Ada yang meramalkan tgl 23 Sept 2017 adalah hari kiamat. Sebenarnya hanya spekulasi karena kemunculan kekuatan dahsyat yang mengunjungi bumi yang disebut Ankh seperti pada ilustrasi yang dipegang monyet.

Ayam dan MonyetAdalah penyatuan rasi bintang Leo(monyet) dan Virgo(ayam). Ini terjadi setiap 7000 th (bisa saja salah menerima wangsit). Jadi ini suatu pertanda bagi umat manusia agar mawas diri dan mendekatkan diri pada aspek Ilahi. Kekuatan yang dibawa adalah bersifat dualisme (kasih sayang dan kebalikannya).

Suhu kita I Gusti Agung Yudhistira memberitahukan bahwa bulan ini telah terjadi perubahan drastis pada poros bumi yang menyebabkan pergeseran pada posisi derajat kompas kutub Selatan dan kutub Utara. Dari pandangan batin Beliau kemudian mengatakan bahwa pergeseran ini akan berlangsung hingga tahun 2018 dan mencapai keseimbangan pertamanya.
Kemudian dari beberapa sumber yang ditelusuri menyebutkan bahwa hal ini dimulai sejak tahun 2002 dan pada tahun ini akan terus meningkat hingga tahun 2018. Setelah melakukan pengecekan derajat kompas di dapat hasil seperti gambar berikut

FENG SHUI NASIB LANGIT

Tongkat Rejeki

Master Fengshui dan Tongkat RejekiPada tanggal 6 April 2011. adalah hari yang berbahagia bagi saya karena Tongkat Rejeki muncul di Ruang Suci Puri Agung Dharma Giri Utama. yaitu ruangan sangat sakral. hanya Pinisepuh dan saya saja boleh masuk ke ruangan tersebut. Tongkat tersebut muncul di ruangan suci kemudian diberikan kepada saya oleh Pinisepuh. Saat tersebut Pinisepuh mengatakan kepada saya bahwa ada titipan dari Ratu Subandar.

Pinisepuh mengatakan bahwa tongkat tersebut memang milik saya di masa lampau yaitu pada beberapa reinkarnasi lalu. Kami dengan kepercayaan Siwa Budha mengenal yang namanya kelahiran berulang-ulang untuk berevolusi mencapai kesempurnaan sebagai manusia. Selanjutnya Pinisepuh mengatakan agar menempatkan tongkat di pabrik agar usaha tambah lancar.

Tetapi setelah beberapa hari di pabrik. saya memohon Pencerahan kepada Pinisepuh. Saya mengatakan bahwa saya bukanlah seorang konglomerat. tetapi segala kebutuhan hidup selama ini selalu dapat terpenuhi. saya kemudian menanyakan apakah Tongkat Rejeki boleh dipergunakan untuk merestui umat manusia yang mau belajar Feng Shui demi peningkatan bidang ekonomi mereka? Dan bukan saya kuasai untuk kemajuan sendiri. Pinisepuh mengatakan. menguasai sendiri memang sudah hak saya. Tetapi memakai untuk kemajuan umat banyak adalah perbuatan sangat bajik.

Pagi hari tahun 2010 dari bandara Ngurah Rai. Denpasar. saya berhenti di jembatan Padang Galak Sanur. melihat papan reklame yang kupasang di sana. di bawah adalah sungai besar yang banyak penduduk anak-anak gaib. bukan tuyul. tak lama muncul anak-anak gaib itu setinggi tujuh puluhan sentimeter. Mereka memandangi dan saya pura-pura tidak bisa melihat mereka. Spiritual feng shui adalah meningkatkan kualitas hubungan dengan chi semesta. hubungan materi dengan mahluk bawah tidak langgeng. serta banyak syarat. hingga kematian. Jangan mencari kekayaan dengan bantuan mereka namun sekedar berteman kalau mampu tidaklah ada pantangan untuk saya. Tetapi ada kisah-kisah bahwa manusia ada mendapat hadiah pusaka dari mahluk alam gaib. Apakah hal ini boleh? Pendapat awam saya; sepanjang tidak ada kesepakatan yang menyalahi aspek Tuhan. boleh

Pada bulan Maret 2014 lalu. suhu menceritakan mengenai kisah naga. Naga di langit tak terhitung jumlahnya dan menjadi simbol berbagai kekuatan. termasuk feng shui menggunakan naga langit sebagai simbol penarik chi besar. Tetapi yang akan saya ceritakan adalah naga bumi. Di dalam bumi ada naga namanya Antaboga. keturunannya bisa berubah wujud seperti siluman. kalau menjadi manusia rupanya nan ganteng dan ayu. Dituturkan. di masa silam para raja dan pangeran ada memiliki selir dari manusia siluman naga. Karena raja di masa silam adalah membawa kekuatan para Dewa. anak-anak dari istri siluman naga ini menjadi naga yang disebut nogo Sosro. Nogo Sosro kemudian mendapat kedudukan terhormat di mata manusia terutama keturunan Raja yang masih memiliki ilmu leluhur yang masih mampu melihat alam gaib. Di antara naga yang lain naga terhormat. sebabnya sisik dari nogo Sosro adalah emas. perak. intan dan berlian dan mendapat kekuatan dari ayahandanya yang seorang manusia Dewa Titisan. Nogo Sosro kemudian direstui sebagai naga pembawa kekayaan dan kemakmuran. Hal demikian terjadi karena; Raja di masa lalu telah melihat suatu masa di depan para putra raja bisa bukan Dewa Titisan. maka pamor kekayaan dan kemakmuran raja dan kerajaan bisa berkurang. namun kalau mampu menundukkan Nogo Sosro maka tuah kekayaan dari Nogo Sosro akan membantu kerajaan mencapai kekayaan dan kemakmuran. Sementara Raja Dewa Titisan sudah dipastikan membawa kemakmuran. sebab dengan menjadi manusia para Raja Dewa Titisan membawa tuah yang disebut 'Tangan Dewa' atau restu kemakmuran bukan saja bagi Raja tetapi bagi masyarakatnya. Ibu Dewi Tribhuwana Tungga Dewi adalah Raja Wanita yang menghantarkan Kerajaan Majapahit mencapai kejayaan

Suhu Feng ShuiSebagai Master Feng Shui saya menobatkan Guru Spiritual saya; I Gusti Agung Yudhistira di Puri Agung Dharma Giri Utama sebagai Suhu Feng Shui sebab Beliau telah mampu menunjukkan bukti-bukti bahwa Feng Shui memang direstui oleh para Dewa untuk dipraktekkan oleh manusia.

Bukti-bukti yang ditunjukkan kepada saya yaitu dengan memunculkan Uang Kepeng bergambar simbol feng shui. Kristal Alam yang mempunyai chi dahsyat untuk mengeluarkan chi negatif dari tubuh dan memunculkan Pratima (patung) Dewa Bumi. Sumber Ilmu Feng Shui berasal dari Dewa Bumi. Pratima Dewa Bumi dimunculkan dari alam gaib/niskala ke dunia nyata atau skala. Tentu ini atas kemampuan sangat tinggi dalam Spiritual dan juga mendapat restu dari Dewa Bumi. Uang Kepeng adalah anugrah dari Ibu Dewi Kwan Im yang menunjukkan kunci rahasia dari penggunaan simbol-simbol feng shui sebab dalam praktek feng shui. simbol-simbol ini merupakan sarana yang sangat penting untuk mengaktifkan keberuntungan dan mengobati kemalangan dalam setiap kurun waktu atau periode waktu tertentu.

Surya SudhanalayaDalam praktek simbol. para Suhu. Grand Master dan Master Feng Shui dunia belum menemukan simbol perlindungan dari kekuatan jahat seperti black magic. makhluk gaib negatif dll.. yang benar-benar diyakini mampu melidungi manusia. Tetapi Suhu Pinisepuh I Gusti Agung Yudhistira telah mendapat anugrah Dewa berupa simbol Surya Sudhanalaya (simbol perlindungan manusia) dan simbol Trisula Dharma (simbol untuk pagar halaman rumah) lengkap dengan kalimat untuk pasupati/aktifasi/energize agar simbol tersebut benar-benar mempunyai kekuatan atau daya guna. Kedua simbol ini telah disebarluaskan di Bali dan telah ribuan orang membuktikan daya gunanya. Simbol Trisula Dharma di-launching untuk umum mulai bulan Februari 2011 setelah Imlek.

Feng Shui Dimensi Waktu
Feng Shui Dimensi Waktu

Hal yang sangat penting bagi praktisi feng shui adalah memperhatikan perubahan feng shui karena waktu berjalan. Atau perubahan periode feng shui. Yang terdekat dan harus dipraktekkan adalah perubahan yang terjadi tahunan. Dalam skala besar saya membu [ ... ]

Pertanyaan Umum Paid Member
Pertanyaan Umum Paid Member

Pertanyaan setiap member baru selalu ingin tahu dan minta penegasan apakah analisa dan denah rumah sudah benar? Dengan munculnya feng shui bintang terbang dan update feng shui bulanan saya menerima banyak sekali pertanyaan yang nggak mungkin saya jaw [ ... ]

Renovasi Rumah? JANGAN! ..... baca ini dulu!
Renovasi Rumah? JANGAN! ..... baca ini dulu!

Ada teori dasar feng shui yang membedakan rumah dan orang menjadi 2 kelompok. diantaranya: 1. Kelompok barat dan 2. Kelompok timur yang berpengaruh besar kepada nasib baik anda saat ini.

Orang Kelompok barat adalah orang yang mempunyai kamar menguntu [ ... ]

Bidang pekerjaan yang cocok
Bidang pekerjaan yang cocok

Materi penting bagi praktisi dan semua orang yaitu menentukan bidang pekerjaan yang cocok. Dengan mengetahui bidang yang cocok ini akan menyingkat waktu untuk menentukan pekerjaan sesuai dengan tanggal lahir. Berkesempatan lebih sukses lagi.
Bidang [ ... ]

Other Articles