lipatan uangIni kisah Master sendiri saat akan pinangan istri. Ada suatu keresahan bagi seseorang saat akan menikah. Apakah pernikahan bisa langgeng, ada rezeki dan bisa berketurunan?.

Semua itu menjadi pertanyaan yang sangat penting mengingat sejarah keluarga dari kakek, khususnya di bagian bisa berketurunan. Keluarga bisa dikata sangat susah untuk mendapatkan anak. Waktu itu penggalian feng shui belumlah sepengalaman sekarang ini, namun sudah memikirkan hal-hal mendasar yang bisa membuat gagal dalam pernikahan. ...

pakelemFeng shui adalah mengadaptasi berbagai aspek alam lingkungan di mana feng shui itu dipraktikkan. Di Nusantara, para leluhur, nenek moyang telah mengajarkan pakelem atau larungan ke laut. Dalam sastra dikatakan laut adalah sumber segala kekayaan yang ada di atas bumi (Sad Kerthi – SegaraKerthi). Salah satu pintu rezeki adalah menghormati alam lingkungan yaitu salah satunya adalah menghormati laut. Pakelem atau Larungan adalah wujud bakti dan sukur kepada alam serta agar selalu mendapat berkah rezeki dalam kehidupan. Selain memohon agar lautan tenang, di mana lautan tenang di sanalah ada rezeki. Kalau yang jauh dari laut bisa melakukannya di sungai yang akhirnya menuju laut.

pindah-rumahCeklah KUA pada Tools lalu temukan arah keberuntungan Anda seperti Seng Chi sampai Fu Wei. Sedang Ho Hai sampai Cheuh Ming adalah arah kemalangan. Ada aturan praktik Feng shui bagi yang pindah rumah agar beruntung.

Contoh hasil pencarian KUA Mr. A adalah:

Anda lahir : 1 - 1 - 2030
Jenis kelamin : pria
Kua anda: 7

kambojaPohon bunga Kamboja/ Jepun, di Bali ditanam di rumah,  pura, dll.. Jepun adalah penarik/ menciptakan chi dan memurnikan chi buruk yang ada di lingkungan. Untuk di perumahan Jepun Cendana (bunga kekuningan) baiknya di Timur/ Tenggara. Timur dalam atribut sektor adalah pertumbuhan kekayaan dan Tenggara adalah sektor rezeki (mudah menemukan mata pencaharian). Jepun bunga merah di Barat Daya untuk keharmonisan rumah tangga agar keluarga berlimpah makanan. Bunga putih (Jepun Bali) di Timur Laut untuk hubungan sosial yang baik.

Di satu waktu sering kita menghadapi pengalaman nasib sial terus-menerus, ‘facing bad experiences’,. Semisal anggota keluarga kena rampok, sang anak berkelahi dan harus dirawat di rumah sakit. Ibu kena tipu di pasar atau bahkan kecopetan. Belum lagi ada anggota keluarga kena kecelakaan. Seperti tidak ada habisnya dan sering silih ganti dalam satu rumah. Ada-ada saja sialnya.

Simbol Kura-kura dekat pintu utamaYang terburuk kadang uang habis begitu cepat pada hal gaji tinggi dan sebelumnya cukup-cukup saja. Tidak ada masalah. Pokok, ada saja pengeluaran yang harus dibiayai.

Kemungkinan yang membuat nasib sial terjadi adalah karena pintu utama rumah, atau pintu yang dipakai paling sering keluar masuk ke dalam rumah sedang mendapat Chi buruk. Dalam feng shui ada yang disebut dimensi waktu di mana setiap 12 tahun sekali pintu depan atau pintu utama rumah mendapat kunjungan bintang yang membawa Chi buruk, yang menyebabkan berbagai kesialan yang menimpa anggota keluarga serta yang menempati rumah tersebut.

Salah Feng Shui Bisa Sakit Serius
Salah Feng Shui Bisa Sakit Serius

Pernahkan anda menghitung biaya kesehatan yang anda keluarkan setiap tahunnya? Dalam dunia modern atau yang hidup dengan gaya hidup modern. mereka membeli asuransi kesehatan dengan harga ribuan dolar pertahun. Kenapa mereka melakukan itu? Apa p [ ... ]

Ramalan Nasib
Ramalan Nasib

Kenapa orang menyukai ramalan? Karena kepingin tahu nasib.
Kenapa orang kepingin tahu nasib?
Karena hidup susah terus.
Kenapa orang hidup susah?
Karena sudah nasib!

Siapa yang menentukan nasib?
Nggak tahu… mungkin sudah dari sononya..
Dari sono ma [ ... ]

Contoh Denah Rumah

Personal Feng Shui Dalam menyajikan materi. untuk memperjelas. kami menyajikan contoh denah rumah. Contoh denah rumah ini disajikan mendekati aslinya saat melakukan praktek ke klien-klien. Dan memang sudah pernah dipraktekkan sebagai sebuah solusi.  [ ... ]

Membagi Sektor Rumah

Banyak sekali pertanyaan mengenai cara membagi sektor rumah. Gambarlah denah rumah, lengkap dengan lekuk liku denah yang berpatokan pada fondasi. Kali ini untuk rumah modern dan bukan rumah gaya villa atau rumah masyarakat Bali pada khususnya. Contoh [ ... ]

Other Articles