Chi adalah prana atau energi murni dari alam semesta. Manusia dan unsur hidup bisa tetap bertumbuh karena sifat dari energi prana. Ia bisa ditemui sebagai unsur kimia di alam semesta ini. Unsur kimia tersebut menyebar dan terkumpul dalam berbagai bentuk dan kegunaannya. Berubah karena panas dan dingin serta frekuensi. Dalam bentuk fisiknya menjadi benda-benda dan sebenarnya dari unsur yang sama dalam kandungan yang berbeda kadar. Pengaruh lainnya adalah dari sifat dualisme kutub positif dan negatif. Tapi sebagian tidak terjelaskan oleh teknologi seperti misalnya keberadaan roh di dalam manusia. mengapa roh ada di dalam makhluk hidup. Itulah chi khusus atau prana khusus yang disebut belakangan sebagai partikel Tuhan. Roh adalah chi yang sudah mengalami evolusi dan membawa sifat dari unsur Penciptaan. Evolusi Roh yang membawa level kehidupan muncul di berbagai belahan bumi.

Mengapa ada manusia lahir di negara hancur dan miskin?

 

 

Itu semua dari sifat chi yang dibawa roh pada saat lahir. Feng shui mempercayai adanya kekuatan Tuhan sehingga menempatkan Nasib Langit di tempat tertinggi. Jadi orang-orang kaya yang ada di muka bumi sekarang karena roh yang ada di dalam tubuhnya sudah berevolusi sehingga chi yang mengalir di tubuh menuntunnya menemukan hal-hal yang berhubungan dengan unsur pemeliharaan akan entitas dari roh. Tetapi itu hanya sebagian evolusi dari sang roh. Bacalah artikel spiritual Feng shui yang menjelaskan sistem non fisik pada tubuh. kekayaan datang dari berkembangnya chakra dasar.

Jadi semua keberadaan dan kondisi tergantung dari evolusi sang roh. Bahkan untuk menemukan feng shui sebagai jalan hidup adalah evolusi dari sang roh. Suhu Kita. I Gusti Agung Yudhistira mengajari berbagai pengertian mengenai alam semesta dan efeknya kepada manusia. Semua aspek kemanusiaan adalah spiritual. spirit itu jiwa dan ritual itu lakon. Adalah semangat dalam menjalani berbagai fenomena kehidupan. Pemahaman terpenting untuk menjalani kehidupan adalah memahami aspek mengapa kita hidup.

Seseorang datang kepada saya dengan berbagai kelelahan hidup. Sakit cukup keras tapi kaya. Tidak bisa duduk lama-lama. Bertanya banyak hal. Saya jawab di bumi ini ada hukum sebab akibat. Misalnya. minum beralkohol adalah menyebabkan mabuk. Bocoran dari Suhu adalah. kita akan mengalami hal yang sama dari suatu perbuatan buruk pada dimensi waktu lainnya. Bahkan sebagai murid utama dan telah menyaksikan dimensi non fisik. masih susah menerima bagaimana seseorang yang sering bergurau bermuatan negatif menyebabkannya sakit tulang belakang yang parah. Jadi suhu manakala itu nimbrung dalam sesi penyembuhan dengan menyalurkan chi oleh para murid ke tubuh seseorang yang saya kenal. Suhu membisiki; “Orang ini sering bergurau kelewatan dan terkadang menyakitkan orang. suruh dia berbuat sepuluh kebaikan. agar dia menemukan jalan menebus karma buruk dan mencapai kesembuhan”.

Itulah sifat dari chi mempengaruhi berbagai aspek kehidupan manusia tanpa disadari. Dari omongan saja seseorang bisa kena sakit. Orang tersebut memang demikian sejak saya mengenalnya. sering bercanda kelewatan. Chi diatur dan digerakkan oleh semua aspek prilaku baik pikiran. perkataan dan perbuatan. Kemudian. sebagian orang yang datang kepada saya menanyakan perihal rezeki dan saya jawab selain menekuni praktek feng shui dengan sungguh-sungguh saya juga sungguh-sungguh mempraktekkan tiga pokok kebaikan. Sebenarnya dalam sastra Weda itu adalah Trikaya Parisudha. Bagi saya ini adalah positif thinking dalam berkehidupan. Tetapi praktek feng shui bukanlah positif thinking namun adalah permainan dari chi alam semesta yang mengajarkan berbagai aspek pengetahuan bumi dan hubungannya dengan alam semesta. Tetapi bagi roh yang telah berevolusi tinggi; kaya. sehat. terkenal dan banyak ilmu. tetaplah melakoni keyakinan akan adanya Tuhan atau roh akan menurun dalam evolusi dan hidup menjadi hancur pada dimensi waktu yang lain. Jadi konsep dari feng shui adalah mencari pengetahuan mengenai chi. mengolah chi. Cobalah praktekkan inner feng shui dalam setahun tanpa putus maka mindset akan berubah dan tendensi kehidupan akan menuju ke keadaan yang lebih baik dan lebih baik lagi. Percantik tempat tinggal Anda agar membawa ketenangan dan kenyamanan. itulah salah satu praktek feng shui. Semoga berguna bagi para murid dan pembaca.

Hukum Permintaan
Hukum Permintaan

Hampir semua orang pernah melakukan permohonan kepada Tuhan. Permohonan sadar adalah melalui do’a. Permohonan yang tanpa sadar adalah melalui khayalan. percakapan. ungkapan rasa marah. aktifitas fisik sehari-hari. dan lain-lain. Ada yang langsung t [ ... ]

Tanaman Rejeki Menurut Feng Shui. Sugesti dan Gaib
Tanaman Rejeki Menurut Feng Shui. Sugesti dan Gaib

Semua hal yang tampak. warna. bentuk. elemen adalah feng shui. Semua yang hidup bertumbuh adalah feng shui. sebabnya membawa aliran chi baik buruk yang menyebabkan keadaan rejeki. Ada pula fenomena tanaman gaib dipercayai pembawa rejeki.   Jarak H [ ... ]

Chi
Chi

Dalam mempraktekkan feng shui hendaknya punya pengertian mendasar tentang energi yang sering kita dengar sebagai ‘Chi’. Seng Chi adalah energi yang baik sedang Shar Chi adalah energi yang buruk dan harus dihindari.
Dalam tradisi lain energi sel [ ... ]

Meningkatkan Karir
Meningkatkan Karir

Kenapa ada orang begitu gampangnya mempunyai karir yang terus menanjak seperti nggak masuk akal. Apakah ini sebenarnya kebetulan saja karena orang tersebut memang layak mendapatkannya soalnya orang tersebut pintar. Namun tidak sedikit kejadian orang  [ ... ]

Other Articles