Ada teori dasar feng shui yang membedakan rumah dan orang menjadi 2 kelompok. diantaranya: 1. Kelompok barat dan 2. Kelompok timur yang berpengaruh besar kepada nasib baik anda saat ini.

Orang Kelompok barat adalah orang yang mempunyai kamar menguntungkan di sektor barat daya. barat. barat laut dan timur laut. Orang dari Kelompok timur yaitu orang yang mempunyai kamar menguntungkan di sektor timur. tenggara. selatan dan utara.

Misalnya ini rumah anda sekarang. Saat ini anda sedang beruntung. banyak uang sehingga merencanakan merenovasi rumah. Perhatikan denah rumah ini dibagi menjadi 9 kotak yang sama besar. 1 kotak disebut 1 sektor. Kamar tidur utama ada di sektor barat. Dan anda tidur di sana sekarang.

renovasi rumah

Saat ini anda bernasib baik. Karena anda orang dari kelompok barat. Jadi saat merenovasi. paling tidak anda mengerti bahwa anda adalah orang dari kelompok barat. Yang mempunyai keberuntungan pada sektor barat daya. barat. barat laut dan timur laut. Ingat ini cuma salah satu ciri dari teori dasar.

Kalau anda sedang menikmati keberuntungan dari langit saat ini. sebaiknya anda mengurungkan niat anda merenovasi rumah atau tempat usaha kalau belum paham benar tentang orang dari kelompok mana anda sesungguhnya. Karena rumah sangat erat kaitannya dengan keberuntungan anda sekarang. kecuali memang anda ditakdirkan mempunyai keberuntungan dari langit yang besar.

Juga. jika saat ini anda tengah di posisi beruntung. berarti energi chi maksimum sedang di rumah anda. Kalau anda melakukan renovasi. penggalian. anda membuyarkan kembali energi chi yang sudah berakumulasi. Keberuntungan bisa hilang begitu saja.

Kalau anda pernah mendengar seseorang setelah mempunyai kantor baru atau rumah baru dan tiba-tiba merosot. ini salah satu alasannya. Atau sering seseorang menerima warisan yang tak terkira banyaknya amblas dalam sekejap. Karena feng shui membedakan rumah menjadi 2 kelompok tersebut. Orang tuanya adalah orang dari kelompok barat dan sukses waktu aktif berusaha. begitu diwariskan si anak adalah orang dari kelompok timur maka kejadiannya adalah kemerosotan bahkan kebangkrutan.

tipsIni hanya ciri-ciri sangat mendasar. Jadi hati-hati dengan rumah anda kalau saat ini anda tengah beruntung. Kalau saat ini anda tidak sedang beruntung faktor penyebab adalah sama. Anda tidur di sektor yang bukan kelompok anda. Tetapi kalau saat sekarang anda sehat dan selamat inilah yang terpenting. Jangan buru-buru pindah kamar juga. Keberuntngan tidak berarti selalu uang.

jadilah paid member Sebagai MEMBER anda menambah wawasan baru tentang rumah dalam hubungan dengan keberuntungan anda. Indofengshui.com satu-satunya situs Indonesia yang memberi pendidikan feng shui dan membuka semua teori.

Salah Hitung KUA Rejeki Bisa Bermasalah
Salah Hitung KUA Rejeki Bisa Bermasalah

Banyak member bertanya kenapa hasil perhitungan KUA dari indofengshui.com berbeda dengan hasil perhitungan dari teori beberapa buku dan website lain.

Personal feng shui dipraktekkan dengan cara menghitung KUA yang mana dasar perhitungan adalah dari t [ ... ]

Tips Menghadapi Saat-saat Buruk

Dalam keseharian kita berinteraksi dengan banyak orang dan benda. Dalam interaksi tersebut terkadang terjadi pembicaraan yang tidak menyenangkan bahkan sampai kepada masalah yang menjadi serius. Menciptakan rasa tidak aman. tidak nyaman. putus asa. f [ ... ]

Bagaimana Chi Mempengaruhi Kehidupan Manusia
Bagaimana Chi Mempengaruhi Kehidupan Manusia

Chi adalah prana atau energi murni dari alam semesta. Manusia dan unsur hidup bisa tetap bertumbuh karena sifat dari energi prana. Ia bisa ditemui sebagai unsur kimia di alam semesta ini. Unsur kimia tersebut menyebar dan terkumpul dalam berbagai ben [ ... ]

Mengundang Energi Positif Agar hidup Lebih Bahagia...
Mengundang Energi Positif Agar hidup Lebih Bahagia. Sehat dan Sukses

Kali ini saya ingin berbagi bagaimana mengundang energi positif agar hidup kita lebih sehat. sehat dan sukses.
Nah pada artikel ini saya ingin memfokuskan tentang bagaimana mengundang energi positif tersebut kedalam rumah kita? Artikel lain mengenai [ ... ]

Other Articles

Newsletter

Daftarkan email anda untuk mendapatkan update terkini dan artikel penting dari situs kami. Alamat email hanya digunakan untuk pengiriman newsletter saja.

Nama:
E-mail: