Sebagai seorang master dan juga spiritualis saya sering mendapat pertanyaan dari orang-orang yang datang berkunjung ke tempat saya mengabdikan diri dalam hal spiritual.

Apakah naskah feng shui itu benar-benar bekerja kalau dipraktekkan?

Atas gemblengan Suhu dalam spiritualis dan mendapat anugrah komunikasi dengan para Dewa dan juga pencerahan. suatu saat saya berdo’a dan memohon petunjuk kepada Ibu Dewi Kwan Im. Maha Dewi kemudian memunculkan uang kepeng bergambar simbol feng shui dan sekaligus merupakan suatu rahasia penempatan simbol-simbol feng shui tertentu dibaliknya. Ini suatu jawaban bahwa feng shui memang harus dipraktekkan guna mendapat chi yang membawa kebaikan.

Berbagai cara praktek sebenarnya hanyalah menemukan suatu pola-pola chi baik dari alam semesta untuk setiap lokasi di bumi. Kalau ada chi baik berarti ada chi buruk. Chi adalah energi atau di Nusantara disebut prana. Hawa murni yang tak terlihat oleh mata. Atau orbs yang juga disebut bola-bola energi. Semakin kuning emas warnanya maka semakin bagus chi yang dibawanya dan merupakan suatu restu bagi manusia yang dikunjungi orbs seperti demikian.


Bulatan-bulatan adalah orbs.

Sesungguhnya suatu keadaan semua berdasar suatu hal yang berhubungan dengan spiritual. Kaya dan miskin keadaan manusia semua berdasar keadaan chi yang mengunjunginya. Itulah restu.

Kemudian dari sekian orang yang datang berkata: “Saya tidak mempraktekkan feng shui. tapi kehidupan ekonomi saya ok ok saja.”

Saya menjawab: “Kaca mata bapak tebal sekali. Saya hampir dapat memastikan bahwa. bapak mempunyai kamar mandi atau sesuatu yang berhubungan dengan air dan aliran air keluar rumah di sebelah Selatan rumah. Biasanya anak-anak bapak juga di usia dini sudah pakai kaca mata. Yang terburuk. orang rumah biasanya ada yang jantungan bahkan sakit jantung”.

Pucat pasilah wajah si bapak tersebut. Dia mengiyakan pendapat saya mengenai keadaan keluarganya. Bahkan meraka datang sebenarnya untuk dapat masuk ke ruang energi Puri Agung Dharma Giri Utama guna melakukan Yoga penyembuhan. Ternyata istrinya mempunyai keluhan jantung berdebar keras. Mereka merasa yakin bahwa dengan keadaan ekonomi yang bagus. makan makanan sehat dan hidup sehat. mungkin bukan menderita sakit medis. Mereka datang untuk cek kesehatan black magic di ruang energi.

Dengan terpaksa saya memberitahukan bahwa istri bapak tersebut tidak kena black magic tetapi sakit medis.

Jadi feng shui bukan hanya soal kekayaan. Tetapi hampir semua hal dalam kehidupan. Arah Selatan adalah lokasi dari unsur api dan merupakan lokasi dari kesehatan mata dan kesehatan jantung. Dalam analisa 5 unsur dijelaskan bahwa unsur api konflik dengan unsur air. Memang diakui kemudian bahwa di arah Selatan ada dua kamar mandi dan sekaligus jalur air dari dalam rumah ke luar rumah. Jadi dalam kasus ini. arah Selatan benar-benar tidak seimbang dan chi baik yang ada di sana selalu dibawa keluar oleh air yang mengalir ke luar rumah. Chi biasanya lebih banyak berada di atas tanah.

Sifat chi Selatan dibutuhkan oleh organ tubuh mata dan jantung. Kekurangan chi Selatan berefek kepada kesehatan tersebut. Saya kemudian bertanya mengenai hubungan baik. misalnya kemungkinan adanya gosip buruk. Memang benar. keluarga mereka dijauhi oleh sebagian keluarga besar. Diisukan mencari kekayaan dengan tidak benar. Ya barangkali mereka iri melihat keadaan kami. demikian katanya.

Saya berpendapat. bukan karena iri. Perlu diketahui. arah sektor selatan juga mewakili popularitas. Kalau buruk sektor Selatan ya demikian efek yang terjadi. Dengan re-cek ini. saya menyimpulkan keadaan arah Selatang rumah bapak tersebut memang parah. Tapi Ia tetap berkesimpulan bahwa sakit istrinya karena black magic!

Memang suatu fakta. bagi spiritualis seperti Suhu dan saya. tidak memungkiri bahwa yang mengalahkan feng shui adalah black magic. Sebenarya black magic hanyalah chi negatif yang sengaja disebarkan untuk mencemari chi positif secara terus menerus. Lebih cepat terkena efek buruk kalau rumah tersebut tidak memiliki chi baik yang cukup untuk mengkonter chi negatif. Sebagai seorang pelaku spiritual. sangat jarang menemui bahwa seseorang atau rumah seseorang. katanya ada mahluk jahat kiriman. Lebih banyak adalah suatu keadaan kekacauan pola chi di rumah dan orang tersebut.

Rumah yang kena pengaruh jahat biasanya bersumber dari suatu benda sebagai pembangkit chi negatif dan bekerja terus menerus serta merusak pola chi. Apabila chi negatif sudah menyebar. maka berbagai masalah bermunculan. mulai dari penghuni rumah yang sakit-sakitan dan kemerosotan ekonomi.

Sedang kalau di tubuh manusia. chi buruk kiriman lebih sering dikirim hanya beberapa kali untuk mempengaruhi bawah sadar saja. Kalau tidak ditangani bisa menjadi trauma dan menyerang organ tubuh. Biasanya pada tahap awal adanya chi negatif di tubuh. orang yang mengalami merasa bingung dan mis orientasi. Chi negatif ini akan menghalangi berbagai restu. disamping berefek kepada kesehatan juga berefek kepada ekonomi. Pada akhirnya kehidupan akan berantakan. Untuk menangani ini perlu bantuan atau sesuatu yang lebih kuat dari benda-benda jahat tersebut.

Tetapi saya telah beruntung bertemu Suhu yang paham betul aspek chi negatif ini. Akhirnya saya memohon kepada Beliau untuk menghadiahkan sesuatu kepada umat manusia. Ribuan murid spiritual dan murid feng shui saya telah memakai simbol Sudhanalaya dan Trisula Dharma.

Video ini menunjukkan kegunaan dan fungsi dari simbol Sudhanalaya.



Sedangkan untuk pengobatan rumah yang kena gangguan black magic adalah simbol Trisula Dharma. Simbol ini juga sebagai simbol perlindungan chi negatif dari kecurigaan rumah kena tusuk sate. Silahkan member dengan bijak menentukan apakah perlu memakai dan memasang simbol ini. Dijamin bebas pantangan 100%.

Namun simbol Sudhanalaya dan Trisula Dharma sangat spesial. setelah jaman Suhu. mungkin akan menjadi barang pusaka sebab rahasia aktifasi dari simbol-simbol ini hidup dan bekerja melindungi pekarangan atau rumah. hanya Suhu yang mengetahui. Bahannya juga dari campuran rahasia. Jadi mohon dapatkanlah hanya dari toko-toko yang berkaitan dengan indofengshui.com.

Sudhanalaya


Trisula Dharma

Kura-kura mendeteksi Chi Bumi
Kura-kura mendeteksi Chi Bumi

Mengapa Kura-kura dipakai sebagai simbol Feng Shui?

Ilmu modern mengungkapkan bahwa bumi ini diselimuti oleh medan magnet dimana pergerakannya sesuai dengan peristiwa alam. Magnet dikatakan yang melindungi bumi dari pengaruh kejadian-kejadian tata s [ ... ]

Sudut Hilang Pekarangan Pada Arah Sekunder

Sudut hilang terjadi karena tanah atau pekarangan yang tidak simetris. Atau kalau digambarkan tidak berbentuk kotak. Pada setiap arah yang disajikan bisa dilihat pada warna abu-abu dengan tanda cawang di atasnya. Praktek Feng shui mengacu pada lokasi [ ... ]

Angka Ho Tu dan Sifat Perjodohan
Angka Ho Tu dan Sifat Perjodohan



Gambar pertama adalah kotak Lo Shu Asli dan Gambar kedua adalah kombinasi angka Lo Shu. Beberapa penerapan dari kombinasi ini di antaranya adalah untuk mengatur pintu utama dan pintu pagar agar rumah rezekian. Ini adalah syarat paling utama dalam m [ ... ]

Feng Shui Garase
Feng Shui Garase

Setiap keluarga biasanya mempunyai motor atau mobil. Dalam feng shui siklus 5 unsur . mobil dan motor adalah unsur logam. Mobil dan motor ini adalah logam yang sangat aktif dan berbahaya kalau salah garase. Atau menjadi aktifator yang sangat bagus ka [ ... ]

Other Articles