feng shui dimensi waktuHal yang sangat penting bagi praktisi feng shui adalah memperhatikan perubahan feng shui karena waktu berjalan. Atau perubahan periode feng shui. Yang terdekat dan harus dipraktekkan adalah perubahan yang terjadi tahunan. Dalam skala besar saya membuat prediksi 2006 adalah bencana alam karena perbuatan manusia yang masih berefek sampai sekarang. Sedang pada prediksi 2007 bahwa ada beberapa bahaya yang kemungkinan terjadi diantaranya adalah bahaya air. Maka masalah lumpur Lapindo kemungkinan belum akan tertangani pada tahun ini. Karena air masih mendominasi pada periode tahunan. Prediksi sementara saya menunjukkan bahwa akhir kemelut Lapindo pada masalah lumpur akan terselesaikan akhir 2009 pada saat unsur tanah menjadi kuat. Prediksi ini disusun dari gerakan bintang tahunan dan yang meliputi wilayah Indonesia.


Update tahunan
Saya membuat gambaran umum di atas agar member memperhatikan bahwa update tahunan itu penting untuk dipelajari dan dipraktekkan tahunan agar setiap tahun kita beruntung. Banyak klien yang pada menjelang tahun 2007 sudah saya peringatkan dan cuek saja mulai mengeluh. Walau anda harus tidur di ruang tamupun lakukan! Ini yang saya sarankan.

Tahun 2007 adalah siklus terakhir mengamati pergerakkan bintang terbang. Saya mencoba bintang cekcok angka 3 di Barat laut. Semua pengobatan feng shui sudah dicoba. Ini sebenarnya sangat beresiko tinggi bagi praktisi master seperti saya. Karena
kalau bukan saya yang mencoba lalu siapa?

bersama partnerYang terjadi adalah saya dan partner berselisih paham cukup keras. Sempat membuat stres untuk kami berdua. Namun setelah menjelaskan kenapa bisa terjadi. merujuk ilmu feng shui Ia menjadi maklum. Akhirnya Ia berkata “Kita lagi dikerjain alam. Sekarang gimana? Mau terus bertengkar atau kita damai karena kita tahu salah satu sebabnya?”.

Akhirnya saya memutuskan untuk saat itu juga merenovasi rumah membuat kamar tidur baru dan pintu gerbang baru! Yang sebenarnya saya sudah rencanakan jauh hari sebelum tahun 2006. Namun akhirnya jelas bahaya angka 3 atau si bintang cekcok itu memang dahsyat. Pada artikel lalu saya sudah jelaskan juga seorang teman yang ponakannya masuk penjara gara-gara bintang 3 ini. Jadi berhati-hatilah dan periksa update tahunan. Indo Feng Shui segera menyajikan update tahun 2008 untuk bahan pertimbangan mempersiapkan diri menghadapi kemungkinan pada tahun 2008.

Kejadian lain yang dialami klien:
Timur laut tahun ini ada 5 Yellow. Beberapa klien mendapat masalah keuangan karena relationship yang buruk. Jadi disarankan untuk memperhatikan ini.

Feng Shui Untuk Inspirasi Designer
Feng Shui Untuk Inspirasi Designer

Feng Shui menamakan rumah ini Rumah Air. Lokasi yang tepat adalah di utara jalan. Disebut rumah air karena struktur dibentuk dari garis gelombang. lingkaran. lengkung dan bulat. Bentuk-bentuk yang termasuk bentuk air adalah kurva atau lengkung. golom [ ... ]

Salah Jodoh Susah Rejeki
Salah Jodoh Susah Rejeki

Dalam astrologi feng shui ada suatu naskah yang mengatur sifat dari perjodohan berdasarkan shio. Kalau shio berpasangan maka pasangan akan menikmati kekayaan dan sebaliknya salah jodoh akan susah rejeki.

Sebenarnya semua tradisi mempunyai naskah sifa [ ... ]

Faktor penghambat keberuntungan
Faktor penghambat keberuntungan

Ilmu feng shui memang memberi banyak jalan dan cara mencapai sesuatu keinginan. Begitu banyak teori yang bagi kalangan praktisi pemula merupakan penyebab kefrustasian yang mengakibatkan ketidak berhasilan menerapkan feng shui. Karena merasa sudah men [ ... ]

Tanaman Rejeki Menurut Feng Shui. Sugesti dan Gaib
Tanaman Rejeki Menurut Feng Shui. Sugesti dan Gaib

Semua hal yang tampak. warna. bentuk. elemen adalah feng shui. Semua yang hidup bertumbuh adalah feng shui. sebabnya membawa aliran chi baik buruk yang menyebabkan keadaan rejeki. Ada pula fenomena tanaman gaib dipercayai pembawa rejeki.   Jarak H [ ... ]

Other Articles

Newsletter

Daftarkan email anda untuk mendapatkan update terkini dan artikel penting dari situs kami. Alamat email hanya digunakan untuk pengiriman newsletter saja.

Nama:
E-mail: