Feng shui sangat berguna bagi arsitek untuk mendapatkan inspirasi. Inspirasi bisa berasal dari bentuk. lokasi bangunan. penataan ruang dan warna sesuai atribut 8 sektor. Personal Feng Shui. Simbol-simbol. Mungkin anda tidak menerapkan feng shui dari sisi keberuntungan tapi dari sisi ideologi anda akan mendapat banyak!

Saya yang sehari-hari mendesain perhiasan untuk customer www.kbcbali.com tak pernah kehabisan ide dalam medesain perhiasan karena saya mengambil filosofi feng shui dan memadukan garis-garis dasar alam seni ukir Indonesia.


FENG SHUI DAN KEJADIAN ALAMI
Rahasia yang dibawa keilmuan Feng Shui sangat unik. Semua arah mata angin saling terkait. Memberi kontribusi yang penting terhadap situasi dan keadaan manusia.

Salah satu klien belajar banyak tentang feng shui. Saya mengenalkan feng shui delapan tahun lalu. Saat itu pencariannya adalah keinginan mempunyai anak. Tiga tahun menikah belum dikaruniai anak. Semua metode sudah dicoba dan gagal. Saya menganjurkan untuk mengaktifkan barat dengan metode atribut 8 sektor. Ini adalah keberuntungan keturunan. Juga mengaktifkan sudut Nian Yan dan Tian Yi sesuai nomer KUA pribadinya.

Tak lama kemudian ia menemukan dokter yang tepat untuk konsultasi bayi tabung. Sekarang mereka memiliki 3 orang anak. Tian Yi adalah pertolongan dari langit. Saya menyebutnya Dokter dari langit. Nian Yan adalah mempunyai banyak keturunan dan kekayaan menengah ke atas. Itulah situasi mereka sekarang. cukup disebut sebagai kaya dan memiliki tiga orang anak.

Beberapa hari lalu ia mengirimi saya email denah rumah baru yang akan segera dibangun. Sempurna pada penataan pencarian kekayaan. Ia belajar banyak dari satu sisi saja yaitu kekayaan. Tapi tidak sama kesehatan dan keselamatan!

Ini BIG WARNING saya. Bijaksanalah dengan teori feng shui. Hidup bukan hanya pencarian kekayaan. Dalam praktek. yang pertama saya lakukan adalah keamanan dan kesehatan terlebih dahulu. Juga perhitungkan anggota keluarga lain seperti anak dan istri atau siapa saja. Saya mohon kepada pembaca pertimbangkanlah aspek ini terlebih dahulu. Buat apa kaya tapi sakit. Perhatikan sudut timur yaitu sektor kesehatan dan sudut utara adalah sektor perlindungan keluarga.

Baca atribut 8 sektor untuk pemahaman sektor-sektor tersebut.

Perubahan lingkungan mempengaruhi keberuntungan ru...
Perubahan lingkungan mempengaruhi keberuntungan rumah anda

Dalam praktek feng shui hal-hal diluar kendali adalah lingkungan sekitar kita. Kita sudah melakukan praktek feng shui dengan benar di lingkungan rumah. Nasib baik sudah anda raih. Namun tanpa anda sadari lingkungan anda berubah. Perubahan tersebut me [ ... ]

Sial Bertubi-tubi, Ini Salah Satu Solusi Yang Bisa...
Sial Bertubi-tubi, Ini Salah Satu Solusi Yang Bisa Dicoba Gaes!

Di satu waktu sering kita menghadapi pengalaman nasib sial terus-menerus, ‘facing bad experiences’,. Semisal anggota keluarga kena rampok, sang anak berkelahi dan harus dirawat di rumah sakit. Ibu kena tipu di pasar atau bahkan kecopetan. Belum l [ ... ]

Mencapai Popularitas
Mencapai Popularitas

Banyak orang mengejar popularitas dengan berbagai cara. Sedemikian berartinya popularitas bagi banyak kalangan mulai dari artis sampai ke politikus sehingga banyak cara ditempuh untuk mendapatkannya. Baik dengan mendekati lembaga-lembaga atau komunit [ ... ]

Feng Shui Keselamatan
Feng Shui Keselamatan



Dengan tingkat mobilisasi yang tinggi adalah faktor yang menyebabkan kemungkinan terjadi kecelakaan di jalan. Pekerjaan yang beresiko menyebabkan terjadi kecelakaan. Bahkan kerja di rumah sendiri bisa juga mendapat satu kecelakaan.

Namun kenapa sekel [ ... ]

Other Articles