Ada satu cerita di masa lalu waktu masih sebagai konsultan feng shui. Seorang klien yang sudah membangun rumah kemudian secara tidak sengaja browsing dan menemukan indofenghsui.com. Ia memanggil untuk mengunjungi rumahnya dan saya mendapati rumahnya sudah setengah jadi. Ia belajar feng shui dari buku-buku yang dijual di banyak toko. Tidak ada yang salah dengan denah rumah kalau dinilai dari sisi rejeki. Namun ia melupakan keselamatan keluarga terutama anak laki-lakinya. Dengan berbagai pandangan akhirnya ia menuruti semua yang dipaparkan dan sudah pula dicek di indofengshui.com.

Klien ini sangat teliti memperhatikan hal-hal yang berhubungan dengan rejeki. Setelah dilakukan perubahan dramatis pada struktur rumahnya. kemudian kami mengakhiri sesi konsultasi dan akan kembali pada saat memasuki rumah. Ia orang dengan shio Kuda. pada saat pindah harus mendatangi rumahnya dari arah keberuntungan agar chi rumah lamanya yang sudah membuatnya kaya dibawa serta ke rumah yang baru. Serta advis ritual feng shui saat menempati rumah untuk pertama kalinya.

Singkatnya. keluarga tersebut cukup senang berada di rumah tersebut. Chi mengalir dengan baik dan membawa kegembiraan rumah baru.

Tetapi beberapa bulan kemudian klien ini datang kembali ke kantor dan mengisahkan bahwa usahanya sepi order. Ia tampak khawatir dan berharap banyak kepada saya. Saya bertanya apakah semua hal yang saya paparkan dalam perubahan feng shui tahunan sudah diikuti dengan baik. Ia mengatakan sudah. Feng shui walau menempati sepertiga dari keseluruhan nasib. tetap akan membuat praktisinya rejekian. Tidak akan mudah jatuh pailit!

Akhirnya karena ingin tahu ada apa? Saya mengunjungi keluarga tersebut. Semua hal masih benar dan termasuk update feng shui tahunannya. Anak-anak sehat dan istrinya memiliki karir bagus di pemerintahan dan tahun lalu sudah menjadi Kabag di instansi pemerintah.

Beberapa hari saya membolak-balik naskah. memantau sekitar lingkungan yang barangkali ada panah beracun besar menghantam rumahnya. Tidak ada yang baru di lingkungan rumahnya.

Akhirnya ada satu naskah yang sebenarnya sangat sering saya pakai untuk mendenahkan keselamatan anak kalau membangun rumah baru. yaitu yang disebut ‘Keberuntungan keturunan’. Saya bertanya kepada klien ini. apakah rumah orang tuanya ada perubahan?

Saya sudah menceritakan dalam satu artikel bahwa kakek dan orang tua saya memiliki rumah yang sama selama tiga generasi. di desa. Dari kekek selalu ada saja yang mandul dan tidak mempunyai keturunan. Ayah saya bersaudara tiga dan yang punya anak hanya ayah saya. Kemudian kakak dan adik saya telah menikah duluan serta telah mempunyai anak. Lalu saya melihat pandangan kasihan orang-orang di desa dan saat pulang kampung mereka begitu kasihan bahwa saya masih lajang sampai umur tigapuluhan. Bahkan sudah muncul rumor bahwa sayalah yang mewarisi mandul dalam keluarga. Saya saat itu sudah 6 tahun praktek feng shui dan hidup mapan saat masih bujangan.

Pada tahun 1996 kebetulan saya menemukan berbagai buku feng shui di Singapura dan salah satu dari buku tersebut menjelaskan tentang aspek keberuntungan keturunan. Pada tahun 1996 saya menceritakan hal ini kepada orang tua di desa dan menyetujui perubahan rumah yang saya ajukan. Pada tahun 1997 akhir saya menikah dan setiap pulang kampung orang-orang selalu bertanya. apakah istri saya sudah hamil?

Pada tahun 1998. anak laki-laki pertama saya lahir dengan shio Macan. shio yang paling royal dan boros. kemdian saya memberinya nama Ricky Hemawan. Akhirnya dengan cerita seperti ini. klien tadi memahami maksud saya. Ia antusias untuk memperbaiki kembali penataan rumah orang tuanya di kampung pada sektor Barat di mana Barat adalah sektor letak dari ‘Keberuntungan keturunan’.

Saya ingat hal ini karena ada member bertanya mengenai keharmonisan keluarga. Sudah empat tahun menikah namun belum ada tanda-tanda akan memiliki keturunan. Juga bagi member indofengshui.com. materi Basic Skill adalah materi yang benar-benar harus dipahami sebelum menuju praktek sesungguhnya. Percayalah akan satu hal. bahwa praktek feng shui benar-benar akan membuat kehidupan lebih baik.

Pelajari keseimbangan sektor Barat agar keturunan mempunyai kehidupan baik dan tidak terhambat rejekinya. Member tersebut telah mengatasi masalahnya. setidaknya tidak ada khabar buruk mengenai usahanya.

Tips Menghadapi Saat-saat Buruk

Dalam keseharian kita berinteraksi dengan banyak orang dan benda. Dalam interaksi tersebut terkadang terjadi pembicaraan yang tidak menyenangkan bahkan sampai kepada masalah yang menjadi serius. Menciptakan rasa tidak aman. tidak nyaman. putus asa. f [ ... ]

Feng Shui Keselamatan
Feng Shui Keselamatan



Dengan tingkat mobilisasi yang tinggi adalah faktor yang menyebabkan kemungkinan terjadi kecelakaan di jalan. Pekerjaan yang beresiko menyebabkan terjadi kecelakaan. Bahkan kerja di rumah sendiri bisa juga mendapat satu kecelakaan.

Namun kenapa sekel [ ... ]

Sial Bertubi-tubi, Ini Salah Satu Solusi Yang Bisa...
Sial Bertubi-tubi, Ini Salah Satu Solusi Yang Bisa Dicoba Gaes!

Di satu waktu sering kita menghadapi pengalaman nasib sial terus-menerus, ‘facing bad experiences’,. Semisal anggota keluarga kena rampok, sang anak berkelahi dan harus dirawat di rumah sakit. Ibu kena tipu di pasar atau bahkan kecopetan. Belum l [ ... ]

Faktor penghambat keberuntungan
Faktor penghambat keberuntungan

Ilmu feng shui memang memberi banyak jalan dan cara mencapai sesuatu keinginan. Begitu banyak teori yang bagi kalangan praktisi pemula merupakan penyebab kefrustasian yang mengakibatkan ketidak berhasilan menerapkan feng shui. Karena merasa sudah men [ ... ]

Other Articles