FENG SHUI NASIB LANGIT

Tongkat Rejeki

Master Fengshui dan Tongkat RejekiPada tanggal 6 April 2011. adalah hari yang berbahagia bagi saya karena Tongkat Rejeki muncul di Ruang Suci Puri Agung Dharma Giri Utama. yaitu ruangan sangat sakral. hanya Pinisepuh dan saya saja boleh masuk ke ruangan tersebut. Tongkat tersebut muncul di ruangan suci kemudian diberikan kepada saya oleh Pinisepuh. Saat tersebut Pinisepuh mengatakan kepada saya bahwa ada titipan dari Ratu Subandar.

Pinisepuh mengatakan bahwa tongkat tersebut memang milik saya di masa lampau yaitu pada beberapa reinkarnasi lalu. Kami dengan kepercayaan Siwa Budha mengenal yang namanya kelahiran berulang-ulang untuk berevolusi mencapai kesempurnaan sebagai manusia. Selanjutnya Pinisepuh mengatakan agar menempatkan tongkat di pabrik agar usaha tambah lancar.

Tetapi setelah beberapa hari di pabrik. saya memohon Pencerahan kepada Pinisepuh. Saya mengatakan bahwa saya bukanlah seorang konglomerat. tetapi segala kebutuhan hidup selama ini selalu dapat terpenuhi. saya kemudian menanyakan apakah Tongkat Rejeki boleh dipergunakan untuk merestui umat manusia yang mau belajar Feng Shui demi peningkatan bidang ekonomi mereka? Dan bukan saya kuasai untuk kemajuan sendiri. Pinisepuh mengatakan. menguasai sendiri memang sudah hak saya. Tetapi memakai untuk kemajuan umat banyak adalah perbuatan sangat bajik.


Karena batin lebih memikirkan umat banyak. beberapa hari kemudian Pinisepuh menganugrahkan 2 mirah Yin dan Yang di mana kemudian saya desainkan naga sebagai pemegang mirah tersebut. Simbol naga akan menambah kekuatan dari Tongkat Rejeki. Pinisepuh juga menganugrahkan Uang Kepeng Jaring. yang sebenarnya merupakan anugrah dari Sang Hyang Paramasiwa. yang mana saya juga sebelumnya dititahkan mengabdi Beliau Yang Kuasa. yang dalam bahasa Bali disebut sebagai ‘ngiring’. Saat itu saya mendapat anugrah genetri/tasbih biji 108. Tongkat Rejeki akhirnya bisa dipergunakan untuk merestui murid-murid yang belajar feng shui atau murid-murid yang belajar spiritual di Puri.

Mirah dan Uang Kepeng Jaring
Mirah Yin dan Yang mempunyai kekuatan membersihkan dan meningkatkan aura manusia. Yin Yang adalah simbol dari keseimbangan atau keharmonisan. Aura yang bersih atau seimbang. memungkinkan menerima rejeki lebih banyak.

Uang Kepeng Jaring. mempunyai kekuatan sangat Dahsyat salah satunya yang pernah dibuktikan oleh Pinisepuh di UNHI Denpasar. yaitu saat Beliau menarik Mirah Delima dari alam gaib untuk melengkapi tuah kesakralan Pratima yang dipuja oleh UNHI. Jadi menurut Pinisepuh. kekuatan Tongkat Rejeki Kodok Kaki 3 benar-benar sangat luar biasa setelah mendapat tambahan dua benda sakral anugrah para Dewata.


Sejarah masa lalu Tongkat Rejeki

Dengan pengabdian yang tulus kepada Maha Guru yang bergelar abhiseka Sang Bhatara Raja I Gusti Agung Yudhistira. juga kepada Dewata. saya mengalami suatu perkembangan spiritual yang menakjubkan. Dengan kemajuan yang dialami dan telah memenuhi syarat khusus. Pinisepuh mengajarkan kepada saya bagaimana melihat masa lalu agar bisa belajar dari pengalaman. demikian kata Pinisepuh.

Pada suatu malam. saya melakukan meditasi menuju ke masa lalu. melihat suatu masa di mana saya mempunyai kehidupan yang sangat luar biasa dalam ekonomi dan juga kehidupan spiritual. Tetapi sayang. kehidupan duniawi lebih menggoda ketimbang kehidupan spiritual. Dengan uang dan materi yang melimpah. masa itu saya lupa dengan perjalanan peningkatan spiritual. akhirnya jatuh ke lembah kenistaan dan hidup maksiat. Hal itu menyebabkan Tongkat Rejeki hilang di kelahiran berikutnya dan baru muncul kembali pada kehidupan sekarang ini.

Saat ini saya benar-benar mendalami hakekat ke-Ilahian dan tetap sebagai seorang pengusaha. Untuk itu. Anda penggemar dan para murid saya di Indo Feng Shui. kalau datang ke Bali silahkan kunjungi saya di tempat saya mengabdi yaitu Puri Agung Dharma Giri Utama yang beralamat di Jalan Tegal harum No 7. Biaung. Candra Asri. Denpasar Timur. Bali. Saya mulai jam 19.00 selalu berada di sana kalau tidak ada perjalanan ke luar kota. Silahkan buat janji dengan staff indofengshui.com sebelum ke Bali atau menemui saya. Saya akan menjalankan amanah sebagai perantara memberi restu rejeki kepada para murid saya. baik murid feng shui maupun murid spiritual. Apapun keyakinan Anda. tidak ada pantangan sebab murid saya dari Iran (Mr. Syahryar. muslim) dan India (Mr. Mahendra Bapna. Hindu Zein) telah mendatangi saya pada tanggal 19 Juni 2011 untuk minta berkat usaha agar rejeki mereka lancar. Sebelumnya beberapa murid lain dari Amerika. Malaysia. Hongkong dan banyak negara lainnya telah pula mendengar khabar dan datang menemui saya di Puri mohon restu Tongkat Rejeki.


Ratu Subandar. Dewa Bumi & Ibu Dewi Kwan Im

Siapapun yang menekuni Feng Shui tentulah mengetahui Ratu Subandar atau Sang Budha Tertawa yang mana Beliau adalah Dewa Kemakmuran atau Dewa Kebahagiaan. Beliau adalah simbol dari semua bentuk kebahagiaan. Bukan saja membawa keberuntungan uang tetapi juga membawa keberuntungan lain dalam berbagai aspek kehidupan.

Sumber ilmu Feng Shui adalah Dewa Bumi. Simbol Beliau juga banyak dipajang sebagai aktifasi untuk kemakmuran dan terkadang dimanifestasikan sebagai Dewa Uang. Saya memuja Dewa Bumi jauh hari sebelum saya mencapai sukses dalam bidang feng shui. seperti Anda bisa lihat pengunjung dari www.indofengshui.com yang luar biasa. Lebih jauh. Dewa Bumi memberi amanah bahwa suatu saat di Nusantara ilmu Feng Shui bisa dinamai sebagai Ilmu Kaweruh Astha Bumi. Satu kesempatan bagi saya karena Beliau akan memberi saya kekuatan pikiran (Taksu Dewa Bumi) agar bisa memahami Ilmu Bumi (Feng Shui) sehubungan dengan konsep menciptakan kemakmuran umat dengan memahami aspek 8 arah tempat tinggal.

Selanjutnya. dalam suatu do.a saya pernah memohon kepada Ibu Dewi Kwan Im dan mengutarakan keinginan saya untuk mengajarkan feng shui kepada sesama agar manusia bisa mencapai kehidupan ‘gemah limpah loh jinawi’. Ajaib! Untuk menunjukkan Restu-Nya. melalui Pinisepuh. muncullah ‘Uang Kepeng’ bergambar simbol-simbol Feng Shui. Ini memberi suatu petunjuk kepada saya bahwa ilmu Feng Shui atau Kaweruh Astha Bumi memang direstui untuk dipraktekkan oleh umat manusia.

Saya berharap kepada para murid saya agar mengapresiasi Ilmu Feng Shui dengan serius karena feng shui merupakan dasar untuk mencapai suatu kehidupan gemah limpah loh jinawi. Pelajarilah imu feng shui dengan benar dan serius. niscaya kehidupan ekonomi keluarga Anda lebih baik dari sebelumnya.

Salam Nusantara
Made Sandiago

Gelar abhiseka Ida Pandita Mpu Paramadaksa Purohita

Ramalan Shio Kambing 2019
Ramalan Shio Kambing 2019

Shio Kambing pada tahun ini merasa cukup tenang dan chi yang mengitari tubuhnya adalah chi yang membawa kesuksesan yang langgeng. Ia akan mengerti tugasnya dan menyelesaikannya dengan perasaan adil. Kambing yang jarang perhitungan dan tidak takut ber [ ... ]

Feng shui dan warna pakaian anda
Feng shui dan warna pakaian anda

Banyak cara berpraktek feng shui. Bahkan dari yang paling sederhana seperti warna pakaian saja sudah berfeng shui. Warna pakaian anda mempengaruhi anda. karena anda lahir sudah membawa unsur lahir. Feng shui memang memberi banyak jalan untuk membuat  [ ... ]

Tahayul
Tahayul

Keajaiban Banyak kejadian besar terjadi di dunia ini. Kalau yang menguntungkan disebut keajaiban. Kalau yang merugikan disebut bencana. Kita tentu senang mendengar kalau itu menguntungkan. Dan berharap kejadian menguntungkan itu menghampiri kita seb [ ... ]

Spiritual Feng Shui, Tuah Rezeki Pohon Bilwa atau ...
Spiritual Feng Shui, Tuah Rezeki Pohon Bilwa atau Pohon Majapahit. Hati-hati Bahayanya Bisa Bikin Miskin Selamanya

Alkisah Raja Vasuman, Raja Negeri Videhas di kudeta. Setelah kehilangan kerajaannya Ia melarikan diri ke hutan, dan beristirahat di suatu pondok seorang petapa yaitu Resi Pulastya yang terkenal dengan pemikiran-pemikirannya. Saling berceritalah merek [ ... ]

Other Articles