Suhu Feng ShuiSebagai Master Feng Shui saya menobatkan Guru Spiritual saya; I Gusti Agung Yudhistira di Puri Agung Dharma Giri Utama sebagai Suhu Feng Shui sebab Beliau telah mampu menunjukkan bukti-bukti bahwa Feng Shui memang direstui oleh para Dewa untuk dipraktekkan oleh manusia.

Bukti-bukti yang ditunjukkan kepada saya yaitu dengan memunculkan Uang Kepeng bergambar simbol feng shui. Kristal Alam yang mempunyai chi dahsyat untuk mengeluarkan chi negatif dari tubuh dan memunculkan Pratima (patung) Dewa Bumi. Sumber Ilmu Feng Shui berasal dari Dewa Bumi. Pratima Dewa Bumi dimunculkan dari alam gaib/niskala ke dunia nyata atau skala. Tentu ini atas kemampuan sangat tinggi dalam Spiritual dan juga mendapat restu dari Dewa Bumi. Uang Kepeng adalah anugrah dari Ibu Dewi Kwan Im yang menunjukkan kunci rahasia dari penggunaan simbol-simbol feng shui sebab dalam praktek feng shui. simbol-simbol ini merupakan sarana yang sangat penting untuk mengaktifkan keberuntungan dan mengobati kemalangan dalam setiap kurun waktu atau periode waktu tertentu.

Surya SudhanalayaDalam praktek simbol. para Suhu. Grand Master dan Master Feng Shui dunia belum menemukan simbol perlindungan dari kekuatan jahat seperti black magic. makhluk gaib negatif dll.. yang benar-benar diyakini mampu melidungi manusia. Tetapi Suhu Pinisepuh I Gusti Agung Yudhistira telah mendapat anugrah Dewa berupa simbol Surya Sudhanalaya (simbol perlindungan manusia) dan simbol Trisula Dharma (simbol untuk pagar halaman rumah) lengkap dengan kalimat untuk pasupati/aktifasi/energize agar simbol tersebut benar-benar mempunyai kekuatan atau daya guna. Kedua simbol ini telah disebarluaskan di Bali dan telah ribuan orang membuktikan daya gunanya. Simbol Trisula Dharma di-launching untuk umum mulai bulan Februari 2011 setelah Imlek.

Kemampuan lain yang telah ditunjukkan kepada saya yaitu kemampuan mempasupati/memberi kekuatan/memberi Yoni/Energize simbol-simbol feng shui. Ternyata beberapa simbol feng shui harus diberkatid dengan cara pasupati agar benar-benar berfungsi sebagaimana maksud dari simbol feng shui tersebut. Misalanya. Suhu Agung membuat Wo Lou yang benar-benar berguna untuk menangkap chi negatif seperti chi yanh yang dibawa oleh anhka bintang sakit yang mengganggu manusia termasuk makhluk halus jahat yang masuk ke tubuh manusia. Makhluk jahat ini termasuk dari kekuatan ilmu hitam.

Master Feng Shui dan Suhu Feng ShuiYang terpenting bagi Anda semua praktisi Feng Shui bahwa saya telah mendapat keyakinan pasti bahwa feng shui memang harus diajarkan kepada umat manusia agar berkehidupan lebih sejahtera dan bisa hidup Gemah Limpah Loh Jinawi. sesuai dengan keinginan Ibu Dewi Kwan Im.

Dalam percakapan kemudian dengan Suhu. saya disarankan untuk menggali lagi dengan memohon petunjuk-petunjuk penting kepada Beliau Dewa Bumi agar feng shui yang saya kembangkan di Nusantara sumbernya dari Beliau. hingga pada suatu masa yang akan datang di Nusantara atas saran Suhu. feng shui bisa dinamai sebagai Kaweruh Astha Bumi. Atau pengetahuan 8 penjuru mata angin yang membawa keberuntungan kepada umat. Saya mohon do’a restu dari pembaca sekalian agar cita-cita saya bisa tercapai dan berkomunikasi dengan Beliau Dewa Bumi.

Kura-kura
Kura-kura

Binatang ini secara umum geraknya sangat lambat sehingga banyak praktisi dan member mempertanyakan mengapa kura-kura dianggap simbol penting dalam praktek feng shui.
Beberapa member menyatakan takut memelihara kura-kura nanti usaha atau karir juga  [ ... ]

Masalah atap miring dan beda level lantai rumah
Masalah atap miring dan beda level lantai rumah

Dalam bangunan modern banyak ditemui bahwa sebuah rumah dibangun dengan atap miring yang diekpos. Kamar dengan atap miring akan membawa dampak ketidak stabilan emosi kepada penghuni kamar tesebut. Dan tidak bagus kalau kamar seperti ini dihuni oleh a [ ... ]

Kisah Guru Kosmis - pembawa rejeki
Kisah Guru Kosmis - pembawa rejeki

Saya akan menceritakan mengenai Guru Kosmis dari pengalaman beberapa waktu lalu. atas amanah Suhu. Guru Kosmis adalah belajar melihat sisi-sisi kehidupan. Manusia adalah mahluk sosial dan harus berinteraksi dengan sesama. Interaksi yang baik. mendata [ ... ]

Manusia tipe Audio-Visual-Kinetik. Tipe yang manak...
Manusia tipe Audio-Visual-Kinetik. Tipe yang manakah Anda?

Banyak sekali motifator yang menyelenggarakan seminar pemberdayaan diri. Namun berapa persen orang mampu mengikuti teori dan pola yang telah diajarkan tersebut oleh peserta seminar?
Yang kerap terjadi adalah orang semangatnya meluap-luap hanya saat [ ... ]

Other Articles