Sisi baik pengaruh astrologi

Dari naskah astrologi feng shui. dari para praktisi astrologi dan biksu yang pernah ditemui mengatakan bahwa mudah untuk mencapai kekayaan apabila bisa menyatukan shio-shio yang termasuk serangkai.

astrologiDalam perjalanan menggali materi shio dan cara peramalan shio dengan adanya data klien yang pernah bertanya langsung dan melihat sendiri kehidupan finansiil mereka ditemukan bahwa setidaknya ada 16 pasangan suami istri dengan shio serangkai. Mereka adalah pasangan yang sangat rejekian dengan kekayaan menengah ke atas. Sebagai ilustrasi berikut adalah pasangan yang mengalami keberuntungan karena shio dan menarik sebagai ilustrasi karena pasangan-pasangan ini saya kenal sejak mereka merintis kehidupan keuangan dari sederhana menjadi sangat spektakuler.

Yang pertama adalah salah satu mantan bos saya yang bershio Kuda dan istri dengan shio Macan. Saya bersyukur bisa menjadi akuntan dan kemudian menjadi desainer bisnis mereka selama 7 tahun yaitu sejak usaha itu berdiri sampai menjadi papan atas dalam dua tahun serta terus bagus sampai saat ini. Mereka tidak memakai feng shui (walau saat itu saya sudah praktisi tetapi tidak cukup pede untuk menyarankan feng shui) namun setelah mengamati rumahnya ternyata sesuai dengan gambaran feng shui. Selama bergabung pada usaha mereka. tidak ada kejadian buruk dalam bisnis. Yang ada adalah perkembangan spektakuler pada kehidupan keuangan.

Yang ini adalah pasangan dokter muda yang bertanya pada akhir tahun 2005 adalah pasangan shio Kuda (suami adalah dokter akhli kandungan) dan sang istri bershio Anjing. Pasangan ini juga adalah pengalaman yang sangat berharga dalam pengamatan saya pada feng shui dan materi astrologi karena dapat memantau keadaan mereka dari biasa saja untuk ukuran dokter akhli. Awalnya pasangan dokter ini bertanya kenapa ijin praktek yang sudah lama diajukan nggak kunjung beres. Alasannya karena pada saat tersebut mereka menempati rumah yang menghadap bintang buruk dan kamar tidur yang dikunjungi bintang yang membawa masalah hukum. Akhirnya mereka mengikuti saran untuk pindah rumah dan mencari arah yang bagus. Juga dijelaskan bahwa pasangan shio mereka adalah pasangan yang seharusnya kaya. Mereka pindah ke rumah yang saya pilihkan dan menyatakan bahwa ijin praktek akan keluar dalam sebulan (saya lupa diri dan berlaku sombong saat itu) walau akhirnya bersukur ijin praktek keluar dalam 3 minggu. Sungguh pelajaran yang hampir membuat malu. Tahun itu juga sang dokter menjadi direktur rumah sakit swasta yang bonafid serta praktek pribadi yang sangat ramai layaknya dokter senior. Awal 2008 mereka bertanya kembali apakah boleh membeli rumah yang mereka tempati sekarang seandainya pemilik menjualnya! Dan mereka mewujudkan impiannya karena pemilik rumah menjualnya kepada mereka.

Sekilas sejarah shio
Dalam beberapa naskah astrologi. penanggalan cina secara kronologis adalah catatan tertua dalam sejarah yang dimulai pada 2637 SM. Yaitu pada masa kekuasaan Kaisar Huang Ti yang memulai penerapan siklus pertama 12 shio (disebut juga sebagai cabang bumi) yang kita kenal sekarang. Jumlah shio adalah 12 maka satu siklus putaran cabang bumi adalah 12 tahun. Karena pengaruh yang disebut dengan batang langit (planet yang mempengaruhi) terdiri dari 5 planet yang kita kenal sebagai 5 unsur yaitu Kayu (Yupiter). Api (Mars). Tanah (Saturnus). Logam (Venus) dan Air (Mercurius) maka siklus total adalah 60 tahun. Sekarang kita berada pada siklus 78 yang dimulai pada tahun 1984 dan berakhir pada tahun 2044. Sedangkan nama-nama shio adalah dari legenda Sang Budha Gautama sebelum naik ke Nirwana memanggil semua binatang untuk menghadap. Namun hanya 12 binatang yang mengucapkan selamat jalan yaitu: Tikus. Kerbau. Macan. Kelinci. Naga. Ular. Kuda. Kambing. Monyet. Ayam. Anjing dan Babi.

Sisi Buruk Pengaruh Astrologi
Astrologi adalah hal yang sangat menarik minat banyak orang lepas ia orang modern atau tradisional. Karena astrologi dipakai hampir seluruh tradisi di dunia untuk memberi gambaran atau peramalan tertentu setiap periode perhitungannya. Tetapi keakuratannya adalah karena kedalaman pemahaman praktisi saat membuat analisa dan perhitungan. Namun dasar globalnya adalah pemahaman siklus 5 unsur (batang langit) yang berinteraksi dengan 12 shio (cabang bumi) serta praktek numerologi (feng shui bintang terbang) yang mengambil prinsip dari angka yang muncul bersama dengan legenda feng shui Pa Kua Lo Shu yaitu Kura-kura hitam yang dipunggungnya tergores angka-angka ajaib. Silahkan baca Feng Shui Pa Kua Lo Shu .

Sebagai contoh pengaruh unsur api pada Bangsa Indonesia. Api juga berpengaruh ke banyak permukaan bumi tetapi sebagai bahan pertimbangan bahwa sistem feng shui bekerja maka diambil contoh peristiwa yang terjadi di Indonesia.

Pada tahun Kuda Api 1966. lanjutan peristiwa berdarah G 30 S PKI yaitu peristiwa pembunuhan masal dan tercatat lebih dari 400.000 orang korban jiwa. Dan dimulainya jaman orde baru.

Pada tahun Naga Api 1976. telah terjadi banyak bencana alam gempa bumi dahsyat di Indonesia dan di Bali saat itu. daerah saya di Singaraja. Bali utara juga banyak korban meninggal karena gempa bumi tersebut.

Pada tahun Macan Api 1987. tahun api ini yang paling sedikit kejadian bencana alam namun ada gempa tanpa korban jiwa di wilayah Sulawesi. Resesi ekonomi dengan melemahnya nilai tukar rupiah terhadap banyak mata uang asing.

Pada tahun Kerbau Api 1997. adalah awal mulanya reformasi berdarah di Indonesia yang menyebabkan runtuhnya rezim orde baru dan menyisakan masalah perekonomian yang buruk di Indonesia dan kebanyakan negara Asia.

Pada tahun Anjing Api 2006. telah terjadi banyak bencana alam gempa bumi dahsyat di Indonesia dan masih segar ingatan kita akan gempa tersebut yang mulai dari Yogyakarta dan kemudian bencana alam karena perbuatan manusia yaitu Lapindo yang meninggalkan banyak masalah sampai sekarang. Lihat prediksi tahun 2006.

Indo feng shui kembali menambah materi mayor yaitu Shio dan jodoh yang membahas perjodohan menurut shio berdasar 'golden astrology allies' atau shio serangkai. nasib shio pada tahun tertentu. menentukan partner bisnis. menemukan jodoh. dll.

Contoh Denah Rumah

Personal Feng Shui Dalam menyajikan materi. untuk memperjelas. kami menyajikan contoh denah rumah. Contoh denah rumah ini disajikan mendekati aslinya saat melakukan praktek ke klien-klien. Dan memang sudah pernah dipraktekkan sebagai sebuah solusi.  [ ... ]

Tahun Kambing – Kayu
Tahun Kambing – Kayu

Kambing adalah simbol dari sentimentil yang sangat kuat. Perayu ulung dan mampu menempatkan dirinya sebagai orang yang dikasihani serta dicintai. Sebenarnya kambing adalah playboy intelek berbeda dengan pandangan orang bahwa Kelinci adalah simbol dar [ ... ]

Bagaimana Chi Mempengaruhi Kehidupan Manusia
Bagaimana Chi Mempengaruhi Kehidupan Manusia

Chi adalah prana atau energi murni dari alam semesta. Manusia dan unsur hidup bisa tetap bertumbuh karena sifat dari energi prana. Ia bisa ditemui sebagai unsur kimia di alam semesta ini. Unsur kimia tersebut menyebar dan terkumpul dalam berbagai ben [ ... ]

Salah Feng Shui Bisa Sakit Serius
Salah Feng Shui Bisa Sakit Serius

Pernahkan anda menghitung biaya kesehatan yang anda keluarkan setiap tahunnya? Dalam dunia modern atau yang hidup dengan gaya hidup modern. mereka membeli asuransi kesehatan dengan harga ribuan dolar pertahun. Kenapa mereka melakukan itu? Apa p [ ... ]

Other Articles