Ada yang meramalkan tgl 23 Sept 2017 adalah hari kiamat. Sebenarnya hanya spekulasi karena kemunculan kekuatan dahsyat yang mengunjungi bumi yang disebut Ankh seperti pada ilustrasi yang dipegang monyet.

Ayam dan Monyet

Adalah penyatuan rasi bintang Leo(monyet) dan Virgo(ayam). Ini terjadi setiap 7000 th (bisa saja salah menerima wangsit). Jadi ini suatu pertanda bagi umat manusia agar mawas diri dan mendekatkan diri pada aspek Ilahi. Kekuatan yang dibawa adalah bersifat dualisme (kasih sayang dan kebalikannya).

Feng shui salah satunya mengutamakan Nasib Langit yaitu kedekatan dengan Tuhan. Jadi hari ini adalah turunnya kekuatan Ibu Dewi Durga ke bumi dan membawa sifat dualisme. Mari sikapi dengan mendekatkan diri kepada aspek Ilahi. Pintu rezeki yang paling pertama adalah kekuatan Tuhan. Jadi hari ini saat yang tepat untuk memohon keselamatan. Semoga bermanfaat.

Feng Shui Uang
Feng Shui Uang

Mungkin ada yang langsung bertanya apa itu feng shui uang?
Jujur saja saya bingung mau memberi judul yang tepat. Hanya saja saya ingin menyampaikan bahwa desain atau gambar yang tertera pada setiap uang berpengaruh pada perekonomian rakyatnya.
Ah yan [ ... ]

Spiritual Feng Shui - Bagaimana Tuhan Memberkati U...
Spiritual Feng Shui - Bagaimana Tuhan Memberkati Umat Manusia Dengan Berbagai Kelimpahan.

Petapa Prabhaswara turun Gunung Agung dan ini adalah suatu kesempatan untuk bertanya hal-hal yang berkaitan dengan rezekinya manusia. Dari berbagai pertanyaan yang diajukan khusus, Beliau cuma menjawab satu pertanyaan penting yang sekiranya berguna b [ ... ]

Pernikahan, Tips Minang Istri, Dimensi Dewa
Pernikahan, Tips Minang Istri, Dimensi Dewa

Ini kisah Master sendiri saat akan pinangan istri. Ada suatu keresahan bagi seseorang saat akan menikah. Apakah pernikahan bisa langgeng, ada rezeki dan bisa berketurunan?.

Semua itu menjadi pertanyaan yang sangat penting mengingat sejarah keluarga da [ ... ]

Mau Anak Laki Atau Perempuan?
Mau Anak Laki Atau Perempuan?

Untuk sebagian pasangan, memiliki anak bukanlah sesuatu yang gampang, bahkan sangat sulit. Kemudian menentukan ingin anak laki apa perempuan, ini seperti tidak mungkin. Dari feng shui ada tiga sektor yang harus dipahami dan seimbang keadaannya. Dan s [ ... ]

Other Articles

Newsletter

Daftarkan email anda untuk mendapatkan update terkini dan artikel penting dari situs kami. Alamat email hanya digunakan untuk pengiriman newsletter saja.

Nama:
E-mail: