Saya sering ungkapkan dalam setiap artikel bahwa feng shui adalah satu ilmu yang sangat menarik untuk dipelajari dan digunakan sebagai salah satu gaya hidup. Asal dipelajari dengan benar dan dipraktekkan dengan benar feng shui sangat membantu meningkatkan kesempatan untuk mencapai. seperti: kemakmuran. kesehatan. jodoh yang benar dan membawa nasib beruntung. partner bisnis yang tepat agar usaha lancar. menghindari masalah hukum. menghindari bahaya perampokkan. perlindungan kesehatan dan kecelakaan. mencapai popularitas dan masih banyak lagi masalah-masalah yang bisa diatasi. Hampir setiap keinginan manusia dalam melakoni keseharian bisa disentuh dengan praktek feng shui.

Saya seringkali membuktikan untuk diri saya sendiri pencapaian-pencapaian tertentu dalam hidup ini dan hampir 90% tingkat keberhasilannya. Anda harus belajar sendiri feng shui untuk hasil yang maksimal karena setiap saat Anda tahu perubahan yang terjadi. Tetapi kalau Anda menggunakan jasa konsultan feng shui. mereka mengerjakan feng shui rumah Anda sesuai dengan keahliannya tetapi feng shui setiap tahun mengalami perubahan sehingga Anda harus konsultasi setiap tahun apabila Anda mengacu pada level materi feng shui bintang terbang. Dan biasanya. konsultan memakai level feng shui bintang terbang dalam praktek konsultasi. Indo feng shui sudah memberi materi ini dengan lengkap serta perubahannya setiap tahun dan setiap bulannya sehingga praktek feng shui Anda bersama Indo Feng Shui sebenarnya dengan biaya yang sangat murah sekali tetapi mempunyai materi yang sangat lengkap. Yang Anda perlukan dalam praktek sendiri adalah kejelian memakai teori dengan benar saja. Tidak perlu menjadi ahli tetapi ikuti saja saran-saran dan jangan kompromi dengan materi. Karena member sering bertanya: “Pak. boleh nggak begini? Boleh nggak begitu?” Untuk hal-hal yang prinsip feng shui tidak luwes karena aturannya memang demikian dan harus dipaksakan sesuai dengan teorinya. Kalau sudah demikian biasanya dari pengalaman praktek selalu berhasil.


Sebagai contoh. saya pada tahun 2009 merenovasi rumah dengan tujuan untuk membangkitkan apa yang disebut dengan ‘Media Luck’ dalam feng shui bintang terbang dikodekan dengan angka 4. Saya mengejar lokasi angka 4 ini untuk ditempati sepanjang waktu dalam hari-hari saya di rumah. Saya ingin menulis buku dan diterbitkan oleh percetakkan yang ‘major lable’. Tiga bulan setelah menempati ruang dan arah pintu yang benar saya ditemukan oleh editor senior dari Gramedia Pustaka Utama. Saya update facebook saya dengan ramalan-ramalan. mulai dari urutan hasil pemilu yang tepat. ramalan gempa jawa dan sumatra. bom kuningan dan lain-lain. Akhirnya di bulan September saya diminta untuk menulis buku dan dibimbing langsung oleh Ibu Eni Setiati cara-cara menulis yang benar dan komersil. Judul buku pertama saya adalah “Indonesia Rawan Bencana Tahun 2010-2014”

Buku ini adalah buku yang sangat menarik untuk dibaca karena banyak sekali contoh yang dibuka termasuk dasar-dasar membuat prediksi shio dan bencana. Teori personal yang sangat praktis. interaksi unsur dan banyak materi lain yang sangat berguna dalam praktek feng shui. Ada juga masukan-masukan untuk pemerintah serta pegawai pemerintah agar Nusantara ini lebih beruntung. Buku ini wajib dibaca segenap lapisan masyarakat karena Indonesia dari kaca mata feng shui selama lima tahun ke depan adalah rawan bencana.

Saya sudah memberi contoh hasil kerja feng shui untuk diri saya sendiri dan bukan hanya sekedar berteori tanpa bukti. Sekarang silahkan Anda pelajari feng shui dengan baik dan praktekkan dengan benar. Temukan buku pertama saya ini di Gramedia dan toko buku besar di kota Anda karena disamping ada teori yang sangat padat. yang terpenting bagaimana situasi Indonesia lima tahun ke depan sehingga Anda bisa lebih waspada.

Apakah Feng Shui Bisa Mengatasi Krisis Global?
Apakah Feng Shui Bisa Mengatasi Krisis Global?

Dalam prediksi tahun 2008 indofengshui mengungkapkan bahwa pasar modal akan ramai. Namun diluar dugaan bahwa ini akan pula memicu krisis global. Menumbangkan banyak usaha dari atas sampai bawah yang mana dalam prediksi diungkapkan bahwa hanya akan me [ ... ]

Feng Shui Rumah Orang Tua Adalah Rejeki Anak
Feng Shui Rumah Orang Tua Adalah Rejeki Anak

Ada satu cerita di masa lalu waktu masih sebagai konsultan feng shui. Seorang klien yang sudah membangun rumah kemudian secara tidak sengaja browsing dan menemukan indofenghsui.com. Ia memanggil untuk mengunjungi rumahnya dan saya mendapati rumahnya  [ ... ]

Salah Hitung KUA Rejeki Bisa Bermasalah
Salah Hitung KUA Rejeki Bisa Bermasalah

Banyak member bertanya kenapa hasil perhitungan KUA dari indofengshui.com berbeda dengan hasil perhitungan dari teori beberapa buku dan website lain.

Personal feng shui dipraktekkan dengan cara menghitung KUA yang mana dasar perhitungan adalah dari t [ ... ]

Membagi Sektor Rumah

Banyak sekali pertanyaan mengenai cara membagi sektor rumah. Gambarlah denah rumah, lengkap dengan lekuk liku denah yang berpatokan pada fondasi. Kali ini untuk rumah modern dan bukan rumah gaya villa atau rumah masyarakat Bali pada khususnya. Contoh [ ... ]

Other Articles