Chi adalah prana atau energi murni dari alam semesta. Manusia dan unsur hidup bisa tetap bertumbuh karena sifat dari energi prana. Ia bisa ditemui sebagai unsur kimia di alam semesta ini. Unsur kimia tersebut menyebar dan terkumpul dalam berbagai bentuk dan kegunaannya. Berubah karena panas dan dingin serta frekuensi. Dalam bentuk fisiknya menjadi benda-benda dan sebenarnya dari unsur yang sama dalam kandungan yang berbeda kadar. Pengaruh lainnya adalah dari sifat dualisme kutub positif dan negatif. Tapi sebagian tidak terjelaskan oleh teknologi seperti misalnya keberadaan roh di dalam manusia. mengapa roh ada di dalam makhluk hidup. Itulah chi khusus atau prana khusus yang disebut belakangan sebagai partikel Tuhan. Roh adalah chi yang sudah mengalami evolusi dan membawa sifat dari unsur Penciptaan. Evolusi Roh yang membawa level kehidupan muncul di berbagai belahan bumi.

Mengapa ada manusia lahir di negara hancur dan miskin?

 

 

Itu semua dari sifat chi yang dibawa roh pada saat lahir. Feng shui mempercayai adanya kekuatan Tuhan sehingga menempatkan Nasib Langit di tempat tertinggi. Jadi orang-orang kaya yang ada di muka bumi sekarang karena roh yang ada di dalam tubuhnya sudah berevolusi sehingga chi yang mengalir di tubuh menuntunnya menemukan hal-hal yang berhubungan dengan unsur pemeliharaan akan entitas dari roh. Tetapi itu hanya sebagian evolusi dari sang roh. Bacalah artikel spiritual Feng shui yang menjelaskan sistem non fisik pada tubuh. kekayaan datang dari berkembangnya chakra dasar.

Jadi semua keberadaan dan kondisi tergantung dari evolusi sang roh. Bahkan untuk menemukan feng shui sebagai jalan hidup adalah evolusi dari sang roh. Suhu Kita. I Gusti Agung Yudhistira mengajari berbagai pengertian mengenai alam semesta dan efeknya kepada manusia. Semua aspek kemanusiaan adalah spiritual. spirit itu jiwa dan ritual itu lakon. Adalah semangat dalam menjalani berbagai fenomena kehidupan. Pemahaman terpenting untuk menjalani kehidupan adalah memahami aspek mengapa kita hidup.

Seseorang datang kepada saya dengan berbagai kelelahan hidup. Sakit cukup keras tapi kaya. Tidak bisa duduk lama-lama. Bertanya banyak hal. Saya jawab di bumi ini ada hukum sebab akibat. Misalnya. minum beralkohol adalah menyebabkan mabuk. Bocoran dari Suhu adalah. kita akan mengalami hal yang sama dari suatu perbuatan buruk pada dimensi waktu lainnya. Bahkan sebagai murid utama dan telah menyaksikan dimensi non fisik. masih susah menerima bagaimana seseorang yang sering bergurau bermuatan negatif menyebabkannya sakit tulang belakang yang parah. Jadi suhu manakala itu nimbrung dalam sesi penyembuhan dengan menyalurkan chi oleh para murid ke tubuh seseorang yang saya kenal. Suhu membisiki; “Orang ini sering bergurau kelewatan dan terkadang menyakitkan orang. suruh dia berbuat sepuluh kebaikan. agar dia menemukan jalan menebus karma buruk dan mencapai kesembuhan”.

Itulah sifat dari chi mempengaruhi berbagai aspek kehidupan manusia tanpa disadari. Dari omongan saja seseorang bisa kena sakit. Orang tersebut memang demikian sejak saya mengenalnya. sering bercanda kelewatan. Chi diatur dan digerakkan oleh semua aspek prilaku baik pikiran. perkataan dan perbuatan. Kemudian. sebagian orang yang datang kepada saya menanyakan perihal rezeki dan saya jawab selain menekuni praktek feng shui dengan sungguh-sungguh saya juga sungguh-sungguh mempraktekkan tiga pokok kebaikan. Sebenarnya dalam sastra Weda itu adalah Trikaya Parisudha. Bagi saya ini adalah positif thinking dalam berkehidupan. Tetapi praktek feng shui bukanlah positif thinking namun adalah permainan dari chi alam semesta yang mengajarkan berbagai aspek pengetahuan bumi dan hubungannya dengan alam semesta. Tetapi bagi roh yang telah berevolusi tinggi; kaya. sehat. terkenal dan banyak ilmu. tetaplah melakoni keyakinan akan adanya Tuhan atau roh akan menurun dalam evolusi dan hidup menjadi hancur pada dimensi waktu yang lain. Jadi konsep dari feng shui adalah mencari pengetahuan mengenai chi. mengolah chi. Cobalah praktekkan inner feng shui dalam setahun tanpa putus maka mindset akan berubah dan tendensi kehidupan akan menuju ke keadaan yang lebih baik dan lebih baik lagi. Percantik tempat tinggal Anda agar membawa ketenangan dan kenyamanan. itulah salah satu praktek feng shui. Semoga berguna bagi para murid dan pembaca.

Tahayul
Tahayul

Keajaiban Banyak kejadian besar terjadi di dunia ini. Kalau yang menguntungkan disebut keajaiban. Kalau yang merugikan disebut bencana. Kita tentu senang mendengar kalau itu menguntungkan. Dan berharap kejadian menguntungkan itu menghampiri kita seb [ ... ]

5 Yellow – Bintang Penyebab Hancurnya Rezeki
5 Yellow – Bintang Penyebab Hancurnya Rezeki

Feng shui bintang terbang dihitung berdasar simbol angka yang berotasi setiap periode feng shui 20 tahun, tahun dan setiap bulan. Setiap angka tersebut mengunjungi denah rumah/ sektor berdasarkan rumusan feng shui bintang terbang pada setiap periode. [ ... ]

Feng Shui Untuk Inspirasi Designer
Feng Shui Untuk Inspirasi Designer

Feng Shui menamakan rumah ini Rumah Air. Lokasi yang tepat adalah di utara jalan. Disebut rumah air karena struktur dibentuk dari garis gelombang. lingkaran. lengkung dan bulat. Bentuk-bentuk yang termasuk bentuk air adalah kurva atau lengkung. golom [ ... ]

Bahaya Renovasi dan Pindah Rumah
Bahaya Renovasi dan Pindah Rumah

Ingat ketika masih praktek konsultasi ada klien setelah mencapai sukses membangun rumah baru yang besar. Rumah lama dia telah membuatnya mencapai sukses. Ini salah satu kisahnya dan kisah sebagai Master Indo Feng Shui. Literatur Feng Shui menyatakan  [ ... ]

Other Articles

Newsletter

Daftarkan email anda untuk mendapatkan update terkini dan artikel penting dari situs kami. Alamat email hanya digunakan untuk pengiriman newsletter saja.

Nama:
E-mail: